MYA Profile picture
MYA
a housewife - a mother of 3 great childrens - food enthusiast, fashion and traveling
17 Oct
Psikopat amat pandai berpura-pura dan tindakan yang dilakukannya bisa merugikan orang lain
Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang ditandai dengan beberapa ciri, di antaranya yaitu perilaku antisosial, tidak memiliki empati dan memiliki temperamen yang sulit diprediksi.
Penyebab pasti psikopat tidak bisa diidentifikasi secara pasti. Gangguan ini diprediksi timbul karena pengaruh genetik dan pengalaman traumatis masa kecil. Disimpulkan demikian, karena psikopat biasanya tumbuh dari latar belakang keluarga yang tidak harmonis.
Ketidakharmonisan tersebut bisa dalam bentuk adanya pelecehan dan penelantaran anak, orang tua yang kecanduan alkohol, atau perkelahian orang tua. Dunia medis sendiri secara resmi tidak akan mendiagnosis seseorang sebagai psikopat.
Read 20 tweets
16 Oct
Manfaatin program yg 1 buat gedein akun, lalu nyari duit di program lainnya, ya gpp sih, kalo udah urusan perut mau jadi USER atau BUZZER itu urusan mereka yg punya akun.
Yg penting jangan nyebar hoax apalagi fitnah.
Merasa paling Pancasila tapi malah rasis.
Jangan adu domba.
Sok santun tapi malah tebar hatespeech.
Di Bio Sok anti bokep tapi demen liat toket gede atau malah punya akun lain buat ngebokep.
Nyinyir sama yg bikin GA tapi bikin akun lain khusus buat ikutan GA.
Doyan ngritik tapi malah anti kritik.
Apalagi sok merasa paling bener.
Maen twitter itu harusnya asik, bukan malah ribet.
Lu bebas mau ngetwitt apapun, tapi pake otak pake hati.
Jangan ganggu hidup orang kalo lu sendiri gak mau di ganggu sama orang.
Jangan ngeribetin orang kalo lu sendiri gak mau diribetin sama orang.
Dan inget, ini DUMAY.
Read 4 tweets