madapi Profile picture
pernah dilaporkan ke polisi oleh tuhan
master master Profile picture 1 added to My Authors
14 Sep
Ga pernah, storyku pernah di liat fpi, 5 hari kemudian aku masup penjara 😔
dari mana ya enaknya, oh dari pas hari h aja ya, 2 tahun lalu 18 oktober, hari rabu, di salah satu kafisyop edgy di medan, aku lagi ngopi santai, v60 aji jaheku enak kali waktu itu, aku abis bawa bimbingan skripsi orang
2018 itu tahun kontol, agustus ditinggal nikah, sadboi uring-uringan, kuliah cabut trus, ngopi pagi siang malam, tapi job joki skripsi dan malsukan data alhamdulillah ada aja, sampe-sampe aku mau malsukan data cuma dibayar kopi dan surya 16 sebungkus, baek kali aku kan
Read 108 tweets
9 May
kurangkum aja pertanyaan klen ya, lesgo
1. bahaya gak ngab kalo video pelonco itu kesebar?

bahaya, bagi yang ngupload, tapi lebi bahaya lagi dari pihak isilopnya, kenapa di dalam sel hempon bisa lewat? nah itu tanggung jawab isilop piket kan, tapi gatau juga kalo misalnya ada peraturan lain
2. gimana kalo FP melawan?

tamat idupnya, mending tunduk aja
Read 80 tweets
8 May
mampus pasal berlapis, tapi ini dia bisa kena 12 tahun kalo terbukti kena pasal 36, cak ta bahas sikit
jadi kan si pepek ini kena uu ite pasal 45A ayat 3 tentang pencemaran nama baik nih, itu yang hukuman maksimalnya 4 taun, w dulu kena ayat 2 hukuman maksimal 6 taun wkwkwkwk sapa suru nyerang umat
nah si perdian anjing ini katanya bisa kena pasal 36 dan pasal 51(2) uu ite, pasal 36 kena kalo misalnya dia terbukti melanggar beberapa pasal dari pasal 27 sampe pasal 34, nah untuk pasal 51(2) itu bicara soal hukumannya 12 tahun
Read 66 tweets
14 Feb
di rutan ada yang kek gini aku jumpa, dan persis orangnya sechill ini juga, entar kuceritakan sobat napi keren yang kujumpai di pesantren
let's start this shit
jadikan wee salah satu kiat-kiat biar selamat di penjara itu harus punya banyak kawan, tapi jangan klen kawanin yang miskin, rugi, kena pijak yang beduit nanti klen, kawanilah sobat sobat koruptor karna rokok orang itu gak pernah abis
Read 126 tweets
13 Feb
mumpung aku gabisa tidur, dan ayang belum bangun juga, aku mau cerita sikit soal lapas anak tanjung gusta
jadi banyak kali kawanku di rutan yang dulunya lulusan lapas anak, dan mereka selalu bilang kalo kehidupan di rutan itu gak sesulit di lapas anak
seharusnya lapas anak isinya anak laki umur 12-18, anak cewe di lapas wanita, tapi pasti ada aja orang yang nyuri umur, hanya karna mukanya muda dia ngaku masih di bawah 18 jadinya masuk lapas anak biar hukuman lebih rendah
Read 33 tweets
13 Feb
jadi rutan itu seram apa engga sih? menurutku sih engga, karna gak ngalamin jumpa hantu, jumpa sih enggak, paling ngeliat nenek ngelintas, makanya uda biasa
lebih tepatnya rutan aka pesantren papa yasona loli itu mistis, karna isinya banyak orang-orang yang katanya punya "pegangan", gatau pegangan apa, aku juga punya sih, pegangan hidup aku adalah nenen ayang
aku sebenarnya gak percaya sama mistisme taik kucing kalo gak kutengok ato gak kualamin, makanya aku gak takut lewat kuburan, gak kayan pemuda yang hijra ke tanah jawa itu, jadi beberapa cerita mistis pesantren papa yasona ini yang kudapat baba to baba
Read 175 tweets