, 25 tweets, 5 min read Read on Twitter
🏥[ A THREAD ]🏥
   My Paranormal Experience 
"AKU DISUKAI KUNTILANAK PENUNGGU BEKAS RUMAH SAKIT"
Halo jadi hari ini aku mau ceritain pengalaman ak yg berhubungan dengan paranormal experience ku di masa kecil. Ini thread pertama aku jadi maaf banget kalo masih berantakan dan banyak bahasa yg mungkin ngawur😂
Pertama tama, dari aku lahir sampe umur 13 tahun itu aku tinggal di Asrama Polisi di daerah surakarta asrama ini sering disebut Aspol atau orang jaman dulu nyebutnya "Tangsi". Nah kenapa bisa disebut tangsi? Yaa kata eyang aku sebutan ini itu dari penjajah jaman dulu -
yg menetap di Asrama ini.
Inii arti Tangsi di Kbbi guys :
Selama aku tinggal di sana bangunan2nya itu bener2 masih asli bangunan jaman dulu seperti kamar mandi yang lantainya masih dari ubin semen, bak mandinya yg super besar dan dibuat dari semen juga, toiletnya yang jongkok kotor banyak kecoanyaa pokoknya jijik banget dehh -
trus masih aktifnya sumur2, dan masih banyak pohon2 besar juga menambah kesan Angker di Asrama ini.
Nah, di deket Tangsi ini tu ada satu Lapangan yang dulu lapangan ini itu bekas Rumah Sakit. Lapangan ini namanya lapangan Arseto. Karna lapangan ini bekas rumah sakit tentu bangunannya masih sama seperti rumah sakit pada umumnya banyak bekas kamar2 pasien bahkan -
kamar mayatnya juga masih ada. Jaman aku sd kalo olah raga selalu di lapangan ini. Dikarenakan aku sama temen2ku orangnya kepoan kita pernah tu keliling di bangunan kosongnya itu ya salah satunya di bagia  kamar mayatnya. Btw ini bagian lapangannya :
Pas kita masuk dikamar mayat ini itu kita kaget dong, karna ada banyak bekas2 darah di tembok, lantai, bahkan di atap. Dan anehnya lagi di bagian tengah2 di salah satu ruangan rumah sakit ini itu ada satu sumur yang katanya kalo dimasukin koin nanti bakal ada sesuatu yang muncul.
Ya karna kita orangnya kepoan ya kita iseng2 aja gitu masukin koin, Dan yang terjadi adalah setelah koinnya dimasukin di sumurnya itu, bayangin aja tiba2 ada Rambut muncul woyy dari dalem sumur. Abis liat itu aku sama temen ku auto lari sekenceng kencengnya sambil  nangis dong😭
Btw ini gambar bangunan bangsal2 / kamar2 pasien di depan sebelum masuk lapangannya guys :
Oiya dan dulu lapangan ini itu pernah dipake buat acara uji nyalinya Trans7, mungkin kalo pengen liat bisa coba cek di youtubenya dunia lain Arseto Solo.
Di lapangan ini juga, waktu aku berumur 3 tahunan aku sempet kena yang namanya sawan, jadi sawan itu kaya ketempelan gitu. Nah kenapa ak bisa bilang gitu ... ya karena cerita dari orang tua aku yang katanya dulu papa aku itu sering banget ngajakin aku nonton bola di lapangan inii
Nah karna papa aku kalo nonton bola udah ga inget waktu, aku diajak lah disana sampe jam-jam maghrib gitu. Dan sampe akhirnya lah ak ketempelan guys jadi orang tua aku taunya aku ketempelan itu mereka liaat aku nangis kejer cuman ga keluar air matanya -
sedangkan anak kecil biasanya kalo nangis kan pasti keluar air matanya. Nah dari sini lah mereka tau kalo aku ketempelan.
Karna mereka tau apa yg terjadi sama aku, akhirnya mereka bilang ke tante aku kalo aku ketempelan salah satu makhluk penunggu lapangan. Setelah tante aku tau dia langsung ngehubungi temen anaknya yang indigo, -
jadi temen anaknya tanteku ini itu katanya dia keturunan kraton yang dimana dia punya dua penjaga ghaib. Nah setelah temen anak tanteku tau, dia bilang kalo ternyata aku itu disukai sama Kuntilanak diasana🙃
Dan terntata si Kuntilanak ini katanya sempet ngasih aku makan tapi makanannya itu makanan ghaib. Sampai akhirnya temen anaknya tanteku bilang kalo si Kuntilanak ini udah pergi dari aku. Dia tau si kuntilanak udah pergi itu karna aku udah muntahin semua nasinya -
Padahal aku sama sekali belum makan nasi waktu itu. Btw temen anaknya tanteku ini dia ngusir kuntilanaknya cuma lewat telepon dan anehnya lagi dia sampe tau dong setelah sembuh dari ketempelan itu aku udah tidur.
Ohiya tambahan lagi di depan lapangan ini itu ada pohon beringin yg gede banget. Di pohon ini ada gendruwo dan ada juga setan bentuk kaya semar (wewayangan jawa),  sampai yg badannya ular tapi kepala sampe dada itu manusiia, intinya setan yg ada disitu itu aneh2.
Gambaran pohonnya persis banget kaya gini :
Oiya tambahan lagi nihh jadi di Tangsi tempat ak tinggal, dulu itu ada satu Aula tempat berkumpulnya para warga kalo lagi ada acara2 gituu dan di aula ini juga sering dipake buat mensemayamkan sementar warga yang meninggal,-
dan temennya anak tanteku ini pernah main di tangsi ini juga dan pas dia liat isi aula itu katanya banyak banget setannya dongg dari pocong, kuntilanak, setan penjajah yg mukanya rusak2, sampe peri yang cantik banget juga adaa.
Mungkin itu aja sih yg bisa ak critain ke kalian, karna sebenernya masih banyak cerita kaya pas ak di ganggu sama penunggu kamarku yg memiliki wujud perempuan tapi dadanya terbakar dan masih ada beberapa yg belum bisa ak critain -
karna ceritanya terlalu panjang dan takut kalian bosen juga ya udah cukup segini aja, insyaAllah nanti bakal buat yg part 2 nya kalo lagi ada waktu longgar. Sekian duluu yaa crita dari ak😊
Missing some Tweet in this thread?
You can try to force a refresh.

Like this thread? Get email updates or save it to PDF!

Subscribe to 💫ᴍɪᴛᴀ💫
Profile picture

Get real-time email alerts when new unrolls are available from this author!

This content may be removed anytime!

Twitter may remove this content at anytime, convert it as a PDF, save and print for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video

1) Follow Thread Reader App on Twitter so you can easily mention us!

2) Go to a Twitter thread (series of Tweets by the same owner) and mention us with a keyword "unroll" @threadreaderapp unroll

You can practice here first or read more on our help page!

Follow Us on Twitter!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!