Ente gak punya data tapi sok tahu, akhirnya nulis panjang2 isinya cuma ketololan...
Gage efeknya terhadap penyebaran kecil banget kayak amuba. Tolol!
Naiknya angka pengguna TJ dan Commline setelah Gage diberlakukan kembali gak melonjak drastis, biasa ajah tuh.
Makanya kalau ngomong pakai data jangan pakai modal sok tahu, tolol kok diumbar terus :p #dapse
Nih gue kasih data...
di pelototin di baca dan di pahami biar gak di tolol-tololin netizen terus ente @FerdinandHaean3 #dapse

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with To'pe

To'pe Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @Toperendusara1

27 Aug
A Thread Soal "Sepeda Masuk Tol".

Mas gub @aniesbaswedan dituduh ingin melakukan pembunuhan berencana. Gile. Kena pasal first degree murder & manslaughter dong ya.
Maaf ya guys... mas gub gue gak bego kayak ahok yg hobi bunuh diri nge-langgar hukum :p #dapse
Semua paham "Jalan tol hanya diperuntukkan bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor roda empat atau lebih". Sepeda ngga masuk.

Idea "Sepeda Masuk Tol" datang dari penguasa pengelola jalan tol Rawamangun-sunter justru dari niat menyelamatkan nyawa bikers #dapse
Banyak kecelakan dialami "bikers". Sepeda ditabrak motor dan mobil di jalan umum masih banyak yg ugal2an.
Ruas Tol Rawamangun-Sunter akan dikhususkan. Di tutup sementara pagi hari buat para bikers. Exclusive. Gratisss...!! #dapse
Read 7 tweets
29 Mar
Jangan becanda soal nyawa manusia pak presiden @jokowi
Omongan2 bapak selama seminggu belakangan ini gak ada manfaatnya untuk rakyat Indonesia yg nyawa terancam virus #Covid_19. Kredit motor, kinerja menteri, KPR tanpa bunga dst semua itu hanya omongan sampah! #dapse
Kalau bingung gak tahu harus bagaimana menghadapi pandemic virus #Covid_19 sebaiknya pak presiden @jokowi mengundurkan diri. Serius saya pak... Efek kejut dari rakyat yg terancam nyawanya lebih dahsyat dari bencana yg pernah ada di dunia ini. #dapse
Saya termasuk rakyat yg nyawanya terancam 14 hari ini. Saya sudah ikut tes #Covid_19 dikurung dlm kamar seorang diri 8 hari. Tanpa bisa menyentuh anak, istri serta ibu.

Jika bukan fans Liverpool yg biasa menunggu juara 30rhn berat pak presiden @jokowi melewati hari2 itu #dapse
Read 5 tweets
21 Feb
Formula E itu bukan sekedar balap mobil seperti F1 tapi selain Pariwisata juga promosi jenis sumber energi terbarukan di Indonesia yg layak dikembangkan utk memenuhi kebutuhan energi di Indonesia & dunia.
Kalau Ferdinand yg begini gak tahu wajar kalau pak Jokowi ya kelewatan.
Kelar 2 rakaat lanjut nge-twit Formula E.
Dengan ajang ini tentunya promosi sumber energi yg terbarukan tidak hanya mendatangkan devisa bagi Jakarta dari sisi Pariwisata tapi juga negara dari sisi SDA.

Selain itu pak presiden @jokowi bicara negeri yg hijau whicis menuju go green
Balapan mobil listrik ini tak hanya bisa mendatangkan devisa tapi juga akan membantu membentuk citra Jakarta sebagai kota dan Indonesia sebagai negara yg ramah lingkungan.
Read 10 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!