M a r v ™ Profile picture
14 Sep, 10 tweets, 2 min read
baru 4 hari
billing rumah sakit udah hampir 230 juta.
ini pasien covid loh.
jatah kemenkes habis jadi harus bayar sendiri

sehat sehat kalian pada.
kalo kebetulan pas kuota kemenkes masih ada sih ga bakalab pusing itu liat billing
lah disuruh bayar pribad apa kagak makin drop itu pasien.
itu baru 4 hari ya di rumah sakit.
bayangin aja sampe 14 hari kedepan.
mana asuransi dari kantor gak bisa jamin.
kalo pun dijamin
udah melebih batas limit.
excess nya udah 100an jt itu.
:hammer:
sorry ralat, hampir 240 jt baru 4 hari.
bukannya mau nakut2in.
emang gitu keadaaannya.
kalo dari yang gue baca baca, bisa diajukan klaim ke Kemenkes.
cman masalahnya ini kudu bayar sendiri dulu.
ya karena itu tadi jatah kemenkesnya sudah habis di rs trsebut.

mudah2an ada berita baik kedepannya bisa diswitch ini billingnya ke jaminan kemenkes.

kesian :(
jangan digeneralisir kalo biayanya semua pasti segini ya selama 4 hari, bisa beda2

kebetulan pasien ada komorbidnya. dan ga dapet jatah kemenkes (ya jujur ini gw jg masih bingung, kok ada jatahnya)

intina kalo pas lagi abis jatah dari kemenkes, lu siap bayar?
rincian obatnya aja selama 4 hari udah segini, btw ini masih billing sementara ya.
billing sementara.
ga bisa nyalahin salah satu pihak juga sih,
cashflow rs bisa goyang jg klo nekel biaya terus.

udah deh, minimal pada pake masker dah kalo mau keluar.
jangan ditaro di dagu apalagi di leher juga.

klobisa gak kemana mana ya ga usah kemana mana.

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with M a r v ™

M a r v ™ Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!