MYA Profile picture
16 Oct, 4 tweets, 1 min read
Manfaatin program yg 1 buat gedein akun, lalu nyari duit di program lainnya, ya gpp sih, kalo udah urusan perut mau jadi USER atau BUZZER itu urusan mereka yg punya akun.
Yg penting jangan nyebar hoax apalagi fitnah.
Merasa paling Pancasila tapi malah rasis.
Jangan adu domba.
Sok santun tapi malah tebar hatespeech.
Di Bio Sok anti bokep tapi demen liat toket gede atau malah punya akun lain buat ngebokep.
Nyinyir sama yg bikin GA tapi bikin akun lain khusus buat ikutan GA.
Doyan ngritik tapi malah anti kritik.
Apalagi sok merasa paling bener.
Maen twitter itu harusnya asik, bukan malah ribet.
Lu bebas mau ngetwitt apapun, tapi pake otak pake hati.
Jangan ganggu hidup orang kalo lu sendiri gak mau di ganggu sama orang.
Jangan ngeribetin orang kalo lu sendiri gak mau diribetin sama orang.
Dan inget, ini DUMAY.
Lu lagi di warteg tapi posting makanan kek di hotel juga bebas.
Lu mau posting lagi ibadah padahal lagi dugem sambil mabok juga itu urusan lu.
Pasang ava bening padahal aslinya burik juga itu hak elu.
Woles aja sih.
Yg penting real life lu bener, gak nipu orang / gak rugiin org.

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with MYA

MYA Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @myazreal

17 Oct
Psikopat amat pandai berpura-pura dan tindakan yang dilakukannya bisa merugikan orang lain
Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang ditandai dengan beberapa ciri, di antaranya yaitu perilaku antisosial, tidak memiliki empati dan memiliki temperamen yang sulit diprediksi.
Penyebab pasti psikopat tidak bisa diidentifikasi secara pasti. Gangguan ini diprediksi timbul karena pengaruh genetik dan pengalaman traumatis masa kecil. Disimpulkan demikian, karena psikopat biasanya tumbuh dari latar belakang keluarga yang tidak harmonis.
Ketidakharmonisan tersebut bisa dalam bentuk adanya pelecehan dan penelantaran anak, orang tua yang kecanduan alkohol, atau perkelahian orang tua. Dunia medis sendiri secara resmi tidak akan mendiagnosis seseorang sebagai psikopat.
Read 20 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!