diniyäh Profile picture
21 Nov, 5 tweets, 3 min read
Banyak bgt yg nge dm & ngemention aku di ig & twt mengenai tweetnya @okyhard trs masuk jg ke tweet @AREAJULID , jujur kaget krn ternyata banyak bgt yg ngira itu aku dan rombongan temen" aku pas kita villa" an di Bandung kemarin—
Aku emg sempet bikin acara villa"an hari Minggu kemarin sampe Selasa dlm rangka acara ultah aku. Kita nginep di villa yg emang rules nya jg ketat, nih ya aku lampirin.
Boroboro kumpul kebo HAHAHA, tidur jg kamar yg cowo sm cewe beda lantai🙂
Jujur aku gaterima bgt aku sm temen" aku dituduh yang ngga ngga HAHA secara aku pribadi yg ngadain acara gaakan mungkinnnn bolehin temen aku ngelakuin yg aneh2😌 Ini ada bukti chattan aku sm yg ngehost di Villa itu.
Jadii intinya, jangan nyimpulin hal yg belum tentu bener, tiati yaa yg soksokan ngespill foto gue sm temen" gue nanti malah jd kena pasal pencemaran nama baik😌
Oya 1 lg. Kita disitu jg jumlahnya bkn 12 org lol difoto tuh kebetulan bgt yg ikut ber-12. Aslinya malah 14 org bahkan lebih sm yg nyusul" HAHA

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with diniyäh

diniyäh Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!