1• Pstt..tau gak, si Pak Tua lagi pusing 7 keliling tuh, utangan perusahaan dia di Bank semua jatuh tempo. Belum lg kasus pembelian ratusan pesawat ‘Kepala Singa’.

Gitu minta Pemerintahan nalangin,

Cekal Korona Basmi Radikalis
#BelaPersatuanBangsa

money.kompas.com/read/2020/10/0…
2• padahal dia tau Pemerintah sudah habis2an buat penanganan kovid ini.
Ya ditolaklah..😒

Akhirnya dia turun gunung, ‘menghadirkan’ Si Habibul untuk memanasi suasana.

Cekal Korona Basmi Radikalis
#BelaPersatuanBangsa

indonesiakita.co/ekonomi/2020/0…
3• Apesnya, si Habibul kepleset lidah, sok2an nantangin TNI segala. Dan ‘anak emas’nya terancam dipidana krn melanggar protkes kovid.

Jadi, untuk menjerat Pak Tua secara hukum itu susah bos, kroninya seabrek, ada dimana2 pulak.

Cekal Korona Basmi Radikalis
#BelaPersatuanBangsa
4• Jalan satu2nya, biarin aja dia mati kelilit hutang2nya.

Kita siap2 aja dengan kegaduhan2 berikutnya..😉

Cekal Korona Basmi Radikalis
#BelaPersatuanBangsa

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with NayDonuts🍩

NayDonuts🍩 Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @NayDonuts

21 Nov
KOOPSSUS

1• Munculnya video kendaraan tempur Koopssus ngetem sebentar di depan markas FPI ini, sptnya bukan berasal dr wartawan, bukan dr video amatir warga, tapi mmg dr pasukan Koopssus sendiri yg sedang menyamar di situ.

Tangkal Kovid Atasi pandemi
#BersatuLawanOrmasRadikal
2• Dalam 1 tayangan video, ada 2 angle, keduanya berseberangan, tapi video yg beredar sudah dalam 1 pengambilan gambar utuh.

Dan semua media memiliki video yg sama. Gak ada video yg berbeda.

Tangkal Kovid Atasi pandemi
#BersatuLawanOrmasRadikal
3• Artinya, insinden itu memang sengaja dilakukan Koopssus. Mengenai komentar Komandan Koopssus bahwa itu hanya protap biasa memeriksa kendaraan, hanya untuk konsumsi media saja.

Tangkal Kovid Atasi pandemi
#BersatuLawanOrmasRadikal
Read 12 tweets
12 Nov
1• Beberapa isu berkembang liar, bahwa kepulangan RS ini adalah berkat upaya seseorang yg ingin membesarkan “Anak Emas” nya untuk kepentingan Pilpres 2024.

Yg jadi pertanyaannya sekarang....

#TumpasOknumPungli
Vaksin Ampuh Cekal Kovid

m.mediaindonesia.com/galleries/deta…
2• Pernah baca gak pemberitaan RS menjalani protkes karantina mandiri sejak tiba di Indonesia?

Yg Saya tau, protkes standard kepulangan WNI dr luar negeri di pintu masuk negara dan di wilayah PSBB

#TumpasOknumPungli
Vaksin Ampuh Cekal Kovid

news.detik.com/berita/d-52429…
3• dilaksanakan mengikuti prosedur kekarantinaan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan tambahan yg berlaku di Indonesia.

Aneh, ini malah sekampung datang menjemput, boro2 jaga jarak pake masker pun, enggak🤔

Colek @BNPB_Indonesia

#TumpasOknumPungli
Vaksin Ampuh Cekal Kovid
Read 12 tweets
11 Nov
1• Omnibus Law Cipta Kerja telah resmi menjadi UU. Kini pemerintah tengah menyusun sederet peraturan turunan yg menjadi pedoman pelaksanaan UU tsb.

Sesuai dgn pengaturan pd Ketentuan Penutup di Pasal 185,

Indonesia Bisa Atasi Kovid
#PengusahaSuksesBuruhMakmur
2• maka Peraturan pelaksanaan dr UU ini wajib ditetapkan plng lama 3 bulan.

Pemerintah menyatakan akan memberikan ruang yang seluas2nya kepada seluruh komponen masyarakat utk dpt memberikan masukan dan menyampaikan usulan

Indonesia Bisa Atasi Kovid
#PengusahaSuksesBuruhMakmur
3• dalam persiapan dan perumusan seluruh peraturan pelaksanaan Undang-Undang Cipta Kerja.

Untuk menampung berbagai masukan dan aspirasi tsb, dan untuk memberikan ruang dlm melakukan pembahasan bersama seluruh masyarakat,

Indonesia Bisa Atasi Kovid
#PengusahaSuksesBuruhMakmur
Read 4 tweets
10 Nov
UTAS lagi nih😉

1• Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo memaparkan, ada 5 alasan kenapa investor luar negeri tertarik menanamkan modalnya di Indonesia. Penanaman modal ini pst akn menggairahkan perekonomian nasional ke depan.

Stop Aksi Perparah Pandemi
#WaktunyaKerjaBukanAksi
2• Alasan pertama, karena Indonesia menawarkan pertumbuhan ekonomi yg menjanjikan dengan kondisi makroekonomi yg stabil. Pascakontraksi akibat pandemi C19, ekonomi Indonesia bakal tumbuh 5% di tahun depan

Stop Aksi Perparah Pandemi
#WaktunyaKerjaBukanAksi
3• dan 6% secara rata2 selama 5 tahun ke depan.

Inflasi juga terkendali, nilai tukar stabil, dan ketahanan eksternal kuat. Kebijakan fiskal dan moneter yg hati2 terus menjadi dasar yg kuat dari kebijakan makroekonomi ini.

Stop Aksi Perparah Pandemi
#WaktunyaKerjaBukanAksi
Read 9 tweets
9 Nov
VAKSIN apaan sih?

Gimana kalau kita UTAS in aja?🤔

1• Vaksin adalah zat yg sengaja dibuat utk merangsang pembentukan kekebalan tubuh dari penyakit tertentu, sehingga bisa mencegah terjangkit dari penyakit tertentu tsb.

Optimis Vaksin Atasi Korona
#HarapanBagiAngkatanKerja
2• Sedangkan vaksinasi adalah cara aman tubuh untuk kenal, lawan dan kebal dari penyebab penyakit, seperti virus atau bakteri.

Optimis Vaksin Atasi Korona
#HarapanBagiAngkatanKerja
3• Vaksinasi juga tak hanya lindungi diri sendiri. Orang yg Belum bisa di vaksinasi seperti bayi, anak2, lansia atau orang2 dgn penyakit tertentu dapat terlindungi jika kamu dan mayoritas masyarakat sudah divaksinasi.

Optimis Vaksin Atasi Korona
#HarapanBagiAngkatanKerja
Read 11 tweets
9 Nov
1• @Kemenag_RI mulai tahun 2021 akan mengubah skema penyaluran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk madrasah swasta.

Karena selama ini proses penyaluran BOS didistribusikan melalui Kanwil Kemenag Provinsi atau Kankemenag Kab/Kota.

#SolusiBaikUntukNegeri
2• Menurut Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Ahmad Umar, Penyaluran BOS madrasah swasta akan dilakukan secara terpusat. Khusus untuk BOP Raudlatul Athfal dan BOS madrasah negeri, tetap melalui satuan kerja masing2.

#SolusiBaikUntukNegeri
3• Alasan perubahan skema ini salah satunya agar proses realokasi anggaran BOS madrasah swasta lintas @Kemenag_RI bahkan Kanwil bisa lebih fleksibel dan akan lebih mudah proses relokasinya jika dilakukan secara terpusat.

#SolusiBaikUntukNegeri
Read 7 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!