Aprilia Profile picture
22 Nov, 14 tweets, 2 min read
KENA TULAH AHOK

Rizieq Shihab kini nasibnya seperti Ahok. Terjungkal oleh kata-katanya sendiri.

Bedanya Ahok dijatuhkan karena kutipan Al Maidah dipelintir sana sini oleh adu kekuatan politik yang membuat dia akhirnya lengser dan dipenjara.

Utas
Rizieq Shihab juga demikian terbelit karena lidahnya sendiri.

Namun berhubung kadar intelektualnya jauh dibawah Ahok, dia melenceng dari skenario yang sudah disiapkan oleh para dalang.

Dia menyentuh saraf sensitif negeri ini. Yakni Marwah TNI.
Tidak pernah sekalipun dan seorang pun yang menghina TNI dengan kata kurang ajar & tidak ada akhlak.

Dan kata-kata hinaan itu disemburkan dari mulutnya yg bau berkali-kali.
Hanya berselang sejam video makian itu, panglima TNI dikawani oleh komandan perang berpidato yang intinya menyiratkan kemarahan TNI terhadap RS.

Para dalang tepuk jidat melihat ketololan RS yang terlalu menggebu-gebu di start awal. Panas dingin mereka sampai sekarang.
Karena TNI dan polisi bergabung menggunakan pisau kecil namun sangat tajam. Menyayat daging gerombolan RS dengan cara yang sangat menyakitkan.

Semua baliho RS tidak sekedar diturunkan. Tapi dirobek-robek dulu. Kemudian dibuang.
RS tentu sangat marah. Tapi dia tidak bisa bersuara. Para begundal pendukungnya disekat dimana-mana. Seperti jumpa pers 212 yang langsung dilarang polisi dan TNI.

Tidak hanya itu, tengah malam polisi dan TNI minta RS lakukan swab test.
Aparat keamanan tahu tidak bakalan RS menuruti kemauan mereka.

Tapi efek mengebrak langsung di jantung markas gerombolan itu adalah pukulan telak ke rahang RS.

Sejauh ini, tidak pernah sekalipun ada personil keamanan berani bertindak demikian.
Sekali lagi RS tidak bisa berbuat apapun. Seluruh saluran media sosial dikunci.

Pernyataan Panglima TNI bahwa media sosial sekarang jadi alat propaganda bisa diarttikan bahwa dengan segala jalan, baik langsung / tidak langsung, bakal memberangus Front TV yg kini menjadi..
menjadi satu-satunya media penyambung lidah fitnah RS.

Jika memang demikian, RS dipenjarakan secara sosial. Dia tidak bisa jalan kemanapun berjumpa para kaum tolol yg lahap memakan hidangan fitnahnya.

Media mainstream hy saluran komunikasi sempit & kecil seperti lubang sedotan
Yang tidak bisa seenaknya memuat aneka pernyataan RS.

Sementara disaat yang sama, kampanye mengasingkan RS dan gerombolannya diperkirakan bakal terus marak.
Mungkin kedepan, TNI dan Polri hanya mengawasi sejumlah masyarakat menurunkan dan merobek-robek baliho bergambar muka RS kemudian membuangnya ke tempat sampah.

Jika gerombolannya ngotot, aparat keamanan pasti bertindak. Entah itu merobek-robek lagi baliho atau meminta ..
meminta percetakan sablon tidak menerima orderan dari gerombolan RS.

Kedepan, kita akan menyaksikan RS dipenjara dirumahnya sendiri. Sambil menyaksikan aneka hujatan dan cacian tanpa bisa balas.

Kondisi yang berkebalikan dengan Ahok dulu.
Dia terus menuai pujian dan secara sosial , masyarakat sepakat bahwa Ahok tidak bersalah.

Dan mungkin Ahok sekarang tersenyum bahwa kata-kata dia ketika vonis hukuman dijatuhkan ternyata manjur.

Sudah banyak yang kena tulah Ahok.

Dan sekarang RS
Yang kini diazab kata-kata sakti Ahok berikut ini :

" Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa.

Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan.

Budi Setiawan

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with Aprilia

Aprilia Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @ApriliaLin

21 Nov
Federasi Serikat kok dijadiin lahan bisnis yak? Sekarang mereka sebar² fitnah pada PT Aice dengan tagar stop beli es krim Aice.

Lucu aja lihatnya 😂 masyarakat udah cerdas kali ah..
Wong Tahun ini aja Aice borong Awards jadi Es Krim laris manis di masyarakat & diterima baik
(1)
Aksi fitnah dr Sherin Cs yg masih trs digaungkan lewat media sosial kpd PT Aice malah memperlihatkan dengan jelas kepada masyarakat kalo mereka memeng bertujuan untuk menyerang PT Aice dengan boikot-boikot produknya.

(2)
Ribuan pekerja PT AICE namun segelintir dari mereka melakukan aksi mogok kerja dan minta gaji 11 juta perbulan. Apa gila tu si SJW nyuci otak para buruh.
(3)
Read 6 tweets
20 Nov
Ini lokasinya di Jalan Aluminium Raya, Lingkungan IX, Tanjung Mulia, Kec.Medan Deli. Atap gudangnya ambruk, 3 orang meninggal.

Emang kasus mana yg menguap?
Keluar kan watak aslinya .. Ini musibah tp masih aja kalian sangkut pautin dengan kampanye fitnah kalian pada PT Aice.
PT Aice sudah selesain hak dan kewajibannya kepada buruh. Ingat yaa .. perusahaan udah 3x pemanggilan kembali kerja tapi buruh abai efek provokasi Sherin cs.
Ini salah satu hasil doktrin Sherin cs.

Ini udah kelewatan gak ada empatinya. Bukannya ucapin bela sungkawa malah nyinyir.
Mikir napa gimana kalo itu terjadi di keluarga lu. Gimana kalo keluarga lu ada kerja disono? Apa lu masih bisa komentar kayak gitu?
Read 5 tweets
19 Nov
Busuknya Federasi mengatasnamakan kesejahteraan buruh.

Federasi buruh berkedok SJW menaikkan framing hanya untuk blow up isu mereka agar soundingnya bisa menyeret Netizen awam.

Dan yg mereka naikkan itu hanyalah framing, sepihak malah jatuhnya pada fitnah terhadap PT AICE.
2. Kasus yang mereka naikkan tentang PKH sepihak oleh Aice.

Lha .. mereka begoin buruh Aice buat minta naik upah, padahal udah UMR, pake itungan mereka sendiri, karena Aice labanya banyak, lantas minta 11 juta per bulan, ini kan GILA.!!
3. Buruh diajak mogok kerja, mogoknya gak sah pula.
Kena PHK, bingung, federasinya treak² kok di PHK sepihak?
Perusahaan panggil lagi bahkan 3x pemanggilan untuk balik kerja, buruh dilarang sama federasi.

Kurang apa coba? malah para SJW berkedok federasi fitnah Aice PHK sepihak
Read 7 tweets
30 Oct
IMIGRAN MAKIN MEMBAHAYAKAN

Pada awalnya mereka datang berbondong bondong untuk mencari selamat dari ancaman konflik yang bertahun tahun mendera di negerinya.

Lalu mengemis pekerjaan dan mengais ngais apa saja untuk hidup.

Utas
Setelah mapan mereka beranak pinak sehingga jumlahnya membengkak - mengambil dana dr para pembayar pajak warga setempat - disusul kehadiran pendatang lainnya

Lalu menuntut hak ini & itu, bahkan minta hukum syariah diberlakukan. Dan setelah kuat mencoba mendikte negara & meneror
Saya kira tidak sulit memahami persoalannya dalam gambar besar itu.
Mereka tidak bisa beradaptasi dengan budaya dan negara tempat tinggalnya yang baru dan tafsir sempit terhadap agama yang mereka yakini membuat mereka jadi monster.
Read 16 tweets
29 Oct
RAHMAH

Eneg banget baca komen, "agama kami tidak mengajarkan kami menghina agama lain."

Agama Kristen sudah lama jadi tertawaan publik. Charlie Hebdo, yang bikin heboh itu, mengejek doktrin keperawanan Maria dgn gambar Roh Kudus menyodomi Sang Bunda.

Sebuah Utas.
Ada publik Katolik Prancis yang tersinggung?

Banyak.

Ada yang melakukan tindak kekerasan karenanya?

Kagak. 0.

Itulah yang dinamakan freedom of expression. Itu yang dipercaya Prancis sebagai fondasi suci negerinya.

Vatikan ngamuk karenanya?

Kagak, tong.
Buat umat Katolik, doktrin keperawanan Maria adalah sesuatu yang suci, agung, mulia. Buat orang lain, itu tak lebih daripada ketololan akut.

Tak satu dari keduanya lebih benar selama tak terbukti sebagai fakta. Mungkin saja keperawanan Bunda Maria berlaku abadi.
Read 11 tweets
27 Oct
Kisah seorang Ibu dari Surabaya yang mengurus surat kematian anaknya hingga ke Mendagri di Jakarta.
Seorang ibu warga Surabaya bernama Yaidah pergi seorang diri pergi ke Kemendagri.

Tujuannya hanya satu, mendapatkan akta kematian anaknya. Beliau mengaku dipersulit mengurus akta kematian di kelurahan setempat dan Dispendukcapil Surabaya.
Yaidah memerlukan akta itu untuk mengurus asuransi sang anak dan di beri waktu selama 60 hari, jika tidak ada surat kematian maka asuransi itu akan hangus.

Anak ibu ini meninggal pada Juli 2020. Ia kemudian mengurus ke kelurahan Lidah Wetan, Lakarsantri.
Read 9 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!