1• Ribetnya warga +62..

Masih aja ribut soal halal haramnya vaksin China, keamanannya, efikasinya, smua alasan dicari2, yg terakhir MUI dituduh kacung China, yawlah😂

Apa dipikir negara2 Islam didunia gk pesan vaksin dr China?

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
2• - Penjaga Haramain, Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud Hafizahullah, 85 tahun, kemarin disuntik vaksin C19 utk gelombang pertama menyusul vaksinasi masal di Saudi:

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI

cnbcindonesia.com/tech/202101090…
3• Meski pakai vaksin Pfizer, tapi kapasitas belum mencukupi untuk warga Saudi, makanya pemerintah Saudi juga mau impor vaksin Rusia dan China:

bloomberg.com/news/articles/…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
4• - Turki juga sudah memproses resmi penggunaan vaksin Sinovac China untuk vaksinasi masal:

internasional.kontan.co.id/news/turki-res…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
5• - UAE juga sudah menerbitkan izin untuk melakukan vaksinasi masal dari vaksin China (dengan jenis vaksin yg sama dengan yg dipesan Indonesia, yaitu vaksin inaktif hanya beda merk):

sinarharian.com.my/article/114206…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
6• - Mesir juga sudah menerima vaksin China dan sepakat untuk vaksinasi masal:

dunia.rmol.id/read/2021/01/0…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
7• - Malaysia juga sudah menerima vaksin China sebagai penerima pertama:

antaranews.com/berita/1861156…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
8• MUI sudah mengeluarkan fatwa halal vaksin China yg dipesan oleh Indonesia

health.detik.com/berita-detikhe…

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI
9• Jadi intinya, kalau kalian gk percaya Pemerintah bisa pake rujukan ilmuwan.

Kalau gk mau pake rujukan ilmuwan, bs pake rujukan Majelis Ulama

Kalau masih gk percaya jg rujukan MUI, ke laut aja de loe and shut your mouth then!

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with NayDonuts🍩

NayDonuts🍩 Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @NayDonuts

12 Jan
1• Indonesia merupakan salah satu negara yg mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina.

Landasan utama sikap Indonesia ini adalah amanat konstitusi negara, faktor lainnya adalah faktor latar belakang agama.

(Calling Visa) Image
2• Masyarakat Indonesia yg merupakan penduduk muslim terbesar dunia memiliki simpati yg besar terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina.

Untuk itulah diperlukan sebuah upaya diplomasi yg menjadi sarana utama dalam menangani konflik Palestina-Israel,

(Calling Visa) Image
3• demi tercapainya perdamaian dunia.

Dengan politik bebas aktifnya, Indonesia bisa menentukan arah, sikap, dan keinginan sbg negara yg merdeka dan berdaulat.

Dibukanya kembali layanan Calling Visa adalah merupakan salah satu sarana perwujudan politik bebas aktif Indonesia. Image
Read 5 tweets
12 Jan
1• Keren nih, hasil dari Reshuffle Menteri Kesehatan @KemenkesRI, ada percepatan aksi dan terciptanya akselerasi komunikasi publik yg baik.

Berikut, beberapa point penjelasan Pak Menkes Budi Gunadi Sadikin

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI

Vid.1
2• terkait arahan Presiden @jokowi, adalah sebagai berikut:

- Lonjakan kasus aktif pasca liburan
- Program vaksinasi
- Pekerjaan yg harus dilakukan disisi hulu untuk mencegah kenaikan kasus aktif secara terus menerus

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI

Vid.2
3• Kalau denger penjelasan Pak Menkes seperti ini, Saya kok jadi semakin optimis, semoga aja hari H vaksinasi nanti akan berjalan lancar, aman, dan mulus. Amin 🙏🏼

Vaksin Oke Siap Edar
#UsutSenpiIlegalTerorisFPI

Vid.3
Read 5 tweets
11 Jan
1• Trump was banned from his favoured social media platform in the wake of a violent mob storming the US Capitol.

Kurang enak gimana kalian jadi oposisi di Indonesia, sekelas Presiden aja diperlakukan seperti ini. Kebebasan bersuara dan

(Calling Visa)
glamour.com/story/donald-t…
2• berpendapatnya dibatasi di negara yg katanya paling demokratis dan menjunjung tinggi HAM 🙄

Belajar dr berbagai negara, sebagai oposan pemerintah, mereka gak asal kritik, menentang, dan melawan kebijakan pemerintah. Mereka menyampaikan kritik, tetapi juga

(Calling Visa)
3• memberikan usulan/solusi cerdas.

Spt polemik Pemerintah membuka kembali layanan Calling Visa, penolakan keras langsung dilayangkan oleh para oposisi kita, hanya krn Israel sbg negara subjek Calling Visa.

Pemerintah dianggap berkhianat pd perjuangan kemerdekaan Palestina,
Read 5 tweets
11 Jan
1• Munarman:

“Laskar kami tidak pernah dibekali senjata api, kami terbiasa tangan kosong. Kami bukan pengecut. Jadi fitnah, dan ini fitnah luar biasa, memutarbalikkan fakta dengan menyebutkan bahwa laskar yg

Percaya Vaksin Akhiri Pandemi
#RingkusMunarmanPembohong
2• lebih dahulu menyerang dan melakukan penembakan…Saya pastikan bukan punya kami karena kami tidak punya akses terhadap senjata api. Dan tidak mungkin membeli dari pasar gelap.

Percaya Vaksin Akhiri Pandemi
#RingkusMunarmanPembohong
3• Anggota kami dilarang membawa sajam dan senpi dan bahan peledak,
Jenazah laskar kami telah mengalami penyiksaan fisik. Ini betul2 penculikan, penyiksaan, pembunuhan”

KAMVRET MUNARMAN, NGIBULNYA KEBANGETAN 🤨

Percaya Vaksin Akhiri Pandemi
#RingkusMunarmanPembohong
Read 8 tweets
10 Jan
1• Semua yg diawalin dari ‘kebohongan’ pasti berakhir pait.

Efpei yg awalnya teriak2 laskar mereka gak memiliki senjata dan pelanggaran HAM, akhirnya harus nelen pil pait hasil penyelidikan @KomnasHAM, cian deh lu 😁

Vaksin Halal Cegah Kovid
#LaskarFPITerbuktiBersenpi
2• Mereka lupa kalau dlm pencarian fakta pasti banyak pihak terlibat, termasuk bukti di lapangan dan keterangan kepolisian.

@KomnasHAM juga gk bisa sembarangan memberi rekomendasi kalau gk ngantongin bukti kuat.

Vaksin Halal Cegah Kovid
#LaskarFPITerbuktiBersenpi
3• Alih2 yg tadinya mereka minta back up @KomnasHAM eh malah aib Efpei yg dikulitin Komnas HAM, Sokorin..👏

Iyes, Komnas HAM jg memberi rekomendasi utk mencari asal muasal senapan yg dipakai laskar yg terlibat pertikaian😁

Vaksin Halal Cegah Kovid
#LaskarFPITerbuktiBersenpi Image
Read 8 tweets
31 Dec 20
1• Politik luar negeri sebuah negara selalu dipengaruhi oleh kebijakan politik dlm negerinya. Artinya, segala kebijakan politik luar negeri yg terbangun tidak akn terlepas dari aspek kebijakan dalam negeri.

(Calling Visa)
2• Indonesia sendiri konsep kebijakan politik luar negerinya berdasarkan kepentingan politik dalam negeri, yakni politik bebas aktif.

BEBAS artinya tidak terikat oleh sebuah idiologi atau politik negara asing maupun blok2 negara tertentu.

(Calling Visa)
3• Sedangkan AKTIF artinya, berperan aktif dlm menjaga perdamaian dunia serta mengembangkan prinsip kebebasan, persamaan, kerjasama internasional dengan menghormati kedaulatan negara2 lain.

(Calling Visa)
Read 10 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!