ㅤㅤ

ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ𝑴𝒊𝒔𝒔𝒊𝒐𝒏 𝑽𝒆𝒓𝒐̀𝒏𝒂

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
️️️️ ️️ ️️ ️️️️ ️️
️️️️ ️️ ️️ ️️️️ ️️
️️️️ ️️ ️️ ️️️️ ️️
️️️️ ️️ ️️ ️️️️ ️️

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with verònα. #ODEVISOR

verònα. #ODEVISOR Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @ericaveya

2 May
ㅤㅤ

➭ 𝙼𝚒𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 "𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚍𝚞𝚗𝚒𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚒𝚍𝚒𝚔𝚊𝚗"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selamat hari pendidikan nasional. Harapan aku untuk dunia pendidikan itu sih salah satunya kan cara belajar anak itu banyak ada audio, visual, audio visual teknologi pun semakin maju jadi aku harap guru-guru masa kini juga bisa semakin kreatif dan membuat anak termotivasi belajar
Kaya bisa bikin media pembelajaran yang menarik. Jadi kita gak hanya dengerin ceramah guru atau misal cuman tambahan media ppt. Tapi semoga semakin kesini semakin maju. Kaya bisa guru membuat media video pembelajaran ntah animasi atau gurunya sendiri bisa juga komik digital
Read 4 tweets
2 May
ㅤㅤ

➭ 𝙼𝚒𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 "𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚖𝚒𝚜𝚔𝚒𝚗"

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Andai aku menjadi miskin, apa yang bakal aku lakuin?

Ya allah ngebayangin nya aja udah takut. Tapi okelah, pertama sih aku bakal hemat selama bisa meminjam sesuatu sm teman kenapa harua beli? Iya hidup aja udah susah jadi aku gamau menyusahkan orang tua ku juga
Trus aku bakalan rajin belajar biar kemungkinan dapat beasiswa nya pun lebih besar. Keuntungan rajin belajar kan kita bisa pintar ya nah kalau pintar biasanya jg bakal dikenal guru dan banyak temennya. Soalnya keseringan anak pintar itu pasti punya banyak teman kan...
Read 7 tweets
2 May
ㅤㅤ

➭ 𝙼𝚒𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚔𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Nah disini aku mau cerita pengalaman aku pertama kali masuk ruang BK. Sebelumnya sih cuman mau bilang kalian jangan ikutin ini yaaa. Jadi waktu itu emang lagi musim ujian kan tapi ada satu series korea yang emang udah aku tunggu-tunggu dari lama karna ini tuh season duanya gitu.
Awalnya sih mikir yaudah deh nonton dulu 1 episode eh lama-lama gamau berhenti karna asli ini seru banget kaya sesayang itu kalau sampe berhenti. Jadi paling aku berhenti cuman buat makan mandi aja, dan gak inget kalau besok itu masih ujian.
Read 9 tweets
2 May
ㅤㅤ

➭ 𝙼𝚒𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 ㅤㅤ 𝚙𝚘𝚙𝚞𝚕𝚊𝚛𝚒𝚝𝚊𝚜 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Blog #1:
Ericaveya's update

Outfit 100jt Check
“Always dress like you're going to see your worst enemy”


ㅤㅤㅤHello readers! Jadi hari ini merupakan postingan blog pertama aku nih, sebelum nya biarkan aku memperkenalkan sedikit ya.

Read 11 tweets
1 May
ㅤㅤ

➭ 𝙰𝚌𝚛𝚘𝚜𝚜 𝚃𝚑𝚎 𝙶𝚊𝚝𝚎𝚔𝚎𝚎𝚙𝚎𝚛

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Read 6 tweets
1 May
ㅤㅤ

➭ 𝙼𝚒𝚗𝚘𝚛𝚒𝚝𝚢 𝙶𝚊𝚖𝚎

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Read 10 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!