γ…€γ…€

➭ π™Όπš’πšœπšœπš’πš˜πš— "πšŠπš—πšπšŠπš’ πšŠπš”πšž πš–πšŽπš—πš“πšŠπšπš’ πš–πš’πšœπš”πš’πš—"

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Andai aku menjadi miskin, apa yang bakal aku lakuin?

Ya allah ngebayangin nya aja udah takut. Tapi okelah, pertama sih aku bakal hemat selama bisa meminjam sesuatu sm teman kenapa harua beli? Iya hidup aja udah susah jadi aku gamau menyusahkan orang tua ku juga
Trus aku bakalan rajin belajar biar kemungkinan dapat beasiswa nya pun lebih besar. Keuntungan rajin belajar kan kita bisa pintar ya nah kalau pintar biasanya jg bakal dikenal guru dan banyak temennya. Soalnya keseringan anak pintar itu pasti punya banyak teman kan...
Lalu yang terakhir sih aku bakal coba cari duit sendiri bantu2 tambah penghasilan ntah buat jajan sendiri/untuk keperluan sekolah jadi gak harus minta dari orang tua. Cari duit sendiri dari kebisaan aku, kebetulan aku ini bisa nyanyi dan bermain cello.
Kadang dihari libur akupun bakal coba nyanyi dan temen-temen ku bakal bermain musik gt. Nah dari situ biasanya penonton bakal ngasih kita duit deh kasarnya sih jadi pengamen jalanan. Atau aku juga bakal ambil job di cafe gt jadi pemain cello karna gajinya lumayan lah πŸ₯Ί
Ini pas aku lagi cari duit, main cello di cafe.

Nah kalau ini saat ngamen dijalan sama temen-temen buat cari tambahan duit.

β€’ β€’ β€’

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
γ€€

Keep Current with veroΜ€nΞ±. #ODEVISOR

veroΜ€nΞ±. #ODEVISOR Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @ericaveya

2 May
γ…€γ…€

➭ π™Όπš’πšœπšœπš’πš˜πš— "πš‘πšŠπš›πšŠπš™πšŠπš— πšžπš—πšπšžπš” πšπšžπš—πš’πšŠ πš™πšŽπš—πšπš’πšπš’πš”πšŠπš—"

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Selamat hari pendidikan nasional. Harapan aku untuk dunia pendidikan itu sih salah satunya kan cara belajar anak itu banyak ada audio, visual, audio visual teknologi pun semakin maju jadi aku harap guru-guru masa kini juga bisa semakin kreatif dan membuat anak termotivasi belajar
Kaya bisa bikin media pembelajaran yang menarik. Jadi kita gak hanya dengerin ceramah guru atau misal cuman tambahan media ppt. Tapi semoga semakin kesini semakin maju. Kaya bisa guru membuat media video pembelajaran ntah animasi atau gurunya sendiri bisa juga komik digital
Read 4 tweets
2 May
γ…€γ…€

➭ π™Όπš’πšœπšœπš’πš˜πš— πš”πšŽπš—πšŠπš”πšŠπš•πšŠπš— πšœπšŽπš–πšŠπšœπšŠ πšœπšŽπš”πš˜πš•πšŠπš‘

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Nah disini aku mau cerita pengalaman aku pertama kali masuk ruang BK. Sebelumnya sih cuman mau bilang kalian jangan ikutin ini yaaa. Jadi waktu itu emang lagi musim ujian kan tapi ada satu series korea yang emang udah aku tunggu-tunggu dari lama karna ini tuh season duanya gitu.
Awalnya sih mikir yaudah deh nonton dulu 1 episode eh lama-lama gamau berhenti karna asli ini seru banget kaya sesayang itu kalau sampe berhenti. Jadi paling aku berhenti cuman buat makan mandi aja, dan gak inget kalau besok itu masih ujian.
Read 9 tweets
2 May
γ…€γ…€

➭ π™Όπš’πšœπšœπš’πš˜πš— πš–πšŽπš–πš™πšŽπš›πšπšŠπš‘πšŠπš—πš”πšŠπš— γ…€γ…€ πš™πš˜πš™πšžπš•πšŠπš›πš’πšπšŠπšœ πšπš’ πšœπšŽπš”πš˜πš•πšŠπš‘

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
γ…€
Blog #1:
Ericaveya's update

Outfit 100jt Check
β€œAlways dress like you're going to see your worst enemy”
γ…€
γ…€

γ…€γ…€γ…€Hello readers! Jadi hari ini merupakan postingan blog pertama aku nih, sebelum nya biarkan aku memperkenalkan sedikit ya.

γ…€
Read 11 tweets
2 May
γ…€γ…€

γ…€ γ…€ γ…€γ…€ γ…€π‘΄π’Šπ’”π’”π’Šπ’π’ 𝑽𝒆𝒓𝒐̀𝒏𝒂

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
️️️️ ️️ ️️ ️️️️ ️️
Read 6 tweets
1 May
γ…€γ…€

➭ π™°πšŒπš›πš˜πšœπšœ πšƒπš‘πšŽ π™ΆπšŠπšπšŽπš”πšŽπšŽπš™πšŽπš›

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Read 6 tweets
1 May
γ…€γ…€

➭ π™Όπš’πš—πš˜πš›πš’πšπš’ π™ΆπšŠπš–πšŽ

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Read 10 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!