Dasarnya hadits, ini potongannya... Aslinya puanjang bingits

Dalam hadits An-Nawwas bin Sam’an radhiyallahu ‘anhu disebutkan, Rasulullah Saw bersabda:

“…Dia mendatangi reruntuhan dan berkata: ‘Keluarkanlah perbendaharaanmu.’ Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Dajjal
seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim no. 2937)

Yg ini sudah terjadi sejak awal kolonialisme bangsa Eropa berlayar ke semua benua sampai penggalian Freeport hari ini salah satunya. Cuma pengikut setianya yg punya dokumen kepemilikan emas.
Tapi aslinya fisiknya jg disimpan di gudang2 penyimpanan emas. Kalo pernah denger ada jual beli emas ber ton-ton, biasanya ya surat kepemilikannya aja yg ganti, tp fisik emasnya ya paling cuma geser gudang, skrg udah langka ato malah gak ada org punya banyak emas ber
ton-ton di rumah sendiri dg alasan keamanan.

Nah. Emas2 ini jugalah yg nanti juga dihitung waktu mereka pura-pura ngeluarin e-money berbasis emas.

Berapa orang sih yg sampe ngecek keseluruhan emasnya?

Orang udah biasa ditipu sekian lama anteng2 aja kan, yg penting bisa makan.
Apalagi skrg org udah biasa pake ovo, link aja, dsb. Yg penting hajat terpenuhi.

Kalo backup emas ini dibagi2, orang yg punya dokumen kepemilikan sah nya bisa ngamuk dong.

U know what, bbrp sultan masih pegang dokumen2 beginian.

Apakah emas ini milik sultan?
Aslinya emas itu punya rakyat yg jaman dulu ditarik sbg upeti dsb dan biasanya dibagi buat gaji, biaya perang dsb...

Lalu siapa yg bisa narik emas2 ini? Ya cuma besok waktu Imam Mahdi sdh sah berkuasa.
Dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu anhu, dia berkata, “Rasulullah Saw bersabda, "Aku berikan kabar gembira kepada kalian dengan al-Mahdi, yang diutus saat manusia berselisih dengan banyaknya keguncangan. Dia akan memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana
telah dipenuhi dengan kelaliman dan kezhaliman sebelumnya. Penduduk langit dan penduduk bumi meridhainya, ia akan membagikan harta dengan cara shihaah (merata)."

Seseorang bertanya kepada beliau, ‘Apakah shihaah itu?’ Beliau menjawab, ‘Dengan merata di antara manusia.’”
Beliau shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Dan Allah memenuhi hati umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan kekayaan (rasa puas), meliputi mereka dengan keadilannya, sehingga dia memerintah seorang penyeru, maka penyeru itu berkata, ‘Siapakah yang
memerlukan harta?’ Lalu tidak seorang pun berdiri kecuali satu orang. Dia (al-Mahdi) berkata, ‘Temuilah penjaga (gudang harta) dan katakan kepadanya, ‘Sesungguhnya al-Mahdi memerintahkan mu untuk memberikan harta kepadaku.’
Kemudian dia (penjaga) berkata kepadanya, ‘Ambillah sedikit!’ Sehingga ketika dia telah menyimpan di pangkuannya dan menampak-kannya, dia menyesal dan berkata, ‘Aku adalah umat Muhammad yang jiwanya paling rakus, atau aku tidak mampu mencapai apa yang mereka capai?’”
Beliau berkata, “Lalu dia mengembalikannya dan harta itu tidak diterima, maka para penjaga gudang harta berkata padanya, ‘Sesungguhnya kami tidak menerima apa-apa yang telah kami berikan.’ Demikian-lah yang akan terus terjadi selama tujuh tahun atau delapan tahun atau sembilan
tahun, kemudian tidak ada lagi kehidupan yang baik setelah itu.” Atau beliau berkata, “Kemudian tidak ada lagi hidup yang baik setelahnya.” (Musnad Imam Ahmad (III/37, Muntakhab Al-Kanz). Al-Haitsami berkata, “Diriwayatkan oleh Tirmidzi dan selainnya dengan
banyak diringkas, dan diriwayatkan oleh Ahmad dengan sanad-sanadnya, Abu Ya’la dengan sangat diringkas dan para perawi keduanya tsiqat.” Majmaa’uz Zawaa-id (VII/313-314)

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with Pangeran Perang

Pangeran Perang Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

More from @Wedhus999

10 Jun
Ndroo...KAPAN S.O.P PROXY NYA PETJAH 🤣

*DAFTAR CEBONG/BUZZER PIARAAN HENDRO KUMIS*

*PER 1 DESEMBER 2020*

*PRODUSER/PENYEBAR HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN:*

1. Ade Armando,
2. Permadi Arya Alias Abu Janda Al-Boliwudy,
3. Denny Siregar,
4. Eko Kunthadi,
5. Birgaldo Sinaga,
6. Otto Rajasa,
7. Nurul Indra,
8. Niluh Djelantik,
9. Tsamara Amany (PSI),
10.Afi,
11. Djati Erna Sahara,
12. Lik Fikri Mubarok,
13. Sumanto Al-Qurtuby,
14. Nadirsyah Hosen,
15. Kang Hasan,
16. Guntur Romli,
17. Nong Darol Mahmada,
18. Muhammad Zazuli,
19. De Fatah,
20. Alifurahman (seword),
21. Acin Muhdor,
22. Yusuf Muhammad,
23. Kajitow Elkayeni,
24. Erizely Jely Bandaro,
25. Ahmad Tsauri,
26. Akhmad Sahal,
27. Lulus Suprapto,
28. Thomy Setiawan,
29. Rizal Mumazziq,
30. Sanji Ono,
31 Erri Subakti,
32. Amirsyah Amirsyah,
Read 6 tweets
10 Jun
Africa selatan... Rakyat turun ke jalan dan berhadapan dgn polisi krn menolak vaksin dari china.

Di negeri +62 kapan nih, masak kalah sama orang Afrika!!!

#SayNoToVaccine sinovac
Angkat Hashtag
⬇️
#WaspadaVaksinOplosan

Tolak SINOVAC karena kadar vaksin yang diberikan kepada Rakyat yang kontra kepada pemerintah berbeda dengan yang pro ke pemerintah.

(Perlahan lahan tapi mematikan, etc)

#Anonymous
Read 6 tweets
10 Jun
Udah yahhh,,

valid yah kata mas doko,,
.
Yang kang joko pake mrek pfzer bukan cinovac😌😌😌

#fight__back__
#adindaalmira3
#thewarriorssquad
#newalaqsa
#takanori_90
#d34th_5kull
#alaqsaarmy
#cyb3rw0lff
#blackscorpiones
Seperti yang di kutip oleh router.com

Bahwa kita rakyat Indonesia hanya dijadikan kelinci percobaan oleh cina dan Jokowi.

Ini sangat disayangkan, pemerintah yang seharusnya melindungi rakyatnya..kini justru mau menjerumuskan rakyatnya.
Kalian kira kami rakyat Indonesia ini dianggap binatang?? Sehingga harus jadi bahan kelinci percobaan ‼️

*Ujicoba fase 3 dari SINOVAC vaccine* catat itu‼️

Bukan Final‼️

AYO TOLAK VAKSIN‼️

SAATNYA KITA MELAWAN KEDZOLIMAN PEMERINTAH‼️
Read 16 tweets
10 Jun
Walaupun bertopeng clay,
lu ttp kek banci den, kurusin dulu tuh badan

TOPENG YANG KLIAN PAKAI,,TERLALU KAKU UNTUK KALIAN,,

No.1 ( @dennysirregar )

Instagram :
instagram.com/dennysirregar

Twitter :
twitter.com/Dennysiregar7

No.2 ( @tetapkurawa )
Instagram :
instagram.com/tetapkurawa

Twitter :
twitter.com/kurawa
twitter.com/rudy_tans

SEDIKIT INFO....
MERAKA SEKRANG SEDANG BERUSAHA UNTUK RASS CHANNEL TELE ( AG )
YANG BARU
Read 4 tweets
10 Jun
Seperti yang sudah Mimin posting tentang masalah pemecatan dewan pertimbangan di tubuh MUI PUSAT.

Hari ini terbukti,MUI dengan lantang menyebut bahwa FUCKSIN SINOVAC DI LABELI KATA "SUCI & HALAL" ,‼️

SEPERTI MANUSIA TANPA DOSA KALIAN UCAP.

nasional.kompas.com/read/2021/01/0…
instagram.com/p/CJx8Z-2L5QW/…

Menurut R.MOL berita yang di unggah pada tanggal 10 November 2020 dengan judul "ADA EFEK SAMPING SERIUS,UJI KLINIS VAKSIN SINOVAC DI BRAZIL DI TANGGUHKAN".
Read 5 tweets
10 Jun
PEMBUNUH BERANTAI INI MASIH BERKELIARAN ‼‼‼

HENDROPRIYONO ADALAH PEMBUNUH BERANTAI yang masih berkeliaran tanpa tersentuh hukum.
Tangannya penuh darah dari rakyat dan umat Islam.

🗡️ JANGAN BIARKAN dia dan keturunannya berkeliaran menebarkan ketakutan di masyarakat.
🗡️ HENDRO PEMBANTAI BERANTAI ratusan Talangsari.
🗡️ HENDRO pembunuh Munir
Kini dia kembali melakukan PEMBANTAIAN pada 6 Laskar FPI

🗡️ HENDRO tidak sendirian dia bersama Rezim JOKOWI terlibat dalam aksi PEMBANTAIAN 6 Syuhada

EXTRAJUDICIAL KILLING BY INDONESIA REGIME ‼‼‼
AYO TETAP FOKUS USUT TUNTAS PEMBUNUHAN 6 SYUHADA RAKYAT SIPIL ‼‼

AYO TEGAKKAN KEBENARAN ‼️‼‼

AYO LAWAN SEMUA KEZALIMAN ‼️‼‼

AYO USUT TUNTAS KEJAHATAN
HAM BERAT ‼️‼️‼️

AYO BEBASKAN IB-HRS ‼️‼️‼️

AYO VIRALKAN ‼️‼‼‼️‼️‼️
Read 14 tweets

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!

:(