iblizz katon Profile picture
Semua cerita dari Ibka Berbayar Kalau di bawakan ke yt dll. .GELEM KONO ORA YO MBOYAK.
IDRUS Profile picture dark4nG3l Profile picture Amez Trj Profile picture somay aj Profile picture Amin Mubarok Profile picture 7 added to My Authors
Jun 30 149 tweets 26 min read
Buru Demit
Lokalisasi Demit
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kembali dengan kisah tidak bermutu Wagu dan Banyak guyonnya.
Tapi begitulah adanya.
sebenernya kisah singkat tapi sangat bermanfaat,Jangan di baca hanya dari Judulnya
Lokalisasi Demit.

Nah ini yang harus di garis bawahi membaca ceritaku harus berusia 18,1/2+..
Jun 28 72 tweets 15 min read
Teror penunggu rumah kosong
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Diteror maklhuk tak kasat mata dari tempat mancing dan sampai kerumah dan terbawa ke dalam keseharian dan selama berminggu minggu sampai sampai terbiasa dengan nya,dan ya gitulah ngga siang ngga malam selalu datang menghoda menakuti memgagetkan dan membahayakan
Jun 11 129 tweets 23 min read
Berburu Demit
Tumbql Pabrik Sepatu
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kisah tidak bermutu kembali lagi.
Tenang saja tetep koclok dan sedikit kenthir.

Sore di seberang istana eh Gereja ada sebuah pabrik sepatu dan kebetulan sedang ronovasi bangunan di sampingnya sebagai tambah an gedjng dan menyambung kebetulan kita lah kulinya,aku dan kawan kawan
Jun 7 103 tweets 19 min read
Berburu Demit
GARA GARA SOMBONG
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kalau rame di lanjut pukul 00:01Wib

Tetep dengan kisah kenthir yang suka keta kete
Tpi kali ini aku akan ceritakan kisah kisah klasik(kampungan)
Karena di kampung orang,sebenernya sih kisah manusia Tersombong terkenthir dan ter koclok
Jun 6 135 tweets 24 min read
Berburu Demit
MPDAL
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Selamat pagi
Selamat menjalankan aktivitas masing masing
Semoga di beri kemudahan dan kelancaran..Amin

Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu
Kali ini aku tulis lagi tentang alam lelembut
"MENGHADIRI PERNIKAHAN DI ALAM LELEMBUT"

mendengar judulnya saja sudah pasti Kocak.
May 29 167 tweets 30 min read
Berburu Demit
Gangguan Kuntilanak Muda
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kembali lagi dengan kisah nyeleneh dan tidak tentu arah ceritanya.

Kejadian ini sudah agak lama sih waktu kerja di Daerah ibukota sana tapi gubernur nya sebelum sekarang ini.
Dan waktu itu kontrakan ku berjejer lumayan panjang ada 8 pintu dan penghuninya pun macem macam
May 28 53 tweets 12 min read
Berburu Demit
Pagebluk Demit
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Selamat sore kawan.
Selamat berakhir pekan
Sudah dapat gandengan kah?
cuma tanya..

Yap ini cerita boleh di percaya boleh juga tidak
Sebab ini hanya sebuah kisah tentang ke isengan ku semata.
Lagi jenuh malam malam kok sepi,ngopi sendirian Makanya aku iseng iseng
Apr 13 110 tweets 21 min read
Berburu Demit
BDSKT
Ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Mungkin kalau mati dalam keadaan wajar ya sangat kita terima memang itu sudah kehendak takdir tapi ketika kematian secara ngga wajar ya harus di selesaiakan tetapi ketika ketidak wajaran itu dianggap wajar oleh aparat desa bahkan smpai kepala suku nya ya kita jelas marah
Apr 10 75 tweets 15 min read
Pesugihan Siluman Kera
Ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kembali dengan cerita tidak bermutu,namanya pesugihan ya jelas identik dengan silumna atau sosok Dedemit bahkan ya serem serem
Tapi kali ini aku akaa tulis kisah pesugihan tanpa ada horor nya tanpa ada seremnya tanpa ada tujuannya
Siluman kera ya pesugihan ynag di jalani oleh
Mar 28 5 tweets 1 min read
Dimana jamannya orang baik di hancurkan,orang baik di cap sebagai orang jahat bahkan orang baik selalu di musuhi.
Dimana tai lebih berharga daripada harga diri,Kaum kaum orang yang bermuka rata,manusianya normal tetapi kehilangan moral.
Semua nya bangsat.
Semuanya sesat. Kebaikan yang tertindas dan kebohongan yang termukiakan.
Anjing tetaplah seekor anjing mau di pakaian jubah atau pun di ganti nama tetaplah seekor Anjing.
Krena anjing dianggap lebih mulia dari pada kotorannya.
Mar 28 79 tweets 15 min read
Berburu Demit
Kuburan Puteh
Ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Kita lanjut di sini.
Misi kedua dengan Kuburan yang berbeda.
Kuburan yang terkenal lumayan semakin angker lebih angker dari Kuburan Ringin Kembar.

Kuburan Puteh
Artinya memang khusus buat para sesepuh atau orang orang yang membuka beberapa desa dan mereka ahli syi,ar agama
Mar 27 76 tweets 16 min read
Berburu Demit
Didatangi para penghuni kuburan
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kembali lagi dengan kisah sing ora serem dan ora horor blas babar.
Tapi aku kali ini akan memakai bahas sing campur campur
JAWA dan INDONESIA
tapi tetep wae apik tenan coba saja.

Kisah nyeleneh
Berawal dari suka iseng dan coba coba saja
Mengirimi FATIHAH saat lewat Kuburan
Mar 26 5 tweets 2 min read
Kalian membawakan cerita saya ke yt itu artinya anda sedang membantu para janda.

Jangan geratis dong.

Harga karya,walau karya tidak bermutu.
Saya kuota juga beli pakai uang ngga bisa di tuker pakai cerita.
Maaf banget
Mau yo karepmu ora yo karepmu

Saya ngga peduli dblg sok2an Image Spekulasi saja,berani membawakan ke yt ya berani berkorban
Laku atau tidak rame atau gidak banyak subcrb atau tidak saya tidak mau tau,,kan tinggal pilih cerita saya mana yang hendak di bawakan.
karakter dan alurnya jangan di ubah,kalau kurang paham tanya kesaya?
biar saya jlskn
Mar 22 57 tweets 13 min read
Buru demit
Kesasar dikuburan kemiri
Ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Maaf untuk yang barusan saya tidak bisa meneruskan terpaksa saya hapus..
Maaf.

Kita ganti saja dengan kisah yang tidak bermutu
Berburu demit Oke.

Kesasar bisa dialami siapa saja walaupun dia seorang ulama atau dukun dll.

Jadi ini kisah di kota Batik
Mar 17 44 tweets 11 min read
Buru Demit
Penunggu omah gondho mayit
Ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror
#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Sedikit cerita yang mungkin dan kalau bisa tidak ada gunanya atau tidak ada yang perlu di ambil bagusnya,lha ngga ada bagus bagus nya
Yap
Cerita pengalaman yang kurang seram sewaktu di daerah daerah Badami karawang
Pembangunan pabrik rokok yang aku suka.
di sini ada banyak cerita
Feb 20 4 tweets 1 min read
Menerima jasa pembuatan jimat.
(media bebas bisa apa saja)

kegunaan
buat membantu para jomblo sejati
Atau yang memang sudah kelewat masa aktip nya dalam bab jodoh

Minat silahlan ngga ya ngga apa apa..

Buat (maaf)
Pelaxxr
Pelaxxr
Pk
Wp
juga oke biar di sayang Gendak an.

Ibka Image Anda berminat jual rumah/tanah tapi ngga laku laku?
Tenang wae
Sama cah kenthir oke lah siap.
ngga usah mahar mahal seiklhasnya+ongkir saja cukup

Pekerjaan anda terganggu/SAINGAN tenang ngga usah pakai cara yang kejam cukup di jinakkan biar jadi teman.
Feb 18 134 tweets 24 min read
Petualangan Alam Ghoib
Tersesat di hutan Juwangi
ibka
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror

#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror Image Namanya tersesat ya sperti di bingungkan,berjalan sudah lama dan jauh eh kbali kesitu lagi,,kan nge hek.
Nah pengalaman itu aku alami tahun 2007 lha masih koclok koclok nya alias menuju Kenthir.

Tunggu nanti ya
Aku wes ngantuk e bhozz.
Oct 2, 2021 41 tweets 10 min read
Oct 1, 2021 4 tweets 1 min read
Percuma saja Santri/ahli agama di rekrut di dalam sebuah organisasi yang miskin aklhaq
Akhirnya juga akan menjadi lemah kman dan miskin aklhaq.

Ahli agama itu untuk meluruskan sistem pikiran yang melenceng.

Buat apa belajar/mondor bertahun tahun lama nya kalau hanya di janjikan Untuk mencuri.
Percuma saja peci kau taruh di kepala kalau kelakuan nya melebihi Mata satu
Mata satu lambang Dajjal katanya

Duduk bersama cari solusi bagaimana mengatasi masalah Negeri ini
Rangkul teman walau beda agama
Ajak ngopi walau beda cara berpikir
Jngan pingin menguasai
Sep 30, 2021 61 tweets 13 min read
Berburu Demit
Penghuni Alam Ghoib
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror

#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Kembali lagi dengan cerita yang tidak bermutu.
berkisah tentang perjalanan selama berburu demit.
Ya namanya dedemit ya macam macam bentuk dan warna juga kalangan dan agama
Kadang mereka menyerupai manusia kadang bisa berwujud jelek,cakep bahkan binatang.
Tapi ya gitu lah namanya
Sep 25, 2021 84 tweets 17 min read
Gerbang Neraka
karyawan Tuhan
@HorrorTweetID
@bacahorror
@bagihorror
@horrornesia
@ceritaht
@IDN_Horor
@FaktaSejarah
@HorrorBaca
@Penikmathorror

#bagihorror #Horrorthread #Hororthread #Threadhorror #bacahorror #ceritahorror #horrornesia #utashorror #penikmathorror Image Jangan di percaya kalau aku melihat Gerbang Neraka.
membuang waktu saja membacanya.
Kayak orang yang sudah linuwih.?

bukan orang sakti
Bukan orang suci
Bukan juga ahli agama
Bukan ahli doa
Bikan ahli mantra
Hanya ingin menulis sedikit kenangan
kisah horor campur komedi.