Discover and read the best of Twitter Threads about #01IndonesiaMaju

Most recents (24)

#GerindraNasionalisMenangkanJokowi
Petinggi Gerindra di Padang menghadiri kampanye Jokowi-Amin dan siap memenangkan Paslon 01. Mari satukan langka untuk #01IndonesiaMaju
@FaGtng @enylove_01 @kangdede78
viva.co.id/pemilu/berita-…
Cik Naya, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Palembang berani mengambil langka tegas untuk memilih Jokowi. ya, walau sebagai petinggi Partai oposisi, Mbak Cik mengaku kagum dengan sosok dan pribadi Pak @jokowi. @FaGtng
#GerindraNasionalisMenangkanJokowi
"Saya hadir sebagai pribadi saya yang mengagumi sosok Jokowi. Dari hati kecil, sejak Jokowi jadi gubernur Jakarta," Wakil Sekertaris Gerindra, Kota Padang. #GerindraNasionalisMenangkanJokowi
@FaGtng @enylove_01 @kangdede78 @projopusat
Read 11 tweets
Ini adalah video terpanjang utk mengenali siapa #Prabocor sebenarnya

Semoga video ini bisa menggugah hati nurani para:

1. Swing Voters
2. Undecided Voters
3. Kubu #Prabocor yg galau

Semoga berhasil utk memenangkan @jokowi
#JokowiLagi
#01IndonesiaMaju

video-1
Video-2
Video-3
Read 10 tweets
1. "MRT adl keputusan politik saya dan Ahok."
Byk yg nyinyir soal ini krn groundbreaking (GB) Foke Apr 2012. Nanti bisa dinilai sendiri mana GB yg "asli". Fakta kerad bahwa mmg goodwill dr era Jkw-Ahok sangat signifikan utk kmajuan MRT Jakarta.
#JokowiLagi #01IndonesiaMaju
Next
2. MRT udh pny kjian sjk orba. Dulu Habibie udh gagas ini. Kajian awl jg udh ada bahkan dr thn 1981 o/ JICA. Ini sekaligus nepis klaim yg blg kl tesis mahasiswanya jd ide awl MRT krn kjian soal ini SUDAH ADA bahkan sblm tesisnya jadi. Sgt jelas!
#jokowilagi #01IndonesiaMaju
Next
3. Tp ide itu blm tlaksana pdhl 2006 pmbiayaan udh dpt, 2008 udh dbntuk PTnya. Kl ikut flow, detail engineering design (DED) udh bs mulai krn kjian jg udh ada tmsk dr Bappenas. Mis DED prl 2 thn, shrsnya 2010/2011 udh bs mul konstruksi. Faktanya ga!
#jokowilagi #01IndonesiaMaju
Read 13 tweets
250 TWEET PRESTASI KINERJA 4 TAHUN PEMERINTAHAN @jokowi - JK

RT keras ya 🙏

1. Kita mulai dari Dana Desa, Karena Dana Desa ini sangat bermanfaat utk memandirikan masyarakat desa dari sisi ekonomi dan pembangunan desa.
@P3nj3l4j4h
#JokowiMembangunDesa
2. Program Dana Desa oleh pemerintahan @jokowi ini sangat pro rakyat yang hidup di desa.

Dengan adanya dana desa ini, masayrakat desa bisa memperbaiki jalan desa yg rusak, memperbaiki ekonomi masyarakat desa, tempat ibadah bahkan sekolah.
@makLambeTurah
3. Asal dikelola dengan baik, jujur, amanah dan transparan. Manfaat dari Dana Desa ini akan sangat nyata dirasakan oleh masyarakat² desa diseluruh Indonesia.

Awasi kepala desamu, laporkan ke dinas terkait kalau melanggar.
@KemenDesa
@ApriliaLin @Airin_NZ
Read 60 tweets
Menjawab Polemik Kenaikan Gaji PNS

Thread

#01IndonesiaMaju
Ada kabar gembira untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil. Pasalnya, setelah empat tahun lebih menjadi Kepala Negara dan Pemerintahan, Presiden Joko Widodo akhirnya menaikkan gaji mereka.

#01IndonesiaMaju
Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni - Terbanggi Besar, Lampung Selatan, Jumat (8/3/2019). Jokowi menjelaskan, bahwa aturan kenaikan gaji hak abdi negara saat ini tengah difinalisasi.

#01IndonesiaMaju
Read 21 tweets
Program Konkret, 3 Kartu Baru untuk Wujudkan Visi Indonesia Maju

Thread

#Indonesia
#01IndonesiaMaju
#KitaHarusMenang
Arah pembangunan pemerintahan Joko Widodo di periode kedua semakin terlihat. Hal ini setidaknya tercermin dari beberapa program yang akan diluncurkannya.

#01IndonesiaMaju
#KitaHarusMenang
Setelah mendorong pembangunan infrastruktur secara masif dalam periode pertama, Jokowi akan beralih fokus untuk membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pada periode kedua nanti. Pembangunan kualitas SDM inilah visi utamanya.

#Indonesia
#01IndonesiaMaju
#KitaHarusMenang
Read 22 tweets
PEMILU ITU PESTA DEMOKRASI, PESTA RAKYAT
Oleh karenanya, dalam Pemilu dan kampanye rakyat harus diajak untuk bergembira, ceria senang dan optimis.
#01OptimisIndonesiaMaju
#01IndonesiaMaju
#JokowiOrangBaik
#jokowikerjanyata
Merinding rasanya melihat dan mendengarkan lagu2 kebangsaan Indonesia berkumandang dinyanyikan bersama dengan penuh keceriaan dan rasa optimis serta percaya diri menghadapi masa depan yang lebih cerah.
#01optimisindonesiamaju
Melihat wajah2 ceria dan optimis dari berbagai generasi mulai yg muda sampai yg senior berbaur bersama, sy yakin Indonesia akan lebih maju lagi...
#jokowikerjanyata #jokowi01kalilagi #indonesiaoptimis #01optimisindonesiamaju #rabusatu
Read 5 tweets
Kalau mengurai kelemahan lawan dalam debat pilpres dilaporkan, mengapa tak buat acara sosialisasi aja?

#01IndonesiaMaju
#DebatCapres2019
Memang lucu dan kurang dewasa kubu pendukung Prabowo-Sandi. Pasca debat, Pak Jokowi dilaporkan ke Bawaslu karena dianggap menyerang pribadi dalam debat kedua Pilpres 2019

#KoalisiHoax
#DebatCapres2019
Pak Jokowi dianggap telah menyerang atau menyinggung masalah pribadi Prabowo dalam debat tersebut. Spesifiknya, karena Jokowi membuka data lahan yang dikuasai oleh Prabowo di segmen ketiga debat.

#KoalisiHoax
#DebatCapres2019
Read 21 tweets
Menimbang yang berpengalaman, Jokowi atau Prabowo?

#01IndonesiaMaju
Pemimpin itu ibarat sopir. Dia yang akan mengarahkan mobil ini menuju ke arah mana. Selamat atau tidaknya penumpang di dalam mobil sangat dipengaaruhi oleh kecakapan sopir, berikut dengan jam terbangnya.

#01IndonesiaMaju
Begitupula dengan Presiden untuk Indonesia. Arah bangsa Indonesia di masa depan akan ditentukan oleh siapa yang akan memimpin Indonesia saat ini. Tergantung pada kepemimpinan, kapasitas dan pengalamannya.

#01IndonesiaMaju
Read 21 tweets
Relasi Unik @jokowi dan @kaesangp, Dari Remehkan hingga Akui Bisnis Sang Pisang

Thread

#01IndonesiaMaju
Hubungan @jokowi dengan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, memang sangat dekat dan ‘unik’. Mereka kerap tampil bersama, tetapi kadang juga saling ‘ledek’ di media sosial.

#01IndonesiaMaju
Bahkan, relasi @jokowi dan @kaesangp di media sosial kerap menjadi bahan ‘guyonan’ oleh netizen. Hubungan mereka yang ‘cair’ seperti menunjukkan sisi lain dari kehidupan Jokowi sebagai seorang Presiden.

#01IndonesiaMaju
Read 20 tweets
1.
TGB dan ustadz YM soal keislaman pak Jokowi dan keluarga.
Soal kementeriannya yg luar biasa dan soal apa yg sdh dibuatnya unk kebaikan dan kemajuan umat.
Semoga Allah SWT memaafkan dosa2 mereka yg sdh fitnah beliau dan keluarga.

#Cianjurmenangkanjokowi
instagram.com/p/BtnnkRMnbUZ/…
Read 3 tweets
Indonesia Era @jokowi tampil mempesona dan percaya diri tak berlebihan ketika kita menamai masa pemerintahan ini dg era Emas pasalnya masyarakat semakin sejahtera hingga pelosok. #01IndonesiaMaju
#JalaninDuluAja
Pada pemerintahan @jokowi syarat prestasi, dunia memuji kerja beliau sekalipun kita sering mengikat dan memfitnah beliau namun tak membuat langkahnya terhenti demi mewujudkan Indonesia maju berkeadilan.
#JalaninDuluAja
@jokowi dikenal sebagai sosok penyabar dan tulus, ia tak pernah mendengarkan kebencian yg terus diarahkan pada dirinya, yg dia tau hanya kerja kerja kerja. #01IndonesiaMaju #JalaninDuluAja
Read 19 tweets
Balada Hoax Ekonomi yang Disebarkan oleh Prabowo dan Timnya

Thread

#Lagi2Prabohoax
Bila diamati ada dua isu negatif yang disebarkan oleh kubu Prabowo Subianto mengenai perekonomian Indonesia dalam waktu dekat ini. Persisnya isu yang terkait dengan utang.

#Lagi2Prabohoax #01IndonesiaMaju
Pertama, pernyataan Prabowo yang meminta pendukungnya untuk mengganti sebutan Menteri Keuangan dengan Menteri Pencetak Utang. Meski tak merujuk ke nama seseorang, tetapi kita pasti bisa menebak bahwa itu menunjuk kepada Sri Mulyani Indrawati

#Lagi2Prabohoax #01IndonesiaMaju
Read 28 tweets
Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin kembali menyampaikan prestasi/pencapaian² pemerintahan Jokowi.

Totalnya akan ada 50 kultwit.

1. Sebagai bentuk apreasiasi atas perjuangan umat Islam untuk kemerdekaan, Jokowi menetapkan 22 Okt sebagai Hari Santri Nasional.
@RizmaWidiono
2. BUKAN PENCITRAAN. Bersama Kementerian PUPR, Jokowi membangun Rusun pondok pesantren untuk para santri di 20 provimsi Indonesia dr Aceh hingga Sulawesi.

Dalam rentang waktu 2015-2018, pemerintah sudah membangun 107 Rusun atau 3.040 unit. Dan anggarannya mencapai Rp 946,1 M
3. Tahun 2017 lalu, pemerintahan Jokowi berhasil melobi Arab Saudi untuk penambahan Kuota Haji RI dari 168.800 menjadi 221.000 jamaah. Penambahan Kuota Haji ini juga menjadi momentum saat kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke RI beberapa waktu lalu.
@ASapardan

4👇
Read 51 tweets
Langkah Presiden @jokowi Melawan Korupsi!

#01IndonesiaMaju #TerbuktiKerjanya
Pandangan Presiden @jokowi mengenai korupsi cukup jelas. Kejahatan korupsi harus diberantas hingga ke akar-akarnya. Kejahatan yang luar biasa harus diikuti dengan langkah pemberantasan yang ekstra.

#01IndonesiaMaju #TerbuktiKerjanya
Untuk memberantas korupsi, Presiden @jokowi telah menandatangani Inpres No. 10/2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi serta Perpres No. 54/2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi.

#01IndonesiaMaju #TerbuktiKerjanya
Read 8 tweets
Ada yang udah terbukti kerjanya, ada juga yang cuma baru berandai-andai saja.

#DebatPilpres2019 sepertinya sudah akan ketahuan hasilnya. Hulaihi deh pokoknya 😁
barusan lagu Indonesia Raya berkumandang, untung aja ini lagu kebangsaan, coba kalo kaya tragedi "Yogyakarta" , lagu @killthedj dicaplok pendukungnya wkwkwkw #01IndonesiaMaju
orang yang melanggar HAM terus ngomong mau ngejamin penegakan HAM itu ya, gimana gitu ya? kaya bikin gol bunuh diri 😁
#JokowiAminMenangDebat
Read 12 tweets
Seperti Apa Komitmen Jokowi pada Penegakkan HAM di Indonesia?

#01IndonesiaMaju #TebakPertanyaanDebat
Sejak awal pemerintahannya, Presiden @jokowi memiliki komitmen pada upaya penegakkan Hak Asasi Manusia (HAM). Hal ini diakui secara terbuka dalam visi-misinya saat mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu.

#01IndonesiaMaju #TebakPertanyaanDebat
Dalam dokumen visi-misi dulu, Presiden @Jokowi menegaskan bahwa pemerintah akan berusaha untuk memberikan penghormatan, perlindungan dan pemenuhan HAM. Hal ini sesuai dengan konstitusi UUD 1945.

#01IndonesiaMaju #TebakPertanyaanDebat
Read 32 tweets
#Thread

1*
Sering saya ditanya, mbak dibayar brp militan bgt sih dukung @jokowi ?

Saya bukan siapa2, anggota partai jg bkn. Sy cm mbela org baik. Dan demi utk mencerdaskan bangsa, Sy mau brbagi alasan knp Sy ttp pilih Jokowi

@budimandjatmiko @TheArieAir @habibthink
2*
Yg pertama adlh pekerjaaan rumah bangsa ini msh terlalu byk, jd tidak mkn sli dlm wkt satu periode pemerintahan sj

Dua periode pun tidak mkn jg selesai semua, tp @jokowi telah memulai langkah baik utk mencapai apa yg dicita2kannya

@budimandjatmiko @TheArieAir
@habibthink
3*

Yang kedua, @jokowi adlh pemimpin yg terbiasa mengambil keputusan dengan baik. Mempertimbangkan keseluruhan aspek terkait. Mengambil keputusan tidak grasa grusu semua demi stabilitas negara dan pro rakyat.

@budimandjatmiko @TheArieAir @habibthink
Read 11 tweets
Selamat siang pak @jokowi sudah pernah ke Dieng pak ? Asrinya, sejuknya, wisatanya ? Kebetulan saya sedang berlibur disini, melihat polusi dr emisi kendaraan saya jd memikirkan sampai kapan Dieng akan tetap asri seperti saat ini, sedih membayangkan Dieng akan seperti Puncak Jabar
Mungkin bersama dengan bapak Gubernur @ganjarpranowo dan mentri PUPR bapak bisa mengunjungi Dieng dan mungkin ada solusi baru utk mengurangi naik turunnya kendaraan pribadi ke/dari Dieng dengan transportasi baru mengantar wisatawan dr wonosobo ke Dieng
Kabut, suhu dingin dan fenomena salju pada bulan Juli atau Agustus sampai kapan bisa dipertahankan di Dieng ini bila polusi tdk bisa ditahan krn keinginan menikmati liburan, menjual hasil panen, pembangunan wisata maupun rumah2 warga dll tdk disediakan solusi baru utk tranportasi
Read 6 tweets
Apa Kata Ulama tentang Religiusitas Presiden @jokowi ?

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Keislaman Presiden @jokowi diulas mendalam oleh seorang peneliti. Hasilnya, sebuah buku berjudul “Ulama Bertutur tentang Jokowi: Jalinan Keislaman, Keumatan dan Kebangsaan” diluncurkan pada pertengahan Desember 2018 lalu. #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Adalah, Mukti Ali Qusyairi yang melakukan penelitian tersebut. Ia melakukan wawancara langsung terkait isu-isu negatif yang menerpa Presiden @jokowi

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Read 20 tweets
Jokowi & Indonesia Maju

Faktanya dan Hoaxnya

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Fakta: Kebahagiaan orang Indonesia meningkat pada tahun 2017

Hoax: tingkat kebahagiaan orang Indonesia menurun drastis

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Faktanya: indeks persepsi korupsi Indonesia stabil. Dan Indonesia paling berkomitmen dalam pemberantasan korupsi

Hoaxnya: indeks korupsi persepsi korupsi Indonesia turun

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi
Read 11 tweets
Tentang mengucapkan Selamat Natal oleh muslimin, perlu disadari bahwa ini masalah khilafiyah. Datang secara musiman, menyelinap di antara musim2 hujan, rambutan, duku dsb. Perdebatan tiap tahun mengemuka. Siapa pun merasa perlu debat.
#IkutKiaiMaruf #01IndonesiaMaju #FatwaNatal
Perdebatan merayakan Natal bersama awalnya dipicu kalender hari raya Iedul Fitri 1968. Tahun itu ada dua kali lebaran, 1-2 Januari dan 21-22 Desember. Perbedaan jumlah hari dalam tahun masehi & hijriyah memungkinkan itu terjadi.
#IkutKiaiMaruf #FatwaNatal #01IndonesiaMaju
Maka di lingkungan instansi dua hari raya yg berdekatan itu menyebabkan acara perayaan bersama. Natal dan halal bihalal. Maka sebagian ulama mengkritisi kegiatan tsb, antara lain Buya Hamka. Maksudnya agar akidah umat tidak terganggu.
#IkutKiaiMaruf #01IndonesiaMaju #FatwaNatal
Read 11 tweets
Pentingnya @jokowi Unggul di Jawa Timur

#01IndonesiaMaju #JokowiInside
Hasil survei capres-cawapres di Jawa Timur baru saja dirilis. Adalah, The Iniatives Institute yang melakukan survei terkait tingkat popularitas, kesukaan, dan elektabilitas para kandidat Presiden dan Wakil Presiden di 38 Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Timur. #JokowiInside
Hasilnya, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul telak di atas lawannya, @prabowo -@sandiuno. Bahkan, keunggulan pasangan nomor urut 01 itu meliputi seluruh aspek yang dinilai. #01IndonesiaMaju #JokowiInside
Read 25 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!