Discover and read the best of Twitter Threads about #Horrorthread

Most recents (24)

TAPABRATA
Based On True Story

Kisah nyata yang dialami oleh salah satu pemilik warung makan di Kota Malang.

@bacahorror_id @IDN_Horor
#threadhorror #threadstorytime #bacahorror #horrorthread #horror

***
Pagi itu suasana Malang lumayan cerah, namun tidak secerah hati panji. Dia miris melihat warung bebeknya semakin hari semakin sepi.

Anehnya, warung lalapan di depan warungnya sama sekali sepi pengunjung. Bahkan sampek tengah malampun banyak yang datang untuk makan disana.
Dalam hatinya hanya bisa berkata dalam batin. Kok bisa serame itu ? padahal bumbu bebek miliknya itu sungguh sangat melimpah dan juga sangat enak.

Mengapa, warung yang sekecil itu dan Cuma menjual ayam krispi dengan sambel yang
Read 78 tweets
Thread Horor Pendek

Terowongan Gumitir Jember
Based on true story...

#bacahorror @bacahorror_id @IDN_Horor #horor #horror #horrorthread

***
Ini karena aku ada waktu luang jadi mau nulis cerita horor yang pernah terjadi di terowongan gumitir jember.

Kalian pernah kesana ?
Gumitir sekarang udah move banget suasananya. Tapi, tahun lalu ada salah satu wisatawan yang diganggu makhluk yang menghuni trowongan itu
Awal mula ceritanya :

Beni dan keluarganya hendak berlibur ke banyuwangi. Karena rumahnya ada di jember jadi dia lewat jalur gumitir ke Banyuwangi.

Singkat cerita, si bapaknya beni itu pengen berhenti sejenak dan pengan ke rest area di cafe gumitir juga pengen banget jalanĀ²
Read 21 tweets
Andika, pemuda 28 tahun itu menceritakan pengalamannya saat dahulu ia pernah menjadi security/ satpam pabrik yg berada di kawasan Cikarang. Saat itu tepatnya tahun 2014
Ia baru diterima disalah satu pabrik sebagai satpam bersama dengan 2 orang temannya.
Rupanya, pabrik tempat ia bekerja dahulu dikenal angker saat malam hari bahkan sampai komandan regu security (Danru) tidak berani jika ada di shift malam. Karena masih menjadi anak baru, Andika, Firmanto, dan juga Dian tidak pernah terlewatkan mendapat giliran shift malam
Read 46 tweets
( Spoiler dan Sinopsis)
***Cerita ini agak mengandung bawang, yang nulis sampai baper. Mungkin kisah horrornya gak terlalu banyak, tapi ada pelajaran yang bisa dipetik di akhir cerita. Buat yg nanya ini kisah nyata atau fiktif, jawabannya ini kisah nyata***
[Sinopsis] Rita adalah seorang gadis yang memiliki kisah kelam di hidupnya. Semasa kecil sampai dengan usia Rita yg remaja hidupnya penuh dengan rundungan teman-teman sebayanya. Menurut Rita,
Read 120 tweets
LIFT KOSONG

- Thread Horor -

"Bagaimana rasanya masuk lift yang kamu pikir kosong, ternyata..."

@IDN_Horor
@bacahorror_id
@ceritaht

#ceritahoror #ceritahorror #threadhoror #threadhorror #ceritaseram #ceritaserem #hororthread #horrorthread Image
Hai semua
perkenalkan namaku Hilman, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi ternama di kota X, jurusan hukum semester 5.
Disini aku mau berbagi cerita menyeramkan yang pernah aku alami di sebuah mall besar di kota X, tepatnya malam hari setelah aku selesai nonton film di bioskop.sekitar tiga minggu yang lalu.
Read 27 tweets
KISAH HOROR DI RUMAH NENEK

- Thread Horor -

"Tujuan awal ke rumah nenek untuk healing, refreshing, menenangkan diri, tapi ternyata.."

@IDN_Horor @bacahorror_id @ceritaht
#ceritahoror #ceritahorror #threadhoror #threadhorror #ceritaseram #ceritaserem #hororthread #horrorthread
Halo teman-teman semua, sebut saja namaku Anita. aku seorang mahasiswi semester 4 di sebuah perguruan tinggi swasta di kota X, jurusan Kedokteran Gigi.
Aku mau berbagi cerita horor yang pernah aku alami sekitar enam bulanan yang lalu.saat aku berlibur di rumah nenek di kampung. peristiwa paling menakutkan seumur hidup aku.
jadi begini ceritanya..
Read 65 tweets
LEMBUR

- Thread Horor -

"Sosok teman yang menemaniku lembur, ternyata bukan teman biasa.."
@IDN_Horor @bacahorror_id @ceritaht
#ceritahoror #ceritahorror #threadhoror #threadhorror #ceritaseram #ceritaserem #hororthread #horrorthread Image
Hai semuanya..
Sebelumnya perkenalkan namaku Ronald (nama samaran). Aku seorang karyawan di sebuah bank. Posisi kerjaku sebagai salah satu staf Analis Kredit.
Aku mau berbagi pengalaman horor aku di kantor.
Waktu itu aku disuruh atasan untuk lembur kerja sampai malam hari menyelesaikan beberapa proposal pengajuan kredit yang terpending. Kebetulan di hari itu hanya aku saja yang lembur. Hanya ditemani dua orang petugas satpam yang biasanya jaga malam di pos satpam.
Read 48 tweets
Kalian percaya gak sih kalau di jaman modern begini masih ada aja loh hutan wingit yang banyak banget pantangannya? Nah, kali ini mimin bakalan membawakan sebuah cerita dari tanah priangan Ciamis, mengenai hutan wingit yang gak boleh sompral saat memasuki kawasannya! Fyi bahkan
sampai tak boleh beralas kaki ya gaes ya! Nanti mimin juga akan bahas seputar pantangan adat serta asal usul hutan tersebut mengapa menjadi wingit bahkan sampai detik ini. Eitsss.. Sebelum masuk cerita, dalam thread ini seperti biasa mimin bagi 2 bagian. Yang pertama asal-usul,
Read 36 tweets
Pak Dayat adalah pengemudi ojol yg kebetulan kontrakan nya berada tidak jauh dari kontrakan ku saat ini. Karena jarak kontrakan ku dan pak Dayat yg dekat, seringkali aku mendapatkan pengemudi Pak Dayat saat menerima pesanan Grabfood (fyi, Jadi gini ya temen-temen readers yg baru,
aku jualan kecil-kecilan makanan online di kontrakan. Saat pencarian driver untk pengiriman pesanan ke costumer biasanya dipilih dari sistim itu jarak driver terdekat) Oleh sebab pak Dayat biasa mengambil makanan dari tempat ku, aku pun jadi mengenal pak Dayat. Dari sanalah,
Read 96 tweets
(Sinopsis) Ada sebuah kisah horror tragedi di tahun 2017 kemarin. Mas Juki, seorang pemain kendang sekaligus pemilik orkes dangdut kampung yang bernama MELODI SUARA, mempunyai pengalaman horror beserta teman-teman satu bandnya itu ketika manggung. Nah,
buat yang penasaran gimana lanjutan kisahnya seperti biasa kita masuk ke dalam cerita..
Bismillahirrahmanirrahim..
.
.
.
.
( di hold bentar readers, sekalian cek ombak dulu.. Nanti lanjut lagi.. Silahkan jejak dulu )
Read 63 tweets
( Sinopsis ) Mbak Nita adalah teman seperjuangan ku dulu saat ada di penampungan asrama TKW. Lama tak ada kabar, baru-baru ini kami tidak sengaja bertemu kembali di waktu dan tempat yang tidak pernah kami duga sebelumnya. Dari pertemuan yang tidak sengaja itu aku dan mbak Nita
menjadi kembali berkomunikasi intens dan bercerita tentang hidup kita masing-masing. Menurut pengakuannya ternyata, saat di negara Taiwan mbak Nita pernah mendapatkan sebuah terror dan juga ia hampir dijebloskan ke dalam penjara! Loh kok bisa?? Okay, dari pada penasaran yuk kita
Read 127 tweets
Assalamu'alaikum, Shalom, Namo Budaya, Om Swastiastu! Apakabarnya readers? Semoga baik-baik aja kalian yah.. Nah kali ini mimin fitri mau membagikan cerita dari mamanya Marsel di tahun 2002 silam. Jadi, kemarin selama aku vakum nulis karena harus bolak-balik RS,mimin fitri banyak
quality time sama mama mertua. Saat-saat quality time itulah mimin dapet sebuah cerita dari mamanya Marsel tentang kenalannya dulu. Daripada penasaran gimana kelanjutannya nih, untuk kisah selengkapnya yukk kita langsung masuk kedalam cerita..
Read 83 tweets
Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini adalah jin dari kaum perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil.
Sebab itulah, anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini. Bahkan anjuran orang tua jaman dahulu agar menggendong bayi saat magrib datang masih dianut sampai sekarang oleh banyak orang, anjuran itu tidak lain adalah
Read 68 tweets
Kembali dengan kisah tidak bermutu Wagu dan Banyak guyonnya.
Tapi begitulah adanya.
sebenernya kisah singkat tapi sangat bermanfaat,Jangan di baca hanya dari Judulnya
Lokalisasi Demit.

Nah ini yang harus di garis bawahi membaca ceritaku harus berusia 18,1/2+..
SEBAB cerita ini tentang perjalanan sakral
Cah kenthir(iblizz katon) vs Cah Pekok(Giman/gigi mancung)
dapat job kerja di luar Pulau ya naik oesawat sih tapi sampe sana lha kok masih harus naik kapal gede 2 sianb satu malam lewatnya ya sungai Besar dan lebar wah wah edan,,
Read 149 tweets
Diteror maklhuk tak kasat mata dari tempat mancing dan sampai kerumah dan terbawa ke dalam keseharian dan selama berminggu minggu sampai sampai terbiasa dengan nya,dan ya gitulah ngga siang ngga malam selalu datang menghoda menakuti memgagetkan dan membahayakan
Di Semarang(Pedurunban tempatku berdomisili saat ini) ada tepat pemancingan yang bebas untuk siapa saja,lokasinya strategis kanan kantor kelurahan daa kirinya sebuah sekolahan lumayan mewah,nah di depan nya ada beberapa rumah/komplek dan ada yang sudah huni ada yang masih kosong
Read 72 tweets
Jawa Barat, 1973.
Marsinih, begitu lah nama dari salah seorang sahabat lama mamaku dahulu yang mempunyai boneka lusuh kesayangan. Setiap kali bermain pasti boneka lusuhnya itu selalu dibawa oleh Marsinih dan tidak pernah lepas dari genggamannya. Jika ada anak lain yang mencoba
memegang ataupun merebut boneka itu dari tangan Marsinih pasti dia akan marah dan kemudian menangis histeris. Rupanya boneka milik Marsinih itu menjadi saksi sebuah cerita kelam yang membuat bulukuduk kita pasti ikut merinding! Lantas bagaimana kisahnya, langsung aja kita masuk
Read 33 tweets
Sebuah wahana rekreasi di salah satu kota di wilayah Jawa bagian barat yang pada saat jam operasional ramai dikunjungi orang, ternyata malam harinya kembali diramaikan oleh mereka para arwah dan makhluk gaib lainnya. @IDN_Horor @bacahorror #threadhorror #ceritaseram #ceritahantu Image
Ini adalah kisah yang benar2 terjadi. Pengalaman yang dialami karyawan usaha kuliner saya selama bekerja di tempat sebelumnya. Sejatinya kisah ini tidak bermaksud mendiskreditkan pihak tertentu, semata-mata murni menceritakan pengalaman dia. #horror #ceritamisteri #ceritasetan
Pada prinsipnya Penulis akan menyamarkan dan/atau merahasiakan lokasi, pihak-pihak dan orang-orang dalam kisah ini untuk kepentingan privasi & kenyamanan pihak terkait.

Dari kisah ini pula semoga kita semua mengambil pembelajaran serta mendapat pesan moral. Selamat membaca
Read 166 tweets
Kalian inget gak cerita tentang om Kus (pamannya Marsel) di akun @PenulisMalam94 ? Nah ada lagi nih ceritanya yang hampir aja kelewat saat dia bertugas di Bareskrim (Badan Reserse Kriminal). Jadi pernah waktu itu beliau dan tim nya sedang dapat tugas menyelidiki kasus
pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan di parit dalam keadaan tidak utuh (korban mutilasi). Pihak kepolisan saat itu menurut Om Kus susah buat melacak terduga pembunuhan karena barang berharga serta identitas korban juga ikut raib dibawa si pelaku.
Read 70 tweets
Kisah tidak bermutu kembali lagi.
Tenang saja tetep koclok dan sedikit kenthir.

Sore di seberang istana eh Gereja ada sebuah pabrik sepatu dan kebetulan sedang ronovasi bangunan di sampingnya sebagai tambah an gedjng dan menyambung kebetulan kita lah kulinya,aku dan kawan kawan
Namanya kuli ya gitu kerja jam 8 pulang jam 4,,dah biasa bagiku.

kebetulan pekerjaan renovasinya di buru alias target sekian hari/bulan harus kelar.

Oke kita lembur terus sekuat mata dan tenaga

Di suatu malam saat start kerja ya jam 7, malam kita lembur mengerjakan plesteran
Read 129 tweets
Kalau rame di lanjut pukul 00:01Wib

Tetep dengan kisah kenthir yang suka keta kete
Tpi kali ini aku akan ceritakan kisah kisah klasik(kampungan)
Karena di kampung orang,sebenernya sih kisah manusia Tersombong terkenthir dan ter koclok
Bagaimana tidak koclok gara gara orang dengan kepribadian khusus aku hampir saja sakit parah.
Di kota Kendal di rumah temenku Kyai muda,aslinya sih tetangga Desa ku sana Penawangan Grobogan Purwodadi
Sebut saya Imron Sadeli(pernah aku tulis juga sih salah satu ceritaku)
Read 103 tweets
Di tahun 2002 Purwati mendaftarkan dirinya menjadi ART di perusahaan penyalur tenaga kerja daerah Jakarta. Di tahun tersebut umur Purwati masih dibilang sangat belia (15 tahun). Walaupun Purwati masih tergolong ART yang belum berpengalaman namun ia tetap nekat
untuk bekerja mengadu nasib di ibu kota. Berhari-hari Purwati berada di penampungan menanti majikan yang akan membawanya bekerja, akhirnya penantian itupun terjawab juga setelah Pak Iskandar beserta istrinya Ibu Maljinah bersedia membawa Purwati bekerja dirumahnya sebagai ART.
Read 160 tweets
Selamat pagi
Selamat menjalankan aktivitas masing masing
Semoga di beri kemudahan dan kelancaran..Amin

Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu
Kali ini aku tulis lagi tentang alam lelembut
"MENGHADIRI PERNIKAHAN DI ALAM LELEMBUT"

mendengar judulnya saja sudah pasti Kocak.
Namanya kita kerjanya di jalan raya
Waktu itu pengerjaan pengaspalan jalan raya sepanjang Pekalongan-Pemalang
Dan aku ikut salah satu Kontraktor MIXMIX gitu aja dan ngga usah ceritakan pengaspalannya
Pokoknya di situ gitu aja ya.

Siang kerja malam juga kerja lembur dan kita
Read 135 tweets
Kembali lagi dengan kisah nyeleneh dan tidak tentu arah ceritanya.

Kejadian ini sudah agak lama sih waktu kerja di Daerah ibukota sana tapi gubernur nya sebelum sekarang ini.
Dan waktu itu kontrakan ku berjejer lumayan panjang ada 8 pintu dan penghuninya pun macem macam
Manusia,yang aku tempati kebetulan di pintu nomer 4 jadi kanan kiri ada tetangga gitu rame,tapi kontrakan itu sudah berapa bulan kosong nganggur padahal bagus,tembok dan rapi juga kamar mandi di dalam dan depan kontrakan jalan kecil dan depannya kuburan di belakang kontrakan ada
Read 167 tweets
Selamat sore kawan.
Selamat berakhir pekan
Sudah dapat gandengan kah?
cuma tanya..

Yap ini cerita boleh di percaya boleh juga tidak
Sebab ini hanya sebuah kisah tentang ke isengan ku semata.
Lagi jenuh malam malam kok sepi,ngopi sendirian Makanya aku iseng iseng
Sekitar jam 2 malam,ngopi sendirian di pos samping rumah,tadinya ada temen tapi temen ku sedang beli rokok.

"iseng ah,manggil arwah artis aja hejeje"ucap ku dalam hati.

Lalu aku baca baca yang ahak susah.
Read 53 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!