Discover and read the best of Twitter Threads about #Horrortruestrory

Most recents (23)

Halo temen-temen semua apakabar kalian? semoga baik-baik aja ya ditengah pandemi ini. Tetap patuhi prokes dan selalu bahagia serta bersyukur ya supaya meningkatkan imun kita. Nah di thread kali ini mimin akan berpindah ke cerita dari mbak fitri yang selama ia ada di
penampungan asrama TKW menuju ke taiwan ini ada banyak banget gangguan tak kasat mata. Penasaran kan apasih gangguannya? seperti biasa kita lanjut ke cerita~~~
Read 121 tweets
Temen-temen semua ngerasa ga sih akhir-akhir ini kehidupan kita semakin berat? ya karena cari kerja semakin hari semakin susah banyak saingan, begitu pula kalau kita mau usaha sendiri. Harus siap modal belum lagi persiapan yang lainnya jika mau berwirausaha. Nah, apalagi
sekarang ketambah permasalahan pandemi yang gak ada habisnya. Rakyat susah, pengangguran semakin banyak, pengusaha banyak bangkrut dan angka bundir pun meningkat. Di thread kali ini mimin pun akan membahas sedikit cerita Boss lama mimin yang memilih bersekutu
Read 43 tweets
Suara hujan dan petir menemani sore hari. Aku, Aji, Citra dan Bella masih terjebak di pasar gede bage setelah hampir seharian kami mencari barang-barang yang masing-masing kami perlukan. Aku sendiri saat itu membeli jersey Barcelona karena ku anggap kualitas bahan
jersey di pasar gede bage bagus namun harganya miring ketimbang dipasar baru bandung. Bella serta Citra mencari tas maupun pakaian bekas kualitas import namun masih layak pakai yang dijual dengan harga murah, dan juga Aji yang niat awal pergi ke pasar gede bage untuk
Read 52 tweets
Halo semua temen-temen apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya guys ditengah pandemi ini. Anyways, mimin kali ini akan membawakan sebuah cerita TRUE STORY pengalaman dari 2 belah sudut pandang, yang pertama cerita dari mimin Fitri saat ia dan 3 temannya jalan-jalan ke Aceh,
dan juga ada cerita dari atasan mimin Marsel sebut saja Mbak Tika yang kala itu mendapatkan tugas di aceh tepatnya daerah Banda Aceh. Nah kisah horror apa aja sih yang mereka alami selama di Aceh? Sebelum kita simak kecerita ada baiknya, kita doakan dulu ya buat para korban
Read 157 tweets
Sore itu, sepulang kerja aku sempatkan mampir ke rumah sakit untuk menjenguk Amel. Sebenarnya aku pun diminta oleh bibi dan neneknya amel yang sudah datang jauh-jauh dari kampung halamannya sekedar mengucapkan terimakasih karena sudah mau menolong amel disaat
amel sedang pendarahan hebat. Sesampainya dikamar rumah sakit, benar saja aku disambut hangat oleh keluarganya. Ada hal yang membuat ku sangat kagum dengan perilaku keluarga amel yang sama sekali tidak menghakimi amel walaupun amel sudah melakukan hal yang dibatas wajar.
Read 47 tweets
pada awal tahun 1980 an sejumlah masyarakat dibuat resah dengan maraknya kabar PETRUS atau kepanjangan dari penembakan misterius di sejumlah daerah. Konon kabarnya, Petrus itu sendiri adalah gerakan terorganisir yang sengaja dibuat di zaman orde baru pada saat pemerintahan
Bapak Soeharto. Bukan tanpa alasan gerakan itu disebut Petrus oleh masyarakat. Alasan utama dinamakan petrus karena si pelaku penembakan tidak pernah tertangkap atau terungkap identitas nya dan alasan berikut nya adalah jenazah korban petrus pun hilang dengan misterius.
Read 113 tweets
Tuyul adalah sebuah istilah bagi arwah janin yang keguguran atau bayi yang meninggal namun arwah bayi tersebut dipergunakan oleh para dukun yang memiliki ilmu hitam tinggi untuk dijadikan "alat" pesugihan, tetapi ada pula yang mengatakan jika sebenarnya tuyul adalah
perwujudan asli dari bangsa lelembut yang masih kecil. Terlepas dari asal usul tuyul tersebut, kehadiran tuyul dikampung ku bukanlah menjadi isapan jempol belaka. Berlatar tahun awal 1990, kakek ku yang memang memiliki kemampuan spiritual melihat hal-hal yang berhubungan
Read 66 tweets
Hallo semuanya, apakabar kalian?! semoga baik-baik aja ya. Nah di thread kali ini mimin masih menceritakan kejadian mistis di kampung fitri di majenang. Daripada berlama-lama intro langsung yuk ke ceritanya aja ya~
Tak lama setelah suami ku wafat, aku berkenalan dengan Mbak Nur salah satu sponsor yang akan mengurusiku untuk bekerja ke negara Taiwan. Dikala itu aku yang memutuskan untuk pindah dari perantauan Jakarta langsung dijemput oleh Mbak Nur, menuju ke kampung halaman ku
Read 27 tweets
Hallo guys apakabar kalian semua?? masih pada sehat-sehat aja kan ditengah pandemi ini? nah sekarang kita bakalan bawain cerita nih dari temennya mimin fitri yaitu tentang hantu janin aborsi. Mau tau gimana kelanjutannya kan? yuk kita langsung simak ke cerita ya~
Setelah melewati kurang lebih 1 tahun setengah aku ngekost di daerah teluk gong, akhirnya aku memutuskan untuk pindah kost-kostan di daerah gajah mada jakarta pusat. Hal itu memang telah aku persiapkan dari jauh-jauh hari, mengingat waktu kerja ku yang semakin lama
Read 68 tweets
Halo teman-teman apakabar kalian? semoga sehat-sehat aja ya! Kali ini mimin marsel akan menceritakan lagi sebuah kisah dari Bi Sri nih setelah dia keluar dari pesantren. Nah dari pada penasaran langsung simak kecerita yuk~
Setelah aku keluar dari pondok pesantren, kemudian aku mengabdikan diriku sebagai guru mengaji di kampungku. Walaupun uang yang kudapat tidak seberapa, namun aku tetap mengabdikan diriku untuk mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak sekolah dasar. Kegiatan itu aku lakukan
Read 73 tweets
Halo temen-temen semua apakabar kalian? Semoga sehat-sehat aja ya ditengah pandemi ini. Nah kali ini mimin marsel, mau menceritakan pembahasan horror kita yaitu merajuk kesebuah tempat ziarah di kabupaten Cilacap. Yuk dari pada penasaran dengan kisah mistis apa sih
yang ada disana, kita langsung simak ke cerita aja ya, tanpa berlama-lama..~
Read 40 tweets
Halo kalian semua apakabar? semoga sehat-sehat aja ya. Di thread kali ini gantian cerita dari salah satu sahabat mimin marsel yang juga pernah dibawain cerita sebelumnya yaitu santet kiriman tetangga . Nah, temen mimin Risno akan kembali menceritakan kisah waktu
ia masih bayi merah. Cuma kali ini cerita akan mimin bawakan dari sudut pandang Ratih kakak perempuan Risno sekaligus saksi dari peristiwa menyeramkan saat Risno bayi dahulu. Nah gimana kelanjutannya langsung simak ke cerita aja yu~
Read 37 tweets
Halo temen-temen semua apa kabar kalian? semoga kalian semua sehat-sehat saja ya di tengah pandemi ini. Anyway, kali ini dalam thread pelet darah haid gantian cerita dari mimin fitri yang kebetulan salah satu temannya menyumbang cerita nih,
buat kalian semua rakyat Twitter tentang kedahsyatan efek dari pelet darah haid tersebut. Nah, daripada berlama-lama langsung kita simak ke cerita nya yuk ~
Read 56 tweets
Halo semua teman-teman mimin, apakabar kalian?! semoga sehat-sehat aja ya dimasa pandemi ini. Nah dithread ini mimin marsel akan bercerita tentang, dahulu mimin tuh pernah punya child fruit atau anak buah waktu kerja di outsourcing parkir Jakarta. Sebut aja namanya Diah,
Diah ini anak baru di perusahaan mimin sebagai Operator cashier ( yang kerjanya di pos bukain palang otomatis pokoknya deh ). Mimin sama Diah ini bisa dibilang deket ( tapi bukan pake tanda kutip ya ) karena mungkin awal Diah masuk kerja, yang training itu mimin.
Read 67 tweets
Halo apakabar semua? semoga kalian dalam keadaan yang baik-baik aja ya! Di cerita kali ini masih dengan kisah mimin marsel yg menjadi saksi bagaimana kedahsyatan pengaruh susuk untuk orang yang mau meninggal. Nah daripada makin penasaran, yuk mending kita langsung ke cerita ya~
Aku Marsel, dan aku akan menceritakan sedikit pengalaman ku bersama Alm. Ayah tiriku, sebut saja Pak Dedi sewaktu beliau masih hidup. Pak Dedi adalah sosok lelaki yang sangat bertanggung jawab. Pak Dedi menikahi mama ku saat aku masih duduk di bangku SMP kelas 1. Karena pembawaan
Read 57 tweets
Halo apa kabar kalian semua? semoga baik-baik aja ya! di bagian cerita kali ini mimin marsel akan menceritakan pengalaman mistis dari Bi Sri, setelah ia mencoba mendalami ilmu agama dan bertanya kepada sang Kiai apakah alam goib itu benar-benar nyata adanya? Semuanya berubah
ketika di suatu hari Bi Sri, dipanggil oleh pak Kiai untuk dibuka mata batin nya dan di bawa berkeliling ke "tempat-tempat" yang ramai. Nahh dari pada penasaran apa maksud tempat yang ramai, dan juga selama Bi sri dibuka mata batinnya apa saja sih penampakan
Read 64 tweets
Keesokan harinya , Bi sri tak sengaja bertemu dengan kokom saat membeli sayur keliling. Mereka berdua saling menyapa dan entah mengapa kokom membuka percakapan pagi itu yang membuat bi sri agak sedikit bergidik. "Eh bi Sri tau kan Pardi baru meninggal ?? masa sih
bi semalem habis di urus jenazah nya sama bapak , Pardi dateng, bi ke rumah !! Saya tadinya ga percaya, cuma apa iya si bapak bohong ?! " ucap kokom semangat. " Lho emang gimana ceritanya kom? " tanya bi sri penasaran. " Jadi kata bapak , pas bapak mau masukin jenazah
Read 23 tweets
Ketika mereka ber4 sedang membasuh diri di sumur tua, Beno mengucapkan sesuatu " Aku pasti bisa kaya raya ! Bosan rasanya selalu terinjak injak menjadi orang miskin !! " ucap beno sambil mengepalkan tangannya penuh amarah. " Lho ben, bukannya ibu mu itu punya usaha
meminjam-minjamkan uang di kampung ?! pasti duitnya banyak dong Ben ! Kenapa ga minta modal aja dulu Ben ? " tanya Didit penasaran. " Sudah Dit! Bukannya dikasih modal aku malah di marah marahi dan diumpat dengan kasar. kata ibu Aku ini anak tidak berguna, hidup pun
Read 25 tweets
Halo semuanya, Apakabar kalian?? semoga sehat sehat aja ya!! Nah kali ini mimin marsel masih akan mbawakan sebuah cerita dari kampung mimin yg berlatar tahun 2014' an awal deh .. Daripada berlama lama intro yuk langsung keceritanya yaah~
Pagi itu Bi sri ( adik nenek yang paling kecil ) meminta tolong Mang Pardi ( bukan nama sebenarnya ) untuk memperbaiki mesin sanyo air yang mampet. Terlihat wajah mang Pardi tak seperti biasanya ketika ia diberi tugas. ( oh ya mang pardi ini tukang serabutan di kampung ku
Read 25 tweets
Hallo guyss apakabar kalian ? Semoga sehat sehat aja ya!! Nahh kali ini adalah bagian sekuel cerita dari Lift Angker Univ Swasta di Bandung yang mana kisah ini adalah kisah nyata dari mimin marsel . Kalau kalian belum liat part awalnya, sebaiknya di baca dulu yaa gaes,
karena antara cerita lift angker dan kesurupan kuntilanak ini related . Okay tanpa harus berlama lama yuk kita langsung masuk ke ceritanya yaa!
Read 25 tweets
Hallo guys , apakabar kalian? semoga sehat sehat aja ya.. kali ini masih di bagian cerita mimin fitri dari kisah lanjutan ( MELANGGAR PINGITAN ) SEPASANG KEKASIH YANG MENINGGAL . Nah biar ga berlama lama intronya yuk deh langsung masuk cerita ya guys~
Mbok Jemiatin atau akrab disebut mbok Jem kembali bercerita kepada 3 pemuda yaitu Herman, Sutoyo ( kakek dari mimin fitri ) , dan Jaka. " Kalian harus berhati - hati. Di kampung kita dan kampung sebelah seperti ada teror sepasang pengantin yang meninggal karena
Read 27 tweets
pak de sigit langsung menimpali " lha wong saya juga pernah kok diteror !! " " Lho kamu juga pernah toh git diteror sama pak sarmin ?! " tanya pak de sodik penasaran. " iya dik, waktu itu saya lagi jalan mau ke warung mbok yem beli rokok, lalu saya liat ada orang
yang mengikuti saya di belakang. ketika saya menoleh ya ada si pak sarmin ini! saat itu kan saya belum tau pak sarmin meninggal. terus saya tanya " Pak sarmin mau ke warung juga pak? " pak sarmin cuma diam dan menggeleng aja. lalu pas saya beli rokok , saya masih ngajak
Read 25 tweets
Haloo semuanya apakabar kalian..?? semoga baik baik aja ya.! Di thread kali ini mimin fitri yang bakalan menyumbangkan cerita dari kampung halamannya yang mana pernah nihh ada teror poling ( pocong keliling ) yang minta dibukain
iketan tali pocongnya.. Nahh kok bisa sih?? yukk kita langsung ke cerita ya gess..
Read 25 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!