Discover and read the best of Twitter Threads about #JumatBerkah

Most recents (17)

Gw mau bikin tips agar visa kalian diterima oleh embassy dan tidak dideportasi di negara tujuan.

A thread

@BebasVisaID
Thread ini bersifat subjektif karena berdasarkan pengalaman gw pribadi, pengalaman masing2 orang mungkin bisa berbeda, tapi tidak salahnya gw mau berbagi tips agar visa diterima dan jalan tanpa hambatan.
Gw udah hampir 10 tahun ini selalu berurusan dengan masalah visa ini, jadi sedikitnya gw tau celah bagaimana agar visa ini diterima. Oke gw mulai ya.
Read 27 tweets
Pada 2019 ini cukup banyak kader2 partai @NasDem yg sebelumnya merupakan kader dari partai lain. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa Nasdem dengan #PolitikTanpaMahar nya cukup mampu membuat para politisi ini merapat. Salah satunya adl Lucky Hakim, #CalegNasDem @DPR_RI Dapil Jabar VI.
Lucky Hakim merupakan satu dari sekian banyak politisi @NasDem yg berlatar belakang dunia keartisan. Sebelum terjun ke panggung politik, ia merupakan seorang aktor, penulis, desain produksi, eksekutif produser, investor perkebunan & peternakan.
#CalegNasDem
#NasDemAntiMahar
Karir keartisan Lucky Hakim sendiri dimulai sejak 2001 sebagai seorang model, kemudian berlanjut dengan bermain sinetron, layar lebar, penulis & bahkan sempat merambah dunia tarik suara. Kemudian ia juga mendirikan rumah produksi yg telah berhasil menghasilkan cukup banyak FTV.
Read 18 tweets
Popularitas dan elektabilitas partai @NasDem kini semakin naik, & banyak politisi yg berbondong bondong bergabung dengan partai pengusung #PolitikAntiMahar ini, tidak terkecuali sederet artis yg kini juga menjadi bagian dari @NasDem ,Salah satunya adl artis senior "Krisna Mukti"
Bagi artis kelahiran 5 Februari 1969 ini, bukan baru kali ini ia terjun ke dunia politik, karena sudah duduk sebagai anggota @DPR_RI periode 2014-2019 dan duduk di komisi X yg membidangi pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga.
#CalegNasDem
Dan pada kontestasi Pileg yg akan berlangsung 17 April 2019 nanti, Krisna Mukti akan kembali maju sebagai Caleg @DPR_RI . Namun yg berbeda adalah ia kini mantab bergabung bersama @NasDem sebagai partai pengusungnya.
#CalegNasDem
#NasDemAntiMahar
#PolitikTanpaMahar
#01JokowiLagi
Read 15 tweets
Damai yang didambakan Islam, bukan hanya yang bersifat lahiriah, tapi juga batiniah, termasuk menghindarkan hati dari segala aib dan kekurangan, dengki dan hasud, serta segala macam kehendak buruk terhadap pihak lain.
Dan, seperti tulis Al-Ghazali, "Siapa yang selamat hatinya dari hal-hal tersebut, maka akan selamat pula anggota badannya dari segala kejahatan, dan selamat pula hatinya dari al-intikas (kejungkirbalikan) dan al-in 'ikas (ketolakbelakangan),
dan demikian dia akan datang menghadap Allah dengan hati yang salim (selamat),"Pada hari itu tidak berguna harta dan anak-anak, tetapi yang berguna adalah yang datang membawa hati yang salim (selamat dari dosa dan noda)"...
Read 4 tweets
Perpindahan dari partai satu ke partai yg lain sudah menjadi dinamika tersendiri di pangung politik negeri ini. Namun apapun itu, tujuan akhirnya haruslah tentang pengabdian kepada masyarakat. Tidak terkecuali #CalegNasDem yg akan kita bahas kali ini "Indira Chunda Thita Syahrul"
Mendengar namanya, kita langsung akan teringat dng nama Syahrul Yasin Limpo, mantan Gubernur Sulsel 2 periode. Iya, krn memang Indira Chunda Thita Syahrul merupakan putri sulung dr politisi senior tersebut, yg juga turut mengabdikan dirinya melalui jalur politik.
#JumatBerkah
Sebelum akhirnya bergabung dng @NasDem ,Thita merupakan anggota @DPR_RI 2 periode dari partai tempatnya bernaung sebelumnya. Nama Thita cukup dipandang kala itu, terbukti dari berbagai jabatan yg dipercayakan kepadanya saat berada di partai sebelumnya.
#CalegNasDem
#JumatBerkah
Read 24 tweets
m.detik.com/news/berita/d-… Alhamdulillah, Selamat u/ seluruh warga #Jakarta, Gubernur kebanggaan Bp @aniesbaswedan menunaikan janjinya, pembangunan #Jakarta International Stadium di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakut DIMULAI ❤ Maju Kotanya, Bahagia Warganya, khususnya The Jakmania 😊
1. Izin sy urai beritanya, Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan secara simbolis memulai pembangunan Jakarta International Stadium. Pembangunan stadion tersebut paling dinanti oleh penikmat sepakbola di #Jakarta

#PersijaJakarta
2. Pak @aniesbaswedan menyebut pembangunan stadion di Taman BMW ini merupakan sejarah bagi masyarakat Jakarta. Dulu, 83 tahun lalu pada hari yang sama, #Jakarta punya stadion VIJ, Gambir, Jakarta Pusat.

#PersijaJakarta
Read 13 tweets
PLS RT: Tuips, saya akan bongkar kekurangajaran PKS yg berusaha jungkirbalikin informasi ttg Sejarah UU Desa.

Sebelumnya mohon bantuan 50 RETWEET di sini dulu ya. Mau sarapan dulu 😊
#JumatBerkah #YasinLimpoDukungJokowi
@budimandjatmiko @SiegerAnwalt @sewordcom
1. Krn sudah 75 RETWEET, saya lanjut ya cerita kekurang ajaran PKS yang berusaha manipulasi Sejarah UU Desa. Layaknya teori Firehose of Falsehood, dilakukan sistematis, beramai2. Berharap setidaknya ada 1 persen saja yang nyantol ke calon pemilih (1% dr 190juta) @budimandjatmiko
2. Serangan Firehose of Falsehood ini dikomandani HNW, petinggi PKS, kemudian diamplifikasi beramai2 para bajer, berharap 1% aja kecant. Itulah Firehose of Falsehood.

Kt doakan Moga2 kali ini @awemany nemu alasan yg lbh keren drpd “practical joke” @budimandjatmiko
Read 12 tweets
Tentang Donor Trombosit.

#serisayangidirimu kali ini saya akan membahas tentang turunan donor darah yang mungkin banyak teman2 yg belum tahu.

Bantu RT ya teman2, biar byk yg ikut donor untuk saudara2 kita yg terkena wabah demam berdarah dengan jumlah trombosit sangat kritis.
Sebelum kita mau donor, kita perlu kenal sama trombosit dulu.

Saya butuh imajinasi teman2 nih, kalau membayangkan darah, jgn bayangin darah seperti sirup merah polos.

Tp bayangkan sperti sop buah yg mengalir dlm selang besar pemadam kebakaran.

Dgn komposisi kuahnya diatas 50%
Ada bberapa Fungsi trombosit, slh satu yg utama adalah bayangkan fungsi trombosit itu seperti aquaproof atau no drop, pelapis anti bocor.

Bocor dimana? Di selang tadi.

Jd dia memastikan darah tetap berada dalam pembuluh darah.

Sekarang gmn klo pelapis ini berkurang jumlahnya?
Read 11 tweets
Malam tweeps. Di #JumatBerkah ini kita akan bahas seorang srikandi @NasDem bernama Livy Andriani Julisman. Ada yg sudah kenal ? Pastinya dong yaa.

Nah, bagi kamu yg blm kenal atau masih samar2, yuk pantengin thread berikut ini

#AjiMumpungItu
#NasDemAntiMahar
Livy Andriany Julisman

"Perempuan Pejuang Ekonomi Kerakyatan"

--a thread--

#AjiMumpungItu
#NasDemAntiMahar
#JumatBerkah
Livy Andriany, siapa yang tidak mengenal sosok artis satu ini? Perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1989 ini adalah salah satu model berbakat dan sudah membintangi puluhan judul FTV dan juga film di Indonesia

#AjiMumpungItu
#NasDemAntiMahar
#JumatBerkah
Read 25 tweets
Ustad Abdus Somad @abdulsomad_fans sowan ke Maulana Habib Luthfi bin Yahya.
UAS beserta rombongan,diantaranya Ust. Arif Hasanul Muna,Ust. Afifudin jombang dll ditemui Maulana Habib Luthfi di studio(ruang musik). (08/02/2019)
Pertemuan berlangsung sekitar 1 jm,selain silaturrahmi UAS baiat thoriqoh. Ia menyampaikan kepada Maulana,sebelumnya sudah baiat thoriqoh Qodiriah da Satariah. Maulana meminta UAS agar memilih diantara dua thoriqoh itu yg bisa diamalkan scara intens
#UAS
#HabibLuthfi
#Pekalongan
Maulana menganjurkan thoriqoh satariah kecuali jika ada wasiat dari ortu untuk mngamalkn salah stu dri keduanya.
Nampak ada wasiat akhirnya uas memilih thoriqoh Qodiriah.dan Maulana membaiatnya
Read 11 tweets
Ada banyak hal yang dapat dilakukan jika bersama keluarga. Namun, terkadang rutinitas masing-masing anggota keluarga dapat mengurangi waktu untuk berkumpul bersama. #FollowIbuIriana
Idealnya, kita dapat meluangkan waktu sebentar setiap hari untuk berbicara dan berbagi pengalaman seru dengan anggota keluarga lainnya. Jika tidak sempat, minimal seminggu sekali hendaknya mengusahaan untuk bertemu. #FollowIbuIriana
Mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah kita lihat bersama keluarga pasti akan mengasyikkan, atau sekedar makan malam bersama juga bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menyenangkan. #FollowIbuIriana
Read 4 tweets
Tweeps, Hari ini kita akan membahas #CalegNasDem untuk @DPR_RI yg akan mewakili Dapil Jateng IV (Kab. Sragen, Karanganyar, Wonogiri) pada Pileg 2019 nanti. Beliau adalah Afdhal Yusman, kader @NasDem yg juga dikenal sebagai aktor laga pada serial2 kolosal di Televisi. #JumatBerkah
Sebagai langkah awal untuk dekat dengan masyarakat di Dapilnya, Afdhal mendirikan rumah aspirasi di Jumok, Jaten, Karanganyar. Hal tersebut dilakukan sebelum Ia benar2 aktif menyapa warga di Dapilnya pada masa kampanye legislatif 2019.
#CalegNasDem
#NasDemAntiMahar
#JumatBerkah
Menurut Afdhal, politik merupakan sebuah amanah besar yg dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Hal itu pula yg menjadi salah satu alasannya menjadii Caleg dr @NasDem agar dpt ikut membangun negeri dng memperjuangkan kesejahteraan warga di Dapilnya.
#NasDemAntiMahar
#JumatBerkah
Read 14 tweets
PENGALAMAN HORROR SAAT BEKERJA DI PERTAMBANGAN KALIMANTAN

--- A THREAD ---
Setelah dipikir-pikir tidak ada salahnya saya share beberapa pengalaman horor saat masih bekerja di salah satu pertambangan batubara terbesar di Indonesia.
Kisah yang paling saya ingat adalah penampakan di pinggiran tambang yang baru dibuka dan berbatasan langsung dengan hutan belantara. Para operator alat berat dan pengawas lapangan adalah orang yang paling sering "ditemui" saat sedang bekerja.
Read 34 tweets
Persiapan Sidang Paripurna @DPDRI di awal tahun 2019 - #JumatBerkah
1. Assalamualaikum.wr.wb 🌻
2. Bismillaahirrohmaanirrohiimm 🌹
Read 42 tweets
Thread tentang makhluk yang ada jauh sebelum kita ada.

Bakteri dan Virus.

Teman2,Saya sudah baca semua jawaban tentang kedua makhluk halus itu.

Jawaban2nya bagus2, ya ada jwbn2 lucu juga. He2.

#JumatBerkah Kali ini saya mau bahas keduanya di
#serisayangidirimu
Bantu RT yah.
Jumlah kedua makhluk ini berkali2 lipat jumlah gabungan seluruh organisme di muka bumi.

jadi kalo kita hitung jumlah kucing ditambah jumlah gajah ditambah jumlah lumba2 ditambah jumlah kupu2 ditambah jumlah manusia dan ditambah jumlah semua makhluk hidup. Kita tetep terkepung.
Definisi Bakteri sudah byk yg menjawab, intinya makhluk sel 1 yang bisa membelah diri.

Definisi Virus jg sdh byk yg jwb, tp byk yg lucu2.

Teman2 tau kan kalau di dlm inti sel kita ada DNA dan RNA berisi job desk sel dan umur sel?

Nah virus juga berisi potongan DNA dan RNA itu
Read 17 tweets
Selamat malam. Karena akun TNI AU di-mention maka Airmin memandang perlu untuk bertanya. Apakah benar ini akun milik bapak Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo, senior kami? Jika benar, kenapa tidak terverifikasi oleh @TwitterID?

Semoga bukan karena suka menyebar hoaks. #dmmp 👤
Airmin mencoba berbaik sangka/husnudzon bahwa ini bukan akun asli beliau. Namun andaikata benar maka mari kita bedah, cerita apa di balik foto yang diunggah oleh @marierteman tersebut sehingga fitnah tidak menjadi bola liar.

Sudah siap Pak? Please..fasten your seat belt..! 👤
Malam ini Airmin sedang tidak ingin bercanda. Jika memang admin @marierteman tidak punya nyali untuk berdiskusi dengan kepala dingin maka silakan warganet menilai, siapa pecundang sejati.

Sudah hampir 2 jam Airmin menanti sebuah jawaban diiringi alunan lagu grup musik @PADI. 👤
Read 20 tweets
Di #JumatBerkah ini mari kita bahas seorang #CalegNasDem yg mempunyai latar belakang sbg jurnalis dan mempunyai pengalaman luar biasa

#NasDem
#NasDemAntiMahar
Dunia jurnalis memang menjadi sebuah kebanggaan bagi banyak org dr dulu sampai skrg. Bahkan dr dunia ini banyak lahir org2 hebat, salah satu tokoh paling berpengaruh yg lahir dr dunia tsb adl Elman Saragih

#NasDem
#NasDemAntiMahar
#CalegNasDem
Bang Elman, begitu sapaan akrabnya, lahir di Pematang Siantar, 15 maret 1953. Ia menyelesaikan studi S1 di Universitas Kristen Satya Wacana Jawa Tengah pd tahun 1975

#NasDem
#NasDemAntiMahar
#CalegNasDem
Read 21 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!