Discover and read the best of Twitter Threads about #Threadhorror

Most recents (24)

"Teror Hotel Lembang"

(bagaimana jadinya jika tujuan kalian menginap untuk beristirahat namun karena kehadiran mereka, justru sebaliknya, kengerian, ketakutan dan kepanikan justru menyelimuti malam)

- a thread -

#threadhorror #bacahorror Image
halo lur..

mumpung ujan-ujan gini, wakhid jadi pengen bagiin cerita horor nih hehehe..

ini cerita singat, ya semoga bisa menghibur ya.
sambil menunggu hari selasa uploud part terakhir "KARMA", kalian bisa baca ini dulu.
kisah ini terjadi pada tahun 2016, dialami sendiri oleh kakak saya yang bernama andi.

seperti apa kisah lengkapnya?

"yen wedi ojo wani-wani, yen wani rasah wedi-wedi"

selamat membaca..
Read 185 tweets
KARMA | Part 5
“karena sejatinya makhluk yang hidup itu pasti akan mati, tapi aku hanya berharap semoga kami semua tidak akan mati malam ini.”

- a thread -

@ceritaht @bacahorror_id
#bacahorror #threadhorror
sudah selasa malam nih, saatnya update cerita..

part 5 ini adalah pintu menuju ke penyelesaian masalah yang sudah dihadapi oleh hendra dkk.

bismillah..
yen wedi ojo wani-wani, yen wani rasah wedi-wedi.
Sebelumnya di part 4.

"ndra.. Nanti malam awakdewe diajak bapakku moro nang omahe mbah joyo, gelem yo" (ndra nanti malam kita diajak ke rumahe mbah joyo, mau ya) ucap andre sambil mengupas kuaci.
Read 130 tweets
-Persiapan Kematian-

Di antara serpihan Mei 98...

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror_id @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr @ceritaht
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror
1998 Mei

Bapak baru selesai bercerita Pak Sahran Rambe, tetangga kami, yang bulan-bulan belakangan ini katanya luar biasa berubah. Pak Rambe–begitu biasanya dia disebut–jadi rajin pergi ke masjid, subuh sampai isya, senang mengaji, pula ia gemar menyumbang.
Tiap pekan ada saja makanan ia kirim untuk pengajian dan para peronda. Kata tetangga kami yang lain, dia pernah diberitahu bahwa Pak Rambe kerap menyantuni beberapa keluarga melarat yang tinggal di luar komplek, dengan sembako dan uang.
Read 47 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Part 8 - (Teka-teki)

Benang kusut mengenai teror di desa Glagah perlahan mulai terurai. Teka-teki mengenai asal mula Pocong Guntoro pun mulai hangat dibicarakan.

@bacahorror_id @IDN_Horor @ceritaht #threadhorror #ceritahorror Image
Buat yang baru nemu cerita ini, baca duluan part-part sebelumnya disini, ya
Update besok, ya. Malam ini lagi ada kerjaan kantor yg kudu diselesaikan 🙏🏻 Silakan tinggalkan jejak dulu...

Yg mau baca duluan ada disini karyakarsa.com/wahyuariyantn/…
Read 112 tweets
-Kompilasi Horor Riddle-

Buat yang suka cerita agak mikir.
Di-update berkala sampai nanti malam

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror_id @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr @ceritaht
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror Image
Cerita-cerita ini orisinil. Sudah tayang di IG saya (nama akun sama dengan twitter). Yang mau share riddle berikut ini di platform lain (non komersial) silakan.

Mulai deh..
"Gladi Resik"

Entah sebab apa datang cemas. Besok malam pertunjukan tunggal milikku. Aku adalah komedian terbaik. Sekali kesalahan saja, reputasi bakal tercoreng.
Read 19 tweets
"Kok disisakan begitu mas?" Tanyaku heran saat pertama kali melihatnya menyisihkan sepiring nasi putih dari bakul nasi dagangannya.

Padahal saat itu, ada seorang pembeli yang merengek-rengek minta dibuatkan sepiring nasi goreng.
Namun mas Dwi tetap bersikeras tak mau memberikannya. Dia tetap ingin membawanya pulang.

"Buat nenek." Jawabnya singkat.

*******
Read 119 tweets
KARMA | Part 4

“karena sejatinya makhluk yang hidup itu pasti akan mati, tapi aku hanya berharap semoga kami semua tidak akan mati malam ini.”

- a thread -

@ceritaht @bacahorror_id

#bacahorror #threadhorror Image
Sebelumnya di part 3.
"cokkk andre ngopo iki.." teriak reno.
Karena pandangan hendra dan yang lain terlalu fokus dengan apa yang terjadi diluar rumah,
tanpa mereka sadari ternyata andre sudah berdiri, menghadap tembok dengan posisi tangan seperti mencubit dan terus mencubit tembok.

Tanggung jawab..

Tanggung jawab koe poro bocah wingi sore..
Read 182 tweets
Pocong itu sejelek-jeleknya pemandangan yang dapat dilihat. Saya ulangi, bukan saja seram, tetapi sangat jelek! Saya dan Vidi langsung lari, setengah mati kaget, tak lama menyaksikan sosok tersebut rupanya bercokol di sudut kamar yang kami tempati.

***
Sewaktu kuliah, tahun keempat, saya mengikuti satu kegiatan fakultas yang diadakan di Sukabumi. Kegiatan ini sebenarnya tidak banyak bermanfaat, tetapi tidak jelas kenapa, selalu diulang saban tahun.
Read 40 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Part 7 - Perlawanan

Perlawanan pun dimulai. Malam itu, area kuburan seakan menjadi sebuah arena pertempuran antara sekumpulan manusia dengan setan yang terus-terusan meneror desa.

@bacahorror_id @IDN_Horor @ceritaht #threadhorror #ceritahorror Image
Seperti biasa, ya. Silakan RT, like dan tinggalkan jejak terlebih dulu, agar tidak ketinggalan update ceritanya
Setelah beberapa minggu terbengkalai, akhirnya naik postingan juga cover cerita ini 😆
Read 94 tweets
MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
CHAPTER 22, 23
@bacahorror @IDN_Horor
#threadhorror #bacahorror #timurtrilogi
CHAPTER 22

Tengah malam tidak pernah seramai ini. Aku terpaksa memelankan laju motor, karena kerumunan orang di setiap rumah yang kulewati hampir menutupi separuh jalan.
Di pemukiman yang padat, dan punya jalan sempit seperti ini, harusnya aku turun dari motor, kudorong sambil menyapa setiap orang, terus begitu sampai ke jalan beraspal.
Read 103 tweets
I'm in a teaching mood tonight, so who wants to sit down and learn a little about the Wilderness Narrative and why it's so important? You thought the Books of Exodus and Numbers were just some stories? Heck no. Dive in with me. #Thread #threadstorytime #threadhorror
So what is the purpose of the Wilderness Sojourn? Simply put, there was a gap between the Exodus narrative and the Holy Land narrative, and some filler was needed. That's what "Bemidbar" is all about, a repository of stories. /1
And where did the authors get these stories? Of course, from other Near Eastern legends! Stories of snakes and raining bread, dangers and encounters with enemies, all to fill the time when the Israelites were "wandering" in the wilderness before they get to Canaan. /2
Read 26 tweets
MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
CHAPTER 21
@bacahorror @IDN_Horor
#threadhorror #bacahorror #timurtrilogi Image
Jeritan anak kecil kini jadi paduan suara di malam hari. Dari beragam tingkat nyaringnya suara, aku asumsikan kejadian ini telah menyeluruh di kompleks perbatasan utara. Derap kaki kalang-kabut terdengar di luar, disertai ributnya warga yang tengah gamang.
Read 29 tweets
MENDAKI DIANTARA DUA DUNIA

Chapter 3 - Tersesat

"Tinggallah bersamaku. Disini, semua yang menjadi keinginanmu, akan dengan mudah terkabul"

@IDN_Horor @bacahorror_id #bacahoror #threadhorror #ceritahorror Image
Yang baru bergabung, silakan baca dulu chapter sebelumnya disini
Seperti biasa, silakan RT, like dan tinggalkan jejak terlebih dulu. Saya akan mulai nanti. Kapan? Yang sudah biasa baca tulisan saya, mestinya sudah hafal :)
Read 89 tweets
KARMA

“karena sejatinya makhluk yang hidup itu pasti akan mati, tapi aku hanya berharap semoga kami semua tidak akan mati malam ini.”

- a thread -

#threadhorror #bacahorror Image
suara pembuka cerita..
Bunyi gemerincing lonceng dan hentakan kaki kuda dengan diiringi suara gamelan malam itu terdengar sayup namun begitu jelas, sontak membuat hendra terbangun dari tidurnya dan..
Read 173 tweets
Di Bawah Pohon Mangga
***
Kisah Kuntilanak Merah yang diangkat dari sebuah kisah nyata..
***
@bacahorror @ceritaht @ceritaht #bacahorror #threadhorror Image
Kisah "Di Bawah Pohon Mangga" masih bersumber dari teman yang menceritakan kisah Laksmi dalam cerita "KEMBANG DESA".
Dalam kisah ini, dia menceritakan sosok Kuntilanak Merah yang masih diselimuti dendam yang begitu dalam.

Dendam itu timbul karena perlakuan keji yang ia alami semasa hidupnya.
Read 95 tweets
-A THREAD-

JIMAT PEMIKAT WANITA
DEMI KEKAYAAN

(Gambar hanya ilustrasi)
#thread #threadhorror #bacahorror #ceritahoror Image
"nak tolong nak,sudah hentikan ini semua.
aku malu kamu selalu menagih hutang
tetangga dengan tidak pantas seperti itu."kata ibunya

"sudah ibu diam saja,ini juga demi kebutuhan
hidup kita yang tercukupi."kata wendi
sebuah kisah dari seorang laki-laki bujang yang durhaka
terhadap ibunya yang berada diperkampungan .
mereka hidup berkecukupan hingga selalu

meminjamkan uang kepada tetangga-tetangga
yang membutuhkan,tetapi dengan bunga
yang sangat besar.
Read 51 tweets
-A THREAD-

AKIBAT PESUGIHAN KUCING HITAM
BERAKHIR MENGENASKAN

(Gambar hanya ilustrasi)
#thread #threadhorror #bacahorror #ceritahoror Image
kejadian pengeroyokan oleh warga setempat
disebuah toko mas akibat pencurian itu ternyata
adalah suami nya sendiri.

sudah mencari pekerjaan kesana kemari
dengan bekal ijazah lulusan s1,
tidak membuat nya segera mendapat
kan pekerjaan.
sampai sempat pergi ke kota untuk
merantau,dan memperuntukkan nasib
nya di kota besar,namun tidak
berhasil juga.

bahkan sudah mencoba berbagai usaha
kecil-kecil an dikampungnya selalu gagal.
dengan modal hasil hutang tetangganya
hingga pernah hutang di bank.
Read 63 tweets
Segalanya mulai terjawab, jalan terang mulai terlihat. Namun entah mengapa gelap kembali datang, kembali mengancam dengan terror yang semakin tak masuk akal.

OYOT MIMANG | PART 8

-A Thread-

Akhir Sebuah Tujuan

@bacahorror_id

@IDN_Horor

#bacahorror #threadhorror
Silakan like dan QRT terlebih dahulu, siapkan kopi dan gorengan biar lebih syahdu. Oyot Mimang akan saya tutup segera, terima kasih yang sudah mengikuti cerita ini 🙏
Sekali lagi, ini adalah part akhir dari Oyot Mimang. Selamat membaca 🙏
Read 183 tweets
-A THREAD-

PENGHUNI RUKO YANG MERASUKI IBUKU

(Gambar hanya ilustrasi)
#thread #threadhorror #bacahorror #ceritahoror Image
cerita ini menceritakan sebuah
keluarga yang baru pindah rumah.

mereka pindah ke suatu ruko(rumah toko)
keluarga nya menjual sembako dan
berbagai perabotan alat masak.

ruko ini lumayan luas,bangunannya
berlantai 2.
jadi bagian lantai 2 adalah rumah.
ruko itu ditinggal oleh pak bowo,
istrinya bu yati,dan ketiga anaknya.

hari pertama mereka pindah keruko ini.
mereka saling gotong royong untuk
memindahkan barang-barang,
Read 28 tweets
-A THREAD-

KIRIMAN GUNA-GUNA UNTUK PELAKOR

(Gambar hanya ilustrasi)
#thread #threadhorror #bacahorror #ceritahoror Image
"mas,aku minta uang dong untuk membeli
keperluan rumah yang pada habis."kata ratna

"kamu itu bisa nya minta uang,gatau apa
kerjaan masih sepi."ucap bimo

"dasar suami gak berguna"kata ratna.

pertengkaran yang terjadi sepasang suami
istri ini berakhir sadis.
ratna yang selalu marah-marah
kepada bimo suaminya.
membuat bimo tidak betah dirumah.

akhir-akhir ini pekerjaan bimo masih sepi.
yang membuatnya nganggur saat ini.

tetapi ratna selalu meminta uang
kepada bimo untuk keperluannya.
Read 69 tweets
MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
CHAPTER 20
@bacahorror @IDN_Horor
#threadhorror #bacahorror #timurtrilogi
CHAPTER 20

Erik membawaku ke rumahnya. Ia suguhi aku secangkir kopi, dan tiga stoples kue kering. Tanpa ragu aku menyeruput kopi susu instan yang manisnya luar biasa, sementara kue kering itu baru aku sentuh setelah Erik bersumpah bahwa itu bukan sisa lebaran tahun lalu.
Read 71 tweets
MANUSIA KEPALA KAMBING
a thread
•••
Cerita ini berkembang di salah satu Desa, banyak warga mengaku pernah bertemu dengan sosok menyeramkan ini, bahkan sampai ada yang kecelakaan.
•••
@bacahorror @ceritaht @IDN_Horor #threadhorror #bacahorror Image
wah gila sih.. udah lama banget gw nggak nulis cerita horror!

gimana? udah siap belum dengan cerita yang bakal gw bawakan ini?
cerita ini diangkat dari kisah nyata. nama dan tempat kejadian pun gw samarkan, sesuai permintaan dari sang pemilik cerita.

jadi, buat kalian yang nggak asing dengan tempat, kejadian dan ceritanya, gw harap untuk tidak membeberkannya ke publik. demi kenyamanan bersama.
Read 44 tweets
-A THREAD-

NYASAR DAN TERJEBAK DIDALAM
PASAR GHAIB

(Gambar hanya ilustrasi)
#thread #threadhorror #bacahorror #ceritahoror Image
suara isak tangis keluarga dihadapan jenazah
seorang laki-laki yang berusia sekitar 25 tahunan.

tetangga warga sekitar serta teman-temannya
berdatangan dirumah[kos] duka yang ada dikota A.
yang sebentar lagi akan dibawah ke kampung kelahirannya
di kota B.
karena memang taufik adalah seorang pendatang
yang bekerja merantau dikota A.
namun dia mengalami sakit yang parah yang datangnya tiba-tiba.

tetapi tidak ada keluarga dikampung yang mengetahui tentang
penyakitnya itu.
lutfi teman kerja nya,dia orang dari kota A asli.
Read 68 tweets
Novi berjalan dengan amat hati-hati. Tapi langkahnya yang kikuk dan tak stabil, membuat piringnya jadi miring, hingga beberapa iris kentang gorengnya berjatuhan ke lantai. Persis di depan pintu kamar misterius itu...
"Aduh.. pake jatuh segala. Sayang banget.."

Sejenak Novi berhenti. Dia ingin memungutnya, tapi bagaimana? Tangannya penuh semua. Namun tiba-tiba...

Deg!
Read 124 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!