Discover and read the best of Twitter Threads about #bacahorror

Most recents (24)

KADITA

Cerita ini merupakan kisah tentang perempuan yang selalu mendatangi ku saat aku merasa tertekan dan kesepian, lalu mengajakku untuk menjadi temannya juga bagian dari dia.

A Thread Horror
@bacahorror #bacahorror #ceritahorror
Malam itu, kami sekeluarga sedang duduk diruang tamu sambil membahas tentang rencana ku ke depan, karena 3 bulan lagi aku akan tamat dari SMA.
"La habis lulus mau gimana?" tanya Bapak sambil menatap ke arah ku
"Mau kuliah seperti teman-teman pak" jawab ku lirih dengan menunduk
"Mau kuliah? Uang bapak mu mau kamu habis kan sendiri untuk kuliah mu!!" seru Bu Dhe Lasmini sambil melotot dan menunjuk ke arah ku.
Read 54 tweets
-A THREAD-

(True Story)

-MALAM SATU SURO DI MERBABU-

@bacahorror
#bacahoror
#bacahorror
rt aja dulu nggih

Matursuwun ๐Ÿ™
Bismillah....

Ini ada kenang-kenangan dari Merbabu
Read 92 tweets
Based on true story

"Bukan Karena Mereka"

A thread

#horrorthread #hororstory #bacahorror #bacahoror #threadhoror
Hai fren...
Siap sama cerita baru dari gw?
Btw thx alot buat kalian yang udah ngeramein thread kemaren yak... Ramein yang ini lagi dong. RT aja dulu, biar gw semangat lanjut. Ramein lagi fren

Sorry ngulang fren... Tadi ga sengaja ke delete
Di cerita sebelumnya gw ada bilang kalo gw pernah pindah kerumah tua gitu kan? Iya pas gw SMP. Tepatnya gw pindah pas baru lulus SD banget. Rumahnya itu gede. Walau cuma 2 kamar, tapi ruang tamunya itu gede banget. Bentuk rumahnya persis kek di foto atas...
Read 49 tweets
(Based from True Urban Legend)

M O N T I A N A K
a.k.a "MatiAnak"
.
.
@bacahorror #bacahorror
@ceritaht #threadhorror
.
.
A Horror Thread
P R O L O G

Suara nyaring kentongan yang dipukul berulang-ulang berhasil memecah keheningan malam hampir di seluruh pelosok desa. Warga yang mendengar sontak terbangun, sebagian besar langsung keluar dan menghampiri sumber suara.
Sedang yang lain hanya berani mengintip dari pintu dan jendela rumah masing-masing.

Meski rasa penasaran menggelayuti, namun anak-anak dan wanita yang mengetahui kodratnya tetap berada dibalik rumah. Pasalnya, malam tak pernah ramah bagi mereka,-
Read 98 tweets
TERIMA KASIH TELAH MELIHATKU

[HORROR THREAD]
*based on true story
Cerita ini gue alamin pas gue main ke salah satu gunung yang ada di Pulau Jawa, sekitar tahun 2018. Waktu itu gue kesananya rombongan sama temen-temen gue.
#bacahorror @bacahorror
Kebetulan kita emang ada agenda buat main ke gunung itu rame-rame. Kurang lebih waktu itu sekitar 50an orang dan berangkat dari rumah sekitar jam 00.00 WIB naik 2 mobil elf.
#bacahorror
Read 27 tweets
(Based on true story)

Terjadinya cerita ini sekitar pertengahan tahun 2010, kota di S di Jawa Timur. Disini aku berperan sebagai orang pertama. Untuk nama tempat dan nama tokohnya disamarkan semua ya. Bagi yang tau 'ssstt'.

"KAKAK TINGKAT"

@bacahorror #bacahorror
Sebelumnya maaf, mungkin agak typo. Masih belajar bikin thread. Cerita ini saya dapat dari teman, bahasa sehari-hari pakai bahasa Jawa, tapi langsung saya translate ya
Namaku tya, aku kuliah di salah satu kampus di kota S, kebetulan letak kampusnya di daerah LW. Tahun 2010 aku mulai semester 1, di gedung 3 lantai kampus tsb.
Read 92 tweets
"MINDAH KUBURAN"
A Horror True Story

@bacahorror @ceritaht #bacahorror #ceritaht
Cerita ini mungkin akan sedikit kata kata umpatan, dikarenakan bukan cerita asli dari saya melainkan kisah dari kerabat saya, Andri.
Semua nama, lokasi, dan tempat akan saya samarkan semua dan akan saya tutup rapat rahasia keluarga ini berasal dari mana untuk kebaikan bersama.
Cerita ini juga akan menghadirkan banyak karakter, semoga nantinya ketika membaca cerita ini kalian tidak bingung dan bisa memahami serta mengambil pelajaran dari kisah keluarga Andri.
Read 151 tweets
@bacahorror #bacahorror
Sebuah "kisah" yg panjang tentang "perjalan" ke empat orang sahabat..melewati kejadian-kejadian aneh, ganjil & ghoib...
"Di Angkat dari kisah nyata"..
"Penulis Amatir" mohon di maklumi..nanti "malam" saya cicil sedikit demi sedikit..mhn
Like,reetwet & follow nya biar "nambah" semangat ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Nama,latar belakang tempat "mungkin" akan di samarkan/ di ganti..guna menjaga "prifasi" dari narasumber.๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Read 93 tweets
(1)Bab 19
"Yohan,Ayudisa,Andre,&Arjuna(Sekitar awal bln Oktober 1988.Kejadian-kejadian yg tertulis di bab ini terjadi selama beberapa hari.Tidak jelas pastinya jam berapa.Ruang tamu, Kamar tidur Yohan&Ayudisa,Kamar tidur Arjuna&Saudara-saudaranya,dan kamar tidur Harini)"
(2)Sudah 4 thn berlalu,sejak kjadian di bab 17 terjadi.
Bisnis Yohan mengalami penurunan yang drastis sejak awal tahun 1988.Kondisi rmh tangganya juga menjadi kurang baik akhir-akhir ini.Ia terus menerus berselisih pendapat dengan istrinya,Ayudisa.
Ayudisa juga sering berselisih
Read 24 tweets
Sebuah kegiatan bermain anak-anak dusun dilokasi pantangan warga, membuat trauma mendalam bagi mereka "Plolong".

Short Thread

@bacahorror #bacahorror
Silahkan RT & Like dulu, saya mulai minggu depan. Kisah ini adalah pengalaman hidup saya sendiri, tapi saya akan menceritakan dengan sudut pandang orang ketiga saja.
Dusun adalah bagian dari desa, tempat yang menyajikan keindahan alam dan tenangnya hidup bagi masyarakat pedesaan. Dusun setan (samaran) ini terletak ditengah desa dengan posisi menjorok keselatan agak terpisah dari keempat dusun lain.
Read 238 tweets
Waktu itu Lisa (samaran) pulang dari Martapura - Samarinda bersama keluarganya dengan menggunakan mobil. Lisa dan keluarganya memilih jalan darat dengan mengitari selat Balikpapan (rute tanpa menggunakan kapal fery penyebrangan) yang tentunya jarak tempuh lebih jauh.
Waktu maghrib sebelum memasuki jalan sepaku, lisa melewati gunung halat. Disitu paman derly (samaran) yaitu pamannya lisa lagi merokok dan tiba tiba rokok yang di pegang paman derly terjatuh dengan keadaan yang masih nyala.
Read 35 tweets
Bismillah...
"Kamu tidak butuh apa2, kamu hanya perlu menegakkan yang lima waktu Dan kamu hanya tidak boleh melanggar Mo Limo"

Untuk kisah selanjutnya saya persembahkan

A tread Horror
#samamburatbangbangwetan

-KABEL GETIH-

Base on true story
@bacahorror #bacahorror #ceritaht
Selamat sore semua 18.06. Malam ya di Indo. Mari kita mulai Kabel Getih. Sesuai janjiku jika yang join sama kita sudah 200. Terimakasih untuk yang sudah bersama kita semua.

Bismillah...
Kisah ini adalah kisah dari cucu Ndoro Putri Sum*la, salah seorang cucunya yang diberi kelebihan yang sama sepertinya. Bahkan melebihi dari kesaktian beliau.
Karena darah yang menurun dari Ayahnya juga bukan darah sebarangan. Seorang manusia pilihan yang terlahir
Read 302 tweets
SETANGKUP DAUN

-thread horror-

#bacahorror @bacahorror

โ€œMau ke mana, Win?โ€
โ€œMau cari daun buat Ninda.โ€ Yang ditanya terus melaju tanpa menoleh.
โ€œKambuh lagi?โ€ Sang pria kembali bertanya.
โ€œIya.โ€ Sang gadis melintasinya pergi.
Eko duduk di salah satu pematang sawah. Sawah itu kering karena baru dipanen beberapa hari yang lalu. Enam kerbaunya kambingnya sedang merumput tak jauh dari pandangan mata.
Sebuah arit tergeletak di atas tumpukan rumput sebesar dua dekap yang diikat pepat hingga tak menyisakan ruang beroyog. Bukan hal yang istimewa untuk untuk orang-orang di T yang akrab dengan sawah dan ternak. Anak laki-laki sudah dibiasakan mengarit hingga mencangkul sejak ...
Read 316 tweets
"Perbatasan 3" (based on true story)

--A THREAD--

@bacahorror
@ceritaht

#bacahorror
#horrorthread
#threadhoror
#koranhorror
#memetwit
#TrueStory
Thread kali ini adalah pengalaman dari orang yaa. Disini sebenarnya dia cuman cerita inti dari kejadiannya aja. Jadi biar ceritanya lebih bagus, saya bakal nambahin alur ceritanya.

Saya akan menceritakan dari sudut pandang dia dan ceritanya bakal saya singkat aja yaa.
Waktu itu pulang dari Martapura (KAL-SEL) ke Samarinda (KAL-TIM) bersama keluarga saya, dengan menggunakan mobil pribadi dan saya yang menyetir. Dari Martapura sampai sebelum perbatasan itu tidak ada kejadian apapun.
Read 15 tweets
12-03-2020
"Desa Angker"

pengalaman pribadi tadi malam

@bacahorror #bacahorror
Untuk lokasi dan kali ini saya tidak bisa beritahu secara detail, intinya desa ini masih dikawasan Jatim.
sebut saja desa angker, tadi malam sekitar jam 19.00 wib saya diajak kawan untuk acara ngaji. kebetulan saya tidak ada acara, dan tadi malam kebetulan juga acara tujuh hari kakak teman saya.
Read 37 tweets
Cerita ini diambil dari kisah nyata yang dialami penulis sendiri

A horor thread

@bacahorror #bacahorror
Selamat malam semuanya , siapa saja yang baca thread ini,sebelumnya penulis ingin memberitahukan bahwa thread ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang penulis alami sendiri,cerita ini bermula beberapa tahun yang lalu ,nama dan lokasi akan penulis samarkan
Untuk menjaga privasi penulis dan orang2 yang terlibat dalam hal ini,baiklah masih intro pertama saya akan menjelaskan kenapa diberi judul โ€œRumah Akiโ€ yang diambil dari bahasa Sunda yang artinya โ€œRumah Kakekโ€, ya thread ini akan menceritakan hal2 yang akan
Read 152 tweets
Benarkah mereka sahabatku?

[Horror Thread]
*Based on true story
Awal kejadian ini terjadi pas gue umur 3 tahun. Waktu itu gue udah bisa baca, hitung, dan nulis. Tapi, nyokap gue belum setuju kalo gue harus masuk sekolah, entah itu paud, TK atau sejenisnya. Banyak juga pertimbangan dari beliau, termasuk dr segi biaya.
#bacahorror
Tapi anehnya, orang tua gue ttp beliin seragam, tas, sepatu dan alat-alat sekolah lainnya, biar gue merasa puas krn keinginan gue untuk sekolah tadi.
Read 26 tweets
Tiang Kembar 2-

Horror story

@bacahorror #bacahorror
"Vina iku guk anakku!! VINA GUK ANAKKU MAS!!"

dari balik selambu, anak perempuan itu masih mengintip. Ia melihat kedua orang tuanya masih berdebad hebat. berdebad tentang hal yg sama, tentang adiknya Vina. ia masih mengamati, sebelum suara itu terdengar di telinganya.
suara seseorang baru saja mengeram di dalam kegelapan. gadis kecil itu menelan ludah sebelum melangkah hati-hati ia mulai mendekati sumber suara. arahnya dari kamar, lebih tepatnya kamar milik mereka.

Vini nama gadis ini, ia mulai merasakan keanehan pada saudarinya. Vina.
Read 32 tweets
-LANTAI 12 (PART III)-
-Based on true story-

-A horror thread

@bacahorror #bacahorror
Selamat malam semuanya, maaf untuk part 3 ini baru saya lanjutkan karna sejujurnya, buat ngetik itu butuh mood banget.

Ok, ini adalah part akhir, ada bbrp kebenaran yg akan diungkap disini.

---------------------------------------
Hari ini adalah hari sabtu, layaknya perkantoran lain, ini adalah hari dmn semua karyawan libur, mungkin hanya sebagian orang tertentu aja yg masuk di hari ini, termasuk saya.
Read 140 tweets
Nyupang kuntilanak

A Thread
(based True story)
Hallo semua,,
Disini saya akan membawakan cerita yang tidak pernah saya lupakan,,karna kejadian ini bertempat di desa saya sendiri..

Kejadian memang sudah lama tapi masi saja membekas di fikiran semua warga kampung disini,
Tentang teror kuntilanak jadi jadian yang meneror dan meresahkan warga kampung..
Karna dia mengincar bayi yang baru lahir dan mencelakai warga kampung.

Nyupang kuntilanak (pesugihan kuntilanak) adalahcra instan untuk mendapatkan kekayan dengan ilmu hitam dan ritual2 tertentu
Read 257 tweets
Wah, dah rame ternyata ๐Ÿคฃ

Mangke ndalu nggih..
Walau mungkin agak larut, saya usahakan ttp up..

Selamat hari Kamis..
Buat kamu yang manis..
Ayo buat senyum sambil meringis..
Semoga yang punya dagangan larisss..
Manisss..
Assalamualaikum..
Maafkan keterlambatan saya..
Kemarin, saya kedatangan tamu sampai pukul 23.00 WIB. Tamu spesial..

Tamu yang menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi dengan saya, dan ada hubungannya dengan thread kali ini..
Read 102 tweets
BEBERAPA PUSAKA DI RUMAHKU

-โ€”- A Thread โ€”โ€”

@bacahorror #bacahorror #bacahoror
Yayaya.. semestinya aku bikin thread soal kesehatan gitu yaa.. tapi kali ini aku pengen cerita tentang beberapa pusaka peninggalan nenek dan kakekku yang saat ini ada di rumahku juga soal pusaka โ€œkonon katanya adaโ€ yang raib dari pandangan mata manusia tapi ada secara batin.
Sebelumnya aku cerita dulu soal ibuku ya supaya nyambung ke belakang. Jadi kakek buyutku yang dari sisi ibu (kakeknya ibu) itu masih ada hubungan jauh dengan keraton. Pada masa buyut masih hidup, aku sering ke rumahnya. Di sana banyak benda antik : ada gamelan mini,
Read 33 tweets
--- 03.00 ---
- JAM TIGA -

A THREAD #bacahorror #ceritahorror #threadhorror #truestory #JamTiga
RT sebanyak-banyaknya #JamTiga
Halo, akhirnya bisa cerita lagi ya :)),
Kali ini dari "Jogjakarta", pengalaman dari sebut saja mbak "Nina" sekitaran tahun 2008, di rumah kontrakan di daerah Seturan Jogjakarta #JamTiga
Read 10 tweets
Based On True Story
LENTERA : "Petaka Warisan" (Bag. 2) / Selesai

โ€ข
โ€ข
โ€ข

-A Thread-
@bacahorror | #bacahorror
(Illustration source / credit pic by : "Daniel Danger")
***

Seketika aku memikirkan hal tsb, tanpa disadari emily sudah berjalan menuju pohon persis tepat dimana aku melihat meryl menghilang.

Perlahan emily berjalan, kemudian tak lama dia membalikkan badan dan mengisyaratkan sesuatu...

"Ssst.... Careful, Keep the Lights Out"
Aku masih saja terdiam melihat apa yang hendak dilakukan oleh emily dengan menghampirinya, ditengah perbincangan yang kian seru perlahan-lahan aku meninggalkan mereka dan mengikuti langkah emily menuju titik dimana meryl meninggalkan lentera tsb.
Read 172 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!