Discover and read the best of Twitter Threads about #bacahorror

Most recents (24)

Perempuan Desa Tangka.

Ada peribahasa mengatakan, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung. Yang bermakna dimana kita tinggal, sudah sepatutnya kita mematuhi semua peraturan yang ada, juga menghormati kepercayaan dan adat istiadat daerah tersebut.

#bacahorror Image
(untuk nama desa maupun tokoh sudah diubah demi menjaga keamanan privasi)

2007, di tanah Kalimantan.

5 orang laki2 yang kisaran usianya antara 25-30 tahunan itu sesekali mengobrol di tengah kebisingan pasar.
Mereka adalah Khairul, Nurdin, Anam, Amir, dan Slamet.
Mereka berlima saat itu tengah menunggu kedatangan orang yang akan menjemput mereka untuk bekerja.

"Umalah lawasnya. Rasa kipa sudah batis manunggui. (Lama sekali, kakiku sudah mati rasa karena menunggu.)" ujar Anam
Read 42 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 7 : Kamiyak

@IDN_Horor
#bacahorror #bacahoror #ceritaserem #ceritahoror #ceritaseram Image
Bruuk..!

Aku hempas ke tanah. Tubuhku menggelepar bagai ikan terdampar di darat. Cengkraman di leher membuat nafasku sesak dan tubuh berguncang-guncang tidak karuan.

Suara parau dengan desah nafas  mulai memanggil namaku.

"Kaaass...nooo....!"
Suara parau itu terus memangil berulang-ulang, hingga ada cahaya terang menyilaukan mataku.

"Kasno...! Kasno...!"

Aku tersentak, ternyata pak Salundik. Cahaya senter ia sorotkan ke wajahku dan tangan kirinya mengguncang pundak.

"Kasno! Kamu kenapa, hah!?"
Read 37 tweets
A thread.

"Mas, aku ijin off mic sebentar. Mau cek kebelakang. Soalnya dari tadi kok dibelakang ada suara ribut dan ada juga suara tawa perempuan"

Ucap Gilang padaku.

Suasana kian mencekam, mic gilang tiba2 menyala dengan suara latar belakang deruan angin dan serangga malam. Image
Cerita narsum saya di dunia alter kembali saya tulis, ya cerita mas Gilang.
Read 28 tweets
Pernah nyasar ke rumah kosong? atau Gudang kosong yang tidak berpenghuni? kok bisa sampai nyasar, gimana ceritanya?

Penasaran kan?

Tanpa basa-basi,
ini lah #Mysthread Episode. Calon Tumbal

Nuwun sewu @bacahorror #bacahorror @IDN_Horor @mwv_mystic Image
Perkenalkan namaku Harun, kali ini aku akan membagikan pengalaman yang kalau dulu sih aku takut, dan trauma, kalau sekarang udah dewasa gini, aku kadang juga tertawa sendiri, sambil bertanya pada diri sendiri “Kok bisa yaa…”, jadi ceritanya seperti ini:
Tahun 2009 lalu aku pernah mengalami hal yang tidak pernah terbayangkan sedikitpun dan sampai sekarang masih ada rasa trauma atas kejadian pada waktu itu.
Read 48 tweets
Jadi, berhubung banyak cerita yang perlu di post jadi aku ngepost yang udah dapet ijin dulu ya sama narasumber.

Nanti kalau brenti di tengah jalan pada tanya² kan kasian..

Oke, cerita ini aku mulai nanti habis magrib yaa..
Oke, pengalaman ini aku ambil dari kejadian yang memang dialami langsung oleh sahabat kerabatku.

Memang ya, aku slama ini gak pernah menceritakan pengalaman yang berbau gunung kecuali urban legend.

Kali ini kisah pendakian horor pertama kalinya akan aku tulis disini..
Read 64 tweets
-SOSOK MAYAT SEORANG PEREMPUAN MUDA-
Tubuhku juga sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat!
Dan kuharap, angin bisa membawa bau busuk ini ke hidung siapa saja yang lewat sekitar sini ....

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Aku tergeletak di pematang sawah ditutupi ilalang² dekat irigasi.
Tubuhku sudah bengkak² sedikit membiru. Leherku terasa sangat sakiiit sekali.

Inginku coba meraba leherku, berharap agar sedikit berkurang rasa perihnya. Tapi apalah daya...aku hanyalah sosok mayat yang tiada
berdaya, hanya bisa diam saja karena ragaku sudah kaku.

Duh!
Betapa dingin disini seperti es.
Tubuhku terus menggigil.

Tubuhku juga sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat!
Dan kuharap, angin bisa membawa bau busuk ini ke hidung siapa saja yang lewat sekitar sini agar
Read 18 tweets
-WEWE GOMBEL-
'Wanita mandul!'

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem Image
Kata-kata itu terdengar sangat menyakitkan sekali.
Tidak hanya sekali saja.
Tapi sudah beribu-ribu kali.

Setiap percekcokan dirumah, pastilah akan dengan enteng kata itu terdengar. Kalimat itu menempel di tembok, kaca, kamar mandi, sisir, sepeda, pakaian, televise, radio dan
semua perabotan rumah telah penuh tertempel kalimat itu.
Akhirnya dendamlah memuncak dalam hati Arta.
Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Selaksa gunung yang mau memuncratkan lavanya, memporak porandakan semua yang ada disekitarnya.
Read 33 tweets
-WEWE GOMBEL-
Tapi kenapa aku yang masih kecil ini bisa melihat hal-hal yang itu?
Sosok-sosok aneh berwarna hitam besar sedang meneteki bayi dengan payudara besar.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Siang itu aku diajak Bapak sama Ibu naik becak.
Becak langganan keluarga kami yang selalu mengantarkan dengan setia kemanapun kami hendak bepergian.

Umurku waktu itu masih empat tahun, kalau diajak keluar rasanya senang sekali.
Aku tahu pasti bapakku akan mengajak ke tempat
yang menyenangkanku.
Tapi tidak menyenangkan untuk Ibuku terkadang.

Pernah suatu kali aku diajak pergi ke bioskop. Tapi sepanjang film berlangsung, Ibu hanya tertidur saja, tidak senang dengan film barat yang sedang diputar.
Ibu hanya suka film India atau film Indonesia saja.
Read 57 tweets
Kita mulai pelan pelan saja ya. Mumpung cuaca juga lagi hujan, sambil makan gorengan + minum teh hangat ini
Kisah ini sebenarnya saya dapatkan waktu bukber reuni puasa kemarin.

Namun karena ada tradisi bahwa bulan puasa itu setan pada dikurung, jadinya ya saya pending dulu
Read 232 tweets
-PESUGIHAN TUYUL-
"Astaghfirullah...! matanya merah! benar-benar aneh! matanya melotot kearahku! seperti gak terima aku masukkan kedalam plastik!" Sambung Pak Agit.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Hampir jam tengah malam, Untung yang masih kelas 4 SD tiba-tiba terbangun dan melihat ada yang aneh, sosok hitam kecil merangkak dilantai deket pintu masuk,

"Yah, Yah! ini apa Yah?!" ujarnya.

Sambil tulunjuknya mengarah ke sosok itu.

"Apa, apa? ada apa? kamu nemu apa?" betapa
terkejutnya Agit Ayahnya, "hah!? ini, ini cuyu lé (nak). Hah!? Ada talinya juga...dan...hah! ditemani semut hitam beşar juga."

Segera Pak Agit yang juga tetanggaku berjarak 3 rumah dari kediamanku, keluar menuju tetangga lain yang masih terbuka pintunya.
Read 33 tweets
Tahun 2018 kemarin, merupakan tahun pertama Satriyo menjadi seorang kurir paket ekspedisi di sub wilayah Magetan. Pekerjaannya itu membuat ia harus rela bekerja dari jam 7 pagi sampai dgn jam 9 malam atau bahkan sehabisnya barang kiriman yang harus diantar ke penerima.
Satriyo sendiri rupanya memang bukan orang asli Magetan. Ia dibesarkan di kota Semarang, dan saat menjelang kuliah ia lebih memilih untuk hijrah ke kota tersebut mengikuti jejak sepupunya Gunadi. Setelah Satriyo lulus pendidikan S1, rupanya ia masih belum mau pulang ke kota
Read 52 tweets
-BACAKAN YASSIN BUATKU ... AKU RASA SUDAH TIBA HARI KEMATIANKU-
"Bu...bu Modin, tolong bacakan yassin ya...? Tolong... "

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror
Wanita setengah baya itu tertunduk.
Matanya terpejam.

Tak lama, ia pun membuka matanya.

Berdiri...

Ia terlihat berjalan menuju ke kamar kecil, kemudian kembali lagi duduk.
Tubuhnya terlihat masih kuat.
Matanya kembali terpejam dalam kepal tangan kanannya bak the thinker
Socrates...

Kali ini kembali matanya sedikit terpejam agak lama, & berujar kepada ibuku, "Din, tolong bacakan yassin ya?"

Ibuk sontak terkejut!
Read 19 tweets
-HANTU LIDAH MENJULUR DENGAN MATA MELOTOT!-
Kubuka lagi sedikit mataku...penasaran!
Akh!
Sosok hitam itu menjulur-julurkan lidahnya dibelakang Ayah!.

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror
Namaku Axl...
...
Umurku masih 4 tahun.
Rambutku keriting dan kurus sekali badanku.

Orang-orang sering memanggilku "Kréwol", karena keriting rambutku.

Aku suka minum dan sedikit makan.
Dan, karena keseringan minum itu...
Pak Dé ku akhirnya memanggilku dengan panggilan 'Klowong.'

Hah!
Klo wong.

Dan hasilnya, tubuh kurus dengan perut buncit.! Heuheuheuheu...(kayak anak-anak cacingen)

Ada sedikit cerita.
Read 29 tweets
-BAYI BAJANG-
Di ladang tebu.

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror
Mas Pur mengendap-endap didalam rumahnya sendiri yang gelap. (lampu sengaja dimatikan)

Ditengah malam, ini dini hari, didengarnya suara tangis bayi.

Memang ada tetangganya yang punya bayi.
Bayinya Mas Takim.
Tapi bukan suara bayi Mas Takim sepertinya. Lain. Lain sepertinya.
Suara ini terdengar sangat sangat mengiris-iris hati. Membuat Mas Pur serasa mau menangis saja. Bulu kuduknyapun jadi ikutan berdiri.

"Duh! bayi aneh ini" batinnya.
Read 34 tweets
KAU GANTUNG JASADKU DI KAMAR ITU
Part Akhir

.. Kuntilanak itu ternyata masih mengikuti Santi sampai ke rumah bude,kini mkahluk itu membawa Santi kembali ke kos...

@bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #pagii
Suara motor Lintang menemani perjalananku kembalike rumah bude. Kali ini kami lebih banyak melamun daripadangobrol seperti saat berangkat tadi.
Read 149 tweets
Halo selamat malam.
Sembari nunggu tumbal terakhir, ini ada cerita pendek oleh-oleh dari mudik kemarin. Masih tentang pesugihan.

Tentang seorang anak yang mendapatkan pertanda kematian, yang tanpa ia sadari bahwa orang terdekatnya lah adalah pelakunya.
Saya mulai besok malam, ya.
Read 269 tweets
-JARAN GOYANG...-
Tak goyang pinggir lawang.

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror
Penari ceweknya lemah gemulai me ngepyak² ken selendangnya diatas pentas.
Berlenggak lenggok kesana kemari bagai merak berahi menampilken keindahan bulu² nya dengan iringan rancak gending banyuwangian.

Hingga tanpa sepengetahuan penari cewek tersebut, ada sepasang mata sosok
lelaki yang memperhatikennya dari depan pentas sebelah kanannya.
Read 17 tweets
Kayaknya bakal jadi beban kalo ga diceritakan,
Jadi ini sepenggal kisah horror singkat yang saya alami bersama istri saya di jalan Cangar dari arah Pacet - Batu

A Thread
@bacahorror @ceritaht
#threadhorror #ceritahorrror #bacahorror Image
Kejadian kali ini kami alami tepat pada hari minggu kemarin tanggal 15 Mei 2022, nah jauh hari kami merencanakan untuk piknik di kota Batu, karena sudah mulai stress dengan rutinitas pekerjaan kami, maka kami memutuskan hari minggu itu, yang kebetulan Seninnya libur
Singkat cerita kami berangkat dari Rumah (Pasuruan) itu jam 7.30 pagi, nah aku lupa tepatnya jam berapa tapi waktu sampai gerbang hutan raya ini jujur suasana cukup bagus, sejuk dan menenangkan, kenapa saya berkata demikian? Karena beberapa momen yang sebelumnya, saya dengan-
Read 50 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 5 : Behas Bahenda

@IDN_Horor @P_C_HORROR @ceritaht
#bacahorror
#bacahoror
#ceritahorror
#kalimantan #borneo
Jangan lupa bantu retweet yak. Image
Aku gusar dengan perilaku pak Salundik. Sebagai laki-laki, ia terlalu pengecut. Tidak ada sedikitpun perasaan kasihan kepada Bawi.

Gadis kecil itu, pasti berharap ada yang bisa menolongnya.
Saat ini, jiwanya yang rapuh tengah tersesat di belantara yang luas, kedinginan dan ketakutan.

"Pak, tidak bisakah diusahakan sesuatu?" Aku akhirnya angkat bicara.
Read 45 tweets
-SUNAT-

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror Image
Aku sebenarnya malu untuk menceritakan ini kepadamu kawan... perihal cerita ketika aku disunat.
Tapi, sekedar untuk kenangan saja, tentulah hal itu tidak menjadi sebuah masalah.
Agar bisa kau tahu, kenapa selalu kau tanyakan awal muasal ibuku yang stress itu.
Kau selalu penasaran tentang ibuku yang suka sekali tersenyum sendiri dan tiba² berganti menangis sesenggukan ketika bertemu dengan anak yang berseragam SD.
Terutama yang berada dikelas SD penghabisan. Mereka² yang duduk dibangku klas 6.
Read 32 tweets
"SEDULUR ALUS"

- HORROR THREAD-

@bacahorror #bacahorror
Karena beberapa pembaca mungkin bukan berasal dari Jawa. Jadi mungkin saja beberapa orang tidak tahu apa arti dari sedulur alus. Sedulur dalam Jawa berarti saudara sedangkan Alus berarti halus.
Namun, bukan berarti Sedulur Alus adalah saudara yang berperilaku halus seperti yang terpikirkan oleh beberapa di antara kalian.
Read 134 tweets
MBAK SRI
BASED ON TRUE STORY

HANTU PEREMPUAN MUKA RATA PENGHUNI SALAH SATU KAMPUS DI MALANG.

@bacahorror #bacahorror #bacahoror #horor #threadhorror #Thread

*** Image
Mungkin, sebagian kalian yang domisili Malang pernah mendengar tentang salah satu hantu yang sosoknya agak umum di telinga ini.

Sosok hantu bermuka rata yang sering sekali menampakkan diri kepada sebagian pegawai maupun mahasiswa/i yang masih nongkrong surup² dikampus.
Sosok ini dikenal dengan "Mbak Sri".

Dulunya, sosok hantu bermuka rata ini sering menampakkan diri di sekitar Jl. Bandung - Jl. Veteran.

Kebanyakan, sebagian warga kerap di ganggu sosok ini di area TMP (Taman Makam Pahlawan).

Menurut kesaksian salah seorang warga dekat
Read 26 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 4 : Bawi

@IDN_Horor
@P_C_HORROR

#bacahoror #bacahorror #ceritahoror #kalimantan #santet #kuyang
"Ia terpaksa kupasung karena mengamuk," tutur pak Gerson lemah.

Ia duduk bersandar pada dinding di sebelah pintu. Matanya berkaca-kaca penuh kesedihan.
"Enam bulan lalu, waktu itu aku sedang sibuk kampanye untuk mencalon lagi sebagai pambakal di desa ini. Sejak saat itu, putri kecilku mendadak bertingkah seperti orang hilang ingatan. Ia berprilaku layaknya binatang, memakan ayam mentah yang masih berdarah."
Read 39 tweets
-RAYUAN GHOIB (Sopir Truk Tebu & Wangi Parfum)-
Tiada sanggup Rojim melawan cekikan tangan istrinya yang semakin lama seperti tambah menguat kesetanan.
Dan akhirnya, gelejotan dari kepala dan tubuh Rojim sudah tiada kentara.

-HORROR THREAD-
@bacahorror #bacahorror Image
"Rojiiiim!
Rojiiiim!
Keparat kau Rojiiim!
Bau parfum siapa ini Rojim! Baunya wangi banget! Heran aku!
Kaos, jacket, celana?! Bahkan topimu juga wangi. Diapakan aja kau Rojiiiim! Bak Raja saja kau ini Rojiiiim!
Kau kira aku ini babumu apa? cucian seabreg begini? Sudah capek² aku mencuci? Tapi apa balasannya? Kau selingkuh ya...? Gak seperti biasanya pakaianmu kok masih wangi? Wangi parfum orang lain lagi. Baunya menyengat! Menggairahken! Parfum wanita! Sudah pasti ini!
Read 25 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!