Discover and read the best of Twitter Threads about #bagihorror

Most recents (24)

Assalamu'alaikum, Shalom, Namo Budaya, Om Swastiastu! Apakabarnya readers? Semoga baik-baik aja kalian yah.. Nah kali ini mimin fitri mau membagikan cerita dari mamanya Marsel di tahun 2002 silam. Jadi, kemarin selama aku vakum nulis karena harus bolak-balik RS,mimin fitri banyak
quality time sama mama mertua. Saat-saat quality time itulah mimin dapet sebuah cerita dari mamanya Marsel tentang kenalannya dulu. Daripada penasaran gimana kelanjutannya nih, untuk kisah selengkapnya yukk kita langsung masuk kedalam cerita..
Read 83 tweets
Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini adalah jin dari kaum perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil.
Sebab itulah, anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini. Bahkan anjuran orang tua jaman dahulu agar menggendong bayi saat magrib datang masih dianut sampai sekarang oleh banyak orang, anjuran itu tidak lain adalah
Read 68 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Part ke 3 - Tamu Larut Malam

Siapa? Siapa di luar? Hening, tak ada sahutan. Suara ketukan pintu tak bertuan meneror ketenangan malam itu. Tapi, tiba-tiba...

- a thread

@bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #bagihorror #threadhorror Image
Saya mulai sesuai jadwal, ya. Kapan? Besok. Tapi, yg sudah gak sabar dan mau baca duluan bisa melalui @karyakarsa_id pada tautan di bawah ini
karyakarsa.com/wahyuariyantn/…
Read 83 tweets
Kembali dengan kisah tidak bermutu Wagu dan Banyak guyonnya.
Tapi begitulah adanya.
sebenernya kisah singkat tapi sangat bermanfaat,Jangan di baca hanya dari Judulnya
Lokalisasi Demit.

Nah ini yang harus di garis bawahi membaca ceritaku harus berusia 18,1/2+..
SEBAB cerita ini tentang perjalanan sakral
Cah kenthir(iblizz katon) vs Cah Pekok(Giman/gigi mancung)
dapat job kerja di luar Pulau ya naik oesawat sih tapi sampe sana lha kok masih harus naik kapal gede 2 sianb satu malam lewatnya ya sungai Besar dan lebar wah wah edan,,
Read 149 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Part ke 2 - Kemunculan dan Teror Dimulai

Malam itu, dia muncul, membangunkan seisi rumah. Seakan memberi kabar jika "aku telah datang"

- a thread

@bacahorror @IDN_Horor @cerita_setann #bacahorror #bagihorror #ceritaserem #threadhorror Image
Silakan retweet, like dulu, atau tinggalkan jejak agar tidak ketinggalan lanjutan ceritanya
yg mau baca duluan, sudah dalam format E-Book dan lebih enak buat dibaca bisa klik tautan ini karyakarsa.com/wahyuariyantn/…
Read 70 tweets
Diteror maklhuk tak kasat mata dari tempat mancing dan sampai kerumah dan terbawa ke dalam keseharian dan selama berminggu minggu sampai sampai terbiasa dengan nya,dan ya gitulah ngga siang ngga malam selalu datang menghoda menakuti memgagetkan dan membahayakan
Di Semarang(Pedurunban tempatku berdomisili saat ini) ada tepat pemancingan yang bebas untuk siapa saja,lokasinya strategis kanan kantor kelurahan daa kirinya sebuah sekolahan lumayan mewah,nah di depan nya ada beberapa rumah/komplek dan ada yang sudah huni ada yang masih kosong
Read 72 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Kematiannya tragis dan tiba-tiba, meninggalkan duka dan lega bagi warga desa. Kepergiannya hanyalah sebuah awal, awal dimana petaka-petaka itu dimulai.

- a thread

@bacahorror @IDN_Horor @cerita_setann #bacahorror #bagihorror #ceritaserem #threadhorror Image
Cerita ini adalah urban legend dari salah satu daerah yg tak jauh dari tempat kota tempat saya lahir, tentang sebuah teror di sebuah desa yg sangat terkenal kala itu
Bagi yang baru kenal dengan saya, saya ucapkan salam kenal 🙏🏻
Read 97 tweets
Jawa Barat, 1973.
Marsinih, begitu lah nama dari salah seorang sahabat lama mamaku dahulu yang mempunyai boneka lusuh kesayangan. Setiap kali bermain pasti boneka lusuhnya itu selalu dibawa oleh Marsinih dan tidak pernah lepas dari genggamannya. Jika ada anak lain yang mencoba
memegang ataupun merebut boneka itu dari tangan Marsinih pasti dia akan marah dan kemudian menangis histeris. Rupanya boneka milik Marsinih itu menjadi saksi sebuah cerita kelam yang membuat bulukuduk kita pasti ikut merinding! Lantas bagaimana kisahnya, langsung aja kita masuk
Read 33 tweets
Sebuah wahana rekreasi di salah satu kota di wilayah Jawa bagian barat yang pada saat jam operasional ramai dikunjungi orang, ternyata malam harinya kembali diramaikan oleh mereka para arwah dan makhluk gaib lainnya. @IDN_Horor @bacahorror #threadhorror #ceritaseram #ceritahantu Image
Ini adalah kisah yang benar2 terjadi. Pengalaman yang dialami karyawan usaha kuliner saya selama bekerja di tempat sebelumnya. Sejatinya kisah ini tidak bermaksud mendiskreditkan pihak tertentu, semata-mata murni menceritakan pengalaman dia. #horror #ceritamisteri #ceritasetan
Pada prinsipnya Penulis akan menyamarkan dan/atau merahasiakan lokasi, pihak-pihak dan orang-orang dalam kisah ini untuk kepentingan privasi & kenyamanan pihak terkait.

Dari kisah ini pula semoga kita semua mengambil pembelajaran serta mendapat pesan moral. Selamat membaca
Read 166 tweets
Kalian inget gak cerita tentang om Kus (pamannya Marsel) di akun @PenulisMalam94 ? Nah ada lagi nih ceritanya yang hampir aja kelewat saat dia bertugas di Bareskrim (Badan Reserse Kriminal). Jadi pernah waktu itu beliau dan tim nya sedang dapat tugas menyelidiki kasus
pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan di parit dalam keadaan tidak utuh (korban mutilasi). Pihak kepolisan saat itu menurut Om Kus susah buat melacak terduga pembunuhan karena barang berharga serta identitas korban juga ikut raib dibawa si pelaku.
Read 70 tweets
Nama ku Anton, sudah tiga bulan ini aku resmi jadi pengangguran, yaa aku baru saja lulus dari kuliahku di tahun 2015. Aku kuliah di salah satu universitas negeri di kota bandung dengan mengambil jurusan pendidikan matematika.
Menjadi seorang guru memang cita - cita ku sejak kecil dulu, ditambah lagi aku ingin seperti kedua orangtuaku yang juga bekerja menjadi seorang guru. Hingga akhirnya aku bisa kuliah di jurusuan pendidikan guru dan lulus tepat waktu di tahun 2015.
Read 25 tweets
Kisah tidak bermutu kembali lagi.
Tenang saja tetep koclok dan sedikit kenthir.

Sore di seberang istana eh Gereja ada sebuah pabrik sepatu dan kebetulan sedang ronovasi bangunan di sampingnya sebagai tambah an gedjng dan menyambung kebetulan kita lah kulinya,aku dan kawan kawan
Namanya kuli ya gitu kerja jam 8 pulang jam 4,,dah biasa bagiku.

kebetulan pekerjaan renovasinya di buru alias target sekian hari/bulan harus kelar.

Oke kita lembur terus sekuat mata dan tenaga

Di suatu malam saat start kerja ya jam 7, malam kita lembur mengerjakan plesteran
Read 129 tweets
Kalau rame di lanjut pukul 00:01Wib

Tetep dengan kisah kenthir yang suka keta kete
Tpi kali ini aku akan ceritakan kisah kisah klasik(kampungan)
Karena di kampung orang,sebenernya sih kisah manusia Tersombong terkenthir dan ter koclok
Bagaimana tidak koclok gara gara orang dengan kepribadian khusus aku hampir saja sakit parah.
Di kota Kendal di rumah temenku Kyai muda,aslinya sih tetangga Desa ku sana Penawangan Grobogan Purwodadi
Sebut saya Imron Sadeli(pernah aku tulis juga sih salah satu ceritaku)
Read 103 tweets
Selamat pagi
Selamat menjalankan aktivitas masing masing
Semoga di beri kemudahan dan kelancaran..Amin

Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu
Kali ini aku tulis lagi tentang alam lelembut
"MENGHADIRI PERNIKAHAN DI ALAM LELEMBUT"

mendengar judulnya saja sudah pasti Kocak.
Namanya kita kerjanya di jalan raya
Waktu itu pengerjaan pengaspalan jalan raya sepanjang Pekalongan-Pemalang
Dan aku ikut salah satu Kontraktor MIXMIX gitu aja dan ngga usah ceritakan pengaspalannya
Pokoknya di situ gitu aja ya.

Siang kerja malam juga kerja lembur dan kita
Read 135 tweets
KKN DIRUMAH BU IJAH
(PEREMPUAN TUKANG INTIP)
Lengkapnya kalian bisa dengarkan di open.spotify.com/episode/6J12mC…

#threadhorror #ceritaserem Image
Saya bingung bagaimana merangkai kisah kkn saya ini, tapi mungkin setiap cerita akan ada sub-bab nya masing-masing, dan selamat datang di sub-bab pertama ini, yaitu perempuan tukang intip.
Untuk cerita pertama ini saya yang mengalaminya sendiri, saya tidak tahu dengan teman-teman saya yang lain, karena hal ini tidak pernah saya ceritakan semenjak kkn itu sampai kita kembali ke kampus pun saya tidak mau menceritakan kisah ini, ini pertama kali saya...
Read 40 tweets
Kembali lagi dengan kisah nyeleneh dan tidak tentu arah ceritanya.

Kejadian ini sudah agak lama sih waktu kerja di Daerah ibukota sana tapi gubernur nya sebelum sekarang ini.
Dan waktu itu kontrakan ku berjejer lumayan panjang ada 8 pintu dan penghuninya pun macem macam
Manusia,yang aku tempati kebetulan di pintu nomer 4 jadi kanan kiri ada tetangga gitu rame,tapi kontrakan itu sudah berapa bulan kosong nganggur padahal bagus,tembok dan rapi juga kamar mandi di dalam dan depan kontrakan jalan kecil dan depannya kuburan di belakang kontrakan ada
Read 167 tweets
Selamat sore kawan.
Selamat berakhir pekan
Sudah dapat gandengan kah?
cuma tanya..

Yap ini cerita boleh di percaya boleh juga tidak
Sebab ini hanya sebuah kisah tentang ke isengan ku semata.
Lagi jenuh malam malam kok sepi,ngopi sendirian Makanya aku iseng iseng
Sekitar jam 2 malam,ngopi sendirian di pos samping rumah,tadinya ada temen tapi temen ku sedang beli rokok.

"iseng ah,manggil arwah artis aja hejeje"ucap ku dalam hati.

Lalu aku baca baca yang ahak susah.
Read 53 tweets
Tahun 2018 kemarin, merupakan tahun pertama Satriyo menjadi seorang kurir paket ekspedisi di sub wilayah Magetan. Pekerjaannya itu membuat ia harus rela bekerja dari jam 7 pagi sampai dgn jam 9 malam atau bahkan sehabisnya barang kiriman yang harus diantar ke penerima.
Satriyo sendiri rupanya memang bukan orang asli Magetan. Ia dibesarkan di kota Semarang, dan saat menjelang kuliah ia lebih memilih untuk hijrah ke kota tersebut mengikuti jejak sepupunya Gunadi. Setelah Satriyo lulus pendidikan S1, rupanya ia masih belum mau pulang ke kota
Read 52 tweets
Halo temen-temen readers! Kali ini aku bawain lagi cerita rakyat Siluman Buaya Putih. Seperti biasa sebelum masuk ke inti cerita aku akan bagi ke dalam 2 part yah. Pertama pembahasan mengenai sejarah asal muasal siluman buaya putih yang rupanya di setiap daerah pasti memiliki
kisah berbeda-beda, yang menarik untuk dibahas pastinya. Dan di part ke 2 yaitu tentang kesaksian orang yang pernah bertemu dengan siluman tersebut di daerah kampungku. Nah bagaimana kelanjutannya seperti biasa langsung kita masuk ke cerita ya!! Bismillahirahmanirahim~
Read 68 tweets
Pak Wahyu adalah seorang penjual bahan-bahan kain di kota yang sudah cukup tersohor. Namun, kebahagian keluarga pak Wahyu masih belum lengkap tanpa kehadiran buah hati yang sudah hampir 10 tahun Pak Wahyu serta istrinya idamkan. Desas-desus beredar ayah Pak Wahyu
yang sudah sakit-sakitan bernama Pak Mukhlis mempunyai permintaan terakhir yaitu memiliki keturunan dari anak semata wayangnya itu. Bahkan, Pak Mukhlis sampai membuat wasiat jika sampai menutup mata Pak Mukhlis masih blm kesampaian mengendong cucu dari anaknya maka
Read 54 tweets
Ketika lebaran kemarin seperti biasa aku dan keluarga besar, berkumpul di rumah mama yg mana mama adlh anak paling tua. Aku pun bertemu dengan adik-adik mama dan juga tante Ely. Mungkin kalau kalian pembaca setia akun penulismalam sudah pernah tau cerita tante Ely dan
suaminya om Kus. Sekarang aku bakalan ceritain lagi kisah tante Ely yang belum sempat ia ceritakan saat ada di tanah Kalimantan yaitu tentang kisah "KUYANG". Bagaimana kisahnya kita langsung simak ke cerita yahh temen-temen. Btw, untuk cerita kali ini seperti biasa aku akan bagi
Read 69 tweets
Mungkin kalau mati dalam keadaan wajar ya sangat kita terima memang itu sudah kehendak takdir tapi ketika kematian secara ngga wajar ya harus di selesaiakan tetapi ketika ketidak wajaran itu dianggap wajar oleh aparat desa bahkan smpai kepala suku nya ya kita jelas marah
Kisah ini bercerita tentang kehidupan di desaku,ya sebuah desa yang makmur gemah ripah loh jinawi

Temen ku main kesana kesini meninggal setelah bekerja di sawah bengkok(jatah dari desa) milik pak kepala suku
temen ku meninggal karena di gigit ular kata temen yang bekerja bareng
Read 110 tweets
Kembali dengan cerita tidak bermutu,namanya pesugihan ya jelas identik dengan silumna atau sosok Dedemit bahkan ya serem serem
Tapi kali ini aku akaa tulis kisah pesugihan tanpa ada horor nya tanpa ada seremnya tanpa ada tujuannya
Siluman kera ya pesugihan ynag di jalani oleh
Teganggaku di desa ku desa Yang lumayan jauh dari kota tapi sangat ramai dedemitnya
Ya salah satu demit yang nyata
Demit bercangkul!!
Demit berdasi!!
Demit berseragam perangkat desa.

pagi itu ketika demit bercangkul dengan sombongnya berjalan di pematang sawah dan aku sedang
Read 75 tweets
Pak Made (narsum) bercerita jika pada tahun sekitar 2009 ia diterima bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang berlokasi di Jakarta dan masih tergolong dalam perusahaan start up saat itu. Singkat cerita ditahun 2012, perusahaan tempat pak Made ini semakin
besar dan berkembang. Sebelumnya perusahaannya itu hanya mampu menyewa 1 unit ruko 2 lantai dan lama kelamaan seiiring berjalannya waktu perusahaan tempat Pak Made ini sudah berhasil menyewa kembali 1 unit ruko tambahan yang bersebelahan dengan ruko tempat pak Made bekerja.
Read 98 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!