Discover and read the best of Twitter Threads about #bagihorror

Most recents (24)

Yok gas langsung ke cerita ya temen-temen..! sebelumnya mimin sedikit memberikan kisi-kisi nya terlebih dahulu. Thread ini adalah KISAH NYATA ( sebenarnya juga semua cerita mimin ya kisah nyata sih , hehe ) Dari uwa Titin ( uwa bahasa indo nya itu ya kakak dari ayah atau ibu )
yang diganggu makhluk tak kasat mata saat ia dalam perjalan pulang. Kejadian ini menurut mimin epic banget sampai-sampai uwa titin kena sawanan selama 1 minggu dan juga kesurupan gaes!! Nah, daripada penasaran kok bisa sih kondisi uwa Titin ini sampai segitu parahnya, simak
Read 83 tweets
8 ORANG TERSESAT DI BUMI PERKEMAHAN
"bertemu keluarga misterius"

-- a thread --

#bacahoror #bacahorror #threadhoror #threadhorror #bagihorror @bagihorror @bacahorror Image
Ini adalah dari kisah dari salah seorang sahabatku, sebuat saja Anis. Entah moment ataupun sebuah kebetulan semata. Aku sudah mengenalnya lebih dari 5 tahun lamanya, namun selama ini dia tidak pernah menceritakan hal ini.
Kisah dimana dia dan keenam temannya berserta seorang guru tersesat di sebuah bumi perkemahan yang cukup luas, tepatnya di lereng Gunung Lawu
Read 205 tweets
ini adalah pengalaman horror dari abang gw yg sebut aja namanya mikey ( mike ), pas waktu dia ngejengukin gw di Bandung. Karena mike sering banget bolak-balik Bandung-Pangandaran-Jakarta buat project bisnis kecil-kecilan sama temennya & sekaligus tadi gw bilang dia suka jengukin
gw, akhirnya si mike ini sewa kost-kostan lah di daerah karang setra. Oh iya, sebenarnya gw kaget sih pas awal tau abang gw ini udah sewa kost di daerah karang setra, yang mana tempatnya itu agak creepy sama pohon-pohon besar. Dia sama sekali ga nanya ke gw,
Read 81 tweets
Thread ini merupakan thread ke-3 dari pengakuan dosa-dosa Ajeng. Ya, Ajeng! Nama samaran yang selalu aku pakai untuk menutupi jati diri sebenarnya. Buat kalian yang belum tau siapa Ajeng, kalian bisa baca 2 thread ku sebelumnya tentang PSK PENGGUNA JENGLOT dan
GUNA-GUNA PELAKOR. Jika temen-temen mau lihat langsung pengakuan Ajeng, temen-temen bisa langsung nonton videonya di @lenteramalam_id dengan judul yang sama. Okay, cukup spoilernya sekarang kita langsung masuk ke cerita aja ya gaes--
Read 73 tweets
Sampul saja dulu

Kisah perjalanan selanjutnya
menceritakan tentang ganasnya santet Jolodong yang sangat terkenal kedahsyatannya.

Dan kebetulan menimpa salah satu cewe anaknya temen kerjaku waktu bekerja di daerah Jogjakarta
(tempat dan nama di samarkan)

Lanjut nanti ok
Namanya temen kudu saling membantu apa lagi temen seprofesi sama sama kuli.

Tapi beda ya kalau sesama pendukung Kyai ahahaha malah saling serang dan saling menjelekkan.

Tapi disini aku ngga akan ceritakan mereka.

Suatu hari aku di ajak temen kerjaku kerumah nya,usia nya beda
Read 43 tweets
Rumah angker.
Ya rumah angker yang dahulu sekeluarga mati bersama.
Bunuh diri massal
Rumah ny bagus,mewah dan perabot komplit.
Karena maling pun enggan memasuki rumah angker tersebut di karenakan andaikan bisa masuk pasti ngga bisa keluar andai bis keluar paling tiga hari
Waktu penjaga rumahnya datang mengontrol rumah tersebut.

nah kebetulan waktu itu aku kerja di daerah sekitaran rumah angker tersebut.
Dan aku tetep butuh tempat untuk istirahat.

aku mencari kos an di sekitar sana Ternyata ngga ada yang kosong dan terakhir di kasih tau ada satu
Read 66 tweets
Covernya dulu ya, ceritanya nanti nyusul. mimin sambil ngerjain proyek @PenulisMalam94 X @RamaAtmaja_HCR -- DENTING -- ditunggu ya kelanjutannya~
:: Prolog ::
Cerita ini merupakan pengalaman nyata dari sahabat mimin Fitri ketika masih duduk di bangku SMP, yang mana kala itu mimin pun menjadi saksi misteri dari kekejaman tumbal "PESUGIHAN" . Bagaimana kisah selengkapnya yuk kita langsung aja UNROLL --
Read 78 tweets
Pernikahan adalah hal yang sakral/suci karena dua insan manusia akan mengikatkan ikrar cintanya sehidup semati dengan disaksikan baik oleh wali keluarga seligus Tuhan YME. Nah, kira-kira apa jadinya jika ternyata sebuah pernikahan yang suci dan dilakukan oleh dua insan manusia
sejatinya malah tidak sengaja dilakukan oleh seorang manusia dan sesosok jinn perempuan yang menyerupai? Dari pada penasaran yuk kita langsung simak ke cerita yah~~ ( sebelumnya, sedikit penjelasan dari mimin, ini adalah kisah kejadian nyata pengalaman mistis
Read 66 tweets
:: Prolog ::

"Harta itu ga dibawa mati !! " nah itulah sebuah ungkapan klasik untuk mengingatkan jika sejatinya ketika manusia telah berpulang ke hadirat yang maha kuasa ia tidak akan membawa apa-apa lagi kecuali tubuhnya yang kembali ke tanah, dan juga pastinya amal
ibadah yang akan dimintai pertanggung jawaban oleh Tuhannya menurut kepercayaan masing-masing selama ia hidup di dunia. Nah, sebelum mimin masuk kedalam cerita horror, mimin bakalan menjabarkan sedikit pengetahuan mimin nih tentang tradisi pemakaman cina yang ada
Read 103 tweets
Like aja dulu
Tembus 68 like 2jam langsung tak tulis nanti jam 18:00 malam.

Kisah Perjalan ku yang sangat edan dan nyeleneh menembus batas rasa malu,rasa takut,antara hidup dan mati di suatu perjalanan.
Awalnya ngga sengaja menemukan sebuah bungkusan kecil berukir tulisan arab
Di suatu jalan menuju makam keramat di suatu daerah di kabupaten PEKALONGAN(nama dantempat saya samarkan demi dia si buah hati ahahaha,ngga ding demi menjaga kerahasiaan tempat tersebut)

Wes pokoke indah bin nikmat.
Berkumpul dengan dedemit,jin dan para ghoib lainnya yang tentu
Read 116 tweets
--KOST--

Gadis itu berubah menjadi penyendiri. Tanpa kami sadari, dia telah membawa sesuatu yang mengerikan di hunian ini.

A Horror Thread

@bacahorror #bacahorror
@ceritaht
@IDN_Horor
@bagihorror #bagihorror Image
Kata Pengantar dulu..

Haiiii… ada yang kangen thread kentang Nana?
Iya mon maaph buat para follower lama Banana yang udah digantungin thread β€œKost” sampe jamuran. Dah banyak yang lupa kali ya 😭. Karena itu buat penebusan dosa kali ini, cerita bakal author posting sampai tamat.
Read 283 tweets
Yup kita lanjut kisah lainnya masih bersama iblizz katon yang lugu(lucu tur wagu) tapi tidak mengapa kisah di kota sebelah baratNya Kota Semarang.

Lama di kota tersebut waktu itu memang membantu temen sebuta saja kyai sontoloyo.
Temen ku yang waktu itu berburu harta karun
Tapi ngga berhasil hanya sedikit dan ya gitu lumayan untuk mendirikan pondok pesantren tetentu aku ikut bangga ahahaha tapi baik kok sampai sekarang juga masih komunikasi kadang telepati kadang lewat mimpi kdang lewat televisi.

Nh waktu itu aku ikut bantuin pemasangan keramik
Read 134 tweets
next thread " GANCET " hal mistis yang tabu untuk diperbincangkan, namun telah banyak memakan korban. Tunggu ya gaes, dalam pengetikan~~ ( sebelumnya mimin mohon maaf jika di thread kali ini ada banyak hal tabu yang akan mimin bahas seputar gancet baik secara medis dan nonmedis )
Halo temen-temen semua? apakabar kalian, semoga baik-baik aja yah! Nah kali ini mimin marsel akan membawakan cerita nih berlatar tahun 1960an di kampung halaman mimin tentang fenomena GANCET. buat temen-temen yang belum tau Gancet itu apa, kita simak langsung ke cerita ya~~
Read 49 tweets
Halo temen-temen semua apakabar kalian? Semoga baik-baik aja ya ditengah pandemi ini. Tetap patuhi prokes dan jaga imun tubuh dengan cara istirahat yg cukup. Ga perlu kemana-mana kalau ga penting-penting banget, karena rumah adalah tempat yang paling aman dari penyebaran covid19.
Di thread kali ini mimin marsel akan sedikit berbagi pengalaman tentang kedai bakso yang disebut-sebut suka memakan korban jiwa dan pemiliknya serta karyawannya satu persatu meninggal dengan cara yang tragis. Nah bagaimana ceritanya kita simak dibawah ini ya guys! πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Read 48 tweets
Maaf kisah sekilas tanpa ujung.

Kejadiannya tadi malam selepas selamatan untuk INDONESIA ku,sekitaran jam dua belas lebih sedikit paling lebih satu jam.

Biasa di pos tempat ku nongkrong bersama kawan kawan saja.
Sekitaran lima orang baru ngopi ngopi setelah mengadakan selamatan
Tiba tiba tercium semerbak aroma sayur lodeh(kayak ngangetin sayur)
Salah satu temen ku namanya Slamet berkata
"wes mulai" ucap slamet
"biasa wes,bentar lagi juga bau goreng ikan asin"timpal satu temenku dikron
"iya sih kita tiap malam selalu di suguhi aroma ini,sekali kali kita
Read 41 tweets
Biasa sampul dulu.

Kisah cinta yang horor+lucu dan wagu Juga saru.
tidak patut ditiru karena ini lah jalan ninjaku..

awalnya iseng trus jadi tantangan.
Ini lah dunia hancur nya cuma dengan tiga kata
HARTA
TAHTA
WANITA
satu lagi
Senyum
Awal nya aku ngga percaya sih dengan ilmu pelet pelet gitu
Lha pelet itu ngga bisa di buktikan tapi kerjanya nyata.

Cerita ini mungkin tidak terllu horor.
Tapi ya kita coba tulis saja.
namanya sebagai pemuda kampung tapi ngga kampungan hanya norak dikit aja.
awalnya hanya iseng
Read 106 tweets
Halo temen-temen semua apakabar kalian? semoga sehat-sehat aja ya ditengah pandemi ini. Tetap ikuti prokes ya guys biar terhindar dari covid19 serta jangan lupa bahagia walaupun kondisi sedang sulit, karena hati yang bahagia adalah obat paling mujarab.
Nah Di thread kali ini mimin akan membawakan sebuah cerita pengalaman mistis dari sahabat mimin marsel dulu nih, yang namanya Irma. Mau tau gimana ceritanya langsung scroll ke bawah ya guys πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Read 75 tweets
Halo temen-temen semua apakabar kalian? semoga sehat-sehat aja ya! inget loh, untuk selalu patuhi prokes dan jangan lupa untuk bahagia biar imun kita naik ya temen-temen. Nah di thread kali ini bagian mimin fitri yang akan bercerita kalau di kampungnya sempet ada
cerita tentang keranda terbang. Nah seperti apa kisahnya seperti biasa kita lanjut ke cerita dibawah ini ya!! πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Read 54 tweets
Kisah perjalann di FLORES
LABUAN BAJO bukan liburan,tapi nguli.

Hari minggu pagi berangkat mancing,padahal tempat kerja ya jauh nanget tapi demi sebuah hobi
Mancing.
berdua bersama adik keponakan ku sebut saja adi.
sampai di laut ya gitu cari tempat yang lumayan enak tapi waktu masih mencari itulah aku melihat ada banyak ikan berwarna warni.
Tapi tempatnya agak begitu curam di sebuah tebing dan banyak ombak di kanan kiri anehnya
Read 34 tweets
Kembali lagi dengan iblizz katon.
Kisah ini bermula saat masih memburu demit bersama kawan kawan tentu saja empat kenthir
Tapi pengalamaa ini rahasia tapi dulu
Sekarang sudah ngga jaMannya.
Dulu di kampungku ada namanya bapak Maskuni nah bapak maskuni ini mau mendirikan pesantren
Di dalam rapat umun di kelurahan empar kenthir mendengar rencana itu,pak maskun jangan pak maskun yi maskun saja
tapi yi maskun tidak punya apa apa hanya sebidang sawah Mau di jual untuk membuat pesantren tersebutTapi banyak pihak yang ngg setuju ada yang usul ini itu dan lainnya
Read 36 tweets
Sampul saja dulu,,siapa tau nanti di tulis biasa to yow kisah tanpa arti dan sangat tidak bermutu tapi tidak apa apa tetep saya tulis.

Kisah tidak patut di tiru karena di jamin bakalan setres kalau ngga kuat.

Di desa ada seorang wanita kembang desa namanya FITRI BUKATUTUP
anak nya orang kaya,bapak nya haji trus ibunya hajah,,kakaknya haji juga
Aku belum haji.Ahahaja

Nah si mba fitri ini sangat cantik dan selalu berjilbab pokoke ayuuuuuu tenin..Saking ayunya banyaklah pemuda brandalan.yang ingin menjadikannya istri.
Kan prinsipnya gitu para pemuda
Read 42 tweets
Kembali lagi dengan cah koclok
Kisah yang ngga begitu bermutu.
Tapi ngga apa apa jangan diambil hikmahnya.
Sebab ngga ada hikmahnya sama sekali
Tapi kisah ini terjadi sewaktu mendiang bapak masih hidup.
Waktu itu umurku masih remaja
Ya baru belajar gede sih tapi namanya koclok sudah dari dulu mungkin dari lahir.
kan dulu pernah di undang kenduri di donggorok nah ini lain ceritanya
Kondangan di alam jin

Malam itu sehabis magriban bapak mengajak ku
Aku ngga tau tujuannya
Read 59 tweets
Halo Apakabar temen-temen semua, semoga baik-baik aja ya, ditengah pandemi ini. Tetap patuhi prokes dan selalu bahagia ya, supaya terhindar dari covid19. Karena obat yg mujarab adalah pikiran positif serta hati yg bahagia walaupun di dalam kondisi yang sulit.
Nah, di thread kali ini mimin akan membawakan cerita nih dari salah seorang sahabat SMA mimin (Lia) yang mau berbagi kisah pengalaman horrornya selama dia bekerja sebagai perawat. Bagaimana kisahnya, yuk langsung aja kita masuk ke cerita yah~
Read 50 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!