Discover and read the best of Twitter Threads about #ceritaht

Most recents (24)

"Omah"

Thread

Ojo lali uluk salam lek e mlebu omah le ! . Omah kui orak mung dwe sing manggon. Mesti ono bongso liane.
(Jangan lupa salam kalau masuk rumah, nak!. Rumah itu tidak hanya kita yg tinggal. Pasti ada mahluk lain) : pesan alm.Bapak
#bacahorror @bacahorror
#ceritaht Image
Bismillah

Hallo semua,
Sdh cukup lama mau cerita ini, tapi agak mager. Jadi pelan-pelan ya, sambil menikmati magernya.
Akhir-akhir ini jadi kepikiran pesan alm. Bapak, jangan lupa mengucapkan salam saat masuk rumah !

Sebut saja aku. Keterpaksaan ku harus pindah2 rumah karena tuntutan keadaan. Maklum aku adalah kontraktor alias tukang kontrak rumah. (Jangan diketawain) 🤭
Read 117 tweets
"Krieekk..." terdengar suara pintu terbuka.

Aku masuk ke dalam kamar kos yang memiliki ukuran cukup besar. Ini adalah kamar kos kakakku. Setelah seharian mencari kos untuk aku nantinya, akhirnya kami dapat berbaring beristirahat. Aku sengaja mencari kos yang
tidak terlalu jauh dari kampus, karena untuk beberapa hari ini aku belum memiliki kendaraan pribadi.
Sebenarnya aku masih sangat ragu untuk tinggal di salah satu kos tepat depan kampus swasta ternama ini, tapi karena waktu yang mendekati hari dimana aku harus melaksanakan ospek,
Read 33 tweets
Bismillah..
Sampurasun,
Kembali lagi dengan saya, orang biasa yang punya sedikit pengalaman dan hanya berniat untuk berbagi. Semoga bisa diambil hikmah dan pelajarannya..
Berkenan untuk membaca, silahkan. Kalau tidak, abaikan.
Read 81 tweets
-RUMAH BESAR DI TENGAH PERKEBUNAN SAWIT VERSI II-

Jika para pembaca pernah membaca thread Ketakutan Mira, maka thread ini yg menjadi lanjutannya. Semoga kalian semua suka. Makasih

@bacahorror @IDN_Horor @ceritaht @WdhHoror17 @bagihorror #bacahorror #ceritaht Image
Menjelang dini hari di dalam sebuah rumah besar yang berdiri terpencil di tengah-tengah perkebunan sawit yang telah lama ditinggalkan.

Sarah berdiri di depan pintu, menghadang Mira yang hendak melewati pintu tersebut.

"Kau mau ke mana, maniak?" ucap Sarah dingin.
Mira menghentikan langkahnya kemudian menatap malas ke arah Sarah.

"Menyingkir dari jalanku, Sarah! Kau belum puas menindasku?" Mira menatap tajam ke arah teman sekelasnya yang ia tahu kerap membully-nya.

Sarah mendecih, "Aku tidak akan menekanmu terus-terusan jika kau tidak
Read 130 tweets
"Den mau iku opo?!" (Den tadi itu apa?!) Tanyaku pada deno. Sontak saja ku ucapkan pertanyaan itu, karena benar saja wujud itu begitu mengerikan terlihat di bekas tulisan yang wujud itu buat dengan kata "DARSINAH"

Deno hanya diam, kulihat wajah lusuh ketakutan diraut wajahnya.
"Baji**** ngomongo, ojo koyo pas wingi mung mbisu wae jan***!" (Baji**** bicaralah, jangan seperti waktu kemarin cuma membisu saja jan***!) Spontan kata umpatku karena ketidakwarasan yang terjadi lagi pada deno.
Sambil melihat siska tapi bukan siskae namun siska nama pacar deno yang terbujur lagi di rumah sakit, jelas kemarin sudah dibersihkan oleh beberapa kyai yang kami temui kemarin.

Sebenarnya ada apa ini?!

Tak tau harus apa kalau semua hanya diam membisu.
Read 290 tweets
__A THREAD__

-- MENGHILANGKAN ILMU PENGASIHAN ORANG LAIN --

"Terkuaknya Perselingkuhan Suami Dengan Kakak Ipar"

➡ Lebih horor daripada cerita demit 😬

@IDN_Horor @bagihorror @ceritaht @hororthread @threadhoror @JeritanHatiKita @cerita_setann @bacaanhoror
Assalamu'alaikum..
Atas izin dari narasumber, aku mau ceritain sepenggal kisah hidupnya yg cukup pelik. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan agar kehidupan kita lebih baik lagi 🤲🏻 aamiin..
Read 192 tweets
FULL STORY

KERANDA MAYAT

( Semua nama dalam cerita ini disamarkan, mohon maaf jika ada kesamaan ).

#bacahoror
@bacahorror
#lakonstory #lakonmistery #kerandamayat #ceritahorror #ceritaht #horror #threadhorror Image
Perkenalkan namaku Ali, memiliki rumah yang berada tepat disamping kuburan memang menjadi tantangan tersendiri bagiku.
Selama aku tinggal disini, tidak jarang aku dan keluargaku merasakan interaksi dari makhluk tak kasat mata, mulai dari mencium aroma aneh hingga mendengar suara suara yang berasal dari tengah tengah kuburan tersebut.
Read 98 tweets
بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum gaes..
Welcome to my thread ✍😊
Disini gue mau ceritain hal-hal janggal yang gue alami pada saat ngelarung benda-benda yang bisa dikatakan cukup keramat karena memang dalam benda-benda tersebut ada isinya alias ada khodamnya 😬👇
Jadi ceritanya gini, gue punya temen neneknya itu sakit. Neneknya itu udah sepuh tapi kondisi kesehatannya baik, memang sebelumnya nenek itu sempet kena stroke 3x dan alhamdulillah sembuh. Awalnya beliau jatoh dikamar mandi, keluarganya ngira bahwa nenek itu terkena stroke lagi.
Read 131 tweets
Mie Tek-Tek yang kami pesan selalu kelebihan satu porsi.

"Hantu Pesan Mie Tek-Tek"

---a thread---

#bacahorror
@bacahorror
#ceritaht
@ceritaht
Seminggu yang lalu saya mendapat kabar akan kembali bertugas di pelayanan medis. Setelah 3 tahun lebih tidak terjun langsung ke Rumah Sakit sebagai Perawat.
Ingatan saya melayang jauh ke tahun 2013, saya mengingat berbagai pengalaman yang pernah saya alami sebagai seorang nakes,
baik pengalaman yang baik, pengalaman buruk, atau bahkan seram.
Pengalaman seram yang pertama kali saya rasakan selama bertugas di ruang ICU disebuah Rumah Sakit Umum Daerah di Kota kecil wilayah Jawa Tengah bagian Selatan.
Read 26 tweets
Matahari senja kian redup. Cerahnya langit akan segera terganti dengan gelapnya malam. Terdengar lantunan merdu adzan maghrib menggema terasa menggetarkan jiwa.
Mataku menatap ragaku yang kini sedang dililit ular raksasa bersisik warna hijau gelap dan bermata merah. Sedangkan aku
kini terjebak dikelilingi beberapa sosok makhluk hitam tinggi besar bermata merah menyala. Aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, aku tidak tahu apa yang mereka inginkan. Satu yang ku tahu, mereka berniat buruk padaku.
Aku duduk memeluk lutut, terdiam menggigit bibir
Read 41 tweets
Aku, ibu,ayah dan pria kecil saat ini berada dalam satu ruangan di dalam rumah. Ibu meminta saran dan bantuan kepada pria kecil itu agar diriku ini tidak terus menerus kesurupan di sekolah. Selain memang mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah,hal itu sangat mengganggu ku
berkosentrasi dalam semua hal. Nilai ku di sekolah anjlok, aku tidak dapat mengikuti kegiatan apapun di luar sekolah. Aku bahkan tidak menonjol dalam bidang akademik. Ibu sangat khawatir dengan masa depan ku sekarang.
Pria kecil diam duduk bersila sambil memejamkan mata.
Read 33 tweets
Aku menatap kedua telapak tanganku yang berwarna putih pucat dan tampak gemetar. Nafasku berhembus tak beraturan.Keringat dingin mengalir jatuh menetes dari ujung hidung ke telapak tangan.Ada sesosok makhluk mencoba mengambil alih ragaku. Makhluk mengerikan yang haus akan ragaku.
Matanya besar melotot tak memiliki kelopak mata,mulutnya robek hingga ke belakang dan tak memiliki bibir.Rambutnya tipis nyaris botak.Aroma makhluk ini sangat amis menyengat. Jari-jarinya yang panjang menyatu dengan kuku memegang ubun-ubun kepala ku dari belakang berusaha menarik
Read 35 tweets
*THREAD HORROR*
Kejadian Aneh Waktu Kakak Meninggal

Sebenernya ini lebih ke share pengalaman sih, drpd horrornya.
Maap kalo ga begitu serem☺️🙏🏻

@bacahorror @bagihorror
@ceritaht @IDN_Horor
@pakdhe_beja @Penikmathorror
#bacahorror #ceritaht
#bagihorror #HorrorThread
Pertama, aku punya kakak sodara (perempuan) dia ini anaknya Bude aku. Dari semua sodara yang dari mamahku, aku paling deket tu sama dia. Pokoknya tiap kumpul keluarga, aku pasti nangis kalo dia pulang cepet. Sampe sampe harus nunggu aku tidur, tau tau dah pulang.
Jadi terakhir ketemu itu waktu aku SD pas banget aku pindah rumah baru. Dia dateng ke rumah baru, sama Bapaknya doang. Adiknya ga diajakin.
Read 32 tweets
"Udah taukan berita anak kelas 10 yang sering kesurupan itu?"

"Iya,ya ampun menurutku dia cuma pura-pura doank ya gak sih?"

"Maksudmu akting gitu?"

"Iya,jadi mungkin dia anak caper, yang broken home gitu."

"Masa sih?Tapi masa sering banget hampir tiap hari lho dia kesurupan?"
"Iya ya? Apa gak capek gitu tiap hari kesurupan? Mungkin caper nya kebangetan kali ya?? Hahaha"

"Eh bukannya si dia adiknya anak kelas 12 itu ya."

"Iya bener, kasian punya adik caper, bikin malu."

"Padahal kakaknya pintar kan ya anak IPA."

Percakapan yang kurang lebihnya sama
Read 25 tweets
Mentari menyinari hari.Ku pegang erat pinggang kakak ku dari belakang.Ku rasakan hembusan angin pagi menerpa wajah.Terdengar suara sepeda motor yang kami kendarai.Terlihat kendaraan berlalu lalang dan begitu padat.Sekarang memang waktu dimana semua orang mulai sibuk dengan segala
aktivitasnya. Aku satu sekolah dengan kakakku. Aku kelas 10, dan kakakku kelas 12. Kakakku ini kakak yang terlihat cuek, tapi sebenarnya dia yang paling sayang, paling pengertian dan perhatian padaku. Sebenarnya ada rasa ingin jujur dengannya mengenai kemampuan ku ini, aku tahu
Read 25 tweets
Bismillah....
Kita jeda sebentar dari Nyai Sapu Jagat

Untuk kisah selanjutnya saya persembahkan :

A Tread horror
#samamburatbangbangwetan

-ALAS SIMPEN SERIES-
(RUMAH DINAS)

Base on true story
#bacahorror @bacahorror @ceritaht Image
''Semua yang kusimpan dan tersimpan di sini akan menemukan sendiri tuannya jika waktunya tiba.
Jangan pernah berusaha mengambilnya atau bersedia menerimanya karena nyawamu yang akan menjadi gantinya"

#bacahorror @bacahorror @ceritaht #ceritaht Image
Bismillah....
Sesui janjiku mari kita up Alas Simpen (Rumah Dinas).
Kisah ini adalah kisah tentang seorang ibu guru SD yang didinaskan di daerah terpencil.
Sebuah kawasan di sebelah barat Gunung K. Kawasan terpinggir dari Kabupaten J. Kecamatan S. Desa G.
Read 370 tweets
Dari kecil hingga kini aku beranjak SMA, aku merasakan tubuhku yang sering kali terasa lemah,kepala bagian tengkuk terasa berat. Kadang aku tidak bisa mengendalikan kelebihan ku hingga aku jatuh pingsan. Sering kali aku izin sekolah karena tubuhku yang kelelahan.
Dalam keseharian
bersekolah aku sulit berkosentrasi, sulit fokus akan sesuatu. Terkadang bicaraku ngelantur, dan aku mungkin saja sering bicara yang aneh, aku tidak tahu apakah teman-teman ataupun keluargaku menyadarinya. Yang jelas pastinya beberapa hari ini ibuku mulai menyadari keanehan dalam
Read 25 tweets
"DIMENSI LAIN GUNUNG MERAPI"

Pendakian yang tak terlupakan.

True Story

- a Thread.

@bacahorror #bacahorror
@ceritaht #ceritaht
@IDN_Horor
Cek ombak dulu, baru mulai cerita.
Gimana nih ? Lanjut ?
Read 157 tweets
Nafasku terengah-engah, baru saja aku selesai menerima hukuman karena keterlambatan ku hadir tidak tepat waktu pada kegiatan MOS pagi ini.
Ini adalah hari ke dua aku sudah mengikuti kegiatan MOS. Sekolah ku ini termasuk sekolah terfavorit di zamannya. Beberapa bangunannya tampak
seperti bangunan lama tapi masih terlihat kokoh. Orang pada umumnya akan melihat bangunan ini sebagai sekolahan biasa. Tapi orang seperti ku, akan melihat sekolah ini bak kerajaan.Di mana dalamnya terdapat ribuan makhluk yang tak kasat mata hidup berkelompok.Dan mereka tergolong
Read 25 tweets
Ku melangkah berjalan perlahan menyusuri pesisir pantai paling selatan. Ku nikmati hembusan angin laut yang menerpa diri. Layaknya lukisan alam, langit berwarna biru dilapisi oranye dan kuning dengan coretan awan putih. Burung-burung terbang menari mengelilingi pantai dan lautan.
Terdengar suara deburan ombak bergulung-gulung menerpa tepian pantai. Suasana ini sangat nyaman untuk menikmati kesendirian melepas penatnya kehidupan dunia. Di depan mata terlihat dari kejauhan seorang pemulung berpakaian sangat lusuh,dan compang camping sedang memunguti sampah
Read 25 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!