Discover and read the best of Twitter Threads about #ceritasange

Most recents (8)

lanjutan imajinasi Fika Part4

dia mulai menyisakan hijab yang aku kenakan, "wow tete kamu montok & sexy, apa lagi memek kamu jembutnya rapi aku suka" dia pun dengan rakus menncium bibir aku dengan ganas "mauchhh muachhh"
kami bertukar ciuman dan aku gak mau kalah aku mulai memainkan lidah dia sambil aku hisap. Dia pun mulai menidurin aku di ranjang sambil tersenyum nakal "ahhh ukthi muslimah aku, kamu cantik dan sexy kali pengen tiap hari aku ngentot memek kamu sd peju aku membuahi di rahim kamu"
"ahhh yah ko, aku juga suka dengan kontol kamu yg besar dan berurat" dia pun mulai meremas dan menghisap tete aku sambil memainkan puting 'supppp suppp suspppp mucahhh muachhh" lidahnya pun...
Mau tw lanjutannya?
Read 4 tweets
Cerita ini hanya imajinasi Fika

Lg berdiri di dlm Kereta Api pada padet bgt smpe bener2 gk bisa gerak mana kepisah sma tmn, dibelakang aku ada om" gesekin kontolnya dipantat aku, aku iseng kembali gesekin balik dong pantat aku dikontol dia yg udah tegang dibalik celananya
sekalian aku dmpetin dia trs remes kontolnya dari luar, Mukanya kaget banget pas aku remes kontol dia, Singkat cerita pas udah di pemberintahan selanjutnya dia kasih aku surat
"aku gk kuat gara2 Lo remes kontolaku Sekarang bantuin aku nanti aku ksh sesuatu yg mantap"
aku balik natap ke dia dan setengah tersenyum nakal ..
Mau tw lanjutannya

#lonte #cs #chatseks #chatsekscerita #ceritadewasa #CeritaMesum #ceritasange #chatsekscerita #SANGE_AAAAAAAAAHh
Read 4 tweets
KETAGIHAN DIPERKOSA
#ceritabokep #ceritasange #ceritangentot

Namaku Winie, umurku sudah 35 tahun dengan 2 orang anak yang sudah beranjak dewasa. Waktu menikah umurku masih 19 tahun dan sekarang anakku yang paling tua sudah berumur 15 tahun sedang yang bungsu berumur 13 tahun.
Kedua anakku disekolahkan di luar negeri semua sehingga di rumah hanya aku, suami dan dua orang pembantu yang bekerja membersihkan perabot rumah serta kebun, sementara menjelang senja mereka pulang.
Suamiku sebagai seorang usahawan memiliki beberapa usaha di dalam dan luar negri.
Kesibukannya membuat suamiku selalu jarang di rumah. Bila berada di rumah hanya untuk istirahat dan tidur sedang pagi2 sekali dia sudah kembali leyap dalam pandangan mataku.
Hari2 ku sebelum anakku yang bungsu menyusul kakaknya menuntut ilmu di luar negeri terasa menyenangkan,
Read 58 tweets
NONTON SAMA TANTE
#ceritaseks #ceritasange #ceritadewasa #ceritapanas

Kejadian ini berawal Januari tahun 2019 yang lalu.
Namaku Didik umurku 23 tahun, aku anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahku pegawai kereta api, sedangkan ibuku sudah meninggal 4 tahun yang lalu.
Saat ini aku belum bekerja, terasa sangat susah sekali mendapatkan pekerjaan dijaman sekarang ini, sehingga setiap hari hanya di rumah didepan komputer, sekedar browsing atau chatting.
Aku punya tetangga namanya pak Marno dia kerja sebagai kontraktor sangat kaya dikampungku dan
jarang ada dirumah, istrinya tante Sri sangat cantik dengan body yang sangat bagus, sintal dan putih. Buah dadanya sangat besar.
Suatu hari saat rumah sedang sepi iseng2 aku buka situs porno dan menontonnya, karena asyiknya menonton aku tak mendengar ada orang bertamu yang
Read 37 tweets
SEPUPU SUAMIKU
Namaku yuyun umur sudah 24 tahun, kata orang perawakanku bagus dengan tinggi 160cm dan berat badan 55 kg. Aku menikah baru 6 bln yg lalu, dengan cowok yang aku kenal belum lama ini. Menikah karena kata orang usiaku sudah trlalu tua hihi.
Dalam usia pernikahan 6 bulan hubungan kita masih wajar" Saja walaupun suami jarang dirumah karena harus bekerja keluar kota. Itupun aku ketahui setelah menikah ini. Suami paling 1 bulan sekali pulangnya, dirumah hanya 3-5 hari habis itu berangkat lagi.
Untung kita tinggal masih satu kampung dengan keluarga besarnya. Jadi kalau ada apa apa masih banyak yg bisa dimintain tolong. Ada sepupu suamiku yang sering saya mintain tolong kalau ada pekerjaan yg tidak bisa saya kerjakan sndiri. Sepupu suamiku ini masih seumuran denganku..
Read 77 tweets
ANTARA PERIH DAN NIKMAT
#ceritasange #CeritaMesum #ceritadewasa #ceritasex

Memiliki rupa yang cantik tidak selamanya menguntungkan. Memang banyak lelaki yang tertarik, atau mungkin hanya sekedar melirik. Ada kalanya wajah menentukan dalam mendapatkan posisi di suatu pekerjaan.
Atau bahkan wajah dapat dikomersiilkan pula.
Tapi aku tidak pernah mengharapkan wajah yang cantik seperti yang kumiliki saat ini.

Aku juga tidak pernah menghendaki tinggi badan 163 centimeter dengan berat 52 kilogram.
Tidak juga kulit putih merona dengan dada ukuran 36B.
Tidak!
Sungguh, semua itu justru membawa bencana bagiku. Bagaimana tidak bencana. Karena postur tubuh dan wajah yang bisa dinilai delapan, aku beberapa kali mengalami percobaan pemerkosaan.

Paling awal ketika aku masih duduk di bangku SMP kelas tiga. Aku hampir saja diperkosa
Read 48 tweets
KETAGIHAN DIPERKOSA
#ceritadewasa #ceritasange #ceritapanas

Namaku Winie, umurku sudah 35 tahun dengan dua orang anak yang sudah beranjak dewasa.
Waktu menikah umurku masih 19 tahun dan sekarang anakku yang paling tua sudah berumur 15 tahun sedang yang bungsu berumur 13 tahun.
Kedua anaku disekolahkan diluar negeri sehingga di rumah hanya aku dan suami serta dua orang pembantu yang bekerja untuk membersihkan perabot rumah dan kebun, sementara menjelang senja mereka pulang. Suamiku sebagai seorang usahawan memiliki beberapa usaha didalam dan luar negri.
Kesibukannya membuat suamiku selalu jarang di rumah. Bila suamiku di rumah hanya untuk istirahat dan tidur, sedang pagi2 sekali dia sudah kembali lenyap dalam pandangan mataku.
Hari2ku sebelum anaku yang bungsu menyusul kakaknya yang sudah lebih dulu menuntut ilmu di luar negeri,
Read 61 tweets
CERITA DEWASA TERBARU

Kesepian Kakak Ipar

#ceritadewasa #ceritasange Image
Sebut namaku Dede, semasa kuliah aku tinggal bersama kakakku Deni dan istrinya Dina. Aku diajak tinggal bersama mereka, karena kampusku dekat dengan rumah mereka, daripada aku kost. Usiaku dengan Kak Deni selisih 5 tahun dan Dina 2 tahun lebih tua dariku.
Karena Kak Deni bertugas di kapal, ia sering jarang di rumah. Sering kulihat Dina kelihatan kesepian karena ditinggal kakakku. Kuhibur dia dan akhirnya kami sering bercanda. Lama-lama Terkesan kalau Dina lebih dekat ke aku dibanding Kak Deni.
Read 38 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!