Discover and read the best of Twitter Threads about #ceritaseram

Most recents (23)

>Para Penghuni Desa Mati<

Sebuah thread dari Acep_saep...

Cerita akan sedikit mengulas apa yang terjadi di desa di mana di cerita sebelumnya keluarga Pak Raman diusir.

Selamat membaca

@WdhHoror17 @ceritaht @bagihorror @IDN_Horor #CeritaHororTwitter #ceritahoror #ceritaseram Image
Setelah semalam berlalu pasca diusirnya keluarga Pak Raman dari desa.

Pagi itu, desa yang dipimpin Kades Samsudin mengalami kegemparan yang dahsyat.

Bagaimana tidak, setidaknya sepuluh keluarga tewas dalam keadaan mengerikan. Mereka tewas dengan seluruh tubuh dipenuhi luka-
luka yang sangat parah persis seperti yang terjadi pada Indira di cerita 'Rumah Besar di Tengah Perkebunan Sawit'.

Sepuluh keluarga tersebut setidaknya salah satu atau dua anggotanya adalah yang paling gencar mengusir Keluarga Pak Raman, bahkan menjadi orator utama.
Read 110 tweets
>Rumah Besar di Tengah Perkebunan Sawit<

Sebuah cerita mengenai suatu keluarga yg diusir dari desa karena dugaan persekutuan salah satu anggotanya dengan iblis..

@ceritaht #CeritaHororTwitter @IDN_Horor @WdhHoror17 #hororstory @bagihorror #ceritaseram Image
Di suatu pagi menjelang siang. Di jalanan desa itu terlihat beberapa orang warga sedang berjalan terburu-buru menuju ke arah selatan. Terkadang para warga tersebut menemui warga lain yang ditemuinya kemudian membicarakan sesuatu yang tampaknya penting sekali.

"Ayo kita labrak!"
Begitu kata-kata yang terdengar dari warga yang menemui warga lain yang ditemuinya.

Siapa sebenarnya yang akan mereka labrak? Jumlah mereka semakin banyak saja, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu bahkan para lansia. Mereka bersama menuju ke arah selatan.

Rombongan warga tersebut
Read 112 tweets
🔥Penunggu Belakang Rumah🔥
•Aku Tetap Disini•

-thread horor-

@bacahorror
@ceritaht
@bagihorror
@IDN_Horor
@horrornesia
#bacahorror #ceritahorortwitter #threadhoror #ceritaseram Image
Assalam'alaikum..
Aku akan bercerita tentang pengalamanku sewaktu dikos dulu.

Kejadian ini berlangsung saat aku terkena santet, tapi aku ceritain di bagian yg berbeda biar lebih greget😁
Baca cerita aku sebelumnya ya kalo penasaran 😅
Aku bakal buat cerita ini dalam 1judul ini, gak ada part 2, 3 dan seterusnya.
Biar gak banyak yg nanya "kelanjutannya mana kak?"

Pokoknya kalo ngegantung ya tungguin aja dulu😅

Jangan lupa di follow yak biar lebih semangat nulisnya hehe 😁👌
Read 45 tweets
Assalamu'alaikum

Maaf nih cerita sebelumnya agak ngegantung ya, disini aku akan kembali cerita🙂🙏

Disini aku akan bercerita sedetail mungkin🙂

Sebelumnya dibaca part 1 dan part 2nya ya😁
Kalo gak dibaca ya sama doang kaya masak tapi gak dikasih garem, ambyaaarrr.... 🤣

Jangan lupa difollow yak🙏😁
Read 63 tweets
- - - Biarawati Kembar - - -
Sumpah gw nyari2 gambar yg pas di google ga ada yg nemu, yg keluar VALAK semua. Jujur aja gw jadi kebayang2 valak sih kalo mau cerita ini. Tapi kisahnya beda kok gaes.
Oke, sesuai dengan thread sebelumnya yg “Hi” dikarenakan kegaptekan dengan twitter, maka cerita masa SMP gw, akan ada di thread ini.
Read 71 tweets
Cerita berikut ini datang dari sahabat caster sendiri yang pernah bekerja sebagai distributor alat² tulis..dan thread ini akan caster beri judul..
@bacahorror #ceritahorror #Ceritaseram #ceritahorrortwitter #bacahorror Image
Sudah siap? It's 13,6 Night Friday FM.

The Creepiest Story Isn't A Horror Story, The Creepiest Story Is A Fairytales Without A Happy Ending. Enjoy The Fear .. ~

#bacahorror #ceritahorror
Nama akan kita samarkan menjadi Boni, Boni ini bercerita pada saat itu dia tinggal dan bekerja ikut dengan salah satu keluarganya.
Read 49 tweets
Selamat pagi , disini saya akan menceritakan pengalaman pilu ketika mendaki di salh satu gunung terkenal di jawa timur, semua tulisan ini berdasarkan kisah nyata dan tidak ada sedikitpun yang saya kurangi atau tambahi,
karena memang disini saya memang bukan penulis jadi bukan ahlinya untuk membuat tulisan hiperbola yang bertujuan untuk menarik pembaca.
Read 45 tweets
hayo siapa yg kalau tidur suka matiin lampu? atau ada yg pernah lihat jalan yg dikasih lampu,tapi lampu nya g bertahan lama(rusak/mati) atau kedip kedip manja kaya di pilem horror itu? 🤭 g bermaksud nakuti ya, tapi kisah ini benar benar terjadi dan dialami oleh Bapak ku sendiri.
Sekitar tahun 2017, di RT sebelah mengadakan kegiatan perombakan lingkungan, setelah kegiatan memasang paving, para bapak dan pemuda merencanakan pemasangan lampu jalan yg sebelumnya memang tidak pernah dipasang di lingkungan tersebut. Ini sangat perlu dilakukan mengingat, tempat
Read 51 tweets
(1)Bab 24
"Hari 3 (13 Maret 2020 . Jam 06:00 – 11:00)"
Jam 06:00
Smua pintu kamar tidur trbuka dgn otomatis.KLANGGG!!!
Tdk trdengar ada 1 pun dari mreka brlima yg brjalan kluar dari kamar tidur nomor 2 sampai nomor 6.Sunyi&sepi skali.Stengah jam kmudian,Anna trlihat brjalan kluar
(2)dari kamar tidur nomor 4.Mulutnya mnguap lebar.Ia membaringkan tubuhnya di atas sofa,di ruang tamu.Skitar 10 menit kmudian,Yudi trlihat brjalan mnuju ke ruang tamu.Ia mnyalakan sbatang rokok mnggunakan korek api gas nya&mnghempaskan tubuhnya di atas kursi,di ruang tamu.Asap
Read 25 tweets
(1)Bab 23
Hari 2 (12 Maret 2020.Jam 23:10-23:59)
Kathy trtidur dgn gelisah malam itu.Kringat dingin trlihat membasahi bagian kening&lengan Kathy.Ia brmimpi sdg brjalan dgn cepat mnuju ke gudang bagian blkg rumah ini,sambil membawa sesuatu di dlm genggaman tangannya.Seperti ada yg
(2)mndorong&mnggerakkan tubuhnya.Ia sdg memakai jaket hoodienya yg brwarna hitam pekat&memiliki 2 buah kantong yg sangat besar ukurannya.Tangan kirinya menggenggam 2 buah bola brwarna merah tua.Tangan kanannya mnggenggam...1 bilah pisau brukuran besar.Kathy tlah sampai di dpn
Read 19 tweets
(1)Bab 20
Hari 2 (12 Maret 2020.Jam 11:00–14:00)
Mreka brlima brhasil mnemukan bola brwarna merah tua yg kedua,stelah mncari di area kebun rumah ini slama 2 jam. Org prtama yg mlihat bola brwarna merah tua yg kedua trsebut adlh Anna.Ia scara tdk sngaja mlihat bola brwarna merah
(2)tua yg kdua itu ada di atas salah 1 ranting pohon blimbing tua di bagian tengah kebun rmh ini,ktika Ia sdg duduk bristirahat di atas kursi beton yg brada di bagian pinggir kebun rumah itu,sambil mlamun&memandangi bagian atas pohon blimbing tua itu.Anna lalu mnjerit memanggil
Read 25 tweets
(25)Pandangan mata kita msh trbantu oleh cahaya matahari.Dan...biasanya...kalau msh pagi atau siang,setan tdk akan mnampakkan dirinya kan?”,kata Danny,mncoba myakinkan mreka brlima.Danny mulai brjalan mninggalkan ruang makan itu&mnuju ke arah kamar tidur nomor 1.Bbrp puluh detik
(26)kmudian,mreka brlima akhirnya mngikuti Danny.
“Dan,apakah kamu ingin kita smua memeriksa bagian dlm ruangan gudang blakang itu???",tanya Anna dgn suara yg trdengar ktakutan.
“Iya.Kita kan blm prnah memeriksa bagian dlm ruangan gudang blakang ini sbelumnya”,jawab Danny.
“Apa
Read 18 tweets
(1)Bab 19
Hari 2 (12 Maret 2020.Jam 09:30–11:00)
Listrik di dlm rumah ini msh padam.
“Kita mncari klima bola brwarna merah tua yg lainnya saja skrg.Siapa tahu stelah kita mnemukan smua bola brwarna merah tua itu,kita bisa...dibebaskan dari rumah mnyeramkan ini oleh Perusahaan
(2)XLIV.inc”,kata Jenny sambil mnghempaskan tubuhnya di atas salah 1 kursi di ruang makan.
“Betul!Aku stuju dgn usul Jenny.Drpd kita mnganggur,lbh baik kita smua mnyibukkan diri utk mlakukan sesuatu...yg mungkin brguna”,jawab Arya sambil mngunyah daging sapi siap
Read 25 tweets
sebelumnya mohon maaf bukan maksud menakut nakuti, bberapa waktu lalu sempat #Viral,berita fotografer yg dapat job pemotretan nikahan, tapi alamat yg didatangi gak jelas, dan saat ketemu justru ke arah kuburan/rumah kosong. Kejadian ini hampir mirip dengan yang terjadi di Daerah
Jawa timur, wilayah Kabupaten Blitar sisi barat. Untuk anak 90-an pasti mendengar cerita ini, sebab kejadiannya membuat heboh Desa kami. Ini terjadi sudah lama sekali, saat kamera masih menggunakan "Klise"(belum ada memory card) dan yg saat itu ngetrend masih hp 6600 😅. Waktu
Read 59 tweets
(1)Bab 19
"Yohan,Ayudisa,Andre,&Arjuna(Sekitar awal bln Oktober 1988.Kejadian-kejadian yg tertulis di bab ini terjadi selama beberapa hari.Tidak jelas pastinya jam berapa.Ruang tamu, Kamar tidur Yohan&Ayudisa,Kamar tidur Arjuna&Saudara-saudaranya,dan kamar tidur Harini)"
(2)Sudah 4 thn berlalu,sejak kjadian di bab 17 terjadi.
Bisnis Yohan mengalami penurunan yang drastis sejak awal tahun 1988.Kondisi rmh tangganya juga menjadi kurang baik akhir-akhir ini.Ia terus menerus berselisih pendapat dengan istrinya,Ayudisa.
Ayudisa juga sering berselisih
Read 24 tweets
(1)"Para Tentara Jepang&seorg gadis Jepang(Nama2 mrk tdk dketahui.Sekitar bln Oktober atau November thn 1945.Sumber crita brasal dr desas-desus yg didgr dr para anggota kluarga ayah Yohan yg sdh tua umurnya.Bbrp bagian dr bab ini hanya mrupakan rekaan dr kjadian yg sbenarnya)"
(2)Rumah No.44 ini telah disita oleh para tentara Jepang sejak beberapa bulan yang lalu.Pemilik sebelumnya(Tuan Y) bserta kluarganya,telah dipukuli,disiksa,dan diusir secara paksa oleh mereka.Keberadaan Tuan Y dan keluarganya tidak diketahui sampai sekarang.Ada desas-desus bahwa
Read 18 tweets
Kisah ini direkonstruksi dari penuturan Sukarno, salah satu kawan kuliahku dulu. Dia tinggal di sebuah desa di wilayah Kabupaten S #horror #horor #ceritahorror #seram #misteri #bacahorror #bacahoror
Kala itu desanya belum banyak penghuni. Rumahnya di pinggir jalan utama penghubung 2 kabupaten. Lalu lintas pun tergolong sepi. Sebagian besar warga masih sangat tergantung pada transportasi umum untuk bepergian, seperti bus antarkota dan angkutan desa
Seperti lazimnya warga yang tinggal di pinggir jalan raya, orangtua Sukarno membuka usaha warung makan. Kebanyakan pelanggan adalah sopir angkutan desa maupun truk yang singgah untuk makan dan mengaso sejenak sembari ngopi
Read 71 tweets
Cerita ke 7
-Devil's Roundabout-
(Bundaran Setan)

Part 1.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bacahorror
@bacahorror
#threadhorror
@InfoMemeTwit
#ceritahorror
Cerita berikutnya aku angkat dari legenda urban di inggris. Karena ceritanya panjang aku bagi jadi 3 part.

Sekali lagi aku angkat cerita yang gak banyak orang tau n di dasarkan sm kejadian yang sebenarnya. Karena wilayah aku ini masuk wilayah pedesaan (county).
Jadi legenda rakyat, mitos dan takhayul masih kental terasa. Masih di perbincangkan di pub di wilayah publik. Dari anak hijau dari Woolpit hingga witchhunter general yang mngeksekusi ratusan wanita. Karena dianggap penyihir.

#bundaransetan
Read 107 tweets
Tak ada yang tau, tak ada yang mau tau, dan tak ada yg membiarkanmu keluar hidup" dengan membawa rahasia besar "bungkam"
Diana mengemas barangnya cepat, melihat matahari yang semakin meninggi dan mobil yang sudah terparkir rapi di depan asrama.

"Diana cepetannn, udah di tunggu, mobilnya sudah datang" kata Nina kesal.

#Sumiyati #horor
#horrorthread #hororstory
Diana pun tak kalah kesalnya, keberangkatan yang di janjikan besok mendadak dimajukan tanpa sepengetahuanya.

Diana memasukkan helai baju terahirnya sebelum ahirnya menutup resleting tas, lalu menentengnya menuju mobil.

#horor #horrorthread #hororstory
Read 196 tweets
Tidak Ada yang Terjadi....

Ke mana gerangan Rahayu?

Hanya di "Rahayu"

Selamat menyimak....

#ceritahoror #aksi #ceritaseram
"Sangat tidak bijak jika kita harus meninggalkan desa yang sudah sekian lama kita bangun, pak," ujar Pak Didin setelah mendengar pernyataan Pak Subhan soal akan dikosongkannya desa.

"Saya mengerti, Pak Didin. Tapi ini harus dilakukan. Mau tidak mau. Apalagi para penguasa
lelembut sedang memperlebar wilayahnya hingga ke desa. Apa yang sudah dicapai almarhum Abah Jahri dan Pak Marbun akan sia-sia karenanya. Namun, itu tidak lain karena kesalahan sedari awal, mengapa Abah Jahri menyanggupi permintaan Pak Marbun untuk mendirikan desa di tanah ini,"
Read 410 tweets
~MEMBURU KI RAWUK~

Sebuah cerita horor. Real atau bukan tidak apa kan? Just for fun.

#bacaceritahoror #ceritaseram
#ceritahoror #demit
Siluet sosok seorang pria berkapak berjalan cepat ke arahnya sembari mengayunkan kapaknya.

"Aaaaaahhhhh!!!" jeritnya lantang saat kapak itu menderu ke arahnya.

"Laela!!!" teriaknya.

Itu aneh, dia yang hendak dihantam kapak, namun dia melihat yang hendak dihantam kapak adalah
Laela.

Ia sejenak menutup kedua mata saat kapak itu mendekat dengan cepat ke arah Laela.

"Aaaaaaa.....!!!"

Rasmi menjerit kemudian terbangun dari mimpi buruknya.

"Rasmi? Ada apa, nak?" teriak ibunya kaget seraya memasuki kamar Rasmi.
Read 260 tweets
~TANAH PENGORBANAN ~

Horror Story, sebuah sekuel Sang Pejalan Malam

@bacahorror #bacahorror #ceritahorror #ceritaseram
Tahun 1968 adalah tahun teramat kelam di Bumi Pertiwi. Tahun itu adalah saat dimulainya suatu peristiwa yang dinamai sebagai 'pembersihan' terhadap para anggota PKI maupun simpatisannya.

Beberapa lokasi pernah menjadi saksi bisu peristiwa horor yang sangat menyayat hati.
Tidak terkecuali lahan ini, yang berlokasi terpencil di sebuah desa yang juga terpencil. Sebidang lahan yang tidak rata.

Catatan : nama tempat dirahasiakan
Read 208 tweets
- Sang Pejalan Malam-

Andre perlahan memejamkan kedua matanya. Suara ketukan pelan di pintu belakang rumahnya masih saja terdengar.
Jam di dinding telah menunjukkan pukul 00.00. Siapa gerangan di tengah malam begini mengetuk-ngetuk pintu? #bacaceritaseru #ceritaseram
Bukan kali ini saja ia mendengar ketukan di tengah malam. Di malam-malam sebelumnya pun acap kali terdengar suara ketukan tersebut.

Itu sering terdengar sejak ia menempati rumah bekas tempat tinggal bibinya tersebut.
Pada malam pertama Andre menempati rumah tersebut, ia pernah memeriksa ke luar rumah tepatnya ke arah sumber suara ketukan tersebut.

Tidak ada apa-apa yang dijumpainya di sana. Hanyalah kosongnya malam serta semilir angin aneh yang membuat bulu kuduknya merinding yang ia jumpai
Read 206 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!