Discover and read the best of Twitter Threads about #eh

Most recents (8)

Alasanku Tidak Memilih Prabowo - Sandi karena Omongan dan Kelakuan Mereka Sendiri saat Kampanye.

***Sebuah Thread Sebelum Pencoblosan*** #Pemilu2019
Cara paling mudah untuk menentukan pilihan di Pilpres adalah melihat calonnya saja. Bukan pendukungnya. Pasti ada pendukung yang baik. Tapi pasti ada juga pendukung nu teu baleg.

Jadi thread ini bahas kelakuan kandidatnya doang. Enggak pendukungnya. #Pemilu2019
Untuk pendukung Prabowo-Sandi yang mau mencak-mencak di-thread ini, silakan.

Cuma sebelum mencak-mencak saya cuma ngasih tau, yang bikin statement ngawur itu Prabowo-Sandi sendiri. Jadi semua alasan ini keluarnya dari mulut dan kelakuan mereka sendiri. #Pemilu2019
Read 45 tweets
🌱Manfaat Teh untuk tubuh Manusia🌱
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
πŸŒ±πŸŒ±πŸƒπŸƒπŸŒ±πŸŒ±
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
🌱🌱🌱🌱🌱🌱
[A Thread]
Okey, sebelum memulai thread ini. Ada pepatah lama yang berbunyi: "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Sudah Lama Kenal Ditinggal Pas Lagi SayangΒ²nya".

Apaan sih πŸ˜‚. Pokoknya kalo yang mau sambil mutualan sangat dipersilahkan.
Jadi, informasi ini gue dapet selama gue menggeluti pekerjaan gue sebagai Bartender disalah satu Restaurant Jepang di pusat ibukota. Bilamana ada informasi tambahan, bisa ditambah yaaa.
Read 21 tweets
Barusan kumpul ama anak2 motor..eh ada temen bawa caleg dari suatu partai..mau minta dukungan
Semua baik2 aja sebenernya..tapi pas mulai cerita saat keliling2..ketemu si A, si B semua mengeluh..kaya ga asing..kaya sering denger
Bilang bahwa lowongan kerja susah, banyak yg mengeluh ke dia..semua nyimak, dia janji akan membuka lowongan sebanyak2nya jika terpilih..kaya pernah denger
Read 18 tweets
Assalamulaikum YB @SyedSaddiq, apabila melihat video ini, saya terpanggil untuk membuat satu catatan.

Meh sini saya nak kongsi satu cerita dengan YB
Jika dilihat siapa itu saudara Ben, saya rasa YB dan rata2 manusia di alam sejagat ini mengenali beliau. Kalau tak kenal pun boleh la ushar2 instagram.

So, back to my story, November 2015. Saya dan 3 lagi rakan saya memulakan satu perniagaan di Wangsa Maju, KL
Bermodalkan hanya RM 800, khemah kawan bagi, kuali curi emak punya, ayam goreng cheese menjadi taruhan kami.

Mula2 tu pishang la YB, biasa la baru start niaga. Tapi lama kelamaan, ayam goreng kami mendapat sambutan
Read 18 tweets
Time is ticking

Be prepare

🌐
#MenjemputRejeki2019 ala Selebritis Pelacur seharga Rp #80Juta masih ramai

Malah ada yang sampai Rp 100 juta sekali eksekusi

Masih percaya kebanyakan Selebritis dan Selebgram bukan Pelacur?

#Banal

news.detik.com/jawatimur/4373…
Selain 45 Artis, Ada 100 Model di Jaringan Prostitusi Online

Yakin kebanyakan Selebritis dan Selebgram karbitan bukan Pelacur ?

#Banal
#MenjemputRejeki2019

news.detik.com/berita-jawa-ti…
Read 16 tweets
Gw jelasin ya karena gw tau kejadiannya.
Pertama, soal unclear fund. Kesannya ini duit 42 juta plek segitu. Engga. Ini dikategorikan oleh auditor sebagai unclear fund karena datanya ga lengkap. Jadi kalau lo mau nyumbang buat kampanye, lo harus setor ktp dan npwp. Ada ratusan orang yg nyumbang RINDU tanpa ktp.
Kok bisa? Kang Emil kemarin bikin platform sumbangan publik namanya udunan jabar juara. Ini yang nyumbang bisa siapa aja. Nah ada orang-orang yang ketika menyumbang lupa mencantumkan identitas dan no telpon. Ini jumlahnya ratusan. Total duitnya 42 juta.
Read 11 tweets
Selamat sore πŸ™‹
Kita akan mulai membahas tentang #MitosMenyusui mulai sore ini ya, berhubung saya nyambi momong 2 anak, harap maklum kalau sambung menyambung menjadi satu, itulah Indonesia (eitss malah nyanyi)
Sebelum kita bahas satu persatu mitosnya, kita definisikan dulu apa sih #MitosMenyusui?
Mitos menyusui adalah hal-hal terkait menyusui yang tidak/kurang tepat namun sangat dipercaya masyarakat.
Kasih contoh satu dulu deh, misalnya: Payudara (PD) berarti = Berarti ASInya banyak.
Sering denger ya? hihii kesian buibu kayak saya yg payudaranya cuma seukuran tutup gelas donk, weitss malah bongkar rahasia 😝
Nah itu contoh #MitosMenyusui yang cukup populer.
Read 103 tweets
1/
#QAnon #MOAB

Report: republicbroadcasting.org/news/donald-tr…
Site: shellgamewhistleblower.com
Video:

#ShellGame report, video, & documentation lay it ALL out...the whole enchilada...the key crimes, how it was reported, and how it ties into counter-coup run by #POTUS.
2/
#QAnon #MOAB
- References 12/21/17 #EO for seizure of property at 27:43
- #UraniumOne pay-to-play
- #SAP selloff
- #USB & #HSBC launder $$$ to fund terrorists
- #DavidGuyatt (#DeepBlack plot)
- Punishment of whistleblowers
- #TrumpRussiaCollusion plot
- High #Treason
3/
#QAnon #MOAB
#ScottBennett (#SC) = former military intelligence officer whistleblower behind these revelations, which go back years.

He uncovered this w/ #UBS whistleblower #BradleyBirkenfeld (#BB)when investigating terrorist financing.

They were targeted/framed for crimes.
Read 10 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!