Discover and read the best of Twitter Threads about #hororstory

Most recents (6)

-WANITA BERGAUN MERAH DAN BERMUKA RATA-
-TEROR ASRAMA-
A THREAD (Based on true story)
@bacahorror #bacahorror #bacahoror
@bacahorror Seperti yang kalian tau asrama adalah tempat penginapan yang ditujukan untuk anggota suatu kelompok, umumnya murid-murid sekolah.
@bacahorror Tahun 2016,Aku dinyatakan di terima di sebuah kampus swasta di salahsatu kota besar di Indonesia, sebut saja kota B, peraturan di kampus tersebut ada aturan dimana setiap mahasiswa/wi baru wajib untuk tinggal di asrama selama 1 tahun (2 semester).
Read 73 tweets
Belajar Bikin Thread aahhh. Kisahnya nyata apa enggak, silakan tebak sendiri ­čśĆ­čśĆ daripada baca kisah cinta gak jelas, mending bikin kisah serem + cinta + greget

-KEKASIH YANG TAK DIINGINKAN-

Nama dan lokasi disarankan

#bacahorror
#hororstory
#ceritahoror
Pada tahun 2016, gue mendapat chat dari S (cowok) yang baru aja ditolak sama gebetan. Si S kalo curhat soal gebetannya memang sering ke gue.

Dia nangis2 sambil mengeluh kenapa gebetannya, si Q (cewek) nolak dia, Q cuma ingin dia dan S jadi bestfriend forever.
Kebetulan masa2 S masih baper ditolak sama Q adalah waktu dimana baru menjadi maba di kampus AJS. Gue adalah anak dari keluarga yang sangat mengharamkan anak-anak pacaran kecuali jika kami sudah lepas dari pengasuhan orang tua. Seumur hidup gue gak pernah pacaran.
Read 37 tweets
- Perkemahan diujung Kota -
-: Horor story :-
@KisahHoror
@CeritaHOROR
@Ceritahororr
Gw akan menulis sebuah pengalaman dari teman gw dan gw akan samarkan namanya dan tempat nya karena itu untuk kebaikan bersama terima kasih
- Agustus 2013 -

Pada hari Jumat siang setelah pulang sekolah kakak kakak kelas 11 yang menjadi Organisasi Bantara (pramuka) SMA X mengadakan rapat untuk acara kemah tahunan yang anggota wajibnya adalah kelas 10 ... Bagas sebagai ketua memimpin rapat 11 anggota lain nya
Read 136 tweets
Sebelumnya ijinkan gw akan bercerita yg menurut gw ada pelajaran yg patut gw bagikan.
Pemilik cerita sudah sepakat dengan gw dan memberikan ijin ceritanya gw bagikan dengan syarat nama tempat, lokasi dan latar cerita untuk dirahasiakan. Karna, takut jika pembaca mengetahuinya akan ada dampak yg tdk baik buat pemilik cerita atau gw.
Jadi mohon dengan sangat yg mengetahui samar-samar lokasi dan tempat untuk merahasiakan semuanya. Karna itu kesepakatan dan janji gw sama pemilik cerita.
Read 318 tweets
GARA-GARA BECANDA CEKAKAN TIAP MALEM JADI DI GANGGU MAKHLUK HALUS

A THREAD

#bacahorror
#hororstory
Karena keseringan baca thread horor orang2, jadinya aku mau ikutan berbagi cerita horor yang teman2 aku alamin dan aku juga (tapi gak secara langsung).

Pengalaman horor ini waktu kami melakukan PKL akhir semester kelas 12 di salah satu desa daerah Kuningan, Jawa Barat.
Maaf kalau masih belepotan, soalnya ini thread aku yg pertama kali dan iseng2 mau nyoba sih hehe.

Monggo dibaca~
Read 50 tweets
#memetwit
#hororstory

Kisah ini berawal saat aku mendiami rumah baru dan waktu itu masih duduk dibangku kelas 3 sd. hal┬▓ yang terjadi membuatku mengidap insomnia sampai saat ini. Malam itu semua orang sudah tertidur tinggal aku yang masih membaca novel di kamar.
Seperti yang kalian pikirkan saat asik asiknya membaca tiba┬▓ terdengar suara langkah kaki yang berat "dap, dap, dap" "buk, buk, buk". Aku memutuskan untuk segera tidur, tetapi tak semudah itu ferguso. Langkah kaki semakin cepat dan berhenti di depan pintu kamar.
Keringat dingin membajiri tubuhku,aku mencoba menghadap ke dinding lalu tidur, untuk beberapa saat hening terasa namun tiba┬▓ suara decitan kasur terdengar. Serasa ada seseorang yang tidur dibelakang, tubuhku membeku tidak dapat digerakkan sama sekali.
Read 5 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!