Discover and read the best of Twitter Threads about #hororstory

Most recents (24)

DASIM ! | Part 2
Kisah Nyata, Rumah tangga yang diguna-guna.

A thread

Bantu follow akun @temanmalam_ dulu yok,
supaya Authornya makin rajin nulis :)

@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory Image
***
RUMAH

Beberapa hari setelah aku mengundurkan diri dari perusahaan tempat aku bekerja, aku tidak kemana-mana, hanya dirumah saja.
Entah kenapa otakku rasanya berhenti berfikir tentang hal-hal lainnya selain tentang Naura, dunia ini rasanya hanya dipenuhi rasa bersalahku terhadap Naura. Aku yang tidak bisa mengusahakan Naura untuk terus bisa bersamaku.
Read 46 tweets
DASIM ! | Part 1
Kisah Nyata, Rumah tangga yang diguna-guna.

A thread

Bantu follow akun @temanmalam_ dulu yok,
supaya Authornya makin rajin nulis :)
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory Image
PROLOG :

***
Di dalam suatu hubungan, tidak pernah ada kata “BAIK-BAIK SAJA”. Bahkan didalam perjalanannya, akan selalu ada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Kita tidak pernah tau, kapan kita salah dalam berucap atau salah dalam perbuatan.

SELAMAT MEMBACA.
PART 1 : Chat

***
“Hai, apa kabar?”
“Masih inget aku, gak?”

Itu adalah teks yang kuketik di layar Blackberry-ku, saat pertama kali mengirim pesan kepada Naura. Pesan itu aku kirimkan, setelah beberapa kali kutulis lalu kuhapus kembali.
Read 27 tweets
Salam pecinta horor malam.
Kali ini aku mau menyebrangkan cerita yang dulu aku tulis di wattpad. Cerita pendek untuk melengkapi malam ini.

Cerita tentang jalan perbatasan kedua desa yang bisa dibilang angker.

Karena ada sosok-sosok yang kerap menghantui warga yang lewat.
Cerita ini pun masih sama seperti cerita yang lain, akan mengambil sudut pandang dari sang narasumber.

Nama tokoh dan tempat kejadian disamarkan.

Selamat membaca ...!
Read 59 tweets
Apa setelah pulang ke kampung halaman, Rahmat dan keluarganya tak mendapatkan gangguan gaib?
Jawabannya, tidak!
Karena masih ada keganjilan yang terjadi, sebelum pulang dan ketika di perjalanan pulang. Bahkan, saat sudah di kampung halaman pun, Rahmat dan keluarganya masih mendapatkan gangguan gaib.
Read 135 tweets
Halo moot, balik lagi sama thread horor yang udah lama gak acil tulis. Mohon maaf sebesarnya.

Kali ini cerita bersumber dari salah satu tetanggaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek (bukan ojek online).
Bagaimana ceritanya ? Yuk simak...
Saat itu kebetulan aku kebagian jaga di pos ronda, bukan tak ada tujuan hanya saja aku mewakili Ayah untuk berjaga (ngeronda).
Kisaran jam 23.00 WIB , malam itu terasa sangat hening.

Pak Hengki : "Jang, naha tumben ngaronda ?" (jang, kenapa tumben ngeronda).
Read 34 tweets
Aku ingin membagikan sebuah cerita.
Kejadiannya sudah begitu lama. tetapi, fix. Cerita ini benar dan pernah terjadi.
Kisah yang menjadi Urban Legend Kampung Klasa (Samaran).
Aku mendapatkan cerita ini dari Mas Gatot.
Untuk masuk ke-alur kisah ini. Aku akan menambah gambaran yang aku dapatkan agar menjadi lebih detail.
Kisah Nyata yang dibumbui dengan Fiksi. Yang suka silakan baca dan yang tidak suka skip saja.
Read 48 tweets
__A THREAD__

-- MENGHILANGKAN ILMU PENGASIHAN ORANG LAIN --

"Terkuaknya Perselingkuhan Suami Dengan Kakak Ipar"

➡ Lebih horor daripada cerita demit 😬

@IDN_Horor @bagihorror @ceritaht @hororthread @threadhoror @JeritanHatiKita @cerita_setann @bacaanhoror
Assalamu'alaikum..
Atas izin dari narasumber, aku mau ceritain sepenggal kisah hidupnya yg cukup pelik. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan agar kehidupan kita lebih baik lagi 🤲🏻 aamiin..
Read 192 tweets
Peringatan | Part 14 (Akhir) | VOP Kepolisian : Fakta

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Jangan lupa follow biar ga ketinggalan thread terbaru dari @temanmalam_ !!! Image
***
Keesokan harinya, Johan telah memerintahkan beberapa orang dari timnya untuk menjemput Ratna dirumah orangtuanya. Karena Johan merasa seluruh barang bukti telah cukup untuk menjadikan Ratna sebagai seorang tersangka tunggal pada kasus ini.
Tidak butuh waktu lama, sekitar pukul 12.00wib siang, Ratna telah berada di dalam sel isolasi dan Johan hanya menatapnya dari jauh. Dia tidak mau kehadirannya membuat Ratna kesal.
Read 34 tweets
بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum gaes..
Welcome to my thread ✍😊
Disini gue mau ceritain hal-hal janggal yang gue alami pada saat ngelarung benda-benda yang bisa dikatakan cukup keramat karena memang dalam benda-benda tersebut ada isinya alias ada khodamnya 😬👇
Jadi ceritanya gini, gue punya temen neneknya itu sakit. Neneknya itu udah sepuh tapi kondisi kesehatannya baik, memang sebelumnya nenek itu sempet kena stroke 3x dan alhamdulillah sembuh. Awalnya beliau jatoh dikamar mandi, keluarganya ngira bahwa nenek itu terkena stroke lagi.
Read 131 tweets
Peringatan | Part 13 | VOP Kepolisian : Obat

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Yuk follow dulu yukkk..... Image
Malam telah berlalu, sementara Johan masih berada dikantornya. Hari ini Johan tidak pulang, dimeja kerjanya berserakan berkas-berkas yang berhubungan dengan kasus kematian keluarga Pak Pandu.
Johan sangat ingin tahu siapa dalang dibalik ini semua. Matanya melirik ke arah jam dinding yang ada diruangannya yang menunjukkan pukul 09.30wib pagi.
Read 39 tweets
PERINGATAN | Part 12 | POV Polisi : Kesaksian Ratna

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Yok bantu follow sama RT-nya ya, biar kita lanjut ke PART 13 segera.... Image
Benar saja, setelah Johan dan tim sampai di tempat yang tadi sempat dipantaunya. Tempat itu sekarang sudah ramai didatangi oleh warga kampung setempat. Semua orang menghebohkan kematian anak bungsu, dari keluarga Pak Pandu ini.
“Waduh, kenapa bisa jadi begini?!” Ucap Johan pelan.

“Padahal tadi, beberapa dari kita ada yang di belakang sana, Pak. Tapi entah kenapa tidak kelihatan ya?” Jawab salah satu anggota tim Johan.
Read 50 tweets
PERINGATAN | Part 11 | POV Polisi : Krisna

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Bantu follow akun ini yuk, biar aku semangat upload tiap hari, makasih ya... Image
Pagi ini, mentari telah menampakkan sinarnya. Sementara Krisna, masih terbaring ditempat tidurnya. Sayangnya hari ini, Krisna telah berjanji pada timnya untuk mengusut tuntas kejadian ini.
Dering telepon genggam Krisna berbunyi, disana tertulis nama Johan. Dengan sangat sigap, Krisna mengangkat panggilan tersebut.
Read 28 tweets
PERINGATAN | Part 10 | POV Polisi : Kasus

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Jangan lupa di follow yak, apalah artinya cuma baca threadnya doang tapi ga follow, kaya pacaran tapi udah ga sayang lagi gitu.. #Apadeh Image
“Hari ini, Tim Basarnas telah menemukan mayat yang telah mengapung selama dua minggu di area laut tak jauh dari lokasi Pengeboran minyak lepas pantai."
"Diduga kematian seorang pekerja ini diakibatkan oleh kecelakaan kerja.” Suara berita dari sebuah televisi yang terdapat di ruangan Krisna.
Read 44 tweets
PERINGATAN | Part 9 : Hukuman

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Sebelum lanjut baca thread ini follow dulu yuk, biar saya tetap semangat ngelanjutin threadnya, makasih ya... Image
Tak lama berselang, aku pun sampai di Lembaga Permasyarakatan yang mereka maksud. Tempat yang lebih luas dari sebelumnya, lebih ramai dan penuh dengan hiruk pikuk orang-orang yang terkurung disana.
Lagi-lagi, kali ini aku kembali dimasukkan dalam sel terpisah. Sendiri dan terasing. Ini aneh sekali, aku dibuat seolah menjadi orang paling berbahaya, sehingga tak boleh digabungkan dengan tahanan lainnya.
Read 22 tweets
Hari pun berganti, pagi ini cuacanya mendung. Suasananya sepi dan lengang. Aku mengingat kembali masa-masa kecilku, dimana aku berlarian bermain bersama Adikku.
Ada Ayah yang biasanya menonton acara televisi kesukaannya di ruang tengah dan tentu saja Ibu yang selalu tersenyum melihat kami bermain. Ada sedikit rasa rindu bila mengingat kenangan-kenangan itu.
Read 32 tweets
Akhirnya aku tertidur tanpa sadar. Mungkin karena tubuhku terlalu lelah, mencoba melawan kekuatan yang baru saja menghimpit dadaku. Aku terbangun tepat pukul tujuh pagi, terbangun karena alarm telepon genggamku yang berbunyi dengan keras. Dadaku masih sedikit sakit.
Perlahan kucoba untuk bangun dari tempat tidurku. Aku duduk menghadap kaca pada jendela kamarku. Entah mengapa, tiba-tiba saja aku terfikir, untuk menghubungi lelaki yang kemarin memeriksaku sebagai saksi.
Read 27 tweets
Baru saja, aku terbangun dari tidurku. Rasanya seluruh tubuhku lelah sekali. Perjalanan panjang dari desa yang membuatku harus beristirahat lebih panjang daripada biasanya. Kulirik jam pada telepon genggamku waktu menunjukkan pukul sebelas lewat lima belas.
Tidak ada satupun panggilan terlihat pada telepon genggamku, begitu juga pesan masuk. Semuanya sama, kosong.

“Ya, begini ini kalo hidup taunya hanya kerja dan kuliah.” Gumamku dalam hati.
Read 35 tweets
PERINGATAN | Part 5 : Meja Rias

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor @Penikmathorror @WdhHoror17 @bacaanhoror
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory #penikmathorror
-----
buat malam besok ni, yang nungguin boleh ngeretweet dulu aja, btw makasih ya.... Image
yasssshhhh, makan malam udah kelar, waktunya kita lanjot.
Tarek Sis, Semongko !!!! Image
Hari yang telah dijanjikan pun datang, hari dimana aku harus bersaksi atas semua kejadian-kejadian janggal ini. Setibanya aku disana, aku melihat ada banyak sekali orang-orang berpakaian serba coklat dimana-mana.
Read 33 tweets
PERINGATAN | Part 4 : Saksi

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

part selanjutnya sudah mau tayang ni....
mari RT sebanyak-banyaknya, aku usahakan malam jum'at kita tayang part selanjutnya.... Image
yok mari kita lanjut, jangan lupa minum kopi ya gaess... Image
Hatiku hancur, kala melihat jenazah adikku diturunkan keliang lahat. Ada sejuta sesal didalam hati, kenapa aku tidak bisa menahan kejadian ini. Padahal, pagi tadi kami masih saling mengabari.
Read 36 tweets
PERINGATAN | Part 3

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Retweet dulu yok, kalo udah sampe 100 kita gaskan... Image
halo selamat pagi pencinta thread horor, malam ini sehabis maghrib, kita akan lanjutkan kisah si Ratna ini, jangan lupa siapin cemilannya ya, biar bacanya ga panik. Image
Buat yang udah bantu retweet dan yang udah follow akun ini, TERIMA KASIH BANYAK. 🙋‍♂️
Read 59 tweets
PERINGATAN | Part 2

- A THREAD
@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #bagihorror #threadhorror #hororstory

Retweet dulu yok, habis maghrib kita lanjutin cerita sebelumnya... Image
yang udah mampir silahkan ambil kopinya, yang mo ngeroko silahkan ambil digelas itu ya, sebentar lagi kita mulai. 🙋‍♂️ Image
Seminggu berlalu, setelah kepergian Sang Ayah. Terkadang, Aku masih saja teringat akan kejadian-kejadian aneh, yang terjadi padaku tepat beberapa minggu lalu. Kejadian-kejadian yang sangat menakutkan, tapi penuh arti bagi hidupku.
Read 39 tweets
>Rumah Besar di Tengah Perkebunan Sawit<

Sebuah cerita mengenai suatu keluarga yg diusir dari desa karena dugaan persekutuan salah satu anggotanya dengan iblis..

@ceritaht #CeritaHororTwitter @IDN_Horor @WdhHoror17 #hororstory @bagihorror #ceritaseram Image
Di suatu pagi menjelang siang. Di jalanan desa itu terlihat beberapa orang warga sedang berjalan terburu-buru menuju ke arah selatan. Terkadang para warga tersebut menemui warga lain yang ditemuinya kemudian membicarakan sesuatu yang tampaknya penting sekali.

"Ayo kita labrak!"
Begitu kata-kata yang terdengar dari warga yang menemui warga lain yang ditemuinya.

Siapa sebenarnya yang akan mereka labrak? Jumlah mereka semakin banyak saja, mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu bahkan para lansia. Mereka bersama menuju ke arah selatan.

Rombongan warga tersebut
Read 112 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!