Discover and read the best of Twitter Threads about #horror

Most recents (24)

Jika kita mendengar kata Penari, mungkin yang ada difikiran kita adalah seseorang yang menggerakkan tubuhnya dengan begitu indah yang diiringi dengan alunan musik yang memang bisa memanjakan mata.
Namun apa jadinya jika penari yang kita lihat bukanlah penari pada umumnya, melainkan makhluk halus ?.
Read 116 tweets
Sepulang dari piknik, kenapa Heriyul jadi suka melihat penampakan mahluk gaib? Apa pula "peran" Gagah di dalam diri Heriyul? Dan bagaimana hubungan kakak adik Jalung dan Gagah?

Simak utas berikut.

#kamismisteri #bumilangit #ceritahorror #horror #horrorthread #malamjumat
1. Dodo sudah memegang mug berisi kopi panas, mau minum tapi penasaran, “Yang datang dan nemui Heriyul itu apa maling yg sekarat di kampung itu?”
“Nah, itu yg ada dalam pikiran Heriyul.” Jalung menjelaskan. Ketakutan Heriyul teredam oleh logikanya, dia sadar apa yg telah terjadi.
2. Tiba-tiba sosok itu hilang, Heriyul segera keluar rumah dan berlari ke arah kerumunan. Masih terdengar teriakan2. Menjelang Heriyul tiba, suasana berubah hening.
Salah seorang bicara, “Bagaimana bisa begini? Kalian sudah kuperingatkan.”
Heriyul mendekat. Dia kaget luar biasa.
Read 23 tweets
PESUGIHAN YAHSADENAWA

- Cerita Pendek -

Tanpa tahu, Sudarto sudah ditandai sebagai tumbal Yahsadenawa (buto abang), yang kini mengincar nyawanya.

Like & Retweet dulu sebelum baca👌

@IDN_Horor
@ceritaht
@HororNyata
@bacahorror
#bacahorror #hororstory #horror #horrornesia Image
"Yahsadenawa! Hadirlah ... Hadir ....!" ucap seorang pria dengan duduk bersila.

Sesaji tergeletak didepan pria tersebut.
Dia duduk seorang diri didalam ruangan yang penuh dengan asap kemenyan.
"Ada apa kau memanggilku? Sudah menemukan calon korban untukku?" tanya sosok tinggi berkulit merah, yang tiba-tiba berdiri didepan lelaki itu.

"Sudah Yahsadenawa! Namanya Sudarto, dia sedang tidur di kamar tamu," balas lelaki itu.

"Baiklah!" jawab Denawa dan menghilang.
Read 63 tweets
RUKO BIBIT

-Cerita Pendek-

Ingat dengan ustaz Imam? Yang pernah Rama singgung dibeberapa cerita.
Ini merupakan salah satu pengalaman mistisnya.

Like & Retweet dulu sebelum baca 👌

@IDN_Horor
@ceritaht
@HororNyata
@bacahorror
#bacahorror #hororstory #horror #horrornesia
Sebelumnya, ustaz Imam mendatangi Rama ke rumah.
Beliau dari kampung nenek, (ibu dari ayah) mendatangi Rama, untuk mengajak kerja disalah satu kota.

Namun saat itu, kondisi Rama kurang mendukung, alias sedang sakit dan dengan paksa menolak ajakan beliau.
Dengan kecewa, akhirnya beliau berangkat seorang diri.
Rama pun merasa tak enak, karena sampai segitunya mengajak Rama kerja.

Ustaz Imam ini, umurnya jauh lebih tua dari Rama dan anak pertamanya saja, hanya selisih satu tahun dari Rama.
Read 59 tweets
( Semua nama dalam cerita ini disamarkan, Mohon maaf jika ada kesamaan )

Perkenalkan namaku Susi, perjalanan waktu itu, bisa dibilang sebagai perjalanan yang tidak akan pernah kulupakan selama hidupku.
Kenapa ?

Karena selain bisa dikatakan sangat mencekam, kami semua masih bisa dikatakan beruntung karena hanya di sesatkan dan kembali dipulangkan.
Read 58 tweets
Ritual sesat ( Disetubuhi Jin )

A Thread

Full Story
Kisah nyata

( semua nama dan waktu dalam cerita ini disamarkan mohon maaf jika ada kesamaan.

@bacahorror
#bacahoror

#lakonstory #ceritahorror #horror #ritualsesatlakonstory #lakonmistery #threadhorror
Timeline waktu juga dirubah sedemikian rupa agar memudahkan pembaca dalam memahami isi cerita ).

Langsung saja.

( Ritual Sesat " Disetubuhi Jin " )

Perkenalkan namaku Vina dan suamiku Andi.
Cerita ini terjadi masih beberapa tahun yang lalu, berawal dari frustasinya diriku waktu itu, akhirnya tanpa disangka sangka aku dan keluargaku mengalami kejadian yang bisa dikatakan sangat membahayakan nyawaku.
Read 79 tweets
Kalau murid gaib mungkin kalian sudah pernah dengar, tapi gimana dengan santri ghaib? Apakah kalian pernah menjumpai atau bahkan satu lingkup dengan mereka?
Cerita kali ini datang dari salah seorang santri yang bernama Riyadi ketika dia mondok ke jawa timur. dimana katanya di pondoknya ini ternyata bukan hanya manusia aja yang jadi santrinya
Read 58 tweets
JANJI NIKAH
- bukan dia yang ingin mengakhiri hidupnya -

Miris rasanya melihat seseorang yang dikenal, ada bekas tali melingkar di lehernya.

Like & Retweet dulu sebelum baca 👌

@IDN_Horor
@ceritaht
@HororNyata
@bacahorror
#bacahorror #hororstory #horror #horrornesia Image
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan dan semoga amal ibadah kita dibulan puasa ini, diterima olehnya 🤲

Syahreza, atau yang biasa dipanggil Reza.
Adalah orang murah senyum yang sering temu sapa dengan Rama.
Bisa dibilang teman, tetapi kita tak pernah main bareng.
Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu, setelah Reza pulang dari negri orang dan ingin menikah dengan seorang perempuan yang kenal disana, bahkan keduanya sudah janji kelak pulang bersama dan akan menepati janji suci diantara keduanya.
Read 202 tweets
DEWI NOMADEN Return
- Para penunggu Jimat -

Ada yang kangen sama bunda Dewi? Ini kelanjutan ceritanya, tentang jimat-jimat yang dimiliki oleh suaminya.

Like & retweet

@IDN_Horor @ceritaht #truestory #hororstory #horror #horor #threadhorror Image
Balik lagi dengan cerita dari bunda Dewi.
Namun kali ini ditulis tak seperti sebelumnya yang memakai season dan mengambil sudut pandang dari orang pertama.
Tak akan memakai episode juga, dan akan ditulis dari sudut pandang orang ketiga.
Yang belum baca cerita sebelumnya, bisa lihat di pin yang ada di profil.
Sudah ada 3 season tuk cerita DEWI NOMADEN.

Sebelum masuk ke ceritanya, jangan lupa like dan retweetnya ruweders.
Cerita akan mulai ditulis malam ini atau besok.

Jadi, ayo ramaikan terlebih dahulu ...!
Read 57 tweets
Thread ini dibuat berdasarkan kisah nyata yg dialami oleh narasumber.
Lokasi kejadian dan nama-nama sengaja disamarkan agar supaya.
Barangsiapa yg paham dgn tempat kejadian dimohon diem-diem bae.
Dah lah ngga usa kebanyakan intro skuy kita mulai gais 🙏
Perkenalkan, namaku gian
Di awal 2014 ini akhirnya aku mengambil KKN (kuliah molor setaun garagara sibuk main dan ukm).
Ngarep dapet tempat KKN di kabupaten lain karena ya ngapain jg KKN lamalama di kota sendiri :(
Read 448 tweets
(THREAD)

Kantor Bekas Kuburan
Berdasarkan cerita nyata

#thread #horror #bacahoror #malamjumat
@IDN_Horor @HorrorTweetID @bacahorror cnnindonesia.com
Malam ini, aku bakal share ke kalian tentang pengalaman ku ketika kerja di sebuah kantor selama 6 tahun yang mana kantor itu sebelumnya adalah bekas kuburan.
Juni 2014 merupakan tahun dimana aku keterima bekerja di sebuah perusahaan p*o*p*r*y yang berlokasi di BSD City-Tangerang. Saat itu, aku sangat menunggu-nunggu untuk segera bekerja di sana, karena udh nganggur selama 2 bulan.
Read 55 tweets
Full story

Semoga cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar kita lebih berhati hati lagi dalam mendaki.

Allah SWT
#lakonstory
#datangbulandipuncakhargodumilah #horror #bacahoror @bacahorror Image
Mungkin diluar sana kita banyak sekali menjumpai pendaki wanita yang mendaki gunung dalam keadaan datang bulan.

Benar, Meskipun begitu, Banyak sekali dari mereka yang tetap melakukan pendakian dengan tidak terjadi apa apa bahkan juga baik baik saja.
Tapi ingat,,,

Banyak juga dari mereka yang tetap mendaki dalam keadaan datang bulan dan berakhir dengan tidak mengenakan,,mulai dari pingsan,kelelahan, diganggu setan, hingga kesurupan.
Read 120 tweets
Disini aku bakal ceritain penglamanku waktu kos di malang (meskipun disana cuma tiap weekend sama hari libur doang)

@IDN_Horor
@ceritaht
@bacahorror

#threadhorror #bacahorror #horror #ceritaserem Image
Dulu waktu kuliah sekitaran semester 3-5 aku diajak sama temen buat kerja sampingan, ya itung-itung sama nambah uang jajan sama hobi aja.

Jadi tiap weekend aku berangkat ke malang, tapi gak setiap weekend, kadang sebulan 1-2x doang
tapi kalau liburan semester atau waktu kampus gak banyak kegiatan ya berangkat ke malang (kadang kerjanya dikit, banyak mainnya🤣)

aku kerja dengan temenku di sebuah agensi desain kecil, ngerjain compro, branding, foto produk, dsb.
Read 62 tweets
Setelah kontrakan temen yang kemarin mau habis, kita udah keliling lagi kan nyari kontrakan. aku sama temenku Tono dan Nur cari di daerah dekat kampus dan sekitarnya, dan kami menemukan 2 kandidat rumah

#threadhorror
#bacahorror
#horror
#ceritaserem Image
jadi kita dapat 2 rumah, lumayan deket dg kampus, harganya sama, tapi yang membedakan adalah ukuran rumah dan jumlah kamar. ruma A lebih kecil dan jumlah kamarnya cuma 3, itupun yang 1 lebih seperti gudang karena dibelakang dan agak sempit...
Sedangkan rumah B, ukuran lebih besar, kamarnya ada 4 dan juga ukuran kamarnya besar. Karena kita cuma punya budget mini, akhirnya terpilihlah kandidat rumah B, dengn asumsi bisa ngajak anak lain buat gabung, dan harganya bisa ditekan lagi (ya sifat mahasiswa rantau : irit)
Read 67 tweets
Gara-gara liat ada orang posting "cari kos murah, angker gapapa" aku mau cerita beberapa pengalaman kos/kontrakan "murah" itu.

#threadhorror
#bacahorror
#horror
#ceritaserem
maaf kalau amburadul, baru nyoba nulis.

Cerita ini berawal pas aku kuliah di Surabaya. awal masuk kuliah semua mahasiswa baru pasti sibuk cari kos/kontrakan buat acara PKKMB. hari itu nyari kos susah banget, karena rata-rata sudah penuh.
Setelah muter cukup lama sama temenku, akhirnya dapat kos yg bayarnya per semester. daripada gak dapet kos yaudah kita ambil. Singkatnya besok sudah mulai acara PKKMB di kampus, dan aku bertemu dengan beberapa teman satu daerah dan bilang kalau mereka kontrak...
Read 30 tweets
Petak Umpet Jepang.

A Horror Thread.
Saranku, jangan baca sendirian.
#threadhorror
#bacahorror
#horror Image
Selamat malam. Thread kali ini akan menceritakan tentang Hitori Kakurenbo atau Petak Umpet Jepang. Selamat membaca dan saya harap untuk jangan pernah mencoba.
Hitori Kakurenbo atau One Man Hide and Seek adalah permainan petak umpet dengan roh halus. Permainan ini berasal dari negara Jepang yang tidak diketahui awal mulanya. Yang jelas permainan ini melibatkan satu orang dengan makhluk halus.
Read 53 tweets
#Morningside #WritingCommunity #TheBride #KillBill #Horror #fanfiction #RPG
I am Beatrix Kiddo, better known as 'The Bride.' I am the deadliest of The Deadly Viper Assassination Squad (DVAS), led by my lover, Bill.
Discovering my pregnancy, I decided to escape my killer life and fled to Texas, met and was about to marry.
The day of my wedding dress rehearsal, I was shot in the head by a jealous Bill. He used the DVAS to kill everyone else; no one was spared.
It didn't kill me.
Four years later I awaken from a coma, my baby gone. From that day I swore vengeance on those responsible.

On my travels, I purposely meet Hattori Hanzo, a highly sought after blade maker, and after some persuasion, he crafted one.
Read 12 tweets
There's the signal, sir.

@joshruben joins us to talk about the social commentary in his favorite #Christmas #horor film BATMAN RETURNS

Full episode: bit.ly/NecroBatmanRet…

Also check out his film SCARE ME, now on VOD.

#podcasting #quarantine #mondaythoughts #mondaymotivation
Read 21 tweets
#Christmas may be over, but join @MichaelVarrati as we
talk ANNA AND THE APOCALYPSE; the greatest zombie Christmas musical ever.

Full episode here: bit.ly/NecroAnna

#horror #podcasting #Quarantine #Quarantinelife #SundayThoughts #SundayMotivation #Sunday
Filmmaker @AdamMarcus13 joins us to talk about his film SECRET SANTA. The epitome of a family full of secrets and hatred for one another.

bit.ly/NecroSecretSan…

#horror #podcasting #Quarantine #Quarantinelife #SundayThoughts #SundayMotivation #Sunday
Read 24 tweets
Full Story

MALAM JUM'AT KLIWON DI GUNUNG PENANGGUNGAN

(Cerita ini juga bisa kalian dengarkan di Youtube Lakon Story Versi Podcast ).

Pendakian waktu itu adalah pendakian yang tidak akan pernah kulupakan selama hidupku

@bacahorror #bacahoror #lakonstory #lakonmistery #horror Image
karena selain pendakian tersebut sangat berkesan bagiku, pendakian waktu itu ternyata telah berhasil mengungkap kematian salah satu teman pendakiku.

Seperti biasanya, waktu itu aku mendaki hanya berdua dengan temanku.
Berawal dari rencana kecil kami, akhirnya kamipun memutuskan untuk mendaki gunung penanggungan yang berada di jawa timur.

Kenapa kami memilih gunung ini, karena selain menyajikan pemandangan yang sangat indah, gunung ini memiliki jalur yang tergolong singkat.
Read 115 tweets
Sesuatu yang mungkin masih dianggap Tabu di Indonesia, namun bagi sebagian orang mempercayai dan meyakini akan Kekuatan yang ada pada sebuah Keris.
- Pamor Keris Jawa -
As a thread beside of my true story

@bacahorror | #bacahorror #horror #ceritahorror Etnis.id
It's been 2 weeks setelah thread yang berjudul "Goa Belanda" yang mana respon dari kaloan sangat luar biasa. Terima kasih atas Supportnya
Keris, sebuah benda yang dlu mungkin berfungsi sebagai sebuah senjata untuk menyerang atau untuk melindungi diri dari serangan orang lain.
Read 131 tweets
Hai nama gw Aileen, biasa di panggil Airin

Dan di kesempatan hari ini gw mau cerita tentang pengalaman buruk gw nemenin temen gw yang ketempelan

Semoga, bisa dijadikan pelajaran

****
Jadi waktu itu gw habis uji nyali sama temen gw berlima. Mana uji nyalinya tuh di rumah yang udah bener bener di kunci gabisa di buka, tapi pintunya kita dobrak paksa

(Jangan di tiru ya 😔)

Nah kita ini emang dikenal bandel banget..
Read 55 tweets
Time to talk a little bit about #ScreamsAmongstTheStars, my minimalist #Space #Horror #TTRPG that is being funded through Kickstarter right now! It’s built under the #IntoTheOdd engine with some modifications! Read along for more info!

Back it here: kickstarter.com/projects/galla…
In this #Game you play as a spacer, an individual working in the far reaches of space, where new colonies are being established. You may be a crew of space truckers, miners, soldiers, scientists or even bounty hunters. You won’t be prepared for what you’ll find anyway.
In the frontier, resources are scarce and you have to pay attention to what you are carrying and the survival gear that you have. Things breaks. There isn’t much around, so make the best use of what you have.
Read 14 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!