Discover and read the best of Twitter Threads about #horror

Most recents (24)

I wanted to share the story of how I came to love Bruce Wright's #Nightwalkers: #Gothic #Horror Movies, which just this week the company I run with @inchurlyo published.
In 1996 I graduated from @CathULaw and my wife and I moved to Austin. 1/
(amzn.to/2DuKYQG)
We had a sublet apartment off I35 and I was trying to find work while I studied for the Bar Exam. And though there was not yet an @alamodrafthouse, Austin was an oasis for movie lovers. This was the summer of the first #Tarantino-fest at the old @DobieATX. 2/
@VulcanVideoATX had been the first place I had gone, first night. I had looked all over the country for a copy of Mario #Bava's Black Sunday. Vulcan didn't just have it, they had both an American and a European cut. With #Linklater making movies in the hills, Austin was home. 3/
Read 11 tweets
[JASAD TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA]

_A Thread_

Sumber (kamaytea)

#threadhoror #horror #ceritahorror #hororstory
@ceritaht @bacahorror
#RestInPeace #malamminggu #LoveStory
Cerita ini terjadi di tempat tinggal ane di kota cil*c*p, tahun 1991
pada saat itu ane masih duduk di bangku SD,
cerita ini ane dapatkan dari seorang saksi yang mengalami langsung, karena pada saat itu memang cukup heboh berita kejadian ini dilingkungan tempat tinggal ane,
Read 37 tweets
hai, selamat malam..
Saya sedang dalam tahap penulisan cerita ini. Sebuah kisah nyata yang dialami keluarga saya sendiri. Mohon doa semoga tidak banyak hambatan dalam penyelesaian.
@BacahorrorCom @bacahorror @bagihorror @threadhorror_id @IDN_Horor
#bacahorror #threadhorror
Bahkan kasih sayang seorang ibu tiada putus meski raga sudah terpisah dengan nyawa. Pada jasad yang tlah terkubur, ada cinta yang tetap tumbuh subur.
Tahun 1980, Sebuah desa dengan inisial NR.
Aku, Danum (Ada dicerita “Tumbal Hutan Arai”) adalah anak ketiga dari 5 bersaudara, 2 kakak kembarku meninggal pada saat dilahirkan.
Read 128 tweets
[WANITA TAK KASAT MATA]
~Chapter End~

_A Thread_

Sumber (delviharahap20)

#threadhoror #horror #ceritahorror #hororstory
@ceritaht @bacahorror
#KOKBISAYAORANGORANG #akulagipengen #AkuSayangUndip #onepiece985
Hari ini hari pertamaku kembali memasuki sekolah setelah 2 pekan libur kenaikan semester, dan kini pun aku telah menginjak kelas 3 SMA, setelah satu tahun lalu pindah kesekolah ini.
Rasanya cukup menyenangkan bisa bertemu teman teman baru.
“Jar, kelapangan bola yok, liatin anak anak baru ospek.” Ucap Dika temanku, ketika kami dikantin.
Read 53 tweets
[WANITA TAK KASAT MATA]
~Chapter Five~

_A Thread_

Sumber (delviharahap20)

#threadhoror #horror #ceritahorror #hororstory
@ceritaht @bacahorror #cringe #day1dindareyhalal #SetorFotoBW #pegang
Kamis, 20:00 Malam

"Tok...tok...tok" terdengar suara pintu depan di ketuk oleh seseorang. Dinda segera membukakan pintu tersebut, kini di dapatinya Sugin suaminya tepat di hadapannya, dia tak sendiri melainkan bersama seseorang.Ada sedikit perasaan lega, melihat suaminya pulang.
"Ehhh udah sampe". Sambut Dinda pada suaminya.

"Masuk..masuk mas". Sambung nya mempersilahkan teman suaminya itu, yang disambut dengan senyum.
Sugin dan temannya pun langsung duduk di sofa depan tv, tapi suaminya belum melihat anaknya.
Read 38 tweets
A Thread
"Reuni terkadang tak hanya membawa nostalgia, tetapi juga kisah kelam masa lalumu.."

"APA KABAR KALIAN?..!!

@ceritaht @bacahorror @bagihorror @Penikmathorror #horror #ceritahoror #CeritaHororTwitter
Di ujung ruangan laboratorium, seorang wanita terduduk lemah, masih menggunakan jas laborat berwarna putih. Tangannya memegang sebuah pisau kecil. Sementara luka sayatan di pergelangan tangannya mengalirkan darah dengan deras.
Keisha mencoba mendekati wanita tersebut. Namun langkahnya seolah terhalang oleh sebuah dinding transparan yang sangat tebal. Ia hanya bisa menyaksikan detik demi detik darah mengalir keluar membasahi lantai laboratorium.
Read 73 tweets
In July 1890, Vincent van Gogh painted one of his best-known artworks, Wheatfield with Crows. The #painting is on display in The #VanGogh Museum, Amsterdam, and has long been thought of as his last painting before committing suicide only weeks later.
#GoghPainting #artist 🎨🎭 Van Gogh Last Painting 🎨
Although there are many who have disputed the claim that this painting is the last #artwork ever made by #vincentvangogh , it is certainly possible to understand why the tragic end to van Gogh’s life has been so closely associated with this image.
Many elements of the #painting can be interpreted as indicating the emotional turmoil van #Gogh experienced and as a result, it makes for an interesting example of how an #artwork can be reflective of the #mentalstate of an #artist.
Read 16 tweets
-A HOROR THREAD-
[Based on true story]

"BIRTHMARK"

Ini cerita tentang aku dan my "birthmark" dgn sedikit bumbu-bumbu horor di dalamnya yang baru aku ketahui beberapa tahun belakangan ini :)

Jangan terlalu serius, ambil manfaatnya :)
#horror #Thread #threadhorror
Kenalin, aku Arbie, 18 tahun dan sekarang aku sedang menjalani perkuliahan semester 3. Aku adalah manusia yang hidup dalam insecurity. Bukan tanpa alasan, aku memiliki tanda lahir (aku lebih suka nyebutinnya "birthmark" sebab itu lebih nyaman) yang berada di wajahku...
Aku mencari banyak hal dari "birthmark" ini. Kebanyakan orang percaya kalo tanda lahir itu memang benar-benar bawaan lahir dan sudah ada sejak manusia itu lahir. Tapi beda denganku, tak tahu mengapa "birthmark" ini baru "ada" semenjak aku berusia 17 tahun...
Read 32 tweets
IT'S NOW!

Come watch our horror film Hermia: Heaven Unto Hell, adapted from A Midsummer Night's Dream!

Think you can survive the forrest?



#Shakespeare #film #zoom #horror #scary #scaryfairies Image
THESEUS:
Egeus you alright mate?! U seemed #vexed
LYSANDER

You’re damn right I did!
Read 25 tweets
*THREAD HORROR*

Aku mau cerita tentang pengalaman horror selama 20 tahun dalam tempo yang sesingkat2 nya.
#horror
#ceritahorror
#horrorthread
1. Pertama aku lahir dilingkungan keluarga kejawen, kakek aku, papah aku, dan nurun ke anaknya (aku dan adekku anak nomer 3). Waktu pertama aku lahir, kata papah aku hampir diculik genderuwo karna genderuwonya suka sama aku. Tiap maghrib pasti aku nangis.
Dulu aku dan keluarga tinggal di kontrakan semacam pendopo gitu. Sebenernya ditengah kota, tapi daerah itu sepi karna deket terminal mati. Kaya ada tempat parkir bus dideket situ.
Read 63 tweets
I recently watched all the Hellraiser films which might explain the crazy dreams I've been having. I've reviewed the entire franchise starting with @RealCliveBarker's directorial debut, Hellraiser. Starring @RealDougBradley @1AshleyLaurence

buff.ly/2ZXdcwp

#horror
Hellbound: Hellraiser II SAW Tony Randel replace Clive Barker as director. Barker was still heavily involved and most of the cast returned for this ambitious and respectable sequel.

#horror #MovieReview
#horrorfamily #FilmTwitter
moviescramble.co.uk/2020/05/31/hel…
We've been to Hell, now Hell is coming to us in Hellraiser III: Hell on Earth. It marks a shift in direction for the series and if you're playing our Hell drinking game you will be suitably drunk by now

buff.ly/2XLwIsZ

#hellraiser #filmtwitter
#moviereview #horrorfamily
Read 10 tweets
[WANITA TAK KASAT MATA]
~Chapter Three~

_A Thread_

Sumber (delviharahap20)

#threadhoror #horror #ceritahorror #hororstory
@ceritaht @bacahorror
#SaveRuslanButon #BoikotTVRI
"Nak besok kamu tidur di rumah tetangga, atau temen mu ya." ucap Ibu nya saat mereka sedang menonton tv.

"kenapa buk?" tanya Jarot heran

"Ibu mau nengok ayah, kalo ga berani ibu yg bilangin ke tetangga"
"ga usah buk, aku aja besok bilang ke Andi"

"yaudahdeh"

Malam ini Ibu Dinda berkemas kemas barang untuk di bawa besok pagi. Mempersiapkan segala kebutuhan yang di perlukan. Terbersit di pikirannya, takut ninggalin anak nya sendirian, tapi anaknya terlihat biasa biasa saja.
Read 63 tweets
CERITA MISTERI TEMPAT TINGGAL KU.
Maaf banget klo urutan nya ga sesuai karna emang aku Uda lama banget ga main Twitter. Kali ini aku mau cerita tentang hal hal mistis yg ada ditempat tinggal ku.
Aku akan mulai ketika aku masih kecil kata mama aku selalu nangis teriak ketakutan.
Aku selalu teriak takut ketika dikamar. Dan mama juga ngasuh anak tetangga dan dia juga sama bilang takut tapi dia selalu bilang takut di kamar mandi sedangkan ku di kamar tidur.
Ketika mulai dewasa banyak cerita yg aku dengar. Dulu mama ku punya tukang jahit banyak banget.
Dan ada tempat mereka untuk tidur disediain lah ya. Tukang jahit ini bilang sama mama kalau kakinya itu ada yang narik narik dikiranya temennya tapi temennya tidur. Trs sering banget mereka denger ketukan pintu ya kyk ada yg ngetik pintu tapi pas dibuka gaada yg ngetik pintunya.
Read 35 tweets
Bersyukurlah kalian yang di anugrahi Tuhan wajah yang good looking.

"Dua Batu"
Horror Thread

Based on True Love Story on Yogyakarta

[A Thread] Image
Nama dan tempat disamarkan untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan,bahasa yg digunakan adalah bahasa jawa namun sudah saya translate agar tidak memakan waktu dalam pengetikannya
Read 165 tweets
3. GENDHING SANG RATU
#threadhoror #horror #bacahorror #bacahoror @bacahorror

Pict: hanya ilustrasi (source: google)
Munah menatap sosok wanita bersanggul rapi dengan kebaya dan kain hitam yang saat ini berdiri di depan pintu dapur. Seketika kembali terngiang di ingatan Munah, tentang pertama kalinya Munah bertemu dengan sosok wanita ini. Sosok SANG RATU
Waktu itu Munah masih SD dan masih tinggal di rumah panggung, rumah pertama yang Munah dan keluarga tempati di komplek rumah dinas ini (cerita Bayi Bajang)

Read 101 tweets
Penipuan Sewa Apartemen Jakarta dari dalam Penjara

-sebuah utas-

#penipuan #PenipuanApartemen #firmansyah #evimeilia #Sindikatpenipuanapartemen #DewiAndrianti #firmanraees #viral
Utas ini dibuat karena posisi sebagai korban penipuan sewa apartemen yang dilakukan oleh si pelaku berinisial F yang lebih gampangnya kita panggil aja dia firman. Kesel, sedih, marah jadi satu karena hampir satu tabungan kekuras buat tempat tinggal. Ini aja masih pinjem orang tua Image
Utas ini bakal berantakan banget karena pertama kali bikin. Semoga aja utas ini bisa menolong orang lain dan korban-korban lain yang belum melapor. Infonya dari media dan sumber lain bilang, korban diperkirakan berjumlah 15 orang namun baru ada 4 laporan
Read 81 tweets
2. TEMAN MALAM
#threadhoror #horror #bacahorror #bacahoror @bacahorror

Pict: hanya ilustrasi (source: google)
Pengalaman horror selanjutnya masih di rumah dinas yang sama, tapi kali ini keluarga Munah pindah ke rumah lainnya yang lebih besar, dan kali ini Munah udah kuliah di UGM Jogja, Bagong juga udah kuliah di Bandung, sedangkan Onah awal2 kuliah di Malang
“Munah, menutup sambungan telepon setelah mengucapkan salam" kali ini Munah tidak bisa menolak perintah Mama. Besok pagi Munah akan pulang dengan travel pagi. Mama minta Munah pulang untuk nemenin Onah di rumah karena Mama dan Papa harus keluar kota
Read 46 tweets
#POTUS is and has been the most successful President of the United States. It has moved the masses of our country and world wide. That's what the DS hates the most! As much as they have wanted to knock him down, he remains like a standing oak.
#QAnon
@realDonaldTrump
#WWG1WGA
[They] have released a "pandemic" to finish him! This 👑🦠 United the people WW! The Invisible Enemy has weakening. With or without vaccine, the American people will continue their course of freedom & progress and will rise to save the economy and the future of their children
4224
Q !!
May 15 2020 10:30:43 (EST) NEW
📁
Fear.
Division.
Dependency.
Control.
Q

This will never happen!
People are rising up!
[They] are traitors, criminals & losers!
Gallows are ready
#QAnon
#WWG1WGA
@realDonaldTrump
@POTUS
#FauciFraud
#deborahbirx
Read 26 tweets
Kisah yang saya tulis dibawah ini merupakan merupakan pengalaman nyata yang saya alami ketika duduk di bangku SMP. Disamping sekolahku ini adalah tempat krematorium mayat, tepatnya persis disamping ruang OSIS.Ketika ada proses kremasi,
bau dari kremasi tersebut sering tercium sampai ke ruang OSIS.
Di tahun pertama saya ikut serta tergabung dalam organisasi OSIS, dan terkadang saya pulang terlambat karena rapat rutin yang diadakan. Saat krematorium melakukan proses kremasi, bau tersebut acapkali mengganggu
Read 14 tweets
"Namaku Dewi"

.

Horror Based on True Story

a thread

@bacahorror #bacahorror #horror
selamat malam semuanya,gue mau cerita nih pengalaman yg pernah gue alamin,tapi di bantu ramaikan dulu yaaa biar semangat ngetiknya.
makasih semuanyaaa🙏🙏
ntr kalo udh agak ramai gue lanjut,thx
Read 93 tweets
"di ganggu kuntilanak"
.
.

Horror Based on True Story

a thread

@bacahorror #bacahorror #horror
yuk di ramaikan dulu biar ntr malem langsung di gas ceritanya
jgn lupa di share sama di like ya semuanya
makasih🙏
Read 42 tweets
Kembali merinding bersama Berdasarkan kisah nyata dg ini saya persembahkan
A Thread
"SARANJANA SOUTH BORNEO"

kisah pulau ghaib Kalimantan Selatan.Seberapa berani kalian?? Buktikan dg retweet @bacahorror #bacahorror #ceritahorror #bagihorror #horrorthread #horror #saranjana
Based on true story.. siapkan mental dan periksa jendelamu, jangan sampai mereka mengintip dan menemanimu..
Nama dalam kisah ini akan disamarkan, bila ada kesamaan hanyalah kebetulan. Bahasa asli yg digunakan adalah bahasa banjar, namun untuk mempersingkat penulisan maka langsung saya translate.
Read 89 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!