Discover and read the best of Twitter Threads about #horrorthread

Most recents (24)

apa yg mereka bicarakan
aku : pak, ada apa dg pak Suryo
bapak : kasihan ndhuk, keluarga nya sedang diincar
aku : maksud bapak?
bapak : waktu Radit masih di Rumah sakit kota K, pak Suryo bertemu dg orang tak dikenal, menanyakan kenapa Radit sebenarnya, tapi ternyata org itu mem-
beri tahu pak Suryo bahwa ada yg tak beres dg keluarganya, mendengar awal mula cerita pak Suryo orang itu mengambil kesimpulan bahwa pak Suryo sedang di teluh, nama teluhnya yaitu "TENUNG PRING SEDAPUR" bapak sendiri belum berani berspekulasi, ini bapak masih akan tirakatan dulu
Read 16 tweets
aku : wah bagus itu mas, semoga lancar usaha ne nggeh
mas Yoko : amin suwun mbak, oiyo nek smpean pingin dodolan aku siap dadi suplier e mbak(amin makasih mbak, oiya kalau kamu mau jualan aku siap jdi supplier nya mbak)
aku : iya mas gampang nanti aku bantu jual di online
Setelah
percakapan itu ada satu bulan mas Yoko tak ada kabarnya, yg sering ku temui kini adalah pak Suryo. Setiap pagi aku bertemu beliau ditempat tukang sayur, beliau sedang berbelanja untuk memasak sendiri. aku : pak Yo, belanja? sapa ku
pak Suryo : oalah niki wau mbak En, nggeh mbak
Read 25 tweets
bapak : pak Suryo saderenge kulo nyuwun ngapunten, mboten badhe ndisik i kersane Gusti, nanging kewajiban kulo namung podo podo ngelingne supados sedoyo ne saget lancar nggeh(pak Suryo sebelumnya saya minta maaf, tidak maksud mendului takdir YME, tapi kewajiban ku hanya saling
mengingatkan supaya semuanya bisa lancar ya)
pak Suryo : oalah nggeh mas, kulo malah matursuwun sanget smpun dibantu. Sing penting yoga kulo saget nglampahi bebrayan ngantos slamet sehat seger waras(oalah ya mas, saya malah berterimakasih sekali sudah dibantu Yg penting anak saya
Read 25 tweets
Demi kenyamanan bersama, nama dan tempat sengaja saya rubah. Yang jelas kejadian ini menimpa tetangga dekat kami.
Sebenarnya kalau kita berfikir realistis semua bisa dinalar. Namun bagaimana jika sesuatu yang tak masuk akal terjadi di depan mata kita? masih mau mengelak? itu
adalah hak anda. Yang jelas saya mau menceritakan satu keluarga yang habis, meninggal satu per satu dalam satu tahun ini, karena "TENUNG PRING SEDAPUR" (teluh) sementara tersisa hanya seorang, yaitu anak sulung keluarga tsb. Sebut saja keluarga Suryoko, yg terdiri dari 4 orang,
Read 26 tweets
-KEKASIH YANG TAK DIINGINKAN PART 3-

THREAD DENGAN GENRE ROMANCE, HORROR, DAN GREGET.

Warning: di part 3 ini terdapat adegan kurang baik bagi pembaca di bawah usia 17 tahun. Adegan tersebut akan saya peringatkan nanti.

#bacahorror
#horrorthread
#horrorstory
#ceritahoror
Saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah setia mengikuti seri ini hingga akhir 😀😀 spesial tag @Mulkiyatushali3 @RizalPratama069 @shigatsuyys67 @taeedung @NovieSkye @HalsyaAP @bukanNettizen @Winaher1
@Mulkiyatushali3 @RizalPratama069 @shigatsuyys67 @taeedung @NovieSkye @HalsyaAP @bukanNettizen @Winaher1 Malam sebelum bertemu S, gue kesulitan tidur karena gugup. Rasa bersalah + takut terus muncul pada diri gue. Tetapi gue sudah gak bisa mundur lagi, S harus tau perasaan asli gue dan mungkin S akan memberitahu siapa & apa alasan gue diganggu.
Read 197 tweets
-KEKASIH YANG TAK DIINGINKAN PART 2-

THREAD DENGAN GENRE ROMANCE, HORROR, DAN GREGET.

Warning: di part 2 ini terdapat adegan kurang baik bagi pembaca di bawah usia 17 tahun.

#coverstory
#bacahorror
#horrorthread
#horrorstory
#ceritahoror
Tapi tenang, nanti sebelum masuk adegannya, akan saya peringatkan 😉😉 saya tag @NovieSkye & @HalsyaAP karena udah komen.

Have a fun daayyyy.
Alhammdulillah Jakarta hujan hahahaha
@NovieSkye @HalsyaAP Setelah menutup telepon, gue kembali melanjutkan tidur. Gue sama sekali gak bermimpi malam itu, segala hal yang gue lihat cuma kegelapan, tidak ada suara apa pun dalam mimpi.

Esoknya gue bangun pagi berkat notif chat di HP. Gue baca siapa pengirimnya.

10 unread dari S.
Read 103 tweets
Belajar Bikin Thread aahhh. Kisahnya nyata apa enggak, silakan tebak sendiri 😏😏 daripada baca kisah cinta gak jelas, mending bikin kisah serem + cinta + greget

-KEKASIH YANG TAK DIINGINKAN-

Nama dan lokasi disarankan

#bacahorror
#hororstory
#ceritahoror
Pada tahun 2016, gue mendapat chat dari S (cowok) yang baru aja ditolak sama gebetan. Si S kalo curhat soal gebetannya memang sering ke gue.

Dia nangis2 sambil mengeluh kenapa gebetannya, si Q (cewek) nolak dia, Q cuma ingin dia dan S jadi bestfriend forever.
Kebetulan masa2 S masih baper ditolak sama Q adalah waktu dimana baru menjadi maba di kampus AJS. Gue adalah anak dari keluarga yang sangat mengharamkan anak-anak pacaran kecuali jika kami sudah lepas dari pengasuhan orang tua. Seumur hidup gue gak pernah pacaran.
Read 37 tweets
@bacahorror @InfoMemeTwit @BriiStory PART 1

Malam itu Deddy nekat menerobos sergapan hujan lebat yang mengintainya sejak perjalanan dari Kupang menuju Amarasi.
@bacahorror @InfoMemeTwit @BriiStory Tekadnya untuk bertemu Gusty sudah bulat. Bagaimana tidak, Deddy terlena dengan tawaran dari pak Gusty, sang dukun sakti yang menjanjikan kekayaan yang tak pernah habis selama tujuh turunan.
Read 52 tweets
- Perkemahan diujung Kota -
-: Horor story :-
@KisahHoror
@CeritaHOROR
@Ceritahororr
Gw akan menulis sebuah pengalaman dari teman gw dan gw akan samarkan namanya dan tempat nya karena itu untuk kebaikan bersama terima kasih
- Agustus 2013 -

Pada hari Jumat siang setelah pulang sekolah kakak kakak kelas 11 yang menjadi Organisasi Bantara (pramuka) SMA X mengadakan rapat untuk acara kemah tahunan yang anggota wajibnya adalah kelas 10 ... Bagas sebagai ketua memimpin rapat 11 anggota lain nya
Read 136 tweets
Sebelumnya ijinkan gw akan bercerita yg menurut gw ada pelajaran yg patut gw bagikan.
Pemilik cerita sudah sepakat dengan gw dan memberikan ijin ceritanya gw bagikan dengan syarat nama tempat, lokasi dan latar cerita untuk dirahasiakan. Karna, takut jika pembaca mengetahuinya akan ada dampak yg tdk baik buat pemilik cerita atau gw.
Jadi mohon dengan sangat yg mengetahui samar-samar lokasi dan tempat untuk merahasiakan semuanya. Karna itu kesepakatan dan janji gw sama pemilik cerita.
Read 318 tweets
MEREKA DI SEKOLAH - Cerita Horor
- Kisah Nyata -

_ A Horror Thread
@bacahorror @SimpleM81378523 @Poconggg
#horror #merekadisekolah #horrorthread #horrorstory #HorrorStories
[Versi Joe]

Nama saya Joe,
Saya sangat menyukai hal2 horor, seperti film atau reality show horor sejak usia 10 tahun. Dari dulu saya tidak pernah berpikir akan mengalami hal2 mistis seperti di film atau tv. Namun nyatanya itu terjadi di tahun 2011
Inilah cerita dariku...
Di tahun 2011 pada bulan juli, setelah lulus smp, saya di ajak seorang teman untuk mendaftar bareng di sebuah smk, kerena kebetulan, saya masih bingung untuk masuk di sekolah mana, saya akhir mendaftar di sekolah smk, tanpa sepengetahuan orangtua saya...
Read 26 tweets
POHON BAMBU (pertama kali liat)

--A Thread--

#threadhorror @bacahorror #bacahorror #bacahoror
Gua bakal ceritain pertama kalinya gua lihat sosok yang orang lain ga bisa liat .
Oke langsung aja ke cerita nya 😁
Jadi dulu itu kejadian waktu gua kelas 3 SD dan klo gsl tahun 2010 deh itu .
Waktu itu gua mau liburan tuh karna kan UKK udah kelar dan pastinya ada waktunya liburan dong.
Gua seperti biasanya liburan bareng keluarga ke kampung ,emg udh tradisi si ya pastinya
Read 47 tweets
"Keluargaku terkena santet"

A THREAD

@bacahorror #bacahorror

(Based on true story)
Hallo selamat malam jumat!
Sebelum ku lanjutin cerita, aku mau kasih tau dulu ya peranku disini.
Aku salah satu anak yg sensitif banget soal hal hal kaya gt. Jadi tau bngt gimana keadaan rumah, keadaan keluarga dan gimana santet itu nyerang kami.
2 juni 2019.

Hari itu, hari ulang tahun mama yang ke 44.
Mama ga minta apa apa tahun ini. Karna hari itu juga, mama menikah dengan seorang guru.

Hari itu gaada apa apa, aku mengenal papa tiriku karena ia salah satu guru bahasa inggris yang mengajar adikku di sekolahnya
Read 80 tweets
-KKN di perbatasan Kabupaten-

@bacahorror #bacahorror
#horrorthread #horrorstory
@bacahorror Kami salah satu kelompok KKN yang di tempatkan di salah satu dukuh, tepatnya di perbatasan kabupaten . Kami berjumlah 17 orang beranggotakan 10 cewe dan 7 cowo . Singkat cerita kami penerjunan KKN tanggal 23 juli di gedung (sensor) .Pada saat itu lanjutlah kita perjlanan ke posko
@bacahorror Kita semua sampai di posko sekitar jam 3 sore, dan masing2 sibuk membereskan barang2nya sendiri . Salah satu teman saya mega namanya, dia bilang :
" Aku capek banget nih " Aku tiduran di kamar dulu yaa .
Tidurlah dia di kamar sendiri dan itu terjadi sekitar jam 5 lebih
Read 61 tweets
Diculik penunggu Gunung Kerinci

- A thread

@bacahorror
#bacahorror
#horrorthread
Oke. Kejadian ini terjadi pada bulan desember 2018. Dikarnakan libur tahun baru jadi kmi memutuskan untuk mendaki gunung kerinci. Semua persiapan hanya dilakukan 3 hari. Semuanya terasa mendadak dan inipun tergolong nekad krn kami tidak mempersiapkan latihan fisik terlebih dahulu
Tentunya kami tidak sendiri, mia mengajak temannya, jadi total ada 10, hehe jadi rame. Singkat cerita pada saat tgl 26 des jam 9 malam kami tiba di basecamp awal. Disana sudah padat para pendaki yang beristirahat, ada yang baru turun mendaki dan ada juga yang besok akan mendaki.
Read 85 tweets
[PARANORMAL EXPERIENCE (1)]

-Temen Sekelas-

Okay, ini thread pertamaku, dan sebelumnya aku minta maaf kalau misal alur didalamnya maju mundur atau gak jelas, nuhun

#threadhoror
#horrorthread
#THREAD
Ini pengalaman aku sewaktu masih kuliah duduk di semester 2, dan sekarang udah di semester 8 :'
So, kenalin temen cewe aku namanya Aisyah, dia sekaligus yang menjadi peran utama disini
Siang itu, saat matkul Ushul Fiqh, suasana kelas yang biasanya adem² aja, tiba² seketika jadi suram. Asal mulanya dari temen aku sebut aja Umi, dia punya kejanggalan batin yang baru² ini dia alami
Read 28 tweets
Karena malem minggu bingung mau ngapain, ngegabut juga dikosan. Mau jalan-jalan tapi takut ketahuan engga ikut forang ketua angkatan (eh engga deng, gue emang sakit beneran wkwk)
Kejadiannya baru banget, hari sabtu tanggal 30 Juni 2019. Jadi, awalnya gue ada acara Makrab paguyuban, sebenernya berangkatnya itu jam 14.30, bareng-bareng naik angkot, tapi karena gue ada Sekmen hari itu, jadi gue memutuskan nyusul aja Makrabnya karena gue mau ikut Sekmen.
Read 34 tweets
LIBURAN KELAS GONE WRONG

Based On True Story
~~ A HORROR THREAD ~~
@bacahorror
#bacahorror
#horrorthread
selamat malam jumat kelean semuaaaa, malem ini aku mau ceritain pengalaman aku sama temen aku juga sih waktu kita jalan" kelas yuhuu
judul thread ini disaranin sama temen aku gess, dia ikut juga wktu jalan" kelas ini
Read 85 tweets
-Rumah sakit (?)-

A Thread Horror.
Oke disini gue bakal cerita pengalaman mistis gue bersama temen gue yg indigo.
Kalian mau percaya atau tidak itu kembali kediri masing- masing
#bacahorror #horrorthread #ceritahorror #threadhorror #thread
Kisah ini bermula saat gw, putri ,nabila, eli , rena , apri , ahmad , sadam sedang di rumah rena karena sedang mengerjakan properti untuk pawai karnaval kelas , kami mengerjakan pada saat malam hari
Karena kami tidak sempat mengerjakan sore hari karena fullday school dan terlalu larut , jdi kami memutuskan untuk mengerjakan properti pada malam hari
Read 40 tweets
Sorry karena ini gw bikin thread pertama kali dan maybe masih sedikit berantakan. Jadi tolong di maklumi ya human human;)
lanjot gan ^_^
Read 26 tweets
-Diserempet Mobil Misterius-

A Horror Thread 👻
@bacahorror #BacaHorror #Horror #HorrorThread #HorrorStories

-Kota Bangun, 2012
Kali ini gue akan menceritakan pengalaman horror gue saat gue berumur 10 Tahun ,tepatnya kelas 4 SD
Jadi, pada waktu itu gue lagi mau ke Kota Bangun, so bagi yang belum tau Kota Bangun itu dimana, Kota Bangun itu salah satu kecamatan di Pedalaman Kutai Kartanegara Kalimantan Timur gaes, jadi ya jalan menuju sana itu rata rata hutan semua dan sepi penduduk
Read 35 tweets
Ayat Kursi
Thread Horror
@bacahorror #BacaHorror #ThreadHorror

Disini gue akan bercerita tentang pengalaman mistis dirumah gue, btw ini thread pertama gue ya, jadi maaf maaf kalau agak hamburan wkwkkw😅
Jadi ini pengalaman horror gue pas ramadhan , pasti nnti bakal muncul pertanyaan "Kok bisa sih di bulan ramadhan kan semua hantu dibelenggu pas ramadhan?"
Jadi gaes yang dibelenggu di bulan ramadhan itu cuman iblis dan setan gaes, jadi jin tetap bebas berkeliaran sedangkan hantu itu adalah jin, so hantu bakalan tetap ada selama ramadhan
Read 22 tweets
- JIN QORIN -

👻 A Thread
#threadhorror #bacahorror #horrorthread #HorrorStories

Ada yang tau jin qorin?
Salah satu dari kalian pasti pernah, misalnya ngeliat temen disuatu tempat. Pas mau disapa dia gajawab. Pas besoknya ditanyain ternyata dia kemarin seharian di rumah ga kemana mana. Yg kalian temuin itu jin qorin
Atau, pernah ga lagi jalan sendirian ngerasa ada yang ngikutin? Itu jin qorin yg ngikutin
Read 22 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!