Discover and read the best of Twitter Threads about #kisahnyata

Most recents (24)

Apa yang ada difikiran kalian ketika kalian mendengar kata " Gunung kemukus ".

Benar sekali.

( Pesugihan )

Bukan hanya itu, mungkin fikiran kita juga akan seketika mengarah ke Hubungan Suami Istri.
Kenapa hal itu terjadi,
Karena, di Gunung kemukus, ada sebuah kepercayaan masyarakat tentang sebuah ritual Pesugihan yang mengharuskan pelakunya melakukan hubungan Intim agar keinginannya bisa tercapai.

Lantas, apakah semua itu benar benar membuahkan hasil ?.
Read 92 tweets
Jika kita mendengar kata Penari, mungkin yang ada difikiran kita adalah seseorang yang menggerakkan tubuhnya dengan begitu indah yang diiringi dengan alunan musik yang memang bisa memanjakan mata.
Namun apa jadinya jika penari yang kita lihat bukanlah penari pada umumnya, melainkan makhluk halus ?.
Read 116 tweets
( Semua nama dalam cerita ini disamarkan, Mohon maaf jika ada kesamaan )

Perkenalkan namaku Susi, perjalanan waktu itu, bisa dibilang sebagai perjalanan yang tidak akan pernah kulupakan selama hidupku.
Kenapa ?

Karena selain bisa dikatakan sangat mencekam, kami semua masih bisa dikatakan beruntung karena hanya di sesatkan dan kembali dipulangkan.
Read 58 tweets
( Semua nama dalam cerita ini disamarkan, Mohon maaf jika ada kesamaan ).

Jika diajak untuk mengingat kembali pengalaman waktu itu, tentu saja aku masih sangat trauma.
Karena hingga saat ini, Seramnya wajah bayi tersebut, masih sangat teringat jelas, bahkan mungkin tidak akan pernah bisa aku lupakan selama Hidupku.
Read 68 tweets
Semua Nama Dalam Cerita ini Disamarkan, Mohon maaf jika ada kesamaan.

" Vila Ghaib "

Perkenalkan namaku Dita dan Suamiku Alex.

Dalam keluarga kecilku, aku memiliki seorang anak perempuan yang tunawicara atau biasa orang menyebutnya dengan sebutan Bisu
Meskipun begitu, aku tetap menyayangi anakku dengan sepenuh hati karena akupun meyakini jika anak adalah anugrah dari sang maha pencipta.

Untuk itu, aku tidak pernah sekalipun menganggap keadaan anakku ini sebagai cobaan,
Read 102 tweets
( semua nama dalam cerita ini disamarkan, mohon maaf jika ada kesamaan ).

Perkenalkan namaku Ajeng, aku adalah anak semata wayang dari kedua orang tuaku yang kini menekuni bisnis Rumah makan.
Memiliki sebuah Rumah makan, membuat aku harus putus sekolah agar aku bisa membantu kedua orang tuaku dalam menjalankan bisnisnya.
Read 103 tweets
Selamat malam !

Dalam postingan kali ini, kami akan membagikan sedikit pengalaman pengalaman yang sebelumnya tidak jadi kami bagikan.

A Thread

#lakonstory #creepypasta #creepypastalakonstory #bacahorror @bacahorror #kisahnyata #ceritahorror Image
Hal itu biasanya terkendala jarak, keaslian, bukti dan sebagainya.

Tapi pada dasarnya, kami sangat yakin jika pengalaman kalian benar benar terjadi 🤗, dan terimakasih banyak sudah berkenan berbagi bersama kami.
Untuk itu, dalam postingan kali ini, kami akan bagikan kepada kalian dalam bentuk Creepypasta ya, agar kalian betah dirumah 😁.

Perlu diingat !

Semua postingan ini, kami nyatakan benar benar bersumber dari narasumber yang menghubungi lakon story.
Read 26 tweets
" Jailangkung Jailangkung, disini ada pesta, datang tak dijemput, pulang tak diantar ".

Jika kalian pernah mendengar atau bahkan pernah bermain permainan yang satu ini, Fix,, hidup kalian memang penuh dengan petualangan.
Siapa sih yang tidak kenal dengan ritual pemanggil setan yang satu ini.

Benar sekali,
Di Indonesia, Ritual ini memang bisa dikatakan hits sejak saya kecil.

Bahkan, hingga saat ini, mungkin ritual jailangkung ini masih kerap dilakukan dengan maksud dan tujuan tertentu.
Read 123 tweets
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini cerita yang menceritakan cerita admin sendiri.

Susah, senang, suka, duka, merasa sendirian, dijauhi orang, menolak punya kemampuan Indra ke 6 hingga akhirnya berdamai dengan hati kemudian menerima dan bersyukur memiliki Indra ke 6
Punya Indra Ke 6 itu ada enaknya, ada serunya, ada tantangannya, ada juga pengetahuan2 yg tidak bisa didapatkan di bangku sekolah.
Dan saat bisa menyelesaikan masalah dengan bantuan Indra ke 6 rasanya... Alhamdulillah....

Kurang lebih seperti itulah yg gue rasain sekarang.
Read 72 tweets
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya pribadi...

Simak yah....
Cerita berawal ketika aku masih kuliah S2 di Yogyakarta jadi waktu itu kuliah di sana itu saya sambil kerja ya jadi kuliahnya di Yogyakarta kerjanya di Jombang Jawa Timur dan saya sudah punya istri dan anak di Jombang juga jadi posisi waktu itu 3 hari di Jogja 4 hari di Jombang.
Read 50 tweets
LOSMEN TUA

[Based on True Story]

@bacahorror
#bacahorror
#kisahnyata

Sebuah losmen tua, bangunan bergaya Belanda yang berdiri kokoh ditengah keramaian salah satu kota di pesisir utara Jawa Timur, menyimpan misteri yang tak terungkap, hingga kini masih terngiang dalam ingatan. Image
Kejadian ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, tepatnya saat aku masih duduk di bangku kuliah. Masih bisa kuingat jelas tiap detail kejadian hari itu, yang hingga hari ini pun masih mengganggu pikiranku.
Berawal saat aku dan pacarku, sebut saja Bulan, berkunjung ke salah satu kota di pesisir utara Jawa Timur. Jaraknya sekitar 90km dari kotaku.
Read 61 tweets
Sebuah thread horror dari pengalaman pribadi berjudul
"Elize Van Bangmma"

#bacahorror #kisahnyata #threadhorror @bacahorror @HorrorTweetID Image
Malam ini aku bakal nyeritain cerita horror yang aku alami semasa bersekolah disalah satu SMA di Jawa Barat
Saat itu di tahun 2007 aku masih berstatus sebagai anak SMA di salah satu SMA negeri di kota Cianjur – Jawa Barat. SMA ku itu ga terlalu besar, cukup lah untuk bisa aku banggain. Tapi, banyak banget nyimpen misteri-misteri yang belum terbongkar sampe saat ini
Read 51 tweets
Eyang Utie, Kuntilak penjaga kosan.

This is beside of my true story

#threadhorror
#kisahnyata
#bacahorror Image source: kanal247.com
Juli 2020 merupakan awal mula aku pindah tempat tinggal ke daerah Kemang, Jakarta Selatan. Aku pindah ke daerah ini karena mendapatkan kerjaan baru.
Tempat tinggalnya engga terlalu besar, bangunan lama, kusam, banyak pohon dan ga kena sinar matahari.
Sengaja memilih tempat yang sekarang, soalnya jarak ke tempat kerja ga terlalu jauh. Jadi ga perlu terburu-buru klo berangkat kerja dan juga ga terlalu macet. Selain itu ada satu teman yang sudah aku kenal.
Read 70 tweets
KUNTILANAK PELIHARAAN

[ A HORROR THREAD BASED ON TRUE STORY] -kisah nyata-

@bacahorror @ceritaht @Bagihoror @IDN_Horor @obarobor @HorrorIndonesia #CeritaHororTwitter #ceritahoror #kisahnyata #threadhorror
Maaf sebelum nya kalau tulisan saya berantakan karena saya belum pernah membuat thread sebelumnya.

Jadi Ini cerita dari pengalaman mama saya pada tahun 1997.
Cerita ini sudah tidak asing bagi saya karena dari saya kecil saya selalu mendengar cerita ini.
Jadi sya berasal dari Medan. Tpi kami pindah rumah ke daerah pesisir laut karena ayah saya bekerja di kapal.
Kami pindah agar tidak jauh dari tempat kerja ayah ku.
Perjalanan menuju ke rumah ku sedikit rumit karena harus menyeberang menggunakan perahu dan menyebrangi laut.
Read 31 tweets
#bacahorror #bacahoror #threadhorror #KISAHNYATA

"Wangsul"

Hampir setiap jam 17:30 suara anak kecil sering terdengar di pintu lemar kamar tidurku dengan berkata "Buk,buk aku pengen wangsul sak niki"

Berdasarkan pengalaman pribadi dan kisah nyata
Namaku Surya,waktu itu umurku 4 tahun setelah masuk Taman Kanak-kanak(TK)di bhayangkara tepatnya di bojonegoro jawa timur,Dan ibuku penjual es keliling di desa sebelah
terkadang sewaktu pulang dari TK aku membantu ibuku berjualan es lilin untuk mengurangi rasa capek ibuku,adikku dulu baru berumur 3 tahun aku dan adikku selisih 1 tahun,
Read 44 tweets
"SANTET"
..
_A thread_
..
Based on true story
..
#kisahnyata #threadhoror #bacahoror
Pengen cerita aja pengalaman yang terjadi di keluargaku sendiri..
Untuk mengenang almarhumah kita baca al-fatehah dulu ya
Read 32 tweets
Kali ini lakon story akan menceritakan sebuah pengalaman mistis yang berasal dari salah satu teman kita di sosial media, sebuah kisah yang menurut saya sangat menyeramkan sekali,

#bacahorror #kisahnyata #ceritahorror #pantaiselatan #1suro #suro
serta dapat dijadikan sebuah pelajaran yang sangat berarti, agar kita bisa lebih sopan ketika mengunjungi suatu tempat, apalagi tempat ini tergolong tempat yang disakralkan masyarakat jawa, dengan segala mitosnya yang sudah sangat terkenal di indonesia.

Yuk langsung saja
" PANTAI SELATAN "

Kenangan itu masih teringat jelas di kepalaku, jika saja waktu itu saya tidak bisa menyelamatkan diri dan mencari bantuan, entah, selanjutnya apa yang akan terjadi, kami tidak bisa memastikannya.
Read 70 tweets
"KULIAH KERJA MISTIS (KKM)"

-A THREAD HOROR-
(dari kisah nyata)

Halooo slurrrrku
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman horror dr sahabat akrab saya. cerita ini dari kisah nyata lurrr
#threadhoror #kisahnyata #ceritahoror Image
Jujur setelah teman saya menceritakan semuanya dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi, saya tidak berani tidur dengan lampu redup. Seminggu lebih semua lampu saya nyalakan. karena saya merasa seperti sedang diawasi.
oke lansung ke ceritanya ya lurrr. Namun saya tdk bsa menceritakan semua kejadian secara manis, semanis penulis thread lainnya lurr. harap maklum yaa...
Read 172 tweets
Pengalaman ini, adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, karena jika waktu itu saya tidak bisa menemukan adik saya, mungkin sekarang saya sudah tidak memiliki adik lagi.
Hidup hanya berdua dengan adik sy, harus saya jalani sejak kecil, karena kami ditinggal kedua orang tua kami bekerja ke luar negeri sbgai TKI, Orang tua kami hanya setahun sekali pulang ke indonsia, hal itu mmbuat sya harus berperan menjadi kkak, sekaligus orang tua bagi adik sy
Read 69 tweets
Pasar setan & alas lali jiwo
Gunung arjuno
( Sebuah perjalanan spiritual penduduk lokal)

#bacahorror #horror #ceritahoror #kisahnyata
Gunung Arjuna,
Gunung yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan para pendaki Indonesia,
terletak di Jawa Timur, gunung ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa,
Tetapi bagiku, gunung ini adalah berkah bagi warga kampungku, dimana sebagian warga di kampungku masih menggantungkan hidupnya dengan mencari kayu bakar serta menanam sebidang sayuran tepat di kaki gunung ini.
Read 73 tweets
Bunga begitu bahagia setelah dirinya menemukan seorang pria yg diyakininya kelak sebagai tempat cerita susah senang, tetapi si pujaan tiba tiba meninggalkannya tanpa alasan, sementara ia sedang merawat ibunda tercinta karena leukimia.

Thread

#kisahnyata
Bunga, begitu terpukul ketika acara pernikahan yang tinggal sebentar lagi gagal karena calon pria idamannya tiba tiba memutuskan pertunangannya. Dan yang lebih membuatnya sedih, berita itu ia terima saat ia sedang merawat ibundanya yang sedang sakit leukimia.
Pihak keluarga laki² pun tdk memberikan penjelasan kenapa memutuskan pertunangan, sementara hari pernikahan tinggal selangkah lagi.
Pada satu sisi bunga sedih, tetapi disisi lain Tuhan menunjukan bahwa laki² yg ia yakini sebagai penopang semangatnya justru meninggalkannya.
Read 8 tweets
Hai semuanya..
Gua mau cerita sedikit ni tentang pengalaman seorang yang sedang berjuang dari segala arah, btw..
Ini tweet pertama gua, yg mau jadi temen gua follow aja ya, pasti di follback 😊
#mutualan
#mutualanyuk
#MutualanAjaDulu
#matualankuy
#mutualantwitter
#kisahnyata
Gua lanjutin ya
Semoga abis baca ini kalian bisa lebih menghargai seseorang bukan hanya dari satu sisi..
Gua punya temen, yg kisah hidup dia dari pertama gua kenal dia selalu dalam kesulitan, gua kenal dia udah lama, dari SD, dan sekarang usianya udah 24
Dia anak pertama dari 3 b
ersaudara, sebut aja nama dia Reza
Bisa dikatakan reza ini keluarganya itu blasteran lokal, dia anak yg berprestasi kalo menurut gua sih, mungkin bawaan dari ibunya, dan waktu smp tiba" ibu dia diserang penyakit tumor, kalo ga salah di payudara dan mulai saat itu dia selalu temen
Read 30 tweets
hayo siapa yg kalau tidur suka matiin lampu? atau ada yg pernah lihat jalan yg dikasih lampu,tapi lampu nya g bertahan lama(rusak/mati) atau kedip kedip manja kaya di pilem horror itu? 🤭 g bermaksud nakuti ya, tapi kisah ini benar benar terjadi dan dialami oleh Bapak ku sendiri.
Sekitar tahun 2017, di RT sebelah mengadakan kegiatan perombakan lingkungan, setelah kegiatan memasang paving, para bapak dan pemuda merencanakan pemasangan lampu jalan yg sebelumnya memang tidak pernah dipasang di lingkungan tersebut. Ini sangat perlu dilakukan mengingat, tempat
Read 51 tweets
sebelumnya mohon maaf bukan maksud menakut nakuti, bberapa waktu lalu sempat #Viral,berita fotografer yg dapat job pemotretan nikahan, tapi alamat yg didatangi gak jelas, dan saat ketemu justru ke arah kuburan/rumah kosong. Kejadian ini hampir mirip dengan yang terjadi di Daerah
Jawa timur, wilayah Kabupaten Blitar sisi barat. Untuk anak 90-an pasti mendengar cerita ini, sebab kejadiannya membuat heboh Desa kami. Ini terjadi sudah lama sekali, saat kamera masih menggunakan "Klise"(belum ada memory card) dan yg saat itu ngetrend masih hp 6600 😅. Waktu
Read 59 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!