Discover and read the best of Twitter Threads about #kkndidesapenari

Most recents (5)

POHON BAMBU (pertama kali liat)

--A Thread--

#threadhorror @bacahorror #bacahorror #bacahoror
Gua bakal ceritain pertama kalinya gua lihat sosok yang orang lain ga bisa liat .
Oke langsung aja ke cerita nya 😁
Jadi dulu itu kejadian waktu gua kelas 3 SD dan klo gsl tahun 2010 deh itu .
Waktu itu gua mau liburan tuh karna kan UKK udah kelar dan pastinya ada waktunya liburan dong.
Gua seperti biasanya liburan bareng keluarga ke kampung ,emg udh tradisi si ya pastinya
Read 47 tweets
MENGGEBUK ala JOKOWI
Dalam catur, Raja adalah bidak yang dilindungi. Jika raja mati, maka permainan selesai. Itu sebabnya inti dari permainan catur adalah tentang melindungi raja yang diaktualisasikan melalui beberapa jenis strategi dalam bermain catur.
Raja bisa bergerak ke segala arah, tapi terbatas hanya satu kotak. Sebab raja berperan sebagai bidak yang dilindungi.
Read 28 tweets
#kkndidesapenari
Versi Genderuwo:
(A trit)
Argh...aaaarrghh..
Argh..argh..?
Aaaaaaargh!1!1
Argh.
Argh WTF!
Argh...aaargh..
Aaaaaaargh...
Ar....gh...
Argh..argh..argh..
Argh Argh "argh...argh...arrrrrrgh"
Read 15 tweets
#kkndidesapenari
[LOKASI KKN DI DESA PENARI]
.
.
[A THREAD]

Buat lo yang blm baca cerita ini, gua saranin lo baca dari sudut pandang si Widya, abis itu si Nur. Baca dengan penghayatan gua saranin krn cerita ini menceritakan hg detilnya

Link versi Nur: threadreaderapp.com/thread/1152574…
Link versi Widya:
threadreaderapp.com/thread/1143116…

Tapi untuk cerita diatas beberapa kata-katanya ada yg membingungkan, versi postingan aslinya ada dibawah ini
.

.

Postingan Asli Cerita:
Versi Widya:

Versi Nur:

#kkndidesapenari
#kkndidesapvenari

disini gua mau menganalisa lokasi KKN Desa Penari ini.

Tapi sebelumnya gua gatau ini cerita real or fake, gatau beneran, gatau boongan, atau mungkin bisa aja beneran tapi ditambah2in. Tapi gua ngga mempermasalahkan itu.

Tapi dari beberapa versi cerita disitu-
Read 26 tweets
Buat yang masih penasaran tapatnya #kkndidesapenari silahkan
#kkndidesapenari masih di perjalanan
#kkndidesapenari mulailah di cerita kan kembali
Read 8 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!