Discover and read the best of Twitter Threads about #lah

Most recents (3)

APA YANG TERJADI JIKA BUMI MENGORBIT SEBAGAI BULANNYA JUPITER?

--- A THREAD

.
.
.
.

RT & LIKE
Kita sudah lama tau, kalau Jupiter adalah satu2nya planet terbesar yg ada di tata Surya kita.

Sebuah planet gas raksasa yang dengan jarak 778,5 dari matahari, sudah pasti tahu betul bagaimana efeknya terhadap suhu planet tersebut di permukaan
Yap! Pasti akan sangat sangat dingin.. Eits! Apa barusan saya nyebut 'permukaan' ya?

Haha 😂😂 Jupiter tidak memiliki permukaan bro. Jika kamu jatuh di dalamnya, maka akan terus jatuh dan jatuh hingga mencapai inti
Read 23 tweets
Mau berbagi cerita soal memperpanjang SIM di bekasi kota yang sekarang katanya 24 jam itu.
Jadi, semalem, karena kebetulan lagi ada waktu, berangkatlah gw ke polresta Bekasi untuk memperpanjang SIM yang sudah mau habis masa berlakunya. Perpanjangnya berapa meter? Rahasia dong. #lah
Karena baru dapet info kalo sekarang di Bekasi baru saja dilaunching program perpanjangan SIM dan STNK 24 jam, maka penasaran lah gw pgn tau gmn sih keadaannya di sana.
Read 16 tweets
Di awal masuk poli psikiatri anak, para pembimbing bilang "90% kasus gangguan psikiatri pada anak itu salah orang tuanya".

Awalnya saya mikir, gak mungkin ah sebegitunya

Lewat 3 bulan di poli psikiatri anak cuma bisa geleng geleng.. ternyata bener yg dibilang pembimbing dulu
Yang lagi ngetren banget akhir akhir ini adalah kasus batita kecanduan gadget.

Iya... Batita... Kecanduan... Gadget

Yang ngasi si batita gadget kan jelas orang tuanya, gak mungkin kan si batita beli gadget sendiri di Roxy
Apa aja gangguan psikiatri pada batita yang kecanduan gadget?

Bentuknya bisa macem macem

Anak jadi rewel, ga bisa diatur, marah marah, susah tidur, lebih nyaman sama gadgetnya dibandingkan orang tuanya, gangguan belajar, terlambat bicara, terlambat jalan dsb
Read 12 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!