Discover and read the best of Twitter Threads about #malamjumat

Most recents (5)

ADULT MOVIES 🔞
(with link)

-A Thread
1. LOVE (2015)
ni film gokil sih menurut gua. ada satu pasangan yang kerjaannya ngeue eue eue tros ampe kiamat. ampe suatu saat mereka pgn coba hal baru, cari satu cewe buat diajak 3some. tapi malah jadi sumber konflik. pokokmen isinya eue terus. elah jadi pgn ntn lagi awokwowk
LOVE (2015) : bit.ly/2kS5uBr
Read 18 tweets
Nunggu agak malem ya..

#malamselasakliwon
Masih dalam lingkup "Mbah bongkok" ya, ini kejadian tahun 2018 akhir, sekitar pertengahan bulan desember, saya denger langsung dari orang yang mengalaminnya, Sebut saja mas "Ranto" #mbahbongkok
Read 41 tweets
Buat ngeramein #malamjumat ini. Cerita cerita lagi aja kali yaaa

MISTERI POHON TAK BERBUAH

- A THREAD -

@InfoMemeTwit
@bacahorror
#bacahorror
#memetwit
Cerita sekitar 5 tahun lalu.
Di masa masa penasaran banget sama Hal hal mistis.
Malem itu kalo gasalah malem selasa, lagi ngobrol ngobrol biasa sama temen temen.
Sharing sharing cerita cerita mistis lah, seperti biasanya.

Lalu obrolan berlanjut ke cerita cerita tentangga tentang Pabrik di sekitaran sini juga.
Read 35 tweets
"MBAH BONGKOK" part 1

#thread #horror #true #story #malamjumat
Halo bro sist, sambil nunggu ada yg nyimak ya, nunggu agak maleman, sory jg nih soal kelanjutan cerita "Ada yg lain di rumahku" gak bisa ku terusin, soalnya emang dianya gak suka kalo saya cerita2in.. #malamjumat
Jadi ini cerita nyata, dari kakeknya temenku, kemarin kebetulan maen kesana, dan cerita2 gitu soal mbah bongkok ini, saya coba ceritakan dari awal mulanya ya, versi bpknya temenku #malamjumat
Read 27 tweets
Apakah Hubungan Kalian Cocok? Hitung Dulu Hari dan Weton Kelahiran dengan Cara Ini suaramerdeka.com/kultur/baca/16… #RahayuNusantara #malamjumat
Pernikahan adalah pintu gerbang menuju langgengnya hubungan kedua insan. Pernikahan merupakan sesuatu yang teramat sakral, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang Jawa yang masih melestarikan hitung-hitungan weton antar calon pasangan. #malamjumat
Dalam pandangan Jawa, hitungan weton sering digunakan untuk menentukan kecocokan calon pasangan.
Read 18 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!