Discover and read the best of Twitter Threads about #memetwit

Most recents (24)

Biasanya aku, ade, teteh sama suami teteh teraweh di mushola kecil deket rumah.
.
.
-athread-
.
#memetwit
Biasanya pas teraweh laki2nya cuma 4, imam sama 3 jamaah. Sisanya perempuan.
Kemaren imamnya ngumumin, beliau mau mudik ke jakarta, sama satu jamaah laki2 yg mau mudik ketasik. Sisa tinggal suami teteh sama pak rt.
Tadi, si aa (suaminya teteh) ngajakin teraweh dialun2, soalnya dia feeling bakal diminta jadi imam teraweh d mushola, si aa belom pede buat jadi imam. Akhirnya kita teraweh di masjid alun2.
Read 5 tweets
Mengenal Leak dan Sejarahnya

Tabeng Dada Gede Basur Penguasa Ilmu Leak Desti Di Bali

A Thread

#memetwit @InfoMemeTwit
Oleh: Adang Suprapto

(Supranatural - Mata ketiga)

Mengenal Leak dan Sejarahnya | Leak Desti di Bali dari jaman dulu kala sudah menjadi fenomena yang tak pernah sirna dimakan jaman, keberadaannya dari dulu menjadi momok yang menakutkan masyarakat.
Leak Desti adalah perwujudan ilmu leak tingkat paling bawah yaitu perwujudannya bisa berbentuk binatang yang namanya Lelakut yaitu sejenis kadal yang besar berbadan hitam loreng-loreng, berkepala manusia berwajah seram dan hitam, rambutnya terurai, taringnya panjang,
Read 171 tweets
-CERITA MASA KECIL-
PART 2
A T H R E A D

@infomemetwit #memetwit
1. Suatu malam diperumahan gua dulu, lagi tumben2 an mati lampu. Karna mati lampu jadi para tetangga+art nya pada keluar dan nongkrong rame-rame didepan rumah gua. Trus pas lagi nyenter kearah tembok beton..
Perbatasan antara kampung sebelah ama perumahan tempat gua, disitu kita ngeliat ada orang bajunya lusuh kecokelatan gitu dan terlihat basah, rambut nya gondrong dan keliatan basah juga..
Read 15 tweets
@InfoMemeTwit #memetwit
-Masih Lanjutan Thread Minggu Lalu-

-Penghuni Wisma Cisarua-
--------------------------

Gak lama setelah kejadian itu, rumah gue makin berasa horor. Dimulai dari seringnya penampakkan menyerupai salah satu anggota rumah, kalo gak emak gue, ya bapak gue.
Bahkan abang gue pernah lihat 'gue' lagi tidur di kamar, padahal saat itu gue lagi gak ada di rumah.

Sampai akhirnya, bapak gue (yang belum pernah ditemuin si ghaib) manggil temen nya yang orang pinter (bisa lihat) si ghoib, temen bapak gue itu namanya Pak Adnan.
Pak Adnan ini bilang, memang ada makhluk perempuan berambut panjang di kamar gue. Si perempuan ini memang jahil. Perempuan ghoib ini bukan asli penghuni rumah gue ini, penghuni yang asli adalah si raksasa hitam berbulu mirip gorila, yang adanya di pojok dapur.
Read 11 tweets
Keluarga Hantu di Ruko Batam

A Thread

#memetwit @InfoMemeTwit
Oleh: Ghost Writer

(Cerita nyata - cerita mistis)

Sembilan belas tahun yang lalu dengan modal yang saya pinjam dengan ayahku, saya datang ke kota Batam untuk membuka usaha, saat itu Batam tidak seramai sekarang. Mall besar seperti BCS, Nagoya Hill belum dibangun.
Dari kenalan, saya menyewa sebuah ruko di Komp Bumi Indah yang sekarang sudah dikenal dengan kawasan, yang dipenuhin dengan grosir tas dan parfum, sama dengan yang lainnya, saya juga melakukan dagang parfum disebuah ruko yang saya sewa.
Read 39 tweets
Mimpi Aneh
-a thread of horror story-

P.S : thread ini ada lanjutannya di thread Mimpi Kakak ya.
#memetwit @InfoMemeTwit @bacahorror
Sekitar lima tahunan yang lalu, tanteku yang notabene adik bungsu ibuku menikah. Nggak beberapa setelah menikah, tante terlambat datang bulan. Dan setelah cek pake testpack, hasilnya emang positif. Sebagai orang yang udah nikah, seneng dong ya pas tahu hamil.
Dengan bahagianya mereka berdua cerita ke aku dan kakakku kalo mereka excited banget. Bahkan omku sampe mewanti-wanti aku dan kakakku buat nemenin tanteku kalo pas dia shift malem.
Read 17 tweets
#memetwit
#hororstory

Kisah ini berawal saat aku mendiami rumah baru dan waktu itu masih duduk dibangku kelas 3 sd. hal² yang terjadi membuatku mengidap insomnia sampai saat ini. Malam itu semua orang sudah tertidur tinggal aku yang masih membaca novel di kamar.
Seperti yang kalian pikirkan saat asik asiknya membaca tiba² terdengar suara langkah kaki yang berat "dap, dap, dap" "buk, buk, buk". Aku memutuskan untuk segera tidur, tetapi tak semudah itu ferguso. Langkah kaki semakin cepat dan berhenti di depan pintu kamar.
Keringat dingin membajiri tubuhku,aku mencoba menghadap ke dinding lalu tidur, untuk beberapa saat hening terasa namun tiba² suara decitan kasur terdengar. Serasa ada seseorang yang tidur dibelakang, tubuhku membeku tidak dapat digerakkan sama sekali.
Read 5 tweets
@InfoMemeTwit

Itu siapa?
— a Horror Thread
Sebuah kisah dari Probolinggo

#memetwit

Assslm, gw di sini cm mau share cerita singkat yg gw alami pada saat gw nginap di rumah saudara di daerah Probolinggo.

Happy reading!
Cerita dimulai dari saat gw berlibur sama keluarga ke Probolinggo. Waktu itu umur gw masih 15th. Masih sekolah. Saudara gw pun wktu itu baru saja pindah ke rumah kontrakan mereka. Lumayan besar & luas dengan tata letak yang aneh.
Tante gw bilang kalau pembantu yg kerja di situ pulang hari, biasanya sebelum maghrib mereka pasti udah pulang.

Gw sampai di rumah itu masih siang, sekitat jam 2, lalu kami bersiap-siap utk pergi makan siang (late lunch).
Read 10 tweets
Tempat yang dianggap angker. Ini foto asli, saya sendiri yang ambil.

Ini semacam reservoir (kolam penampungan) air untuk disalurkan ke pabrik dan perumahan. Lokasinya agak di tengah hutan, jauh dari pemukiman. Kolamnya cukup luas dan dalam.

*kirimanDM #memetwit
Sekitar kolam juga sudah dipasang pagar kawat yang lumayan tinggi, untuk menghalau orang masuk sembarangan. Sebenarnya sudah ada larangan keras untuk memancing di sana tapi pasti ada saja yang nekat untuk memancing dan berakhir tewas. #memetwit
Data bisa dilihat di foto. Tapi tidak semua juga korban di sana meninggal, ada beberapa yang selamat.

Dari penuturan beberapa korban yang selamat, mereka sebenarnya hanya berniat memancing, tidak ada sama sekali keinginan untuk berenang. #memetwit
Read 5 tweets
Gw mau cerita horror yg kejadiannya baru td maghrib #memetwit @InfoMemeTwit

Jadi dirumah gw kan cuma berdua sm adek gw krna bonyok lg pd bukber. Karna gw males nyari takjil jadilah gw bikin mie instan buat buka puasa pas lg masak mie gw liat adek gw lg berdiri di pintu dapur
Gw tegorlah "ngapain lu jamet berdiri doang? Mending getokin es batu gih" eh malah adek gw langsung cabut kan kesel. Selese bikin mie ples es gw ke ruang tv dn gw liat adek gw lg enak2n maen hp sambil cekikikan lgsg ajh gw geplak pala nya eh dia malah marah
"Apaan anjir maen geplak2 pala orang?"
"Nyebelin lu disuruh getokin es batu malah kabur" adek gw pun lgsg masang tampang kaget "kapan lu nyuruh nya?" gantian gw yg kaget "tadilah pas lu berdiri di pintu dapur"
"Demi Allah ya gw dari td disini maenan hp doang gak beranjak kmn2"
Read 4 tweets
bukan ceritaku sih, tapi aku denger dari temen yg tau sendiri.
adek tingkatnya temenku di salah satu universitas swasta yang ngalamin.
dia ini cewe, baru kuliah tahun pertama. anaknya pendiem banget, ga banyak cerita soal kehidupan pribadinya.
suatu hari, dia cerita ke beberapa temen bahwa dia barusan dapet pacar. pacarnya ganteng banget, katanya. tp gada seorangpun yg pernah dikenalin sm si pacar.
Read 12 tweets
Jadi ini cerita tentang rumah lama gue. Orang tua gue beli rumah ini tahun 1994

*kirimanDM #memetwit
rumah sitaan bank gitu. Udah kosong selama setahun karena disita dan baru diisi karena dibeli sama ortu gue. Tahun segitu gue masih kecil banget.. baru umur 2 tahun kayaknya, jadi gue nggak terlalu ngeh soal gitu2an. Menjelang usia2 TK (sekitar 5-6 tahun lah) #memetwit
gue sering ngalamin yang namanya out of body experience atau astral projection tanpa sengaja. Biasanya gue lagi tidur suka tau2 ada entah di mana dan saat itu gue ngerasa itu cuma mimpi. Tapi setelah gue inget2 lagi kayaknya mimpi nggak gitu2 amat wkwkwk. #memetwit
Read 17 tweets
Rapat konsumsi ber-side story depan rumah 😑
Ntar abis teraweh #memetwit ahh 😬
Benda apakah ituu??
Part 1

@InfoMemeTwit #memetwit
Read 5 tweets
Pengalaman mistis sholat ashar di rumah sendirian
A thread
@InfoMemeTwit
#memetwit
Ini aku critain kondisi rumah aku dulu ya,
Jadi, rumah aku itu nomer 2 dari pojok, pojok annya itu hutan bambu trs belakang rumah itu kebun pisang,bambu trs ada pemakaman umum juga. Ngeri ngeri sedep pokoknya tapi kalo siang adem sejuk gitu ehehe
Rumahku itu ada 5 kamar tidur, yg selalu di tempatin itu 3 kamar <kamarku,kamar sepupu,sama kamar kakak> dan yg 1 jarang di tempati dan yg satu lagi itu gak pernah di tempati karna orgnya(kakakku) punya rumah sendiri.
Read 11 tweets
Pengalaman waktu KKN tahun 2019
.
.
.
.
.
#memetwit @InfoMemeTwit
A Thread
First time bikin thread, mau berbagi pengalaman aja hehe
Jadi ceritanya, aku kkn periode Januari-Maret 2019.
Kkn disalah satu kota di Jawa Tengah, dan desanya sangat terpencil. Walaupun akses jalannya bagus, tp utk ke desa tsb itu jlnnya super gelap, dan hutan2 gtu.
Aku cerita kondisi rumahnya dulu;
Kondisi rumahnya itu kosong udah tahunan, krn pemiliknya pindah ke Jogja. Jd ya tau deh yah klo rumah kosong lama itu gimana hehe. Trs kondisi rumah menurutku ga terawat, krn mungkin gada yg mau ngerawat hehe
Read 32 tweets
Ketemu Anak Buahnya Leviathan

-sebuah trit horror setelah sekian lama-

@InfoMemeTwit #memetwit
@bacahorror #bacahorror
Note dulu ni, buat lu semua yang gapernah ngadepin setan (as in demon) & gamau ngadepin kenyataan kalo setan ga cuma itu" aja, just fuck yourself off.

Cape gila dihujat gara" gw ketemunya sama beginian & dikira halu.

Emang setan cuma kunti pocong dll?
SETAN JUGA MACEM MACEM.
Oh iya kalo mau DM & cerita" juga boleh yak! Di komen juga boleh✨
Ga gigit kok.

I just dont like those bish that can't appreciate other people's story.
Kalo ga suka cerita gw ya mungkin anda kurang jauh mainnya.
Read 24 tweets
Lanjut cerita Rida di rumah sakit ya.

Rumah sakit yang terkenal di Bandung, sebagian besar dari teman-teman pasti pernah lewat di depannya, atau malah mampir.😊

Yuk..

Jangan baca sendirian, "Mereka" sering kali gak hanya hadir di dalam cerita.

#memetwit
@InfoMemeTwit
~Suatu malam, awal 2015~

Lift sedang rusak lagi.

Dengan terpaksa turun ke lantai satu lewat tangga darurat, akan panjang tangga yang harus dilalui karna aku baru saja selesai dari ruang isolasi di lantai tujuh.
Aneh, biasanya selalu ada Pak satpam duduk di depan lift, kali ini gak ada, mejanya kosong.

"Ah mungkin sedang ke toilet."Begitu pikirku dalam hati.

Dengan susah payah aku membuka pintu yang menuju tangga, karna tangan kanan dan kiriku sudah penuh memegang berkas-berkas pasien.
Read 54 tweets
Pengalaman yang aku tulis ini nyata terjadi dan bikin aku syok banget

------------ A THREAD ------------
"GUA BAIK-BAIK AJA KOK"

@InfoMemeTwit @bacahorror

#memetwit #bacahorror
@InfoMemeTwit @bacahorror Waktu itu (kalo ngga salah) hari Jumat di pertengahan tahun 2014. Aku ngga bisa tidur sampai larut malam. Sekitar jam 9 malam temanku ngasih kabar buruk digrup kelas kampus, bahwa salah 1 teman kami (perempuan, sebut saja A) mengalami kecelakan motor bersama pacarnya.
@InfoMemeTwit @bacahorror Pacarnya langsung meninggal di tempat kejadian, lalu si A Kritis dan membutuhkan pendonor darah. Kami semua temannya langsung mencari pendonor darah dan langsung menyebarkan info ke semua socmed bahwa kami sedang butuh bantuan.
Read 25 tweets
"Diganggu sosok-sosok seram di rumah kontrakan pas KKN"

A THREAD

Kejadian horror yang gue alami dipertengahan bulan Januari-februari 2019 pas gue lagi KKN baru-baru ini.

#memetwit

@InfoMemeTwit
@bacahorror
Pertengahan januari kemarin, gue dan 17 anak manusia dari jurusan yg berbeda-beda lainnya berangkat KKN selama satu bulan di daerah pedalaman madiun.

Disana kita ngontrak di salah satu rumah tua yg udah lama gak ditempatin, rumah ini tuh cukup luas meski keliatan sederhana.
Halaman depannya ditumbuhi dua pohon besar, halaman samping rumah ditanami pohon pisang lebat plus ada sumur yg udah gak berfungsi, sama halaman belakang yg diujungnya ada beberapa pohon dan bambu lebat.

Kek gini nih penampakannya:
Read 70 tweets
👻{ RUMAH BARU }👻

°•_>»~ a Horror Thread ~«<_•°

#bacahorror @bacahorror #threadhorror #horrorstory #memetwit #thread #horror #ceritahorror
Ceritanya berawal ketika gw dan keluarga pindah ke rumah baru. Sebulan setengah sampe dua bulan tinggal di sana gak ada masalah.
Rumah baru ini nyaman banget buat gw.. Tapiii, semuanya berubah ketika gw memutuskan untuk punya kamar tidur sendiri.
Read 14 tweets
Misteri Wilayah Wentira:
Salah Satu Titik Paling Mistis di Indonesia

A Thread

@InfoMemeTwit #memetwit
Wilayah bernama “Wentira”, atau ada pula yang menyebutnya sebagai “Uwentira” yang misterius ini berada di areal kebun kopi, ditengah jalur Trans Sulawesi antara Toboli – Palu atau pada poros Bora – Paroro.
Wilayah ini berada ke arah selatan dari kota Palu, atau berada di Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Namun sebagian orang juga beranggapan wilayah ini masuk ke dalam Kabupaten Kota Palu.
Read 29 tweets
~Suatu malam, Maret 2017~

Sudah dua hari Ibu Juwita terbaring lemah di atas tempat tidur, gak sadarkan diri.

Kami yang berada di dalam ruangan hanya bisa memandangnya, gak bisa berbuat apa-apa lagi.

#memetwit
@InfoMemeTwit
Dokter Ferry sudah bekerja maksimal, terlihat pasrah melihat kondisi pasiennya yang satu ini, dia hanya duduk memperhatikan monitor yang ada di samping tempat tidur.

Beberapa saat kemudian, detak jantung Ibu Juwita semakin lemah, dan semakin melemah.
Akhirnya, derai tangis keluarga memecah sunyinya ruangan, ketika sekitar pukul satu tengah malam Ibu Juwita meninggal dunia.

***
Read 81 tweets
~ Sebuah Thread ~

Pendakian Gunung Merapi

Horror
@bacahorror
@InfoMemeTwit
#bacahorror
#memetwit
Mau percaya mau tidak, semua terserah kepada pembaca. Yang pasti, yang nyata dan yang tidak terlihat semua sama-sama ciptaanNya.
Tahun 2015 adalah pendakian paling berkesan yang tak akan pernah gue lupakan seumur hidup. Pertama kalinya bersinggungan dengan penghuni gn. Merapi.
Kita berangkat dari Jogja menuju gunung Merapi. Rencananya akan muncak melalui jalur New Selo. Sampai di sana sekitar jam 11 siang dan langsung registrasi.
Read 67 tweets
A story from Tanah Dayak

-THREAD- #memetweet #memetwit
jadi sebelumnya perkenalkan namaku Erlang, saat ini aku bekerja di perkebunan sawit yg letaknya sekitar 90 menit atau sekitar 85KM dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Lebih jelasnya liat maps dibawah...
dan saat ini aku udh berjalan hampir 8 bulan disini tanpa pernah pulang ke Jawa, mgkn masih terlalu singkat ya, tapi cerita dan pengalaman yg kudapat rasanya udh cukup buat bikin thread seru ini..
Read 84 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!