Discover and read the best of Twitter Threads about #memetwit

Most recents (24)

Based on True Story

"Mereka" yang Suka Mengganggu.

A Thread

#bacahoror #ceritaht #memetwit
Cerita ini merupakan kisah nyata seseorang yang bernama Putri. Agar mudah dalam penulisan, cerita ini menggunakan sudut pandang orang pertama.
Namaku Putri, aku tinggal di salah satu kota di Pulau Jawa. Aku bukanlah seorang indihome. Tapi emang pada dasarnya aku dari kecil memang suka horor, apapun yang berbau hantu aku suka ..
Dan sampai pengen bisa liat hantu.
Read 93 tweets
MEREKA INGIN KITA KEMBALI

[ RIZAL STORY ]

Sebuah Cerita Air Terjun (curug) / II

@bacahorror #bacahorror
“Dari kejadian tersebut, aku yang merasa paling bersalah. Walau kejadian itu sudah lama berlalu dan sudah menjadi cerita bahkan kurun waktu yg sudah lama sekalipun, perasaan bersalah itu masih saja ada, apalagi jika mengingatnya kembali.”

—Rizal
Begitulah jawaban Rizal (pemilik cerita), ketika gw tanya apakah berkenan menceritakan “Mereka Ingin Kita Kembali” dari sudut pandang dia. Walau menurut dia ini lumayan susah, akhirnya dia setuju. Dengan kesepakatan yg telah Rizal mau dan gw iyahkan.
Read 188 tweets
A Thread - Hantu di Rumah Hani

(BASED ON TRUE STORY)

Seperti biasanya, gue selalu menyebut nama gue sebagai Kiki, biar gampang kalian baca ceritanya. #memetwit
Kejadian janggal... bagian satu. #memetwit
Saat hari mulai gelap. #memetwit
Read 7 tweets
Thread horor
"Parakang"

"Jangan sembarang
mengambil ilmu
Konsekuensinya menantimu"

Based on true story'
#bacahoror #memetwit
Jd hari ini w mau bagiin pengalaman masa kecil pas tinggal dirumah nenek yang ada di kampung, untuk nama daerah, ataupun pelaku disini bakal w samarin soalnya udah lupa jg namanya dan ga pengen nyebut soalnya serem banget takutnya w di datangin.
W langsung ke inti ceritanya aja soalnya udah lupa inget gman detail kejadian nya.
Read 45 tweets
ORDERAN ONLINE TAK KASAT MATA

-TRUE STORY-

LAGI-LAGI BANG OJOL DAPET ORDERAN TAK KASAT MATA.

-A THREAD-

Gambar sebagai pemanis.
#bacahorror
#bacahoror #memetwit
Ini cerita dari mas ojol yang berdomisili di jogjakarta bagian sleman. Sebut saja mas tegar (nama samaran). Saya ceritakan secara singkat aja ya biar gak kepanjangan. Jadi dlu sebelum puasa ini kejadian di alami oleh mas tegar.
Kebetulan mas tegar posisinya lagi di daerah setu**n. Biasa karena kecapekan dia istirahat sejenak di angkringan bersama tmn-tmn seprofesi. Sekitar pukul 23.00 mas tegar pesan kopi kepada bapak-bapak yang jualan di angkringan tsb.
Read 29 tweets
Thread Horor, aku ingin bercerita dengan kalian semuanya

_LIBURAN DI JOGA_

@bacahorror #bacahorror
@InfoMemeTwit #memetwit

Tahun 2018 , aku bersama sepupuku berencana untuk liburan ke Jogja
Sepupuku yang pertama sebut saja Reza dan istrinya Shella,dan yang kedua Dinda Suaminya Bagas
Kami memesan 3 kamar selama di jogja untuk 2 hari

Aku bukan anak indihome atau indomie, hehehh
Tapi seringkali bisa merasakan keberadaan 'mereka'
Sekitar jam 2 siang kami tiba di Jogja
Segera bergegas mencari penginapan yg sudah kami pesan
Tempatnya berlokasi masih di sekitaran Malioboro, sebutlah Hotel Z
Dari Resepsionis, kami diantar menuju kamar untuk istirahat
Read 25 tweets
@bacahorror @InfoMemeTwit @BriiStory PART 1

Malam itu Deddy nekat menerobos sergapan hujan lebat yang mengintainya sejak perjalanan dari Kupang menuju Amarasi.
@bacahorror @InfoMemeTwit @BriiStory Tekadnya untuk bertemu Gusty sudah bulat. Bagaimana tidak, Deddy terlena dengan tawaran dari pak Gusty, sang dukun sakti yang menjanjikan kekayaan yang tak pernah habis selama tujuh turunan.
Read 52 tweets
"Sedikit cerita aja dari pengalaman teman yang sekarang profesinya sebagai mas mas ojek online"

A Thread
--TRUE- STORY

"ABANG OJOL DAPET ORDERAN MBAK PUTRI"

#bacahoror #bacahorror #memetwit

Mohon maap ni, saya ceritanya apa adanya ya.
Jadi ceritanya baru tadi, soalnya baru ketemu tadi pas lagi ngopi di warung.

Pada malam itu dimas (nama samaran) dapet orderan di daerah deket kampus ternama di jogja. Kebetulan waktu sudah menunjukan pukul 22 malam. Orderan seprti biasanya, gak ada rasa curiga atau apapun.
Di ambilah itu orderan dari mb putri, nama di aplikasinya. Kebetulan itu orderan untuk pengiriman barang. Di aplikasi tertera yang di kirim itu bunga se iket, seperti biasanya kalo ada orderan pasti lgsg di chat atau di tlfon.
Read 20 tweets
Hai, ketemu lagi dengan ‘Banana’. Kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah kelam yang pernah terjadi di kampung halaman mama saya. Tentang ‘Tukang Santet’ yang paling ditakuti saat itu. Sebelumnya saya minta maaf apabila terjadi kesalahan dalam penulisan deskripsi ataupun
istilah-istilah tertentu di dalam thread kali ini. Dikarenakan mengulik ingatan dari masa kecil seorang yang cukup lanjut usia itu tidak mudah, sedikit sulit bagi saya dalam menjabarkannya.
Oleh karena itu, ada beberapa hal yg memang sengaja saya tambahkan, agar memudahkan para pembaca menangkap inti dari cerita. Seperti biasa nama-nama asli tokoh karakter maupun lokasi kejadian harus disamarkan.
Read 170 tweets
"Stasiun dan Gudang Tua Belanda"

[ HORROR STORY ]

@bacahorror #bacahorror
Selamat malam, kali ini gw akan bercerita tentang pekerjaan seorang Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) yang mana beliau sebagai pemilik cerita kali ini.
Seperti biasa gw dengan pemilik cerita sudah sepakat bahwa nama tempat, lokasi, latar dll harus dirahasiakan karna untuk keamanan pemilik cerita.
Read 59 tweets
Sejak dahulu, masyarakat Indonesia sangat dekat dgn dunia mistik & juga klenik. Banyak sekali urban legend yg bermunculan di masyarakat. Salah satunya yg paling terkenal ada di Kota Bandung yaitu "Rumah Kentang Bandung"

A Thread.... #memetwit #RumahKentang
Mana lagi nih RT_nya kalo sepi males ah nge-tread urban legend yang satu ini.

ehh, bentar tengok belakang kamu! ada apa tuh?#memetwit #RumahKentang
Mitosnya, ada seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja terjatuh dari gendongan ibunya ke dalam kuali besar yang dipakai untuk memasak kentang, hingga membuat anak tersebut terebus bersama kentang dan akhirnya tewas seketika. #memetwit #rumahkentang
Read 13 tweets
[TERROR PERUMAHAN BARU]

A Thread.
@bacahorror #bacahoror
@memetwit #memetwit
halo,hari ini akan ku ceritakan sebuah kisah aku dan keluarga ku di salah satu perumahan daerah Bekasi - Jawabarat (Foto hanya pemanis).
Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2011.
saat itu aku berumur 12th, dan baru akan menginjak kursi 1 SMP. Aku mempunyai 2 kakak laki-laki dan aku anak ketiga perempuan sendiri, yaa jd sangat dimanja deh. Nah Mas ku yg ke-2 ini (Mas sebutan kaka laki2 untuk org jawa) baru membeli rumah bersama istri nya di daerah
Read 69 tweets
@BriiStory @InfoMemeTwit di elus-elusnya wajah Deddy menggunakan kukunya yang panjang dan hitam, lalu turun ke tangan Deddy dan mengambil selendang merah yang digenggam Deddy sedari tadi.
@BriiStory @InfoMemeTwit Perempuan tersebut lalu membuka mulutnya lebar-lebar dan keluarlah sekelompok kecoak yang terbang hinggap dan mengerubungi seluruh tubuh Deddy,
@BriiStory @InfoMemeTwit ibukanya lagi mulutnya dan keluar seekor ular berwarna hitam. Deddy makin ketakutan saat ular itu mendesis dan mendekatinya, Ular tersebut membuka mulutnya hendak mematok,
Read 29 tweets
Buat ngeramein #malamjumat ini. Cerita cerita lagi aja kali yaaa

MISTERI POHON TAK BERBUAH

- A THREAD -

@InfoMemeTwit
@bacahorror
#bacahorror
#memetwit
Cerita sekitar 5 tahun lalu.
Di masa masa penasaran banget sama Hal hal mistis.
Malem itu kalo gasalah malem selasa, lagi ngobrol ngobrol biasa sama temen temen.
Sharing sharing cerita cerita mistis lah, seperti biasanya.

Lalu obrolan berlanjut ke cerita cerita tentangga tentang Pabrik di sekitaran sini juga.
Read 35 tweets
"Kontrakan Murah di Bekasi"

Anak bekasi sini kumpul!
Sumber DM Instagram

-A thread- #memetwit
Jadi gini.

#memetwit
Follow dulu dong #memetwit
Read 17 tweets
Antara aku dan pulau dewata ep.2

____A thread____

@InfoMemeTwit #memetwit

Tahun 2015, bisa jadi turning point gw slama hidup d bali. Ada satu peristiwa yg ga mgkn gw crtain, intinya semenjak itu gw berusaha mendekatkan diri pd Tuhan YME
Satu hari, di tahun itu, ada seorang pemuka agama yg tbtb aja dlm satu momen ktmu sm gw, percaya gak percaya, beliau tau masa lalu gw semenjak bersalaman dgn beliau
Gw dl org yg skeptis bgt sm agama, smp ibu pemuka agama ini blg kalo generasi kedua gw duluny pernah perjanjian sm setan bla bla bla dan hrs d bersihkan. Bayangin aja org skeptis ky gw hrs dgr ocehan ky gt dr org yg ga gw kenal sm skali
Read 11 tweets
Setan rebahan itu (bukan) ibuku

A Thread

@InfoMemeTwit #memetwit
#bacahorror
Ngga cuman cerita baik” aja yg harus dishare, ini pengalaman horror yang harusnya aku share 3 tahun yang lalu dan kalian harus ikt ngerasain apa yang dulu aku rasain, Mamam tuh!
Asli, butuh keberanian bgt buat nulis ini dan masih merinding klo diinget-inget cuy. Oke lets do this then get to sleep!
Read 18 tweets
KONTRAKAN DI JALAN BUNTU

A Thread

#memetwit @InfoMemeTwit
Oleh: tamao03 (kaskuser)

(Kisah nyata - pengalaman seram)

Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan.
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak persisnya sih waktu ane masih kerja di PT.
Ini cerita udah rada lama, sekitar taun 2009 mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru+kaga ngenakin kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!

Taun 2009 ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi.
Read 1210 tweets
"OYOT MIMANG - PART 1"
—sepenggal kisah di Tanah Jawa.

[ A THREAD ]

@bacahorror
#bacahorror
Read 38 tweets
Helo, malam ini gue mau cerita tentang liburan waktu SMA di puncak pass, bogor.
pasti udah pada tau kan puncak itu kaya apa dan gimana ? sebelum memulai,pastiin udah tutup pintu dan jendela jgn liat kepojokan terus ya, ini jumat kliwon.

#memetwit @InfoMemeTwit
waktu itu bulan Februari 2016, gue lupa tanggalnya pokoknya saat itu H-2 sebelum jatuh nya tahun baru cina, atau apasih biasanya disebut? nah karna gue lg dapet libur dari sekolah,gue sama geng gue mo ngadain bakar2 di villa puncak.
sebelum nya,gue waktu SMK emg punya geng dan berjumlah 8-10 org karna yg sering nongkrong brg itu 8org, 2nya kadang aja gitu ga sesering kita nongkrong. Skip~ karna punya rencana mau kepuncak besok sore akhirnya gue prepare bekal,kaya ciki2an gitu karna gue suka ngemil.
Read 55 tweets
Di kejauhan ada keramaian, ditandai dengan banyaknya cahaya lampu dan obor menyala.

Setelah itu, ada tempat seperti dermaga, terlihat juga hamparan laut luas, banyak perahu sandar dan akan bersandar.

“Kok ada kota di sini? Itu kota apa Pak?” Tanya Rai..

#memetwit
@InfoMemeTwit
***

“Lo tunggu sini ya, gw mau kejar mereka sebelum menghilang.”

Itu yang Rai bilang sebelum dia lari mengejar dua obor itu, dua obor yang sepertinya di pengang oleh dua orang.
Obor semakin menjauh, Rai terus saja mencoba mengejarnya. Gelapnya malam gak mengurangi tekad Rai untuk terus mengejar, terus berlari.

Sementara itu, gw sudah jauh berada dibelakangnya, Rai sudah gak melihat gw lagi, tertutup oleh pekatnya gelap hutan raya.
Read 84 tweets
Malem Jumat nih ya, okedeh 😉
Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku waktu ikut Pengukuhan Parkibra Sekolah, zaman SMA, sekitar tahun 2010.

DUO KUNTI
- A Thread -

@InfoMemeTwit #memetwit
@bacahorror #bacahorror
@ceritaht
@InfoMemeTwit @bacahorror @ceritaht Waktu itu aku masih kelas X dibangku SMA di Makassar. Jaman sibuk2nya ikut organisasi, nah salah 1 organisasi yg aku ikuti adalah Paskibra Sekolah. Di mana salah 1 agendanya adalah Pengukuhan Anggota barunya.
@InfoMemeTwit @bacahorror @ceritaht Aku lupa kegiatan itu dilaksanakan pada hari apa, tapi yg aku inget, kami berangkat dari sekolah ke lokasi pengukuhan sekitar jam 15.30. Oh iya, waktu itu aku masih dalam keadaan 'belum bersih' krn masih pertengahan masa M.
Read 61 tweets
Mumpung masih sepi, mau #memetwit aah~
Ini baru kejadian tadi subuh, jadi masih fresh from the oven. Masih seger banget di memori otak gue yang gak seberapa ini
Jadi semalem tuh gue tidur dalam keadaan capek banget. Sampe ngga sempet ngeluarin kucing gue dari kamar. Maka jadilah dia nginep di kamar gue.
Read 13 tweets
Halo! aku balik lagi dengan cerita pengalaman yg aku alami (lagi), dengan Ibu & mbakku ketika kami sedang berkunjung ke Jakarta Timur. Langsung aja ya

RUMAH DEMIT
---- A Thread ----

@InfoMemeTwit #memetwit
@bacahorror #bacahorror
@InfoMemeTwit @bacahorror Desember tahun 2018, aku, Ibu & mbak berkunjung ke Depok untuk berlibur & menghadiri suatu acara keluarga. Sesampainya di sana, kami menginap di rumah tanteku (Adik dari Ibu), rumah yg selalu bikin nyaman & kangen.
@InfoMemeTwit @bacahorror Singkat cerita, aku, Ibu & mbak diajak Pakde (kakaknya Bapak) & Bude tuk ketemuan sekalian kenalan dgn saudara yg datang jauh2 dari Bermuda. Seusai kami berjumpa, aku, Ibu & mbak diajak Pakde Bude tuk berkunjung ke rumahnya, di salah 1 Perumahan Mewah di Jakarta Timur.
Read 47 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!