Discover and read the best of Twitter Threads about #memetwit

Most recents (24)

Oke here we go! #Memetwit
Penjual Bakso Keliling

-Thread-
Aku tinggal di sebuah perumahan yang berada di pinggiran Kota. Perumahanku terletak diantara kebun, sawah, bukit, dan hutan kecil.
Dengan kondisi geografis tersebut menjadikan kami warga sekitar malas keluar rumah jika malam tiba, karena pintu akses keluar perumahan yang jauh, dan jika malam tiba suasana juga akan berubah.
#memetwit
Read 14 tweets
#CeritaHororTwitter No.5 | TEROR MALAM TAKBIRAN | by @nochanacho

Sudah siap duduk manis mendengarkan?

#memetwit #bacahoror #bacahorror #bagihorror #ceritahoror
Hai, aku Nocha @nochanacho akan membagikan cerita pengalaman seram semasa bersekolah di bangku SMP. Semoga menghibur dan selamat membaca.
Aku masih ingat sekali kejadian ini. Saat itu aku masih duduk di kelas 3 SMP.
Read 54 tweets
"K i r i m a n"

Thread
(based on true story)

Tiba-tiba datang, membawa rasa yang tak biasa.

#bacahorror
@bacahorror
#memetwit
@ceritaht Image
Tahun 2014

Hari ini hari Minggu. Aku sudah bangun pagi dan bersiap siap pergi bersama kakak sepupuku. Kami dari beberapa hari yg lalu sudah merencanakan kegiatan ini.
Kegiatan yg sudah lama aku ingin lakukan. Ditambah kakak sepupu ku yg ikut bersemangat karena masih berhubungan dengan jurusan kuliah yg dia ambil. Juga masih berhubungan dengan ibunya.
Read 45 tweets
"WARISAN LELUHUR"

Thread
(based on true story)

Tak pernah mengenal, Tak pernah bersua, tapi terwarisi.
Bukan sebuah benda juga bukan harta, tapi sebuah jiwa.

#bacahorror
@bacahorror
#memetwit
#leluhur
@ceritaht Image
Warisan. Bagi sebagian orang mendapat warisan adalah sesuatu yg menyenangkan. Warisan yg bisa manfaat baik untuk beberapa orang.
Ya jika warisan itu dpt memberi mu rasa yg membahagiakan.
Tapi tidak untukku, aku tidak mengharap, tdk meminta tetapi diwarisi. Warisan turun temurun.
"Jin" itulah nama warisan yang kudapatkan. Aku tidak tahu apa itu. Aku tidak tahu darimana itu. Aku tidak tahu nama dari lelembut itu. Aku juga tidak tahu apa guna warisan itu.

Inilah cerita ku. Cerita tak bergambar yang penuh sendu.
Read 65 tweets
[A THREAD]

Kejadian Horror di Asrama Kampus

#bacahorror #ceritahoror #memetwit @bacahorror

Pict source: Stef Amenta
Halo, gua Ryan, saat ini masih menjadi mahasiswa di salah satu kampus didaerah Bandung. Sebelumnya, gua pernah 2 kali pindah kampus sana-sini sebelum terdampar di kampus yg sekarang. Dan asrama kampus yg gua ceritakan skrg merupakan kampus gua yg pertama setelah lulus dari SMA.
Kejadian ini terjadi sekitar 5-6 tahun yang lalu. Seluruh tempat kejadian, nama kampus dan beberapa tokoh dalam isi cerita sengaja gua samarkan, kecuali dengan isi cerita. Hal ini bertujuan agar tidak ada pihak-pihak yang tersinggung.
Read 133 tweets
Bismillah,, kali kali pengen bikin cerita horror tiap malam jum'at. Semoga aku baik baik aja ngetik ini, dan kalian yang baca ini baik baik aja :)

Kalo rame aku up ini cerita abis magrib :)
Oke baiklah aku up ceritanya, kayanya udah nunggu lama hihi
Read 26 tweets
[ Si Pincang Penunggu Rumah ]
Based on true story

@bacahorror @HorrorBaca
#bacahorror #bacahoror #threadhoror #hororstory #horrorthread #memetwit #malamjumat #maljum

pict : google
Retweet dulu aja, nanti malam di up :)

Ada hal yang harus dilakukan hehe
Ditunggu yaa
Oke baiklah abis isya yaa up ceritanya 😊
Read 31 tweets
"W e l i ng"

Thread
(Based on true story)

ketika tangismu masih terlihat olehku, walau kau tak lagi tampak pada mereka

#bacahorror
#memetwit
#truestory
@ceritaht Image
Bukan bermaksud apa2, hanya ingin menceritakan apa yg kulihat. Mohon ambil hikmah dan pesan ceritanya saja.
Ini ceritaku tentang seorang temanku yg meninggal dalam kecelakaan tragis. Seorang teman yg sudah bagaikan saudara untuk kami semua teman sekelas di masa STM.
Read 83 tweets
Perkemahan Wanaraja Garut
(based on true story from Putri)

A Thread
Sebelumnya perkenalkan nama saya Annisa Putri, temen² biasanya manggil aku putri. Dan makasih untuk Acil yang udah bersedia untuk menceritakan pengalaman mistis yang pernah dialami pas saat camping di sekolah dulu.
Waktu itu aku masih duduk dikelas 10 di SMA Swasta Garut. Dan aku yang dari SMP aktif organisasi pramuka, mengikuti juga organisasi pramuka sejak memasuki sekolah ini. Menurutku pramuka itu mengasyikan, namun ada juga yang bilang bahwa kegiatan kami itu cuma omong kosong.
Read 28 tweets
"S I J I S U R O"
(Makam Mangadeg)

Thread

Terlalu gelap untuk melihatmu, terlalu sunyi untuk mendengarmu.

#bacahorror
@bacahorror
#memetwit
@ceritaht
#utaspendekagakpanjang Image
Cerita Ziarah di Makam Mangadeg dari @FeryMenyink
Tepat malam satu suro, beberapa tahun lalu.
Aku bersama kelima temanku (Heru, Andri, Nando, Kumar dan Nisa) mengunjungi Keraton Solo. Kami ingin melihat kegitan kirap pusaka setiap malam satu suro oleh Keraton Solo.
Read 48 tweets
"Kemah Bakti Tahunan 2"

Thread
(based on true story)

"Mereka" juga membaur dikeramaian, tetap waspada.

#Bacahorror
@bacahorror
#memetwit
@ceritaht Image
Menurutku kemah bakti yg kedua ini gak terlalu serem..tapi entah knp tetep ad yg kesurupan..
Ada firasat...
Ada kebaikan..
😊
Seperti tahun sebelumnya,setiap kelas 3 SMK ujian sekolah para siswa kelas 1 dan 2 diwajibkan mengikuti kemah bakti.

Kali ini aku sudah kelas 2 STM.
Masa terakhir untuk bisa mengikuti kemah bakti.
Kemah yg selalu dinanti siswa setiap tahunnya.
Read 110 tweets
Waktu itu Lisa (samaran) pulang dari Martapura - Samarinda bersama keluarganya dengan menggunakan mobil. Lisa dan keluarganya memilih jalan darat dengan mengitari selat Balikpapan (rute tanpa menggunakan kapal fery penyebrangan) yang tentunya jarak tempuh lebih jauh.
Waktu maghrib sebelum memasuki jalan sepaku, lisa melewati gunung halat. Disitu paman derly (samaran) yaitu pamannya lisa lagi merokok dan tiba tiba rokok yang di pegang paman derly terjatuh dengan keadaan yang masih nyala.
Read 35 tweets
"Perbatasan 3" (based on true story)

--A THREAD--

@bacahorror
@ceritaht

#bacahorror
#horrorthread
#threadhoror
#koranhorror
#memetwit
#TrueStory
Thread kali ini adalah pengalaman dari orang yaa. Disini sebenarnya dia cuman cerita inti dari kejadiannya aja. Jadi biar ceritanya lebih bagus, saya bakal nambahin alur ceritanya.

Saya akan menceritakan dari sudut pandang dia dan ceritanya bakal saya singkat aja yaa.
Waktu itu pulang dari Martapura (KAL-SEL) ke Samarinda (KAL-TIM) bersama keluarga saya, dengan menggunakan mobil pribadi dan saya yang menyetir. Dari Martapura sampai sebelum perbatasan itu tidak ada kejadian apapun.
Read 15 tweets
"Suster"

Thread pendek
(based on true story)

"Mereka" datang dengan tangan dingin dan memberi isyarat kesembuhan.

#bacahorror
#memetwit
#threadhorror
@ceritaht Image
Ini cerita dari ibuku saat aku masih kecil.
Sore menjelang magrib tiba-tiba ibuku merasakan sakit perut yg teramat sangat.
Sungguh sakit perut yg tak seperti biasanya. Padahal dari siang ibu masih sehat tidak merasakan gejala apapun.
Read 29 tweets
"Petaka Miras"

Thread
(based on true story)

menodai suatu tempat, tak kan mudah termaafkan oleh "mereka"

#bacahorror
#memetwit
@ceritaht
cerita ini kiriman via dm.
Tahun 2018, Aku (de'i) bersama ketiga temanku : mbaeh, enkek dan obeng sering bermain yg agak menantang. Kami berempat suka menguak sesuatu hal yg berhubungan dengan hal ghaib. Kami berempat tinggal pada satu kampung yg sama.
Read 44 tweets
"F I R A S A T"

Thread pendek

"Dia" yg mendatangimu, terkadang menjadi sebuah pertanda pada oranglain.

#bacahorror
#memetwit
#basedontruestory
@ceritaht
Sore ini, seperti biasa setelah pulang kerja sore hari aku pergi ke kampus untuk kuliah malam. Maklum sambil kerja biar bisa biaya kuliah sendiri.

Sore itu aku sengaja menunggu dikantor dulu karena jadwal mata kuliahku di mulai setengah 7 malam.
Setengah 6 sore,
aku berangkat dari kantor naik angkot sampai ke jalan arteri.
Dari jalan arteri aku akan dibonceng temanku menuju kekampus. Memang temanku ini selalu baik hati padahal tempat kerja kami berbeda tempat dan arah. Teman yg sudah seperti saudara kandung bahkan saudara kembar.
Read 26 tweets
[ HORROR THREAD ]
SECRET SERIES (24/30)
"AIR GALON"
#memetwit @InfoMemeTwit
1. Setelah sekian lama akhirnya gue bisa juga bikin thread lagi, oke buat cerita kali ini menurut gue adalah cerita yang cukup gue inget karena cukup baru, jadi gue menginap di salah satu villa di Bali, bulan September 2019 untuk liburan dan ngerayain ulang taun gue.
2. Ini adalah kedua kalinya gue ke Bali, tapi yang pertama itu udah sangat lama dan gue masih kecil, dan sekarang ini yang beneran gue perjalananya gue yang atur, tempat tinggalnya dan lain lain, gue flight pagi sekitar jam 8 dan sampe di Bali jam 12 siang waktu Bali,
Read 19 tweets
"Noni Belanda"

Thread
(based on true story)

senyum tipisnya terlalu sendu

#bacahorror
#memetwit
@ceritaht
Pagi sekali aku sudah dikantor, setengah 6. Belum ada satupun karyawan kantor yg datang kecuali sopir kantor yg memang tinggal dikantor untuk menjaga kantor.
Kemarin Si Bos menyuruhku datang pagi untuk pergi bersamanya mengajukan gambar rencana sebuah perpustakan
di Satu institut seni daerah selatan jawa tengah.
Sore kemarin bos mengatakan kepadaku akan berangkat dari kantor jam 6 pagi.
Agar sampai di tujuan tidak terlalu siang.
Setelah kutunggu cukup lama. Bos tak kunjung datang, sampai ditelpon pak sopir.
Dan ternyta si bos lupa,
Read 23 tweets
~Melu "Mbah Kung"~

Thread

Bisikan Mbah Kung tidak menolongku. Aku hanya berlalu.

#bacahorror
#memetwit
#truestory
@ceritaht
Ini cerita yg sudah lama berlalu. Sekitar aku masih kelas 5 atau 6 SD, agak kurang ingat. Mungkin gak begitu horor, tapi silahkan ambil hikmahnya.
Kisah seorang anak di Kampung halamanku.
Anak laki2 berusia 7 tahun. Kurang lebih.
Read 59 tweets
Pengalaman mistis pulang dari Gunung Lawu. Jangan ikutin kami terus.

A thread

Bukan thread sik, lebih ke cerita panjang aja kali ya wkwk :3 Image
Sebelum masuk ke cerita inti, mau ngenalin dulu sedikit tentang Gunung Lawu.
Gunung Lawu merupakan gunung yg terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan ketinggian 3.265 Mdpl.

Gunung Lawu itu Gunung Keramat & Istimewa 🙌🏻
Terdapat 3 jalur utama yaitu Cemoro Kandang di Tawangmangu Jawa Timur, Cemoro Sewu di Magetan Jawa Timur, dan Candi Cetho di Karanganyar Jawa Tengah.

Jalur yang kami pilih yaitu, Candi Cetho.
Read 91 tweets
Ulo Dumung
"tunggon"

Thread

Jangan mengusik, apalagi melukai. Kau akan terbunuh.

#bacahorror
#realstory
#memetwit
#horror
@ceritaht
Ini kisah waktu aku masih SD.
Kayaknya kelas 2 SD.
Kisah salah satu temenku sekelas dan ibu.nya.
Hari itu cuaca cukup terik. Sudah lama tidak turun hujan. Karena sudah masuk waktu musim kemarau. Desa ku cukup banyak yg kesulitan mendapatkan air, karena sumur2 mereka kering.
Didesa ku pun jauh dari sungai. Karena wilayah kami pegunungan dan perbukitan. Sumur2 kami pun dalam.
Read 67 tweets
=== NAIK BUS SETAN ===

----------- A THREAD ------------

@InfoMemeTwit @bacahorror
#bacahorror #ceritahorror #threadhorror #truestory #memetwit

pic source from google
@InfoMemeTwit @bacahorror Ini bener bener true story dari temen deket gw, dan gw juga terlibat di dalamnya,

Maaf kalo thread nya berantakan, baru pertama kali bikin beginian, dan lagi mood aja buat nyeritain di twitter
@InfoMemeTwit @bacahorror Gw seorang mahasiswa di sebuah kota "M" yg notabene emang kota pelajar sih,

Gw tinggal di kos kosan, bareng anak anak rantau lainnya gitu

Nah ini cerita pengalaman temen kosan gw sebut aja namanya "Rani"

Gw sama Rani satu kampus juga satu kosan, meski beda fakultas sih
Read 50 tweets
Teriknya matahari siang itu seakan bukan menjadi penghalang bagi Ifan untuk tetap pergi menemui perempuan yg dikenalnya melalui sebuah aplikasi pencari pasangan yg cukup terkenal kala itu.
Dengan mobil yaris hitamnya, ia meluncur menyusuri jalan Jl. Ahmad Yani di bilangan Bekasi
menuju ke sebuah perumahan yg terletak tepat di sebrang Mall tertua di Bekasi Barat.
"Nanti ketemu di sebrang Mall aja ya. Aku nunggu di depan MORR"
begitu pesan yg tertulis dari Lena, perempuan yg baru dikenalnya 1 bulan belakangan.

***
Read 130 tweets
"PELET JEMBUT SIREPAN"

Based on true story

#bacahorror #ceritahorror @bacahorror
Kisah ini berdasarkan pengalaman temen sekitar taun 2016-2017 & sedikit banyak saya juga tau kisah tersebut.

Yang punya pengalaman tentang pelet bisa komen dibawah y.
🎶Kalung emas ku mbiyen tak tuku
Tak pasrahke mung kanggo sliramu
Gedhe roso tresnaku
Yo mung kanggo sliramu
Ra nyono lowe lali karo aku🎶

"Heh!! Melamun aja bro, mau kenalan ama penyanyinya ga?" Anang sang empunya hajatan membuyarkan lamunanku.
Read 155 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!