Discover and read the best of Twitter Threads about #misteri

Most recents (4)

Hai jadi gue mau berbagi pengalaman gue sama temen gue waktu nginep disebuah hotel didaerah Indramayu.
Jadi emang waktu itu kita lagi ada acara gitu semacam training satu hari full yang bikin kita harus nginep satu malam disana soalnya acaranya pagi
#Thred #Misteri
Jadi kita berangkat dari daerah tempat gue tinggal itu sekitar jam 14.00 ditengah sekitar jam 16.00 mobil kami mampir dulu ke ATM untuk ngambil uang sedangkan gue pergi cari makan takutnya nyanpr hotel malem dan gue males untuk nyari makan kalau malem
Ternyata pas gue beli makan itu yang masak ya lama bgt Ampe temen gue yang di mobil tu udah nge-WA udh nelponin terus akhirnya jam 17.30 makanan gue baru selesai gue buru-buru ke mobil dan sore itu hujan mulai turun, mobil kami mulai berangkat lagi
Read 11 tweets
Kisah ini direkonstruksi dari penuturan Sukarno, salah satu kawan kuliahku dulu. Dia tinggal di sebuah desa di wilayah Kabupaten S #horror #horor #ceritahorror #seram #misteri #bacahorror #bacahoror
Kala itu desanya belum banyak penghuni. Rumahnya di pinggir jalan utama penghubung 2 kabupaten. Lalu lintas pun tergolong sepi. Sebagian besar warga masih sangat tergantung pada transportasi umum untuk bepergian, seperti bus antarkota dan angkutan desa
Seperti lazimnya warga yang tinggal di pinggir jalan raya, orangtua Sukarno membuka usaha warung makan. Kebanyakan pelanggan adalah sopir angkutan desa maupun truk yang singgah untuk makan dan mengaso sejenak sembari ngopi
Read 71 tweets
Setelah saya menceritakan pengalaman pribadi melalui tweet per tweet,saya rasa itu terlalu panjang dan sulit untuk di baca oleh para pembaca.maka saya bikinkan saja sebuah THREAD saya baru saja di ajari oleh senior penulis cerita horor bagaimana cara membuat THREAD.
Kali ini saya
Akan mnceritakan pengalaman pribadi saya juga,ktika saya mendaki gunung lawu.sebuah gunung yg indah untuk di daki,dan pemandangan yg eksotis,dan berbagai misteri lain nya di gunung lawu.spt hilang nya pendaki di gunung lawu.dan adanya pasar setan,dan lain sebaginya yg terkenal
Sakral menurut penduduk sekitar dan rakyat jawa pada umum nya.

Kisah kami berjudul 'PITUTUR GUNUNG LAWU'

#hororstory #misteri #ceritahorror #virall #malamjumat #ceritahororinstagram
Read 25 tweets
Selamat Pagi menjelang Siang, GOD BLEES YOU #NewProfilePic #hening
Saya hanya bertanya “ Apa Kesalahan yang dibuat oleh Para Mahasiswa sehingga Aparat melakukan tindakan Penganiayaan terhadap mereka “ Tengkorak Retak, Tulang Patah, Hidung Berdarah “ merupakan tindakan Terkutuk dan Biadab @as_boediono #hening
Mahasiswa menyuarakan Kegelisahan karena Keadaan ( bukan karena ajakan ) mereka Gelisah jika Negara ini Hancur maka mereka tidak akan dapat menyelesaikan Kuliahnya karena Orang Tuanya terPHK akibat Kondisi Ekonomi yang tidak lagi menjanjikan Masa Depan @as_boediono #hening
Read 32 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!

This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!