Discover and read the best of Twitter Threads about #pecandumetime

Most recents (5)

"Terima kasih, Anton. Karena kamu, aku harus lebih belajar mengendalikan rasa dan asa."

- A Thread -

#PecanduMeTime
Sebelumnya, aku sempat menyinggung sedikit perihal Anton di thread ini. Sekarang, aku akan menceritakan mengapa aku hanya menyebut Anton sebagai lelaki yang memiliki 'peran' di kehidupan perkuliahanku dan tidak menyebutkan nama lain.

#PecanduMeTime
Sebut saja namaku Alya. Di thread sebelum ini, sepertinya aku tidak sempat memperkenalkan diri. Seperti yang sudah kuceritakan, aku hanyalah mahasiswi tingkat sarjana yang sudah melebihi batas waktu kelulusan. Ya, aku nggak lulus tepat waktu.

#PecanduMeTime
Read 104 tweets
"The Love Story I Never Asked but Happened Anyways."

- A Thread -

#PecanduMeTime
Sebut aja aku Anna, sekarang sudah kuliah semester lima, di kota yang tadi pagi hujan deras, tapi kalau musim panas- panasnya gila-gilaan.

#PecanduMeTime
Sebetulnya, aku ragu mau cerita apa enggak sebelum mengetikkan paragraf-paragraf ini buat kalian baca. Tapi aku lagi kangen, nih, kangen banget. Makanya mau menumpahkan cerita soal dia-ku.

#PecanduMeTime
Read 38 tweets
"Ini aku dan kisahku."

- A Thread -

#PecanduMeTime
Aku, sebut saja Dara, mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia, iya aku dara perempuan yang baru saja genap berusia 21 tahun dengan segala pelik hidupnya.

#PecanduMeTime
Aku mahasiswi biasa saja, sama seperti yang lain, bisa keterima di universitas ini saja sudah sangat beruntung, tapi disinilah titik hidup perjalananku dimulai.

#PecanduMeTime
Read 51 tweets
"Katanya, jodoh itu nggak perlu dicari."

- A Thread -

#PecanduMeTime
Ya emang bener ga perlu dicari, jodoh dateng justru pas kita lagi ga nyari. Kaya aku sama dia. (cie)

#PecanduMeTime
Aku sama dia ketemu tanggal 4 April 2017, hari Rabu malem di salah satu restoran yang ada di Bandung. Waktu itu, aku masih kuliah dan dia udah kerja. Aku masih pusing berkutat sama skripsi dan dia pusing berkutat sama kerjaannya.

#PecanduMeTime
Read 52 tweets
"Aku. Dendamku. Lukaku."

Sebuah cerita tentang penderitaan yang sudah bosan ku pendam sendirian. Maaf bila bahasanya kurang enak untuk dibaca.

- A Thread -

#PecanduMeTime
Aku mahasiswi tingkat sarjana yang sudah melebihi batas studi. Hidupku begini-begini saja. Tidak memiliki suatu pencapaian yang luar biasa seperti orang lain pada umumnya. Keseharianku hanya tidur, nonton film, makan, jalan-jalan.

#PecanduMeTime
Kuliahku apa kabar? Sedikit terbengkalai.
Skripsiku bagaimana? Sudah 95% sebenarnya, tetapi lulusku tertunda karena suatu hal.

#PecanduMeTime
Read 64 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!