Discover and read the best of Twitter Threads about #penikmathorror

Most recents (24)

Kembali lagi dengan cah koclok
Kisah yang ngga begitu bermutu.
Tapi ngga apa apa jangan diambil hikmahnya.
Sebab ngga ada hikmahnya sama sekali
Tapi kisah ini terjadi sewaktu mendiang bapak masih hidup.
Waktu itu umurku masih remaja
Ya baru belajar gede sih tapi namanya koclok sudah dari dulu mungkin dari lahir.
kan dulu pernah di undang kenduri di donggorok nah ini lain ceritanya
Kondangan di alam jin

Malam itu sehabis magriban bapak mengajak ku
Aku ngga tau tujuannya
Read 59 tweets
Halo Apakabar temen-temen semua, semoga baik-baik aja ya, ditengah pandemi ini. Tetap patuhi prokes dan selalu bahagia ya, supaya terhindar dari covid19. Karena obat yg mujarab adalah pikiran positif serta hati yg bahagia walaupun di dalam kondisi yang sulit.
Nah, di thread kali ini mimin akan membawakan cerita nih dari salah seorang sahabat SMA mimin (Lia) yang mau berbagi kisah pengalaman horrornya selama dia bekerja sebagai perawat. Bagaimana kisahnya, yuk langsung aja kita masuk ke cerita yah~
Read 50 tweets
Khodam sriwiti.

kembali lagi bersama cah koclok
Iblizz katon
Kali ini aku akan tulis cerita yang tetep ngga bermutu blas babar..

Bukan tentang pesugihan atau pelet bahkan bukan tentang guna guna.
Ini hanya sekilas saja
Sewaktu sedang berburu demit di daerah Hutan Juwangi
Langsung saja karena saya Tidak pandai menulis jadi bahasanya agak blepotan tapi tetep koclok
Lha gimana ngga stres,sudah lama nganggur kerjaan susah(waktu masih bermain dengan dosa dan zina) ya karena mungkin lagi sial saja
nah temen ngajak nyenzo(kerja bawa srekel nebang pohon)
Read 27 tweets
"PAGEBLOK"
[BARANG OLO PODO MODON]
demit lelembut turun gunung mencari mangsa manusia
-[REAL]-
(MENGEMPARKAN KEJADIAN DILUAR NALAR MANUSIA)

@Penikmathorror #Penikmathorror
@bacahorror #bacahorror Image
Selametan tolak-balak "KAJATAN PAGEBLOK" yang sekarang ini dilakukan di setiap lingkungan di dusunku. "Metri" dengan "asahan" seperti ini bertujukan untuk meminta keselamatan kita sekeluarga pada Tuhan dari terpaan gangguan non logika, yang sekarang ini menyerang di daerah saya.
Dengan asahan yang berbagai macam makanan Itu menandakan sebagian simbol atau perumpamaan hal-hal tertentu dan yang diyakini sebagai menolak-bala dari gangguan serta aktivitas goib yang sangat jahat menerpa lingkunganku dengan meminta perlindungan Tuhan dengan cara "Sedekah Bumi"
Read 105 tweets
Kan ini wayah korban..Makanya akan aku tulis tentang korban korban pesugihan Dan para korban korban nya..

Pesugihan yang sangat nyeleneh.
Belum ada yang bercerita karena ini peaugihan yang sangat langka.
Kayak pesugihan KANDANG BUBRAH pesugihan PRING PETHUK.
Kebetulan waktu itu sedang berburu demit dengan teman teman biasa keluar masuk sendang dan punden ya sekedar mencari sesuatu Kdang dapat yang bagus kadang yow ngga hasil
Lha kali ini cerita awalnya di suatu sendang yang cukup angker di daerahku kita berempat sore jam 4 berempat
Read 55 tweets
Kita lanjut lagi kisah nyeleneh ngga bermutu.

Kisah di cirebon sewaktu dapat job di sana garapan pasang geranit lantai.

Sebagai kuli kan gitu harus siap dengan segala Iklan nya.
"khusus masjid mushola dan tempat ibadah lainnya bonus per50meternya"
Nah sore jam 5 sampai dilokasi
Setelah di persilahkan masuk sama penjaganya
Lokasinya enak banget GEREJA JAWA kiri sawah ada sekolah kanan bangunan depan gereja juga dan ada srama haji nya ya gitu lah enak banget di sana.
Lokasi gereja masih di pakai setiap hari minggu dan setengah hari bisa mulai kerja lagi
Read 59 tweets
Kisah tentang karma.
Aku paling suka melihat wanita yang sombong,Gaya dan menantang.
Namanya peletnya carupmani(carup/campur mani/sperma) berarti harus berhubungan badan.Ini sistem kerja pelet yang aku suka
Kisah ini aku alami di daerah Bumi Serpong Damai.
kejadiannya sih waktu ada salah satu temenku kecelakaan di proyek tempatku bekerja dan kebetulan satu tim denganku.
Lha kok malah aku yang di suruh ikut kedokter nganter yang sakit.
Jelas sakit banget babak belur jatuh dari ketinggian 7 meter eh masih ketimpa
Read 128 tweets
Halo temen-temen semua apakabar kalian? semoga baik-baik aja ya ditengah pandemi ini. Tetap patuhi prokes dan selalu bahagia serta bersyukur ya supaya meningkatkan imun kita. Nah di thread kali ini mimin akan berpindah ke cerita dari mbak fitri yang selama ia ada di
penampungan asrama TKW menuju ke taiwan ini ada banyak banget gangguan tak kasat mata. Penasaran kan apasih gangguannya? seperti biasa kita lanjut ke cerita~~~
Read 121 tweets
Assalamu'alaikum
Lampor itu jenisnya ada banyak, ada yang berwujud "Keranda Terbang" ada "Pocong" ada juga wujudnya sperti "Malaikat Pencabut Nyawa" seperti di TV Berjubah Hitam dan bertudung. Ada juga yang datangnya rombongan orang-orang jelek semua, pemimpinnya ditengah naik Delman
Read 37 tweets
"KOS-KOS'AN MURAH BERHANTU"

Cari kos murah agar hemat, malah berbuntut teror hampir disepanjang malam

- A THREAD

@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #ceritahorror #threadhorror #malamjumat #Penikmathorror
Mengembalikan mood untuk bisa kembali menulis lagi memang sulit, ya. Setelah melalui banyak sekali kesibukan duniawi, akhirnya malam ini saya putuskan untuk kembali menyapa warga twitter dengan cerita yg akan saya tuliskan
Untuk menggugah semangat saya yg sudah lumayan lama tidak bercerita, ada baiknya RT dan like dulu sebanyak-banyaknya. Sembari menunggu, silahkan nikmati tulisan-tulisan saya sebelumnya yg kian lama kian usang. Tunggu, ya....
Read 133 tweets
Temen-temen semua ngerasa ga sih akhir-akhir ini kehidupan kita semakin berat? ya karena cari kerja semakin hari semakin susah banyak saingan, begitu pula kalau kita mau usaha sendiri. Harus siap modal belum lagi persiapan yang lainnya jika mau berwirausaha. Nah, apalagi
sekarang ketambah permasalahan pandemi yang gak ada habisnya. Rakyat susah, pengangguran semakin banyak, pengusaha banyak bangkrut dan angka bundir pun meningkat. Di thread kali ini mimin pun akan membahas sedikit cerita Boss lama mimin yang memilih bersekutu
Read 43 tweets
Penguasa kuburan ngijo

Ini cerita sangat konyol banget saat berburu demit tujuannya meminta sedikit tulang untuk sarana penyembuhan wanita yang kena guna guna dari pacarnya

Ceritanya ngga serem blas pokokny angga bermutu sama sekali ngga ada muatan pelajarannya
Maaf cerita cerita saya boleh di bawakan ke yutup dan di bawakan untuk siapa pun dan chanel mana pun mau besar mau chanel masih belajar wes ngga perduli.
Dan ijin saya berikan dengan syarat
Bukti krm dm atau wa 088227895847transfer ke rek 605401013537532 SuTejo bri
Read 96 tweets
Suara hujan dan petir menemani sore hari. Aku, Aji, Citra dan Bella masih terjebak di pasar gede bage setelah hampir seharian kami mencari barang-barang yang masing-masing kami perlukan. Aku sendiri saat itu membeli jersey Barcelona karena ku anggap kualitas bahan
jersey di pasar gede bage bagus namun harganya miring ketimbang dipasar baru bandung. Bella serta Citra mencari tas maupun pakaian bekas kualitas import namun masih layak pakai yang dijual dengan harga murah, dan juga Aji yang niat awal pergi ke pasar gede bage untuk
Read 52 tweets
Jangan salah sangka dulu kenapa Merah Putih.
Simak saja nanti tapi selepas ngaji 7 hari nya yai.
Perjalan menguji seberapa keterima hidup melalui perjalan yang aku sebut berburu demit
Kenapa demikian karena setiap dedemit punya karaktwr yang vwrbeda dan itu sudah menjadi tujuan ku untuk mengenal Mereka lebih dalam lagi.
Read 85 tweets
Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu.
Kali ini kisah si merriana penghuni rumah angker rumah tua tapi byuhh sangat kaya raya.
Dan tidak saya detailkan juga karena keluarganya orang berpengaruh di wilayah Semarang.
Tapi asik horor nya siang hari bukannya malam hari.
Namanya kuli bangunan online ya gitu pasang jasa sana sini menawarkan ini itu dan lain lain nah waktu itu ada yang nyangkut ya gitu setelah harga di setujui dan hari mulai kerja di tentukan
gobloknya aku kok ngga survei lokasi dulu gitu lho modal percaya saya.
Dah gitu berangkat
Read 36 tweets
Ini lagi lagi kisah tidak bermutu,lucu tur wagu tapi Ngga apa apa yang penting kisah horor walau ngg apakaa banget
Kisah masih di sekitaran desa ku,dulu kan masih suka adu jangkrik lha pas itu malam kita berdua sama temen ku si koclok culun mania.
Cari jangkrik di wilayah
Desa sebelah.
Lumayan jauh sih waktu itu sawah di tanami jagung ya namanya kemarau.
Emang pojokan desa ku sebelah lapangan jalan luruss sampai ke perwmpatan Mbangsri(nama desa sebelahku) kanan kiri tanaman jagung
Berdua masih berjalan santuy sambil memegangi alat(senter dll)
Read 68 tweets
Awalnya aku ngga percaya kalau ada pesugihan ratu ular,tapi setelah melihat dengan mata kepalu sendiri baru aku percaya bahkan aku di temani mancing dengan si ratu ular tersebut.

Sebut saja pelakunya si covid ya kaya sih,,kayanya setengah desa ahahaha,,kisah tanpa sengaja
Di desa ku mas covid terkenal sangat kaya,hampir saja semua pemuda menjadi anak buah nya dan mas covid ini suka menghamburkan uang untuk para pemuda tanggung ya suka di beri minuman minuman gitu,saking baik nya sampai tidak ada yang berpikir uang nya dapat dari mana.
Read 76 tweets
Halo semua temen-temen apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya guys ditengah pandemi ini. Anyways, mimin kali ini akan membawakan sebuah cerita TRUE STORY pengalaman dari 2 belah sudut pandang, yang pertama cerita dari mimin Fitri saat ia dan 3 temannya jalan-jalan ke Aceh,
dan juga ada cerita dari atasan mimin Marsel sebut saja Mbak Tika yang kala itu mendapatkan tugas di aceh tepatnya daerah Banda Aceh. Nah kisah horror apa aja sih yang mereka alami selama di Aceh? Sebelum kita simak kecerita ada baiknya, kita doakan dulu ya buat para korban
Read 157 tweets
dhengap dhengap itu apa ya,hem hanya terbaring di ranjang dengan nafas yang tersengal sengal,hanya bisa pasrah)
Namanya Sri Igokiwo
Korban Pelet Jaran Kejeglong.

Di desa ku dulu sewaktu aku masih berusia 17 tahun tapi dah banyak cewe sih
Ya empat khentir belum sebaik saat ini(padahal saat ini ya belum baik artinya sedewasa ini setua ding)
Ya masih agak agak koclok sedikit

Nah malam itu kita nongkrong di rumah si setka.
ya ngobrol ngobrol gitu sampai ngomongin keluarga mba sri igokiwo
Read 101 tweets
Ini kisah sewaktu berburu demit.
Ya namnya orang sablenk buru bukannya binatang atau cewe eh malah dedemit
Dan kejadian saya rahasiakan karena mayat yang aku dan kawan kawan temukan adalah mayat korban tenggelam(hanyut terbawa arus sungai)

Bagaimana kisah nyelenehnya
Ikuti terus kisah kisah tidak bermutu selanjutnya.

Awalnya malam itu mancing di sungai agak lumayan besar sih,Tapi agak serem juga(di sungai plening/rabat beton yang di pasang dilereng sungai) tepat di waduk dekat desa ku
Berempat dengan kawan kawan kenthir
Biasa(dah hafal kan)
Read 23 tweets
Kisah yang sangat tidak mendidik ada horor nya ada ghatoloco nya ada nyelenehnya ada saru saru nya dan ya gitu lah.

ini kisah jin perempuan kekasih.
ya boleh di bilang kisah kisahnya sangat mengharukan tepatnya kisah ini tentang cinta jin kepada manusia.

Gimana lanjut??
Sekian lama mencari cari karakter yang tepat sesuai dengan wajah dan ya plling mirip foto tersebut,dari gigi nya dari badanya dari matanya
Kurleb nya hampir mirip.

Padahal itu model ndeso banget..Tapi sudah melekat dengan karakter DIAH AYU..
Read 92 tweets
Ini bukan mau cerita tentang hal mistis atau ghoib..

Untuk teman teman saja yang sudah meminga ijin membawakan cerita saya.
Bukan saya pelit atau gimana gimana
Silahka saja
Syaratnya mudah.
beri saya jasa untuk beli beli kopi atau apa lah
mau chanel besar atau masih kecil
Saya tidak perduli tapi kisah nya ya begitu ngga horor banget bahkan cerita apa toh kalau di pikir,ya itu lah saya dengan segala kekurangan..
Cerita bab demit ngga akan ada habisnya..
Ngga akan ada selesainya.
Mau cerita mbakun sebutanku untuk Kuntilanak.
Read 11 tweets
Sore itu, sepulang kerja aku sempatkan mampir ke rumah sakit untuk menjenguk Amel. Sebenarnya aku pun diminta oleh bibi dan neneknya amel yang sudah datang jauh-jauh dari kampung halamannya sekedar mengucapkan terimakasih karena sudah mau menolong amel disaat
amel sedang pendarahan hebat. Sesampainya dikamar rumah sakit, benar saja aku disambut hangat oleh keluarganya. Ada hal yang membuat ku sangat kagum dengan perilaku keluarga amel yang sama sekali tidak menghakimi amel walaupun amel sudah melakukan hal yang dibatas wajar.
Read 47 tweets
Kisah perjalanan keluarga kenthir yang sangat membosankan
Berbagai kisah pengalaman yang tentu sangat lucu dan nyeleneh.

langsung saja Di tulis tentang indah nya kluyuran.
Tentang Pesugihan Kotang Wewe
Yang jelas kalian belum pernah mendengarNya..
Kata siapa wewe itu sangat mengerikan rupanya,Hemm padahal seksi lho ahhhaha tete nya aja byuhh mantap..
kisah ini masih di daerah kelahiran ku tapi beda dikit sih agak keselatan di pinggiran hutan hutan,Kebetulan kita ada temen di sana dan kita emapt kenthir sedang main saja .
Read 136 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!