Discover and read the best of Twitter Threads about #penikmathorror

Most recents (24)

-Persiapan Kematian-

Di antara serpihan Mei 98...

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror_id @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr @ceritaht
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror
1998 Mei

Bapak baru selesai bercerita Pak Sahran Rambe, tetangga kami, yang bulan-bulan belakangan ini katanya luar biasa berubah. Pak Rambe–begitu biasanya dia disebut–jadi rajin pergi ke masjid, subuh sampai isya, senang mengaji, pula ia gemar menyumbang.
Tiap pekan ada saja makanan ia kirim untuk pengajian dan para peronda. Kata tetangga kami yang lain, dia pernah diberitahu bahwa Pak Rambe kerap menyantuni beberapa keluarga melarat yang tinggal di luar komplek, dengan sembako dan uang.
Read 47 tweets
-Kompilasi Horor Riddle-

Buat yang suka cerita agak mikir.
Di-update berkala sampai nanti malam

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror_id @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr @ceritaht
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror Image
Cerita-cerita ini orisinil. Sudah tayang di IG saya (nama akun sama dengan twitter). Yang mau share riddle berikut ini di platform lain (non komersial) silakan.

Mulai deh..
"Gladi Resik"

Entah sebab apa datang cemas. Besok malam pertunjukan tunggal milikku. Aku adalah komedian terbaik. Sekali kesalahan saja, reputasi bakal tercoreng.
Read 19 tweets
Assalamu'alaikum, Shalom, Namo Budaya, Om Swastiastu! Apakabarnya readers? Semoga baik-baik aja kalian yah.. Nah kali ini mimin fitri mau membagikan cerita dari mamanya Marsel di tahun 2002 silam. Jadi, kemarin selama aku vakum nulis karena harus bolak-balik RS,mimin fitri banyak
quality time sama mama mertua. Saat-saat quality time itulah mimin dapet sebuah cerita dari mamanya Marsel tentang kenalannya dulu. Daripada penasaran gimana kelanjutannya nih, untuk kisah selengkapnya yukk kita langsung masuk kedalam cerita..
Read 83 tweets
Pocong itu sejelek-jeleknya pemandangan yang dapat dilihat. Saya ulangi, bukan saja seram, tetapi sangat jelek! Saya dan Vidi langsung lari, setengah mati kaget, tak lama menyaksikan sosok tersebut rupanya bercokol di sudut kamar yang kami tempati.

***
Sewaktu kuliah, tahun keempat, saya mengikuti satu kegiatan fakultas yang diadakan di Sukabumi. Kegiatan ini sebenarnya tidak banyak bermanfaat, tetapi tidak jelas kenapa, selalu diulang saban tahun.
Read 40 tweets
Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini adalah jin dari kaum perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil.
Sebab itulah, anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini. Bahkan anjuran orang tua jaman dahulu agar menggendong bayi saat magrib datang masih dianut sampai sekarang oleh banyak orang, anjuran itu tidak lain adalah
Read 68 tweets
Hai Panggil saja Aku dengan Cici.
Cici Berumur 13 tahun dimana Terror Makhluk Jahat ini mulai mencoba mengambil alih Tubuh ku.

jadi pada th 2009 tepat nya bulan September kami sekeluarga Hendak Berpindah Rumah Dikarenakan Oleh Masalah Ekonomi
akhirnya Mama cici Menemukan Rumah Sebelum masa kontrakan rumah lama habis, Rumah Ini Terlihat usang dan tua dan memiliki banyak sekali jendela disetiap sisi, Tapi Cukup Besar Untuk di tempati oleh keluarga kecil kami.
Di hari H kamipun pindah.
Read 135 tweets
-Gagal Nikah 3 Kali, Semua Calon Istrinya Meninggal-

Benar-benar kuat mentalnya...

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror_id @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror
Sebelum melangsungkan acara pernikahan beberapa tahun lalu saya mengantarkan sepucuk undangan ke sebuah pesantren. Pengasuh pesantren itulah yang kemudian mengisahkan cerita memilukan sebagaimana berikut:
Seorang santri bernama Jayadi, asli Indramayu. Di umur yang sudah masuk kepala tiga dia mulai gundah oleh karena nasihat—juga tekanan—dari orang lain di sekelilingnya agar Jayadi lekas berkeluarga.
Read 30 tweets
-AMBULANS JENAZAH KORBAN MUTILASI-

Apa yang dialami dua pengantar jenazah dalam kisah ini sukar dijelaskan...

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror
Waluyo, 75 tahun, sepi dalam masa tua. Anak-anaknya sudah mapan dan hidup berjauhan, istrinya sudah meninggal, dan karib kerabat satu persatu tinggal kenangan. Waluyo tak banyak mau, yang penting hidup tenang dan mati dalam damai. Namun, yang sederhana pun kadang sukar terwujud.
Saat istrinya meninggal beberapa tahun lalu putra-putri Waluyo memberi saran agar ayahnya pindah ke panti jompo. Rumah di Kota Bekasi biar saja, nanti bisa dipakai untuk lebaran dan tahun baru atau kapan pun saat berkumpul. Sayangnya Waluyo tidak mendengarkan saran itu.
Read 38 tweets
-KEJADIAN LANGKA DI RUMAH SAKIT-

Gak tau lagi harus bilang apa tentang kisah ini...

Izin tag
Terima kasih RT/likes 🙏

@IDN_Horor @bacahorror @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #penikmathorror #ceritahorror #threadhorror
Saya sedang menjaga ibu yang dirawat inap lalu bertemu pria ini, Aris namanya, yang juga sedang menjaga ayahnya. Perjumpaan berlangsung beberapa kali di kantin RSUD Bekasi hingga ia menuturkan pengalamannya beberapa tahun sebelumnya yang begitu membekas, bahkan di benak saya.
Aris berkawan lama dengan seorang pria, namanya Hasyim. Kawan sejak kecil sampai SMA. Hubungan mereka lalu terpisah lantaran Aris pindah dari Bekasi ke Indramayu pada awal dekade 1990-an. Di era itu, sekali berpisah anggap saja tidak akan jumpa lagi.
Read 21 tweets
-Rumah Angker Duren Tiga-

Kisah nyata..

Izin tag
Terima kasih RT & likes. 🙏
@IDN_Horor @bacahorror @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror Image
Sumber kisah ini adalah klien thesis saya. Dia sendiri yang mengalaminya saat masih kuliah sarjana. Lokasi rumah di Duren Tiga-Perdatam, tidak terlalu jauh dari Potlot, TMP Kalibata, atau TKP polisi tembak polisi.
Ramli, asli wong kito, datang ke Jakarta dari Empat Lawang (dulu Lahat) pada 2005. Seperti banyak perantau, Ramli ikut kerabatnya tinggal. Sebuah rumah besar di Duren Tiga dengan tujuh kamar dan diisi 13 orang. Dengan Ramli genaplah 14.
Read 26 tweets
-KEJATUHAN POCONG-

Satu peristiwa di Pondok Ranggon...

Utas cerita. Akan diunggah pukul 20.00

Izin tag 🙏
Terima kasih RT/likes.

@IDN_Horor @bacahorror @P_C_HORROR @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror #kisahnyata
Ini terjadi di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sekitar tahun 1990. Kisah dituturkan oleh orang kedua yang bukan saksi peristiwa, tetapi saat itu tinggal di kawasan yang sama. Saya juga mendapat konfirmasi dari orang kedua yang lain yang mengaminkan peristiwa ini.
Pondok Ranggon. Wilayah ini berbatasan dengan Cibubur, di ujung Jakarta Timur. Pondok Ranggon sekarang lebih terkenal karena TPU dan peternakan sapi perah. Keberadaan dua tempat itu tak lepas dari ketersediaan lahan pada masanya.
Read 27 tweets
-KECELAKAAN ADIK-

Creepypasta berdasarkan kisah nyata.

Utas cerita

Izin tag 🙏
@IDN_Horor @bacahorror @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror
Saya mendapat cerita ini dari orang pertama yang mengalami. Cerita dikirim melalui DM Instagram.
-KECELAKAAN ADIK-

Aku sedang tertawa-tawa petang itu, menderai kata bersama teman-teman, di antara hiruk pikuk Semarang bawah, yang udara panasnya tidak begitu berkecamuk seperti biasa. Hingga ibuk telepon. Kuangkat. "Adikmu guling dari montor di tanjakan Gombel!"
Read 15 tweets
-KUNTILANAK BALKON-

Kisah nyata..

Utas cerita

Izin tag 🙏
@IDN_Horor @bacahorror @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror
Prolog:

"Bang, lu meleng apa gimana, bisa nyusruk ke got kaya gitu?"

Dari gorong-gorong gelap pria korban kecelakaan itu nyengir, tak percaya harinya bisa seapes itu. "Gua lihat kuntilanak bang di rumah itu!"

Dan orang-orang di sekitarnya pun tertawa.
Saya akan menceritakan suatu fenomena yang menurut saya aneh bercampur lucu. Tentang kuntilanak yang kerap menampilkan wujudnya di balkon sebuah rumah di kawasan Pejaten.
Read 29 tweets
-AIR TERJUN DUA BELAS-

Riddle/Creepypasta thread..

Bayangin aja kalau ketemu yang begini di aplikasi kencan... 😨

Izin tag.
Bantu Retweet 🙏
@IDN_Horor @bacahorror @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror #riddles #creepypasta Image
Agar mempersingkat waktu, ceritanya kuringkas seperti ini.
Sore itu aku berkenalan di aplikasi dengan seorang pria muda yang kelihatannya menarik. Tak hanya itu, ternyata ia punya hobi yang sama denganku. Maka tak lama kemudian kami bertemu.
Read 13 tweets
-PARA PENJUAL KAMBING-

Creepypasta thread..

Idul Adha cek ombak dulu ah. Cerita horor & misteri model gini ada yg suka gak ya 🤔

Izin tag 🙏
@IDN_Horor @bacahorror @Penikmathorror @threadhororr
#bacahorror #threadhorror #penikmathorror #ceritahorror
Spoiler: cerita ini memuat ilustrasi tindak kekerasan dan endingnya gantung. Perlu berpikir untuk memahami maksudnya.
-Para Penjual Kambing-

Memang terkutuklah hidup Farhan dengan tugasnya. Sudahlah ia kerja siang malam dari tahun ke tahun, masih pula diganggu saat hari raya kurban.
Read 15 tweets
Kembali dengan kisah tidak bermutu Wagu dan Banyak guyonnya.
Tapi begitulah adanya.
sebenernya kisah singkat tapi sangat bermanfaat,Jangan di baca hanya dari Judulnya
Lokalisasi Demit.

Nah ini yang harus di garis bawahi membaca ceritaku harus berusia 18,1/2+..
SEBAB cerita ini tentang perjalanan sakral
Cah kenthir(iblizz katon) vs Cah Pekok(Giman/gigi mancung)
dapat job kerja di luar Pulau ya naik oesawat sih tapi sampe sana lha kok masih harus naik kapal gede 2 sianb satu malam lewatnya ya sungai Besar dan lebar wah wah edan,,
Read 149 tweets
Diteror maklhuk tak kasat mata dari tempat mancing dan sampai kerumah dan terbawa ke dalam keseharian dan selama berminggu minggu sampai sampai terbiasa dengan nya,dan ya gitulah ngga siang ngga malam selalu datang menghoda menakuti memgagetkan dan membahayakan
Di Semarang(Pedurunban tempatku berdomisili saat ini) ada tepat pemancingan yang bebas untuk siapa saja,lokasinya strategis kanan kantor kelurahan daa kirinya sebuah sekolahan lumayan mewah,nah di depan nya ada beberapa rumah/komplek dan ada yang sudah huni ada yang masih kosong
Read 72 tweets
Jawa Barat, 1973.
Marsinih, begitu lah nama dari salah seorang sahabat lama mamaku dahulu yang mempunyai boneka lusuh kesayangan. Setiap kali bermain pasti boneka lusuhnya itu selalu dibawa oleh Marsinih dan tidak pernah lepas dari genggamannya. Jika ada anak lain yang mencoba
memegang ataupun merebut boneka itu dari tangan Marsinih pasti dia akan marah dan kemudian menangis histeris. Rupanya boneka milik Marsinih itu menjadi saksi sebuah cerita kelam yang membuat bulukuduk kita pasti ikut merinding! Lantas bagaimana kisahnya, langsung aja kita masuk
Read 33 tweets
Sebuah wahana rekreasi di salah satu kota di wilayah Jawa bagian barat yang pada saat jam operasional ramai dikunjungi orang, ternyata malam harinya kembali diramaikan oleh mereka para arwah dan makhluk gaib lainnya. @IDN_Horor @bacahorror #threadhorror #ceritaseram #ceritahantu Image
Ini adalah kisah yang benar2 terjadi. Pengalaman yang dialami karyawan usaha kuliner saya selama bekerja di tempat sebelumnya. Sejatinya kisah ini tidak bermaksud mendiskreditkan pihak tertentu, semata-mata murni menceritakan pengalaman dia. #horror #ceritamisteri #ceritasetan
Pada prinsipnya Penulis akan menyamarkan dan/atau merahasiakan lokasi, pihak-pihak dan orang-orang dalam kisah ini untuk kepentingan privasi & kenyamanan pihak terkait.

Dari kisah ini pula semoga kita semua mengambil pembelajaran serta mendapat pesan moral. Selamat membaca
Read 166 tweets
Kalian inget gak cerita tentang om Kus (pamannya Marsel) di akun @PenulisMalam94 ? Nah ada lagi nih ceritanya yang hampir aja kelewat saat dia bertugas di Bareskrim (Badan Reserse Kriminal). Jadi pernah waktu itu beliau dan tim nya sedang dapat tugas menyelidiki kasus
pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan di parit dalam keadaan tidak utuh (korban mutilasi). Pihak kepolisan saat itu menurut Om Kus susah buat melacak terduga pembunuhan karena barang berharga serta identitas korban juga ikut raib dibawa si pelaku.
Read 70 tweets
Kisah tidak bermutu kembali lagi.
Tenang saja tetep koclok dan sedikit kenthir.

Sore di seberang istana eh Gereja ada sebuah pabrik sepatu dan kebetulan sedang ronovasi bangunan di sampingnya sebagai tambah an gedjng dan menyambung kebetulan kita lah kulinya,aku dan kawan kawan
Namanya kuli ya gitu kerja jam 8 pulang jam 4,,dah biasa bagiku.

kebetulan pekerjaan renovasinya di buru alias target sekian hari/bulan harus kelar.

Oke kita lembur terus sekuat mata dan tenaga

Di suatu malam saat start kerja ya jam 7, malam kita lembur mengerjakan plesteran
Read 129 tweets
Kalau rame di lanjut pukul 00:01Wib

Tetep dengan kisah kenthir yang suka keta kete
Tpi kali ini aku akan ceritakan kisah kisah klasik(kampungan)
Karena di kampung orang,sebenernya sih kisah manusia Tersombong terkenthir dan ter koclok
Bagaimana tidak koclok gara gara orang dengan kepribadian khusus aku hampir saja sakit parah.
Di kota Kendal di rumah temenku Kyai muda,aslinya sih tetangga Desa ku sana Penawangan Grobogan Purwodadi
Sebut saya Imron Sadeli(pernah aku tulis juga sih salah satu ceritaku)
Read 103 tweets
Selamat pagi
Selamat menjalankan aktivitas masing masing
Semoga di beri kemudahan dan kelancaran..Amin

Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu
Kali ini aku tulis lagi tentang alam lelembut
"MENGHADIRI PERNIKAHAN DI ALAM LELEMBUT"

mendengar judulnya saja sudah pasti Kocak.
Namanya kita kerjanya di jalan raya
Waktu itu pengerjaan pengaspalan jalan raya sepanjang Pekalongan-Pemalang
Dan aku ikut salah satu Kontraktor MIXMIX gitu aja dan ngga usah ceritakan pengaspalannya
Pokoknya di situ gitu aja ya.

Siang kerja malam juga kerja lembur dan kita
Read 135 tweets
Kembali lagi dengan kisah nyeleneh dan tidak tentu arah ceritanya.

Kejadian ini sudah agak lama sih waktu kerja di Daerah ibukota sana tapi gubernur nya sebelum sekarang ini.
Dan waktu itu kontrakan ku berjejer lumayan panjang ada 8 pintu dan penghuninya pun macem macam
Manusia,yang aku tempati kebetulan di pintu nomer 4 jadi kanan kiri ada tetangga gitu rame,tapi kontrakan itu sudah berapa bulan kosong nganggur padahal bagus,tembok dan rapi juga kamar mandi di dalam dan depan kontrakan jalan kecil dan depannya kuburan di belakang kontrakan ada
Read 167 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!