Discover and read the best of Twitter Threads about #semarang

Most recents (11)

✨ September 2020 ✨

Retweet or Like if you think
this would save someone's life!
ImageImageImage
ImageImage
Read 167 tweets
URBAN LEGEND
"Mitos Wewe Gombel"

Dan salah satu jalan yg kerap meninggalkan kesan seram bagi pengguna jalan di kota Semarang

- a Thread.

#Semarang
Seperti biasa saya mau cek seberapa besar ombak dulu sebalum mulai bercerita hehe
Berhubung malam semakin larut. Saya akan mulai ceritanya untuk bahan baca malam jum'at kawan-kawan semua 👉🏻
Read 31 tweets
"Teror dan Kualat di Gunung Ungaran"

Based on True Story.

- a Thread.
#Semarang #Gunung
Mari gelar lapak dulu. Cerita saya mulai kalau sudah pada merapat

Saya tinggal ngopi dulu 😁
Oke saya mulai cerita pelan-pelan hehe
Read 74 tweets
Ditertawakan Perempuan di Rumah Akar Kota Lama Semarang

Jangan kesana tengah malam bagi yg takut hantu.

Based on true story
- a Thread.

#Semarang #Kotalama Image
Jadi Desember lalu saya kedatangan kawan saya dari Jogja namanya Rama (nama saya samarkan). Rama memberi kabar jika lusa ia akan main ke Semarang. Rama ke Semarang bareng 3 kawannya dan menginap di salah satu rumah kerabat temannya dan Rama menyempatkan ngopi sebentar dengan saya
Singkat cerita Rama tiba di Semarang dan menelfon saya "Ntar malaman aku ke kampusmu sendiri" ucap Rama. Kurang lebih menunggu hingga 22.30 akhirnya Rama tiba di kampusku diantar temannya. "Kemana aja lu lama bener" tanya saya, "Tadi diajak muter-muter temenku dulu" jawab Rama.
Read 23 tweets
Teror Babi Ganas dan Keberadaan Tumbuhan Aneh di Gunung Kembang

Persiapan dan Antisipasi sebelum mendaki Gunung Kembang

Based on my story

- a Thread. Image
(Maret, 2020) Saat kebijakan PSBB belum digulirkan oleh Pemerintah, saya dan kawan saya Ahmad berencana akan mendaki ke gunung Kembang, Wonosobo. Gunung yang memiliki ketinggian 2340 Mdpl ini terkenal dengan julukannya “gunung kecil-kecil caberawit”
karena treknya yang sangat terjal dan segerombolan babi hutan di puncaknya yang siap menanti kedatangan para pendaki disana.
Malam minggu, minggu ketiga di bulan Maret saat saya dan Ahmad hendak berangkat tiba-tiba kawan saya Dwi dari Rembang menghubungi
Read 66 tweets
"Perempuan misterius di Seberang jalan"

Jalan alternatif Semarang - Temanggung

Based on true story

- a Thread.

#semarang #temanggung
Bagi para traveller/ warga di sekitar Semarang pasti tidak asing dengan keberadaan jalan alternatif Semarang-Temanggung. Jalanan ini melintasi belantara yang berada di desa Sumowono. Berada di dataran tinggi dan didominasi hutan ini jalanan Sumowono ini kerapkali disambangi kabut
ditambah minimnya penerangan disana sehingga membuat kesan tersendiri bagi orang yang melewatinya di malam hari.
Read 59 tweets
Penipuan Sewa Apartemen Jakarta dari dalam Penjara

-sebuah utas-

#penipuan #PenipuanApartemen #firmansyah #evimeilia #Sindikatpenipuanapartemen #DewiAndrianti #firmanraees #viral
Utas ini dibuat karena posisi sebagai korban penipuan sewa apartemen yang dilakukan oleh si pelaku berinisial F yang lebih gampangnya kita panggil aja dia firman. Kesel, sedih, marah jadi satu karena hampir satu tabungan kekuras buat tempat tinggal. Ini aja masih pinjem orang tua Image
Utas ini bakal berantakan banget karena pertama kali bikin. Semoga aja utas ini bisa menolong orang lain dan korban-korban lain yang belum melapor. Infonya dari media dan sumber lain bilang, korban diperkirakan berjumlah 15 orang namun baru ada 4 laporan
Read 92 tweets
Berbagai eBOOK dari berbagai sumber. Selamat membaca!

Credit Bapak Arya T Anggara dll

----sebuah utas ---++
Read 74 tweets
📢.🍽️. Thread Sarapan Semarang .🍽️.📢
#kulinersemarang #foodies #semarang
Rekomendasi Sarapan Versiku yg dibuat berdasarkan waktu ajalah biar lebih enak ngelistnya.
*Mengulang thread dari awal karena Error ga mau kekirim Thread awal.😨
Disclaimer:
1. Semua list berdasarkan selera versiku aja dan emang sering mampir.
2. Beberapa footage comot IG dan Google karena pada ilang jg beberapa foto
3. List makanan bisa nambah, apalagi klau dapat saran baru 😅
1. Soto Ayam Pak Man
Dari semua cabang Pak Man paling cocok yg di Pasar Kartini ini 😅 apa krena pusatnya? Dan masih betah jualan di kios.
Soto yg wajib dicicip pas ke smg, kuahnya bening dan seger bgt.
💰 16K
📍 Purwosari Raya
⏰ 07.00 - (cabang ini awal sih tutupnya cm lupa)
Read 16 tweets
Liburan akhir semester, aku sama temen" rencana mau liburan ke semarang, jadi aku berangkat dari surabaya ke semarang menaiki kereta, surabaya ke semarang kurang lebih 4jam 30menit, tepat tgl 13 yg kata nya orang-orang kalau kemana" gaboleh berpergian

#Treadhoror
#Semarang
Jadi aq berangkat berlima, salah satu temen aq ada yg haid, okelah jam 6 kita berangkat dari st. pasar turi lanjut ke semarang tawang sampai jam 11 san, akhirnya kita lanjut berencana ke lawang sewu terlebih dahulu, karena posisi st. tawang ke lawang sewu itu deket banget
Setelah kita memutari lawang sewu dengan ceria, jam menunjukan pukul set 2, kita melanjutkan untuk chek in hotel di semarang, setelah kita sampai di hotel semarang, maaf ya ga nyebutin nama hotel nya, yg pasti hotel nya syariah, kita disambut hujan gerimis menuju hotel.
Read 17 tweets
Mmg betul #Sate bukan hanya ada di Indonesia, bbrp negara jiran sampai Asia tengah pun punya sate dengan versinya masing-masing. Namun kalau ditanya negara mana yang punya paling banyak varian sate, dengan berbagai bahan, jenis bumbu, dan paling unggul citarasanya, ya Indonesia.
Tahu nggak ada berapa macam #Sate di Indonesia?, atau pernah makan sate apa saja? Mungkin mau berbagi sate yang khas di daerahmu? Pembagian jenis sate di Indonesia ini bukan hanya dari bahan atau daerah, tapi juga style/gayanya.

#SateWar
Coba iseng-iseng kita data yah

1. Sate sapi Suruh Salatiga, bumbu kacangnya kasar-kasar, dimakan dengan ketupat, penjualnya banyak di Kota Salatiga, Jateng dsknya

#SateWar
Read 50 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!