Discover and read the best of Twitter Threads about #threadhoror

Most recents (24)

SUGENG RAWUH PART 2
"congcat"

---- a thread ---
#bacahoror #bacahorror #threadhoror #threadhorror Image
Masih ingat dengan thread sugeng rawuh yang pertama ?
Maafkan agak lama dalam penulisan thread "Sugeng Rawuh" dikarenakan sesuatu hal duniawi yang tidak bisa ditinggalkan.
Read 217 tweets
SUGENG RAWUH
.
.
(yogyakarta 2015)

--- a thread ---

#bacahoror #bacahorror #threadhoror #threadhorror Image
Sugeng Rawuh, itulah judul yang bisa disematkan dalam thread ini. Sugeng Rawuh alias Selamat Datang merupakan suatu ungkapan yang sering kali diungkapkan oleh masyarakat suku jawa atas rasa syukur akan suatu kehadiran.
Begitulah yang dialami oleh sekelompok mahasiswa ketika mereka mencoba peruntungan di Kota Jogja. Ini adalah sebuah cerita bagaimana para mahasiswa ini mengalami apa yang dinamakan "Sugeng Rawuh" dalam artian sebenarnya.
Read 132 tweets
Keluarga Korban Pesugihan

-- a thread --

#bacahoror #bacahorror #threadhoror #threadhorror Image
Begitulah garis besarnya. Ini adalah cerita nyata dari salah seorang teman yang mengenalkanku pada seseorang.
Kita panggil saja namanya Misel, waktu itu tidak ada niatan untuk bercerita.
Read 236 tweets
Rumah Kosong Berpenghuni "CONDONGCATUR "

-- a thread --

#bacahoror #bacahorror #threadhoror #threadhorror
Kali ini mimin aku menceritakan sebuah rumah yang sudah lama ditinggalkan. Rumah ini sudah ditinggalkan lebih dari 20 tahun.
Karena saking lamanya, rumah ini benar benar tidak terurus. Dari banyaknya genteng yang sudah lepad, tembok yang sudah mulai berlumut, banyaknya tumbuhan menjalar yang menyelimuti rumah, dan juga pohon besar yang menutupi bangunan dari kejauhan.
Read 84 tweets
25 HARI TERSESAT DI HUTAN KALIMANTAN

#bacahoror #bacahorror
#threadhoror

SEMUA NAMA TOKOH DAN TEMPAT SUDAH DI SAMARKAN, SENGAJA PENULIS TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA DAERAH DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN. JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH DAN TEMPAT DALAM CERITA SEMUANYA TIDAK DISENGAJA. Image
(Gambar hanya Ilustrasi)

Liburan panjang di tahun ini di manfaatkan sebagian orang untuk bersantai, ataupun berkumpul dengan keluarga.
Tapi tidak dengan Aldi, Deni, Irham, dan Hardi. Empat pemuda itu lebih memilih untuk berpetualang dialam bebas.
Menikmati indahnya hidup dialam bebas.

Mereka sudah merencanakan nya dari beberapa tahun yang lalu. Dan akan segera terwujud di tahun ini.
Read 118 tweets
A THREAD

"AJIAN SEGORO GENI"

kita mundur kebelakang dulu di era Majapahit. Cerita ini di angkat dari kisah nyata yang tentunya akan membuat para pembaca sedikit menambah sejarah dan faham akan ilmu kuno.

#bacahorror #bacahoror #threadhoror Image
Tapi sebelum saya tuliskan ceritanya. Silahkan RT sebanyak-banyaknya. Agar banyak pembaca yang tahu. 😁🙏

Jangan lupa kalau di atas langit masih ada langit.
Haha
Maaf lama menunggu.
Mari kita mulai.
Read 206 tweets
Bismillah..
Sampurasun,
Kembali lagi dengan saya, orang biasa yang punya sedikit pengalaman dan hanya berniat untuk berbagi. Semoga bisa diambil hikmah dan pelajarannya..
Berkenan untuk membaca, silahkan. Kalau tidak, abaikan.
Read 81 tweets
Penghuni Pabrik Rokok

Kisah gangguan yang dialami seorang security pabrik rokok
.
.
A thread

@bacahorror @ceritaht #bacahoror #bacahorror #threadhoror

*gambar hanya pemanis, comot dari google* Image
Tiga bulan sejak di PHK dari pabrik kemasan, aku mulai berusaha mencari pekerjaan baru. Namun, hingga sampai saat ini aku masih juga menjadi pengangguran. Uang pesangon yang hanya 15 juta nyatanya sudah hampir habis.
Namaku Fendy, lelaki 30 tahun. Istriku adalah seorang guru sekolah swasta yang gajinya nggak sampai sejuta. Aku tak mempermasalahkannya, karena bagiku menjadi seorang guru adalah sebuah tugas mulia, apalagi istriku sangat menyukai anak-anak.
Read 56 tweets
Halo moot, balik lagi sama thread horor yang udah lama gak acil tulis. Mohon maaf sebesarnya.

Kali ini cerita bersumber dari salah satu tetanggaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek (bukan ojek online).
Bagaimana ceritanya ? Yuk simak...
Saat itu kebetulan aku kebagian jaga di pos ronda, bukan tak ada tujuan hanya saja aku mewakili Ayah untuk berjaga (ngeronda).
Kisaran jam 23.00 WIB , malam itu terasa sangat hening.

Pak Hengki : "Jang, naha tumben ngaronda ?" (jang, kenapa tumben ngeronda).
Read 34 tweets
__A THREAD__

-- MENGHILANGKAN ILMU PENGASIHAN ORANG LAIN --

"Terkuaknya Perselingkuhan Suami Dengan Kakak Ipar"

➡ Lebih horor daripada cerita demit 😬

@IDN_Horor @bagihorror @ceritaht @hororthread @threadhoror @JeritanHatiKita @cerita_setann @bacaanhoror
Assalamu'alaikum..
Atas izin dari narasumber, aku mau ceritain sepenggal kisah hidupnya yg cukup pelik. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan agar kehidupan kita lebih baik lagi 🤲🏻 aamiin..
Read 192 tweets
-THREAD HOROR-

RUMAH DINAS: NGARAGA SUKMA III

“Jadi Cemeti Segoro Geni itu?” Dodi menoleh kepada Luthfi. Image
“Aku harus bawa Luthfi ke RS dulu, kamu disini aja. Percaya sama Aku, gak akan ada lagi yang berani ganggu kita.” Ucap Dodi yang terburu-buru dan berharap semoga sahabatnya itu masih bisa diselamatkan.

**
Read 62 tweets
-THREAD HOROR-

RUMAH DINAS: NGARAGA SUKMA II
“Jlebb!!”

Setelah beberapa lama menutup mata, Dodi tidak merasakan apa-apa. Sukmanya merasa aman-aman saja. Lalu Ia membuka lengan yang menutupi matanya itu dan mendapati sesuatu yang tidak pernah Ia bayangkan.
“Wusshh!!” Sekar menangkap kilatan cahaya berasal dari luar rumah. Berwarna oranye seperti api yang menjilat-jilat mangsanya. Spontan Ia lari menuju keluar, karena khawatir terjadi kebakaran. Tapi apa yang didapatkannya, adalah petaka yang baru.
Read 67 tweets
-THREAD HOROR-

RUMAH DINAS: NGARAGA SUKMA I
“Kita harus kesana, Gue minta Lu lakukan itu lagi.” Ucap Dodi dengan penuh keyakinan. Image
Peringatan: Cerita ini adalah lanjutan dari cerita "Akibat pasang susuk" yang dipost oleh Akun @Bagihoror . bagi yang ingin baca part pertamanya bisa kalian lihat di link ini:
1.
2.
enjoy the horror....
Read 63 tweets
Cepu, tahun 1960..waktu itu ibuku masih menjadi istri seorang carik sebelum akhirnya mereka berpisah.
Masih terbilang sangat muda saat itu untuk menyandang gelar istri seorang pamong desa (carik). Kalo sekarang kita biasa menyebutnya sekertaris desa. Saat itu memang sedang..
Terjadi krisis pangan, pada masa pemerintahan Presiden Soekarno. Yang mau tidak mau banyak orang dari desa pelosok mencari kerja serabutan di desa lainnya.
Read 149 tweets
A THREAD
#threadhoror
#threadgunung
#gunungungaran
#semarang
Dari dulu pengen banget nulis cerita ini. Sempat bingung karena banyak bagian yang lupa, tapi inti ceritanya tidak akan terlupakan. Dan maaf, saya menggunakan nama samaran ya. Gunung Ungaran, tahun 2005
"Mbril, ayo kapan kita diajak naik gunung", ungkap Sari

GUMBRIL namaku.

Aku kuliah disalah satu PTN di Semarang. Dari SMP, aku sudah senang berkegiatan di alam dan kemudian berlanjut sampai dengan kuliah. Aku sedikit maskulin,
mungkin karena mayoritas temanku berjenis kelamin laki², kecuali teman kos.
Melihat kegiatanku, teman² kos minta diajak naik gunung. Karena mereka belum ada yang pernah naik gunung, maka aku putuskan mengajak mereka ke gunung Ungaran,
Read 103 tweets
بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum gaes..
Welcome to my thread ✍😊
Disini gue mau ceritain hal-hal janggal yang gue alami pada saat ngelarung benda-benda yang bisa dikatakan cukup keramat karena memang dalam benda-benda tersebut ada isinya alias ada khodamnya 😬👇
Jadi ceritanya gini, gue punya temen neneknya itu sakit. Neneknya itu udah sepuh tapi kondisi kesehatannya baik, memang sebelumnya nenek itu sempet kena stroke 3x dan alhamdulillah sembuh. Awalnya beliau jatoh dikamar mandi, keluarganya ngira bahwa nenek itu terkena stroke lagi.
Read 131 tweets
WANITA BERGAUN MERAH

- A Horror Thread -

Berawal dari aku dan saudara-saudara sedang asik ngoblor tiba-tiba gw ke inget sama video yang gw kirim di chat grup. Pembahasan pun di mulai.

@ceritaht @bacahorror @IDN_Horor
#ceritahorror #threadhoror #ceritaserem Image
Maaf gusy yang gw tadi ke hapus wkwkwkw, mau gw uplaod kenapa ke hapus sok cari anggin dulu deh bentar di up.
Seperti biasa mohon maaf ni kalau pusing baca nya karena typonya, bismillah kita mulai saja.

Awal kejadian tgl 25 september 2020 jam sepuluh malam, aku dan saudara-saudara ku sedang berkumpul di rumah nya @rizkyana_____ sedang asik ngbahas konten youtube hahahha.
Read 85 tweets
FULL STORY

BAYI GHAIB

( Semua nama dalam cerita ini disamarkan, mohon maaf jika ada kesamaan ).

#bacahorror #threadhoror #horror #storyhorror #lakonstory #lakonmistery #ceritahorror Image
Bagi sebagian orang, memiliki buah hati adalah menjadi salah satu dari impian yang harus terwujudkan untuk melengkapi kebahagian, namun ingat, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan keturunan.
Contohnya adalah aku,
perkenalkan namaku Dewi, aku adalah pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun hingga saat ini aku masih belum memiliki keturuan.

Meskipun begitu, tentu saja aku tidak pernah menyerah.
Read 74 tweets
THREAD HOROR : HANTU LEMARI KAMAR.
dikisahkan oleh seseorang. ditulis dan diedit oleh @Lihaidar
@bacahorror @bagihorror @IDN_Horor @ceritaht #kisahhoror #threadhorror #threadhoror
Cerita ini terjadi pada Reny. ( nama samaran )
Ok langsung saja. Cerita ini terjadi ketika Reny pulang ke kosan, sehabis mengerjakan proker di kampusnya. Karena sedang ada event stand up comedy di kampusnya.
Karena event ini cukup besar untuk ukuran kota Surabaya, maka mau tidak mau event ini harus digarap se serius mungkin dan meminimalisir kesalahan se minimal mungkin. Dan pastinya diharapkan bisa menjadi event yang meriah.
Read 40 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!