Discover and read the best of Twitter Threads about #threadhorror

Most recents (24)

Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 25 : Tipuan Penghuni Sungai

Jangan lupa retweet dan quote tweet ya. Selamat membaca

@IDN_Horor @ceritaht @P_C_HORROR
#ceritaserem #ceritahoror #threadhorror Image
Tepat pukul lima sore, aku dan pak Salundik ditemani pambakal Bahat dan mantir Tuweh sudah berada di tepi sungai Barito. Kami juga berhasil mendapatkan sebuah perahu jukung milik warga yang bersedia disewa untuk kepentingan ritual di tengah sungai.
"Ada pelampung, mang?" tanyaku.

"Kalau mau, ada ban dalam yang bisa dijadikan pelampung. Biasa digunakan anakku. Kayaknya muat dengan badan pian," sahut pemilik jukung.
Read 50 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 23 : Rahasia Di Balik Rahasia

@IDN_Horor #bacahorror #bacahoror #ceritaserem #ceritaseram #threadhorror #kalimantan #dayak #banjar #melayu #santet
"Gerson, apa yang kau sembunyikan," ujar pak Salundik lirih, hampir tidak terdengar.

"Sepertinya aku harus bertemu Gerson. Firasatku mengatakan ada yang ia sembunyikan. Mungkin, ada jawaban siapa pengirim parang maya misterius itu," lanjutnya.
Setelah pamit, rombongan kami lantas meninggalkan rumah duka, menyusuri jalan desa menuju rumah pak Gerson. Kali ini, pak Sekdes juga ikut, entah apa tujuannya.

Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya kami tiba di rumah pak Gerson.
Read 90 tweets
MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
CHAPTER 2 DAN 3

@bacahorror @IDN_Horor

#threadhorror #bacahorror #timurtrilogi Image
Salah satu adab dalam bertamu adalah, tahu kapan waktunya berkunjung, dan kapan waktunya pulang, tapi Pak Edi sudah ada di rumah sejak azan magrib selesai dikumandangkan, hingga bertemu dengan azan isya.
Read 79 tweets
Kisah ini terinspirasi dari sebuah legenda di desa kecil, di daerah Tapal Kuda.

[A Thread]

MISTERI ANAK-ANAK PAK JAWI
Ditulis Oleh : Daniel Ahmad

CHAPTER 1

@bacahorror @IDN_Horor
#threadhorror #bacahorror #timurtrilogi Image
Pengantar

Kisah ini sudah ditulis ulang, dan sedikit berbeda dengan thread Kaskus sebelumnya.

Ditulis sebagai bacaan, hiburan, serta tidak ada niat saya untuk menyinggung kondisi fisik dan mental seseorang.
Gang tanpa nama. Kusebut begitu karena memang tidak ada namanya, atau aku saja yang tidak tahu. Gang itu berada di pinggir jalan utama Desa Sumbergede, tepatnya di sebelah timur, berhadapan dengan hamparan ladang jagung luas yang jika sedang musim tebang--
Read 50 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 22 : Banjir Darah di Belantara

Siapkan menthal untuk menikmati kentang kali ini. Jangan lupa Retweet dan Quotetweet ya 😇

#ceritaserem #ceritahoror #threadhorror #ceritamalamjumat #malamjumat #kalimantan #dayak #banjar #melayu Image
Pria itu lantas memperkenalkan dirinya dengan nama Rinto, yang ternyata masih sepupunya mendiang pambakal Dehen. Keterangan itu sontak membuatku dan pak Salundik kaget sekaligus waspada. Rupanya, Rinto adalah calon pambakal bohongan yang diceritakan pak Gerson tempo hari.
Kendati demikian, aku dan pak Salundik berusaha menahan diri dan bersikap biasa. Apalagi Rinto lantas meminta maaf atas kesalah pahaman beberapa malam kemaren.
Read 46 tweets
"SAWISE SURUP"

~ a thread ~

#bacahorror #threadhorror Image
Bunyi gemerincing lonceng dan hentakan kaki kuda dengan diiringi suara gamelan malam itu terdengar dengan sayup namun begitu jelas, membuatku terbangun dari tidur dan sontak langsung melihat bayangan yang terlihat samar dari jendela.
“heh!! Kalian pada denger suara itu ngak sih!!” bisikku sambil menunjuk kearah luar jendela. “iyaa kita semua denger” ucap trisna menyahuti ucapanku.
Ternyata malam itu tak hanya aku saja yang mendapati hal ganjil itu,
Read 7 tweets
SETELAH ANAKKU MENINGGAL

Kematiannya tragis dan tiba-tiba, meninggalkan duka dan lega bagi warga desa. Kepergiannya hanyalah sebuah awal, awal dimana petaka-petaka itu dimulai.

- a thread

@bacahorror @IDN_Horor @cerita_setann #bacahorror #bagihorror #ceritaserem #threadhorror Image
Cerita ini adalah urban legend dari salah satu daerah yg tak jauh dari tempat kota tempat saya lahir, tentang sebuah teror di sebuah desa yg sangat terkenal kala itu
Bagi yang baru kenal dengan saya, saya ucapkan salam kenal 🙏🏻
Read 93 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 21 : Kematian Dehen

Jangan lupa Retweet dan Quotetweet yak, supaya den mas Kasno bahagia 😇

#ceritaserem #ceritahoror #kalimantan #threadhorror #bacahoror #kasnoout #savekasno
Aku menggigil dan tanganku gemetar, saat dinginnya bilah mandau yang tajam menyayat-nyayat tenggorokan hingga jakunku terasa sangat sakit. Belum cukup, pak Salundik kini menyayat punggungku seperti memotong roti. Namun, anehnya tidak ada darah yang keluar.
Hanya perih yang terasa di punggung meski tidak ada luka segores pun."Sinikan tanganmu!" sentak pak Salundik.

Masih terheran-heran, kubiarkan pak Salundik menyayat lenganku. Aku merasa ngeri saat mandau itu berusaha merobek kulit dengan kuat.
Read 55 tweets
2020, sekilas warung itu tampak biasa2 saja, tak ada yang aneh.
Tapi entah kenapa sudah hampir 2 minggu ini warung tersebut sepi pembeli.

Pemilik warung makan itu bernama Dira, dia adalah seorang janda yang memiliki 2 orang anak yang masih kecil2an. Dira bercerai dengan
Suaminya setelah sekian tahun menjadi korban perselingkuhan.
Kini dira dan kedua anaknya tinggal bersama sang ibu yang juga merupakan seorang janda.
Awal2 hidup tanpa suami, dira benar2 bingung mau kerja apa, sedangkan ia sama sekali tak memiliki pengalaman dan ijazah.
Read 74 tweets
Kisah Petugas Haji yang Diganggu Hantu di Tanah Suci

Sebuah Utas Horor Berdasarkan Kisah Nyata

#bacahorror #threadhorror #ceritaseram
#Penikmathorror
@Penikmathorror
@bacahorror
@IDN_Horor
@bagihorror
Mumpung masih musim haji, penulis akan berbagi kisah tentang petugas haji yang merasa diganggu hantu saat sedang bertugas di Tanah Suci.

Cerita ini penulis dapatkan dari buku yang berisi kumpulan pengalaman petugas haji saat bertugas di Tanah Suci pada tahun 2016.
Sebelum masuk ke cerita, penulis akan memberikan gambaran singkat tentang kota Mekah.

Bagi Anda yang pernah ke Tanah Suci Mekah Al Mukaromah untuk menunaikan ibadah umroh atau sebagai pekerja migran, pasti akan mendapati situasi di beberapa sudut kota Mekah yang sangat sepi.
Read 22 tweets
-KAKEK GOWES-

"TANAH KEPULANGAN"

[A THREAD]

@bacahorror #threadhorror #bacahorror #horrorstory #IDNhoror Image
"Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang bersama sama"

Alunan lagu terdengar sayup sayup, nyanyian itu berasal dari seorang gadis kecil yang dibonceng kakek gowes di sepeda tuanya. Menuju kegelapan membawa siapa saja yang mendengarnya.
Hai gw kembali lagi, di malam Jumat kemarin gw udah share cerita dari narasumber pertama yg berhasil lolos dari terroran kakek gowes. Ucup nama samarannya, meski begitu dia pingsan selama 6 hari dan kembali melanjutkan hidupnya.
Read 69 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 18 : Palas Mandui

Bantu Retweet dan Quotetweet ya. Selamat membaca.

@IDN_Horor @P_C_HORROR @ceritaht
#ceritaserem #ceritahoror #bacahoror #threadhorror #santet #dayak #kalimantan #banjar Image
Aku tertegun mendengar ucapan pak Salundik. Aku bahkan tidak berani menatap matanya yang menyala-nyala disulut amarah.

"Maksud bapak, bapak akan membalas perbuatan Dehen?" tanyaku.

Pak Salundik hanya menghela nafas dan menatap kosong ke arah lain. Matanya redup menahan tangis.
"Aku hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang ayah, apapun resikonya," balasnya dengan suara bergetar.

Kata-kata pak Salundik membuat yang lain saling lirik. Semua bungkam antara setuju atau tidak.
Read 42 tweets
Kisah ini berlanjut lagi, ketika Sigit si anak yang dulu di inginkan oleh Mbah Gandul sosok Wewe Gombel pemilik kain popok itu sudah menginjak dewasa dan pulang kembali ke rumah masa kecilnya. Rumah dimana Sigit sering kali menghilang di dalam rumah.
Read 198 tweets
Nama ku Anton, sudah tiga bulan ini aku resmi jadi pengangguran, yaa aku baru saja lulus dari kuliahku di tahun 2015. Aku kuliah di salah satu universitas negeri di kota bandung dengan mengambil jurusan pendidikan matematika.
Menjadi seorang guru memang cita - cita ku sejak kecil dulu, ditambah lagi aku ingin seperti kedua orangtuaku yang juga bekerja menjadi seorang guru. Hingga akhirnya aku bisa kuliah di jurusuan pendidikan guru dan lulus tepat waktu di tahun 2015.
Read 25 tweets
Kisah tidak bermutu kembali lagi.
Tenang saja tetep koclok dan sedikit kenthir.

Sore di seberang istana eh Gereja ada sebuah pabrik sepatu dan kebetulan sedang ronovasi bangunan di sampingnya sebagai tambah an gedjng dan menyambung kebetulan kita lah kulinya,aku dan kawan kawan
Namanya kuli ya gitu kerja jam 8 pulang jam 4,,dah biasa bagiku.

kebetulan pekerjaan renovasinya di buru alias target sekian hari/bulan harus kelar.

Oke kita lembur terus sekuat mata dan tenaga

Di suatu malam saat start kerja ya jam 7, malam kita lembur mengerjakan plesteran
Read 129 tweets
A thread

-ROGOH NYOWO-
PESUGIHAN & PENGANUT ILMU HITAM

@bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #bacahoror #threadhorror Image
Ketika pelaku pesugihan digabung dengan mencari ilmu hitam, tumbalnya pun gak main-main. Hingga memakan banyak korban.
Tapi satu hal yang ingin saya sampaikan di cerita ini, bahwasanya gaib itu benar-benar ada. Semoga para pembaca sekalian bisa mengambil hikmah dan sebagai pembelajaran dari setiap cerita yang di suguhkan.
Read 373 tweets
Kalau rame di lanjut pukul 00:01Wib

Tetep dengan kisah kenthir yang suka keta kete
Tpi kali ini aku akan ceritakan kisah kisah klasik(kampungan)
Karena di kampung orang,sebenernya sih kisah manusia Tersombong terkenthir dan ter koclok
Bagaimana tidak koclok gara gara orang dengan kepribadian khusus aku hampir saja sakit parah.
Di kota Kendal di rumah temenku Kyai muda,aslinya sih tetangga Desa ku sana Penawangan Grobogan Purwodadi
Sebut saya Imron Sadeli(pernah aku tulis juga sih salah satu ceritaku)
Read 103 tweets
Sebuah persekutuan terlarang yang dilakukan oleh Pak Minto Djayusman dengan "Mbah Gandul", sosok Wewe Gombel yang menjadi penunggu pohon sawo di halaman belakang rumahnya.
Perjanjian yang tentu tak tertulis dan terkesan sepihak membuat Jiwa anaknya terancam, hingga ia pun harus mensiasati bagaiamanapun caranya agar wewe gombel itu tak meminta kembali popoknya dan menuntaskan keinginannya!!
Read 77 tweets
Selamat pagi
Selamat menjalankan aktivitas masing masing
Semoga di beri kemudahan dan kelancaran..Amin

Kembali lagi dengan kisah tidak bermutu
Kali ini aku tulis lagi tentang alam lelembut
"MENGHADIRI PERNIKAHAN DI ALAM LELEMBUT"

mendengar judulnya saja sudah pasti Kocak.
Namanya kita kerjanya di jalan raya
Waktu itu pengerjaan pengaspalan jalan raya sepanjang Pekalongan-Pemalang
Dan aku ikut salah satu Kontraktor MIXMIX gitu aja dan ngga usah ceritakan pengaspalannya
Pokoknya di situ gitu aja ya.

Siang kerja malam juga kerja lembur dan kita
Read 135 tweets
"Mereka" menunggu, mengajak hingga memaksa aku untuk mati... setelah siksaan itu datang, hampir dapat kupastikan, semua itu tidak akan pernah berakhir...

[A Thread]

"Darah Penghantar Kematian"

@bacahorror @IDN_Horor
#bacahorror #threadhorror Image
@bacahorror @IDN_Horor Desclaimer :
Cerita kali ini sedikit banyaknya akan berbeda dengan judul cerita yang pernah saya bagikan, membuat saya cukup dan sangat berhati-hati dalam proses penulisannya, maka dari itu
@bacahorror @IDN_Horor jika terdapat kesalahan, mohon di maafkan. Seperti biasa, segala kesamaan nama, tokoh, dan tempat sudah saya samarkan.
-----
Read 160 tweets
-- POCONG 'Trembesi' --

[A THREAD]
@bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #IDNhoror #threadhorror Image
Silahkan tinggalkan RT dan Like nya dulu ya...

#PocongTrembesi
Pada suatu malam di Jawa Tengah 1991,

Bagio terpaksa terbangun dari tidurnya, karena suara batuk kering yang memekak telinganya.

"Uhuk..uhukk..uhukkk!!".

Seraya mengusap wajahnya, mata Bagio mengrenyit, mengamati sekitar kamarnya, mencari-cari dari mana suara batuk--
Read 116 tweets
ASTRAL (THE ART OF ROGO SUKMO)

Tutorial Praktis Astral Projection
@bacahorror @IDN_Horor
#threadhorror #bacahorror #IDNhoror
Secara fisik orang terbuat dari daging yang di dalamnya terdapat tulang , organ dan serabut syaraf , sementara secara astral orang hanya terbuat dari atom halus transparan yang terkurung di dalam tubuh fisik dan terkunci oleh reticular sistem otak hingga tak bisa dikeluarkan.
Secara sederhana untuk bisa mengeluarkan tubuh astral yang terkurung itu orang harus membuka dulu kuncinya dengan cara menon aktifkan reticular sistem otak.
Read 36 tweets
Kembali lagi dengan kisah nyeleneh dan tidak tentu arah ceritanya.

Kejadian ini sudah agak lama sih waktu kerja di Daerah ibukota sana tapi gubernur nya sebelum sekarang ini.
Dan waktu itu kontrakan ku berjejer lumayan panjang ada 8 pintu dan penghuninya pun macem macam
Manusia,yang aku tempati kebetulan di pintu nomer 4 jadi kanan kiri ada tetangga gitu rame,tapi kontrakan itu sudah berapa bulan kosong nganggur padahal bagus,tembok dan rapi juga kamar mandi di dalam dan depan kontrakan jalan kecil dan depannya kuburan di belakang kontrakan ada
Read 167 tweets
Selamat sore kawan.
Selamat berakhir pekan
Sudah dapat gandengan kah?
cuma tanya..

Yap ini cerita boleh di percaya boleh juga tidak
Sebab ini hanya sebuah kisah tentang ke isengan ku semata.
Lagi jenuh malam malam kok sepi,ngopi sendirian Makanya aku iseng iseng
Sekitar jam 2 malam,ngopi sendirian di pos samping rumah,tadinya ada temen tapi temen ku sedang beli rokok.

"iseng ah,manggil arwah artis aja hejeje"ucap ku dalam hati.

Lalu aku baca baca yang ahak susah.
Read 53 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!