Discover and read the best of Twitter Threads about #tipuanumroh

Most recents (1)

Sambil ngabuburit, sy mau share 9 Langkah Menghindari Penipuan Biro Travel Umrah. Ini berdasar riset & pengalaman sy sendiri saat cari agen/travel umroh tahun lalu. Please share spy makin byk yg tau & gak ketipu ya. [THREAD] bit.ly/umrahtravel
“Udah 1 tahun lebih nyokap belum berangkat-berangkat Umrah nih, katanya sih kalo bayar murah emang begini caranya, nggak jelas keberangkatannya.”

"Mertua gue udah di Cengkareng ternyata VISA umrahnya gak keluar dong! Apa kurang sodakoh yaak?”

Sering denger #tipuanumroh begini?
Sebelum & setelah umroh th lalu, saya kerap mendengar layanan Tour & Travel Umrah/Haji yang mengecewakan. Dari janji2 yang tidak ditepati, tanggal keberangkatan yg tak pasti, akomodasi yang tidak mumpuni, hingga jamaah yang ngamuk karena tak kunjung pergi. #tipuanumroh
Read 31 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!