Hallyuvibe.com Profile picture
Official Account of Hallyuvibe | K-Drama Film x K-Pop x K-Culture | Medpar/sponsorship hallyuvibe@gmail.com | YT : https://t.co/UZKgJrqEAQ
Apr 13, 2021 • 6 tweets • 5 min read
Drama Daebak Real Estate/ Sell Your Haunted House #DaebakRealEstate #SellYourHauntedHouse akan tayang 14 April 2021. BESOK BANGET!
Jangan lupa diikutin 🌻💕 #DaebakRealEstate #SellYourHauntedHouse menceritakan Jang Nara (Ji Ah) pemilik agen properti yg memiliki kemampuan spiritual. Ia mendapatkan keuntungan melalui properti bermasalah. #JangNara Jang Nara akan tampil dengan karisma yang tajam.
Apr 12, 2021 • 19 tweets • 5 min read
Apakah kalian tertarik kalo mimin bikin thread soal gambaran besar kasus Kim Junghyun (Raja Cheoljong di Mr Queen)? Kim Junghyun adalah aktor drama yang sering nongol sebagai tokoh utama di beberapa drama laris seperti Mr. Queen, Crash Landing On You, dan Eulachacha Waikiki
Apr 12, 2021 • 8 tweets • 4 min read
Nih orang-orang babel udah tau berurusan sama mafia malah nambah nyari perkara tuh gimana sih?? Gak takut didor apa ya 😭😭😭

#VincenzoEp16 Aktingnya bang joongki tuh 😭👍 kebawa takut soalnya ganas bener, yang ini lebih ganas timbang dia ngebunuh lawan-lawan bosnya sebelumnya