My Authors
Read all threads
Tokopedia leaked the database THREAD!!!

Semua bermula dari twit ini, ane dan temen ane lgsung cari2 kejelasan infonya dan cek ke forumnya langsung, dan ternyata sang 'actor' menjual file yg berisikan database yg leaked (15jt data) itu seharga 10EUR
dan ywda krna dihantui oleh rasa penasaran ya akhirnya kami putuskan utk membeli filenya (besar filenya 4gb stelah diesktrak) dan itu contoh SS-an versi kami *maaf ada sensor)
ehhh ternyata beberapa jam kemudian si "actor" jualan lagi file lanjutannya yg berisi data lengkapnya (91jt data user) seharga 5K USD dan dijual di Deepweb pastinya dan kami pun ya iseng coba cek dan ternyata bener *maaf beberapa info disensor
dan yg terakhir kami coba lakukan adalah crosscheck data yg kami beli itu dngn metode sederhana, caranya bisa dilihat dari video ini...
info tambahan : Data yang berhasil di dump hampir seluruh informasi data pribadi pengguna, seperti tanggal lahir, alamat tempat tinggal, hobi, lokasi, pendidikan dll. Saat ini password belum terdecrypt, karena terlindungi enkripsi yang masih belum diketahui algoritmanya.
untuk menjawab pertanyaan: "Klo aku hapus akun skrng gmna?"
selama kamu blm hapus akun per-maret 2020 brarti data kamu sudah ada di mereka, krna data yg bocor itu data smpai maret 2020 berdasarkan yg ditulis oleh 'actor' tersebut
ACTOR LEAKED THE DATABASE OF TOKOPEDIA THREAD!!!

(maaf temen2, ane cuman mau revisi judul, ane baru sadar td gt udh rame klo judulnya rancu dan diingatkan jga oleh bg @yoursupelman , jd judul yg atas agak acuhkan aja ya hehehe...mohon maaf sbelumnya)
untuk menjawab pertanyaan: "Klo pake no hp gmna?"
Gk ada bedanya apakah km dftar hanya pake nomor hp atau email atau hanya user id, bgitu sudah trdftar di tokped dan dftarnya blm lewat maret 2020 atau blm hapus akun sblum maret 2020 maka data km ikut bocor
UPDATE!!!
91 JUTA data yg dijual di forum deep web sudah ada yg membelinya.
jir rameee wkwkwk
Masih banyak yg nanya soal klo tokpednya gk aktif gmna, klo nmornya gk pake lg gmna, klo emailnya dh ganti gmna...jd gni guys, apa pun data yg kalian dftarkan smpai maret 2020 di tokped, gk prdli mau data palsu atau asli, aktif atau gk, semuanya udh ada di tangan si actor
UPDATE!!!
91JUTA data "user" sudah terjual 2x.
UPDATE!!!
91JUTA data "user" sudah terjual 3x.
Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh.

Enjoying this thread?

Keep Current with Nal D

Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

Twitter may remove this content at anytime, convert it as a PDF, save and print for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video

1) Follow Thread Reader App on Twitter so you can easily mention us!

2) Go to a Twitter thread (series of Tweets by the same owner) and mention us with a keyword "unroll" @threadreaderapp unroll

You can practice here first or read more on our help page!

Follow Us on Twitter!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!