Ping Profile picture
Jan 17 77 tweets 13 min read
SEPUPU SUAMIKU
Namaku yuyun umur sudah 24 tahun, kata orang perawakanku bagus dengan tinggi 160cm dan berat badan 55 kg. Aku menikah baru 6 bln yg lalu, dengan cowok yang aku kenal belum lama ini. Menikah karena kata orang usiaku sudah trlalu tua hihi.
Dalam usia pernikahan 6 bulan hubungan kita masih wajar" Saja walaupun suami jarang dirumah karena harus bekerja keluar kota. Itupun aku ketahui setelah menikah ini. Suami paling 1 bulan sekali pulangnya, dirumah hanya 3-5 hari habis itu berangkat lagi.
Untung kita tinggal masih satu kampung dengan keluarga besarnya. Jadi kalau ada apa apa masih banyak yg bisa dimintain tolong. Ada sepupu suamiku yang sering saya mintain tolong kalau ada pekerjaan yg tidak bisa saya kerjakan sndiri. Sepupu suamiku ini masih seumuran denganku..
Sekitar 26-27 th tapi belum menikah, dia ganteng putih gk trlalu tinggi tapi badannya berisi karena dia sering olahraga kalau sore saya tau karena taman tempat olahraga depanrumah. Mungkin kalau kenal dia sebelum menikah dengan suamiku aku pilih dia heheh..
Yang bikin gak kuat kalau habis olahraga dia sering mampir kerumah untuk minta air minum. Buka baju masih berkeringat pentilnya lucu warnanya pink uhhh.. Tau aja pengantin baru yang jarang dibelai ini.
Dia orangnya seru apalagi kalo suamiku pas gk dirumah berani genit" Ke aku
1 bulan ini suamiku belum bisa pulang karena covid ini. Jadi perusahaannya belum mengizinkan pulang kalau belum selesai proyek yang dikerjakan. Untuk menghibur diri dan menyalurkan hsarat untuk bercinta aku ikut club senam gitu, selain sehat biar semakin kenceng memeknya..
Gak tau kenapa aku gak secemas awal" Kalau suami belum pulang karena mas ian sepupu suamiku itu bisa diandalkan dalam pertolongan kerjaan rumah. Pengennya si kerjaan ranjang juga hhh. Dia tau kalo suamiku gak bisa pulang bulan ini dia menghiburku secara langsung walaupun lewat wa
Kita sering WA an hampir tiap hari kalau perlu bantuan maupun hanya sekedar becanda. Tiba tiba gak tau dia sengaja atau salah kirim dia kirim foto kontolnya pas tegang, gede panjang putih juga kayak orangnya. Otakku langsung kemana mana. Memekku gk terasa udah basah. Aku balas..
Aku balas "gede juga ya mas tapi sayang gak pernah dipakai heheh".Setelah sadar dia tarik fotonya terus balas " Maaf Yun aku salah kirim.. Jadi malu". "Ah masaa hayoo itu dikirim ke siapaa?? " Balas ku."Gak mbak maaf ya". "Okedeh aku mau tdur lagian gk ada yg nidurin" Pancingku.
Paginya keran kamar mandi ku mati, minta tolong ke mas ian. "Mas keran ku mati minta tolong diperbaiki yaa" Pesan WA ku ke dia. Siangnya dia baru balas "iya Yun nanti sore bisanya". " Oke mas makasih". Siang ini aku jadwal senam, gak fokus gara" Foto kontol mas iyan semalam...
Pulang dari senam mas iyan sudah duduk depan rumah seperti biasa dia buka baju badannya berkeringat uhhh.. Aku jadi gak fokus. " Eh mas udah lamaa? Maaf ya menunggu" Sapaku. "Gak Yun baru aja kok ini masih basah badanku habis voli, mana keran yg rusa tadi". Kitaa masuk rumahh..
Aku langsung menunjukkan keran yg rusak tanpa ganti baju, masih pakai singlet putih ketat basah juga krn belum bilas habis senam langsung pulang. "Ini mas dari pagi belum mandi hh maap bauk ya ". " Hhh gkpp Yun " Jawabnya gugup karena gk biasa aku pakai pakain sprt ini didepannya
"Ohhh ini cukup ganti keran aja Yun beli baru lagi, tpi untuk smntara ini cabut aja air bisa keluar ntar tutup lagi pakai yg ini". "Ealahh yauda besok tak beli mas kalau skrng pasti uda tutup, mas mau minum apa? " Tawar ku kedia biar lamaan berdua nya hhh. " Susu Yun hh" godanya.
"Mau yg kanan apa yg kiri mas? Hhh" Jawabku gk mau kalah. " Gk Yun becanda air es ajaa" Dia malah gugup. "Ah seriusan juga gkpp mas dari pada basi gak ada yg minum". Tanpa aba aba lagi dia langsung menerkam aku melumat bibirku tanpa perlawanan aku mengimbangi nya...
Ciumannya ganas seperti kesetanan, tangannya meremas susuku yg satunya meremas pantatku yg semok ini." Uhhh Yun mantep kamu Yun aku gak tahan Yun." Dilepas singlet dan bh ku pangsit dikenyot pentil ku uhhhh.. "Ah mass uda sebulan lebih gak dipuasin mas ahhh terus mas.. "
Nafasnya memburu pentil lanjut leher dan telingaku dijilat dan digigit manja tanpa terlewatkan. "Ahh.mas jangan di leher cupang nya" Balik lagi dikenyot pentil ku membekas merah merah di cupang nya. kita bercumbu dikamar mandi 10 mnt, dia gendong aku ke kamar dlm posisi ciuman..
Aku di tidurkan diranjang celana dan cd ku di lepas, aku liat jendolan kontolnya nyata. Pas di lepas kolornya menyembul keluar kontol yg semalam aku liat foto. " Uhhh mas gede banget punyamu tdi malam gak segede ini" Aku pegang dan kulumat hampir gk muat di mulutku ini...
"Ahhhh.. Iya Yun tadi malam masih belum full tegang ini sudah siap bobol memek mu.. ". Kontolnya bersih jembut tipis wanginya buat aku semakin liar.dicabut kontolnya, dikangkangkan kakiku ahhhhh memekku dilumat habis olehnya. Aku jambak kepalanya karena gak tahan dengan jilatnnya
Aahhhh gilakkkk sepinter ini di melumat memekku,tubuh ke kelojonjotan merem melek aku dibuatnya.. "Ahhh mass enakk hmm.. Ahh shhh ahh masss" Aku mendesah gk karuan belum pernah merasakan seenak ini. Lidahnya menjilat dalam memekku tangannya gak berhenti meremas tetekku. Ahhhhh
Tangannya keras lengan ototnya memeluk sambil meremas tubuhkan manja. Ahhhh aku gak kuatt tubuhku bergetar tanganku mencengkram punggungnya yg lebar dan padat. Ahhhhhh.... Seperti melayang. Mas ian menghentikan jilatannya sejenak ngasih nafas buat aku. Dia kembali menciumi ku..
"Ini belum apa apa kok udah keluar sih Yun" Cengir nya menggoda. "Iya mas ian mantep jilatannya aku ahhhh Slrlrpp". Belum sampai selesai bicara ku mulutku langsung dilumat tangannya mngocok memekku. Dia memposisikan diatas ku. Tanganku gk lepas dri punggung dan leher nya yg basah
"Aku masukin kontolku ke memekmu ya Yun" Tanpa ku jawab dia mengarahkan kontol nya ke memeku yg masih basah, digesek gesekkan kepalanya pelan pelan." Gak berhenti mencium mulut leher dan mengenyot pentil ku sambil terus mencoba memasukkan kontolnya sedikit demi sedikit...
"Masih rapet juga ya punyamu Yun ahh". "Punyamu yg gegedean mas shhh aduhh mass ahhhhhh" Dimentokkan kontolnya memekku seperti mau copot bola mataku. Dicabut nya pelan pelan lalu dimasukin lagi berulang-ulang. Aku gigit lehernya sampe membekas merah. "Shhh..Mas aku yg atas ya."
Kita ganti posisi gantian aku yg diatas aku pegang kontolnya akun masukan pelan pelan ke memekku, tangannya gak berhenti meremas tetek dan pantatku. "Ahhh... Shhh enakk banget mass". Bless mentok aku goyang pelan pelan sambil kuremas dada bidangnya aku ciumi mulut dan lehernya.
"Ahh ayo Yun goyanganmu enak banget Yun memekmu masih sempit kayak masih perawan Yun." Aku semakin semangat naik turun kontolnya mentok di memekku. Ranjang ku basah dengan keringat kami berdua. 3 menit aku di atas memekku berkedut aku remas rambutnya "ahhhhh hmmasss aku keluar.."
Aku udah 2x keluar dia masi belum ada tanda" Mau keluar. Dibalikkan tubuhku gak dikasi waktu buat istirahat langsung digenjot memekku dengan rudalnya. Cplak cplak cplak bunyi benturan tubuh kita yg basah ini, ahh jam dinding menunjukkan pukul 17.30 sudah 1 jam kita bercinta..
"Masss terus tambah kenceng mass ahhh aku mau keluar lagi mass shhhh ahhhhh". " Bentar Yun aku juga mau keluar juga ini, keluarin dalam yaaa shhhh" Semakin kenceng genjotannya kupeluk erat tubuhnya. " Ahhhhh mas aku keluarrrr ahhhhh,, " Teriakku hebat karena baru ini ngerasain..
Banyak banget cairan yg keluar seperti kencing tapi enak bangettt. "Yun aku juga keluarr ahhh.. " Tubuhnya bergetar ambruk diatas ku yg masih menikmati orgasemku.Terasa penuh spermanya di memekku. Hsssth ahhh hsssth ahh nafas kita bersahutan.. "Mantap kamu mas baru ini aku rasain
"Memek kamu juga rapet banget yun..bikin nagih. Akhirnya kesampaian juga ngentot kamu Yun". "Ah kenapa gak kemarin-kemarin mass kalo kamu jago begini aku juga gak nolak mass,puas banget aku mass, belum pernah aku sepuas ini sampai 3x keluar mas" Kta masih pelukan menikmati
Gk terasa hujan mulai turun."Mas punyamu kok masih tegang sihh" Kontolnya belum lepas dri memekku. "Iya Yun masih kuat gk kamu hihihi" "Ahh gilak mas nanti ya bilas dulu lengket semua badanku". " Hhh iya Yun aku siap puasin kamu kapanpun kamu mau". Slrupp kucium dia sebelum bilas
Hujan diluar semakin deras dia menyusulku ke kamar mandi. Kita saling gantian menyabuni. "Mas nanti tidur sini ya aku takut hujannya gede banget". "Ah takut apa pengen lagi " Godanya sambil meremas tetek aku. Kontolnya masih tegang belum lemas "ihh mass kok belum tidur si otong"
"Iya Yun minta satu lagi dari belakang katanya" Sambil mengarahkan kontolnya ke memeku dari belakang. Dipeluk tubuhku dicium dan menggenjot kontolnya pelan pelan. Kita ngewe di kamar mandi sambil berdiri dia keluar 1x dan aku 1x.
Setelah mandi mas ian memutuskan untuk tidur dirumah karena hujan semakin deras. Tapi dia punya permintaan gila,krn pakaiannya basah dia minta kita semalaman telanjang bulat. Dan aku iyain kalau pengen tinggal masuk aja heheh. Pintu dan jendela rumah aku kunci gordin aku tutup..
Aku masakin makan buat berdua, aku masak didapur dalm keadaan telanjang mas ian duduk nnton TV kondisi telanjang juga. Aku liat kontolnya yang tadinya tegang dan keras sekarang dalam keadaan lemas mungkin istirahat persiapan untuk menggempur ku pastinya nanti malam hehe
Waktu makan sengaja kakiku kubuka lebar didepan mas ian, kontolnya mulai bergerak seperti mau bangun. "Yun jangan nantang"celetuk mas ian.Setelah makan dia buka kulkas kebetulan dikulkas ada telur dan madu. Dia ambil putih telur nya aja dan dicampur madu untuk diminum
"Eh emang gak amis mas kok diminum gitu" Sambil kebelakang untuk mencucinya. "Biar kuat sampai pagi Yun hhh". "Ahh masa iya uda keluar 2x masih kuat mas" Ledek ku. Pas aku lagi cuci dia masuk dan merangkulku dari belakang. "Ahh mas kaget aku, kontolmu kok udah tegang si mas"
"Iya dong dia gak Terima kamu ejek hhh" Sambil terus menciumi dan meremas tetekku. Kontolnya tegang digesekkan ke pantatku rasanya keras sekali. Dia jongkok dibelakangku, aahhhh aku kaget dia cium pantatku diremas lalu lidahnya mulai menjilat. "Ahh masss nanti aja mass enak ahh"
Piring sudah ku cuci tapi posisiku sedikit menungging biar dia kuasa menjilatnya. Uhh jilatannya enak banget jarinya mulai masuk ke memekku dikocok pelan pelan memekku saking enaknya sudah mulai basah. "Auhh mas ayok ke kamar ajaa ah mas enak bangeet" Tangannya gk berhenti
Lidahnya gantian menjilati memek dan lubang pantatku, ahhh belum pernah aku rasakan sebelumnya. Dari cowok yang pernah berhubungan denganku dia yang paling hebat. "Ahh masss ayukk masukkin mas kontolmu ahhh". Lalu badanku dibalik dia berdiri langsung menciumi ku, aku rangkul dia.
Aku didudukkan dimeja dapur tubuh kita saling menempel sudah basah padahal diluar hujan makin deras. Dia gak berhenti menciumi dan tangannya masih mengocok memekku."ahhh ayoo mass masukin kontolmuuu" Aku pegang kontolnya yg udah keras mengarahkan ke mememkku.
Kontolnya pelan pelan masuk ke memeku. Tangannya yg satu mncoba masuk lubang pantatku. Aku hanya mnikmatinya kurangkuk lehernya dan kuremas kepalanya. Ahhh malam ini aku untukmu mas ian. Di goyangkan pelan kontolnya maju mundur tubuhku mulai menggelinjang remasanku tambah kuat
Badanku diangkat oleh nya kontolnya masih menancap di memekku. "Ahh rasanya mentok mass kontolmu enakk".sambil digendong kakiku menyilang ditubuhnya yang aku masih merangkul lehernya dia jalan menuju kamar masih sambil dinaik turunkan badanku. Ahhh baru ini aku rasain enaknya ewe
Sampai diranjang goyangan dia semakin kenceng tubuhku menempel kuat ke tubuhnya "ahhhh mass aku mau keluarrr" Semakin kuat aku naik turun di gendongnya. "Aaaaahhh aku keluarrr"crot crott crott tubuhku menggelinjang mas ian memberhentikan sebentar tubuhku masih degendongnya.
Pelan pelan tubuhku di tidurkan diranjang, badanku lemas sudah 5 keluar belum ada sehari ini."mas kamu hebat bangett kontolmu gak ada duanya mas puaskan aku malam ini mas". "Masih kuat yun? Malam ini sampai pagi aku gempur kamu yaa. " Senyumnya godain dia langsung membuka kakiku
Kontolnya dimasukkan ke memekku tubuhnya sekarang diatas ku. "Ahh mass enak bangett kontolmu kuat banget ngewe mu mau berapa kali ini mas ahhh, keluarin di dalam terus ya mas tumpahkan spermamu di memekku hamil aku mas ahhhhh" Nafsuku sudah mulai naik lagi dia pinter buat aku on
Kakiku diangkat dipundak nya die genjot sampai mentok berulang ulang tangannya meremaa tetekkku yg satunya ikut menggesek memekku ahhh jago banget diaa."ahh yunn enak banget memekmu, baru ini aku dapat yg bersuami tapi masih kayak perawan yunn ahhhh aku mau keluar." Goyangannya..
Goyangannya semakin kuat dia ciumi tetekku dan bibirku dilumat habis tubuh kita sudah basah seperti mandi. Auhhh bibir ku digigitnya dihentakkan kontolnya semburan spermanya terasa penuh di memekku " Ahh ah shhhtt ahh.. Shhhtt ahhh. " Dia mengerang enak menindihku
Aku masih sedikit menggoyang goyang. Karena kontolnya masih belum lemes dia bangkit lagi keluar kan kontolnya lalu dimasukkan lagi ah enak mas. Kuat banget ini orang sudah keluar masih kuat main dalam hatiku senang. Badanku di balik aku mnungging kontolnya menggenjot dri belakang
"Ahh anjirrr masss kuat banget kamu aku mau keluar lagi ini mas aku lemes mas ampun ahhhh" Dia tambah semangat menggenjotnya. Cpkk cpkk cpkk pantatku berbenturan dengan tubuhnya. Ahhhh crott crott aku keluarrr ambruk diranjang lemes banget tubuh ku. Ahhh ahhh aku gak kuat mass
"Yun kamu minum ini ya biar kita bisa sampe pagi" Dia bawain aku seperti yg dia minum tadi. "Ohh ini ya mas yg buat kontolnya gak mau tidur" Aku minum ramuan yg dibuat mas ian dia senyum senyum. Lalu dia tidur disampingku sambil memelukku. Hujan diluar sudah mulai reda
Kita tiduran diranjang dalam kondisi masi telanjang, kontolnya mas ian belum juga tidur, tubuhku mulai segar kembali. Aku liat jam dinding ingat sinetron kesukaan ku sudah mulai tayang, trnyata kita bercumbu hampir 2jam. TV di kamar ku aku nyalain lampu rumah aku matikan
Jadi di kamar hanya mengandalkan cahaya dari TV. Aku duduk di sofa depan TV disusul mas ian yg gak mau jauh dari ku, kontolnya masih tegang lucu sekali aku elus smabil ngobrol karena sinetron masih iklan. Mas ian ternyata penjahat kelamin hhh dia sering ngewe dengan perempuan
Ternyata Dia pernah ngewe dengan temen (guru disekolah, oh iya mas ian itu kerjanya kalau pagi guru honorer di salah satu SMA swasta) dia punya hubungan dengan beberapa muridnya, dan punya 1 calon istri. Calon istrinya ini cemburuan tapi sama sama hyper juga kayak mas ian
Itu alasan dia belum juga menikah karena masih mau menikmati masa nakalnya. Ternyata dia juga sudah lama ingin ngentotin aku. Mas ian ini punya kos yg khusus untuk ngewe sama pacar atau cewek"Lainnya.hampir tiap hari spermanya harus keluar katanya.Pernah sehari sama 3 org berbeda
Hari ini aja dia ngewe sama temennya yg sama guru dikosan, mangkanya pagi tadi aku chat dia jawabnya siang. Karena pagi tadi ada rapat guru jadi sekolahan dipulangkan pagi hari.mereka janjian untuk dikosan buat ngewe, baru 2x main si cewek pamit pulang karna ditelpon suaminya
Padahal mas iyan sudah minum ramuan untuk menghajarnya akhirnya dia melampiaskan nya diaku sampai malam ini hhhh. Cerita nya sangat menarik mungkin lain kali saya ceritakan pengalaman ngewe mas ian yg hyper ini. Dia juga cerita Muridnya pernah ukur kontol mas ian panjangnya 19cm.
Pantes mentok banget. Denger cerita mas ian hasrat seks ku naik dia cium i leher dan tetekku. Aku baru sadar tetekku penuh warna merah bekas cupangannya. Leher mas ian juga ada 6 titik itu menandakan aku sudah keluar 6x karena tiap aku keluar pasti menggigit leher atau dadanya.
Sinetron suda tayang. Aku nonton diatas pangkuan mas ian kontolnya sudah masuk dalam memekku. Kali ini dia main halus karena mau menikmati sambil nonton TV hh ada aja. Aku fokus nonont dia dengan pinternya menggarap aku melumat tetek aku sambil pelan pelan kontolnya keluar masuk
Ahh nikmat sekali baru kali ini nnton TV disofa memekku digarap mas ian. Gak terasa sudah hampir 20 mnit kontol mas ian bersangkar di memekku. Gk tau ini efek kamu tadi atau hasil dari aku rutin senam energiku bisa mengimbangi mas ian. Saat jeda iklan tadi aku sempat crot sekali
Tapi mas ian tetp menggerakkan kontolnya. Beberapa gaya sudah kami coba diatas sofa aku duduk dipangkuan mas ian menghadap TV naik turun sambil diremas tetekku. Ahh mas ian beranjak dri duduknya skrng aku tidur disofa kakiku yg satu ku angkat di pundaknya kontolnya mulai digenjot
Tambah cepat. "Ahh Yun aku gak tahan Yun aku mau keliarr ahh", "ayo mass kencengin lagi aku juga mau keluar mas ahhhhhhhh, ". Kita keluar bareng lagi mas ian ambruk diatas ku sambil menciumi ku. Kulihat jam menunjukkan pukul 21.30 aku ajak mas ian pindah keranjang untuk lanjut
"Mas ian masih kuat gak? Habis minum tdi tubuhku jadi segar kita lanjut yaa mumpung besok mas libur kan? Nanti mas keluar didalem terus ya aku mau hamil dengan mas, minggu depan suamiku pulang jadi kalau aku hamil dia gak curiga hihihi". "Siapa takutt Yun aku siap layani kamu "
Kita bercumbu diatas ranjang kontol mas ian masih tegang menantang aku kocok pelan lalu dia membalikkan posisinya aku emut kontolnya dia mulai menjilati memekku sambil jarinya mencolok.Ahhh aku paling gak kuat kalo mas ian udah menjilati sampe dalem memekku enak banget jilatannya
Dia bangkit dri tidurnya kontolnya dicabut mungkin agar tidak cepat keluar. lalu turun kearah selangkanganku masih dicolok sambil dijilat memekku ahhh nampaknya aku gak tahan lagi untuk keluar." Ahh massa kalau gini aku gak kuattt kamu ahhhh curang mass shhhh ahhhhhhh "Aku keluar
Tapi mas ian tidak berhenti menjilati memekku. Tubuhku lemass kakiku rapat menyilangkan ke lehernya.mas ian kembali menciumi ku "mas nanti kalo aku ketagihan gimana?"." Tinggal hubungi aku aja Yun aku siap melayanimu kapanpun, skrng gantian kamu yg mainin kontolku yaaa" Dia tidur
Aku bangkit langsung memegang kontolnya ku kocok dan kumasukkan kemulutku, kapan lemesnya ini kontol. Ekspresi muka mas ian menambah aku semakin semangat kini aku duduk diatas mas ian.Pelan pelan aku arahkan kontol nya ke memekku.aku naik turun diatasnya kupegangi kedua tangannya
Aku jilatin dadanya keteknya lehernya sambil aku goyang memekku dia mengerang keenakkan."ahhh semakin pinter kamu ya ahh enak goyanganmu yunnn" Aku cabut kontolnya lalu kumasukkan sampai mentok kucabut lagi kumasukkan lagi. Tangannya kini merangkulku erat pinggulnya ikut goyang
"Ahhhh yunnn aku keluarr ahhh shhhh ahhhh".dia menghentikan goyangannya tapi aku masih menggoyangkan tubuhku di atasnya."ayo mas main lagi ahh " Aku pelintir pentilnya yg kecil ini. Dia bangkit sambil menggendongku aku di naik turunkan sambil digendong nya jalan ambil minum
Mau minum aja kontol nya masih masuk di memekku hhh. Lalu ditempelkan tubuhku ke dinding goyangannya semakin kenceng aku remas rambutnya " Ahhh massss shhhh ahhhhh berhenti dulu ahhhhhh". Tapi dia gak menghentikan dia bawa aku keranjang lagi digenjot memekku tanpa henti.
Pentil ku yg satu dipelintir yg satu di jilatin gantian ketekku tidak lewat dri jilatannya kali ini benar benar aku gk kuatt menahaannya lagi belum ada 1 menit aku udah mau keluar lagi. "Ahhh massss udahh shhhh ahhhh aku gak kuat mau pipisss massss ahhhhh. " Srrrrrhh ahhhhhh
Deras sekali cairan yg muncrat baru pertama ini aku merasakan yg namanya squirting. Tubuhku lemas mas ian masi menjilati dan melintir pentil ku. Digigit kecil hingga menambah bekas merah yang ada didadaku. "Gimana yunnn kamu nyerah gak hihi" Aduhh mas aku ngaku kalah sama maas ah
Dia masi meneruskan genjotan nya badanku lemas gak tau aku di bolak balik sudah pasrah sama tenaga kudanya. Bibirku dilumat aku sudah gk ada perlawanan tapi mas ian gak berhemti mengerjai ku entah berapa kali aku keluar hari ini. Tapi tenaga mas ian masih belum habis
Terakhir yg aku rasain waktu squirting setelah itu badanku lemas sudah setengah sadar entah apa yg dilakuin mas ian malam ini. Waktu aku sadar waktu menunjukkan jam 7 pagi mas ian sudah tidak ada disampingku. Badanku rasanya kayak dipukuli, berat banget untuk bergerak,
Apa yg ku lakuin semalam sama mas ian tapi aku sangat puas karena sebulan tidak dipuaskan sekali main sangat sangat puas. Aku buka WA dari mas ian. "Yun maaf ya aku pulang gak bilang kamu, tadi jam 6 aku pulang gak bangunin kamu. Aku puas banget Yun. Kalau mau kabari gausa malu"
"Aku siap gantiin suamimu dalam pekerjaan rumah maupun pekerjaan ranjang hehehe,. " "Semua kamar aku sudah beresin karena tadi berantakan banget, lauk semalam udah kupanaskan buat sarapanmu. Kontolku lemes banget yun, kamu hebat. "Aku senyum bacanya. "Mas kontolmu gak ada duanya"
"Aku ketagihan, pokoknya kamu harus tanggungjawab, terimakasih untuk tadi malam tulangku serasa remuk tapi aku sangat puasss mas, suamiku masih minggu depan pulangnya jadi masih ada waktu 6 hari lagi hhhh". Tapi dia belum balas mungkin masih tidur kelelahan. Aku masih malas gerak
Masih terlentang di ranjang tanpa sehelai benang pun sambil membayangkan main sama mas ian selanjutnya. Aku sudah gak khawatir buat menyalurkan hasrat seksku ada mas ian yg siap melayaniku.
Bersambung... Part yang lain nunggu dukungan dr teman teman
#ceritasange #sex #sange

• • •

Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh
 

Keep Current with Ping

Ping Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

PDF

Twitter may remove this content at anytime! Save it as PDF for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video
  1. Follow @ThreadReaderApp to mention us!

  2. From a Twitter thread mention us with a keyword "unroll"
@threadreaderapp unroll

Practice here first or read more on our help page!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3/month or $30/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal

Or Donate anonymously using crypto!

Ethereum

0xfe58350B80634f60Fa6Dc149a72b4DFbc17D341E copy

Bitcoin

3ATGMxNzCUFzxpMCHL5sWSt4DVtS8UqXpi copy

Thank you for your support!

Follow Us on Twitter!

:(