SimpleMan Profile picture
Life is simple, stop making it complicated
Rudi Profile picture Amy at ThreadReaderApp Profile picture eng Profile picture ⁷ Profile picture 아 Profile picture 5741 added to My Authors
16 Sep
Bagian paling gak asyik itu kalau ke kamar mandi malam-malam begini, kenapa?

Pengalaman sewaktu masih bekerja di pabrik keramik trus dapat shift malam, pas ke kamar mandi untuk menuntaskan hajat, membuka pintu keluar itu akan selalu saya ingat sampai kapan pun.
Bagaimana tidak. Bayangkan setelah perasaan lega menyelesaikan apa yg sempat tertunda, kemudian disambut oleh wanita.

Iya benar-benar sosok wajah wanita hanya saja kulitnya putih pucat, melotot, tanpa ekspresi apapun, sedang melihat kita dalam posisi ngesot. Bayangkan dulu.
Untung saja waktu itu tidak jatuh pingsan, tidak juga lari karena ya dalam kondisi seperti itu otak kita kaya ngeblank, akhirnya, jalan melewati beliau sambil ngucap "NUWUN SEWU", sejak saat itu gak pernah lagi berani buang air disitu lagi kalau dapat shift malam.
Read 5 tweets
10 Sep
Pernah gak sih kalian melihat atau menemukan sehelai rambut panjang di dalam kamar yg kalau diperhatikan tidak ada kemiripannya sama sekali dengan rambut yg ada di kepala sendiri?
gimana kalau membahas hal ini, kebetulan saya ada satu cerita perihal tentang rambut asing ini.
rambut adalah bagian tubuh yg menurut saya sangat penting selayaknya seperti bagian tubuh yg lain, meski pun rambut tersebut sudah terpisah dari bagian tubuh kita yg lain.

karena, mahkota kepala kita ini bisa dijadikan media untuk menyakiti mau pun medium perantara ilmu sihir.
Read 89 tweets
17 Aug
Ada yg pernah berobat di Sangkal Putung?
ngomongin soal Sangkal Putung, jadi inget cerita pengalaman sepupu saya sewaktu dibawa berobat ke Sangkal Putung di sebuah desa pedalaman, disini saya juga bakal cerita bagaimana rahasia pengobatan serta kejanggalan-kejanggalan ketika sepupu berada di sana.
jadi malam ini temenin saya ya, dan akan selesai juga malam ini, biar saya bisa ngelanjutin Pethuk Mati lusa.. haha
Read 81 tweets
16 Jul
Membahas kelanjutan yang kemarin ya, mungkin sudah banyak yg bahas, tapi gak ada salahnya sedikit bercerita ya apalagi saya sempat merasakan jaman ketika pagebluk sempat sambang ke desa saya dulu. Image
sebelumnya saya minta maaf terlebih dahulu baru bisa menulis setelah menjalani isolasi mandiri, meski pun hasil swab saya negatif, badan saya sempat nge-drop selama satu minggu. maklum, punya badan yg gak terlalu kuat.
Dan selama satu minggu, saya tidak tinggal diam, saya melakukan pengamatan di beberapa lokasi dan daerah serta menghubungi orang-orang yg menurut saya perlu, dan berikut yang sudah saya kumpulkan berdasarkan apa yang sedang terjadi di beberapa kota, semuanya merujuk pada Lampor.
Read 39 tweets
6 Jul
Sudah lama sekali sejak terakhir mendengar kata, "KLITIK" ini.
seperti yg saya tulis, sudah lama sejak terakhir kali saya mendengar kata Klitik ini, karena memang penyebutan ini lebih banyak dikenali oleh mereka yg berdomisili di daerah Ngawi dan sekitarnya, namun, fenomena ini tak lebih sama dengan fenomena lain yg saat ini sedang ramai
mungkin saya akan merubah Klitih dengan fenomena lain seperti keranda penduso yg terbang mengitari desa, atau gending gamelan yg ada di alas mayit gunung merapi, atau tamu tak diundang ditanah Sampit, dan yg lebih baru Lampor yg tiba-tiba muncul di beberapa daerah.
Read 53 tweets
2 Jul
Jadi kemarin saya pergi ke malang, dan mencoba mengambil jalur cangar, entah kenapa setiap kali lewat jalan ini saya selalu tertuju ke bangunan-bangunan terbengkalai ini yg terlihat seperti gudang, saya pun lantas bertanya, tempat apa ini di fleet twitter, hasilnya,
saya mendapat banyak sekali dm, kalau bangunan-bangunan gudang ini dahulunya adalah bangunan untuk budidaya jamur tiram, tidak hanya informasi sejarah bangunan ini, namun, ada juga yg membagi informasi perihal sesuatu yg saya cari sejaka penjelajahan saya sendiri kemarin.
jadi, malam ini coba kita bahas sedikit ya dari apa yg saya rasakan ketika ke tempat ini, sekaligus membagikan beberapa dm tentang tempat ini?
Read 25 tweets
22 Jun
Jujur, banyak sekali DM yg masuk dan pembahasannya menarik2 semua.

Mulai dari arti bambu kuning yg ditanam, sedulur papat, sampai jimat lidah anak sundel bolong, tapi nampaknya malam ini kita akan ulas satu pembahasan yg entah kenapa membuat saya ingin membahas ini. Pagar jawa. Image
sebelumnya saya meminta maaf ya kalau malam ini mungkin tweetnya sedikit senggang dari biasanya, karena saya sendiri dalam perjalanan kereta 12 jam, dan gak semua daerah memiliki sinyal yg bagus, namun saya pastikan pembahasan malam ini akan selesai sampai setuntas mungkin.
perihal Pagar jawa sendiri sebenarnya memiliki makna yg luas, karena dalam pemahaman jaman dulu, jaweni itu selalu memperumpamakan, maksud saya, kebanyakan orang jawa jaman dulu tidak pernah menunjukkan sesuatu secara terang-terangan, alias disembunyikan dengan maksud tertentu.
Read 18 tweets
10 Jun
ada yg tahu tentang Lintrik?
sepertinya masih banyak yg belum tahu ya. kita bahas ini ya malam ini, gimana?
thread ini mungkin tidak menakutkan bagi beberapa orang, tapi, akan menjadi mimpi buruk bagi mereka atau keluarga mereka yg pernah mengalami atau bersinggungan dengan Lintrik, karena, Lintrik memiliki sejarah yg tidak kalah gelap dari banyak ilmu hitam yg pernah diciptakan.
Read 89 tweets
27 May
Ada yg pernah punya pengalaman mendengar suara ketukan tiga kali berturut-turut dalam jedah yg tidak terlalu jauh ketika sedang sendirian?
jadi ketukan tiga kali ini sebenarnya memiliki arti tersendiri, bukan sekedar ketukan biasa, hanya saja tidak semua orang tahu tentang hal ini.

mau cerita-cerita sedikit perihal fenomena ini??
baiklah. kita bisa mulai ceritanya. sebelumnya saya ingatkan terlebih dahulu, malam ini, adalah malam jumat setelah gerhana total.

waktu yg tepat untuk memulai sekelumit cerita kecil dari salah satu narasumber yg bertanya kepada saya perihal, tiga ketukan yg sering dia dengar.
Read 51 tweets
20 May
baru ingat ini malam jumat ya?

gimana kalau saya cerita-cerita dikit, sebelum ngelanjutin thread pethuk mati lan bahu lawean. buat pelajaran saja, kalau waktu kecil saya itu salah satu anak yg nakal, dan semoga di jaman sekarang gak ada yg menirukan perbuatan saya.
bicara malam jumat, membuat saya selalu ingat dengan beberapa kenangan sewaktu saya masih anak-anak.
dulu.. saya punya beberapa teman dekat, kemana pun kami berada selalu bersama-sama.

entah itu bermain atau sekedar melakukan tindakan yg biasa dilarang oleh orang tua kami.
salah satunya tentu saja menerobos masuk ke dalam pabrik gula yg dulu benar-benar ditutup total setelah masa kebangkrutan.

tapi malam ini saya tidak akan bercerita tentang pabrik gula. melainkan sesuatu yg lain, yg kalau saya ingat sekarang membuat saya tidak habis pikir.
Read 49 tweets
18 Mar
-Ngunduh Artha

Horror story

@bacahorror #bacahorror Image
thread ini ditulis beradasarkan pengalaman saya pribadi, menjadi saksi seseorang yg melakukan pesugihan, berhasil menjadi orang yg begitu kaya raya, namun, semua lenyap ketika dia mulai tidak dapat menepati janjinya pada sosok yg dia permintai.
karena saya juga sedang bekerja malam, jadi saya akan tulis sewaktu-waktu ya. namun, yg pasti dalam waktu dua hari ini thread ini akan selesai, jadi buat yg tidak sabar menunggu bisa dibaca dua hari lagi.
Read 183 tweets
18 Mar
Ngomongin uang dari pesugihan tidak bisa dinalar dengan logika, bahkan untuk beberapa orang hal ini masih sulit diterima, karena kasusnya memang ghoib, kecuali mereka dilihatkan didepan mata kepala sendiri.

saya sendiri pernah menjadi saksi orang yg kekayaannya tak mungkin habis
-sampai tujuh keturunan bila kita menggunakan hitung-hitungan matematika, namun, apa yg terjadi, dalam hitungan kurang dari tiga tahun setelah si pelakon mengingkari janji, harta yg melimpah ruah seolah menguap begitu saja. sekarang. keluarga yg tidak tahu menahu menanggung-
-kesalahannya. hidup terlunta-lunta, depresi, kemalangan seperti tidak ada habisnya datang. bahkan keluarga jauh yg dulu datang untuk menikmati harta mulai menyingkir satu persatu, meninggalkan si keturunannya ini.
Read 4 tweets
3 Feb
semua berawal dari dm di twitter saya, seseorang ingin bertanya, perihal tentang ada gak sih seseorang yg ngilmu, entah hitam atau putih yg ada di dalam dirinya dipergunakan untuk melakukan sesuatu diluar logika, seperti mengambil saripatih kehidupan. jawaban saya?

Ada. ImageImage
kebetulan sekali pembahasan kali ini sedikit lebih serius, dan gelap tentu saja, karena seseorang yg akan diceritakan ini kekerabatannya sangat dekat dengan diri saya, so, saya sedang menimbang apakah akan menceritakan semua secara gamblang, lalu apa hubungannya dengan jarum?
saya akan ceritakan dengan tempo yg lambat ya, perihal ngilmu-ngilmu ini.
Read 228 tweets
2 Feb
Ada yg masih melek gak nih??
Karena saya belum ada waktu buat lanjutin thread panjang saya, jadi selama bulan-bulan ini, saya Tweet thread pendek-pendek dulu ya..

Kemarin juga saya sudah ngetweet thread pendek-pendek, tapi tergolong ringan.. Nah, gimana kalau mulai ke thread pendek lagi tapi lebih serius..
Di thread pendek berikutnya kita akan lagi-lagi membahas tentang ilmu Hitam, ada sedikit pengetahuan yg mungkin tidak banyak orang tahu tentang hal ini..

Sadar atau tidak, bila kebanyakan orang yg ngilmu terutama yg mempelajari ilmu hitam itu rata-rata takut dengan jarum?
Read 6 tweets
28 Jan
Sekarang malam jumat Kliwon.
kalau mengingat malam jumat kliwon saya jadi inget salah satu peristiwa yg dulu pernah menggemparkan daerah tempat saya tinggal. tentang khodam hitam yg pasti dimiliki oleh setiap manusia, jadi malam ini cerita sedikit lagi kali ya tentang khodam hitam ini,
kejadian ini terjadi saat saya masih duduk di bangku sd, waktu itu, pagi-hari, saya bersiap berangkat ke sekolah

jarak antara rumah ke sekolah itu cukup lumayan, ditambah saya jalan kaki, gak punya sepeda karena tahun segitu, sepeda masih menjadi barang yg mewah, gak semua punya
Read 115 tweets
26 Jan
Pesugihan?? Trending?? Hm..
Perasaan saya munculnya dinihari mulu ya akhir-akhir ini, ngomongin pesugihan sebenarnya ada pesugihan yg akhir-akhir ini banyak dibicarakan. Tapi, Saya gak begitu suka sebenarnya dengan cerita pesugihan, karena pasti ujung-ujungnya ke nafsu dunia.
Jadi mau cerita dikit-dikit gak?
Read 19 tweets
19 Jan
pernah sepercaya diri ini, sudah diberitahu sebelumnya kalau tempatnya sedikit angker, tapi tetap nekat buat ambil, eh, pas malam denger suara cewek nangis, benar-benar nangis, suaranya dari kamar sebelah, sepertinya dia sengaja bikin suara begitu biar kitanya gak nyaman..
kalau sudah ada gangguan suara, tinggal kita bagaimana menanggapinya, yaitu kuat-kuatan mental, antara kita yg akhirnya pergi atau akhirnya dia yg terpaksa nerima kehadiran kita.

yg paling soak sih, kalau dia sudah nampakin wujud, sekali gak kuat mental pasti kabur,
tapi kalau kita bisa bertahan, gak akan ada wujud penampakan lagi selama waktu cukup lama kecuali kita ganggu mereka, bener-bener bikin ganggu, karena makhluk seperti mereka setelah menampakkan diri entah disengaja atau tidak, mereka harus puasa lagi,

jadi sekarang tau kan..
Read 13 tweets
9 Dec 20
-Pethuk mati lan Bahu lawean-

Horror story by dm

@bacahorror #bacahorror Image
"ayok nduk, kowe isok, ayok" (ayo nak, kamu bisa, ayo, sedikit lagi) kata seorang wanita tua, ia membungkuk sambil jemarinya menyentuh diantara kaki seorang wanita yg sedang meronta diatas dipan, di luar hujan turun sejak sore tadi, peluh membasahi kening si wanita tua.
si wanita tua membatin, belum pernah ia membantu persalinan seseorang sampai selama ini, "ra masuk akal" (tidak masuk akal) katanya dalam hati berkali-kali, saat kepala jabang bayi mulai terlihat di ujung, senyuman si wanita tua tersungging, "akhirnya anak ini mau juga keluar".
Read 158 tweets
4 Dec 20
scroll time-line, trus lihat ini, ada yang ingat?

ini adalah salah satu cerita yang kalah vooting lawan KKN di Desa penari dulu.
padahal udah mantepin hati tadi buat nulis cerita "Memedi ing amuk murka" tapi baru scroll komentar sudah banyak yang tahu kejadiannya, jadi, maaf ya, bukan gak mau nulis ini tapi ini kan sumbernya dari teman guide yg bertanggung jawab, takutnya kalau ditulis menoreh luka lama-
dari keluarga korban, karena saya yakin pasti banyak yang tahu juga akhir cerita mereka, so kita ganti aja, kita vooting cerita lain. saya akan posting posternya sebentar lagi lalu kalian bisa memilih cerita mana yang akan di update besok, pilih sesuai kata hati kalian saja ya..
Read 7 tweets
5 Nov 20
Halo? gimana kabarnya?
saya hilang lagi ya haha. maaf ya, kadang saya tuh memang begini dan cara ini efektif untuk menjaga saya agar tetap waras, ngomong-ngomong sebulan ini saya gak diem saja di dalam kost, ada sesuatu yg sedang saya cari akhir-akhir ini di kota ini dan kemarin akhirnya ketemu.
ada yg tahu tidak di kota ini ada sebuah perumahan elit yg rumahnya sudah gak bisa disebut lagi rumah melainkan seperti istana yg berbaris-baris di sepanjang jalan, tapi, ada satu rumah lain yg berbeda sendiri diantara yg lain, orang biasa mungkin menganggap ini hal biasa.
Read 8 tweets
8 Oct 20
jangan di SS ya, saya mohon tapi kalau tetap di SS yasudah mau bagaimana lagi,
kita akan bercerita tentang apa yg tidak semua orang tau, tentang Brawoto dan Warok dalam sitem yang disebut kuasa dari ilmu Yodro dalam tata negara bahkan saat kerajaan-kerajaan masih berdiri di negeri ini, saat ini tak banyak yg menekuni namun semua ini masih ada. disimpan..
oleh segelintir orang yg menginginkan sebuah kuasa, mereka yg terjebak dalam kuasa sehingga menghalalkan segala cara termasuk mendatangi para Karoh yg bersembunyi. sedikit cerita dari satu Karoh yg pernah bersinggungan dengan mereka.
Read 4 tweets