My Authors
Read all threads
Tetesan Darah

a horror thread based on true story
Kali ini gue mau share penglaman gila gue yang terjadi di akhir bln Oktober 2015 kemarin. Butuh waktu lama buat gue bisa menenangkan diri dari kejadian ini sampai berani cerita ke orang orang..
Sore hari, di akhir bulan Oktober 2015, gue abis nganter om gue ke Tanjung Priok, tepatnya di area Permai. Setelah ngantar om, gue langsung pamit pulang, karna jujur gue sendiri jg udh capek dgn aktivitas gue hr itu dan pengen bisa istrahat secepatnya sesampainya di rumah.
Sayangnya, keinginan gue untuk cepet sampai rumah gagal.. Karena gue pulang bertepatan saat jam pulang kerja, jalanan jalur Cakung saat itu macet parah. Penuh ama kontainer, mobil pribadi dan motor yg seliweran nyalip2 gak jelas saking macetnya.
Gue gak punya plihan selain maju setngah2 krna gue pke mobil.

Hampir 1 jam gue habiskan di jalanan macet itu. Setelah memasuki area "central cakung", kemacetan berkurang dan jalanan lancar. Gue dan pngendara lain langsung tancap gas,sampai kejadian tragis terjadi di depan gue..
Tepat beberapa saat setelah adzan maghrib, ada pengendara sepeda motor yg berboncengan tergelincir di samping kontainer, dan ntah sperti apa prosesnya, sepeda motor dan pengemudinya tadi sudah ketarik ke dalam kolong kontainer..
Spontan, semua pngguna jalan menginjak rem dan menahan kendaraannya, dan begitupun gue melakukan hal yang sama. Kami berjalan melambat mendekati TKP kecelakaan tadi.

Perlahan, gue mulai melewati lokasi kontainer na'as tadi ,gue berusaha melihat bagaimana kondisi korban saat itu.
tapi karna kecelakaan itu berada di jalan yg ramai, otomatis jalan menjadi macet parah dan gue jd dipaksa untuk cepat jalan agar tdk menambah kemacetan. Gue jadi gk bisa liat detail kecelakaan itu.
Tapi karena rasa penasaran,100 meter dari posisi kecelakaan tadi, gue menepikan mobil gue, trus gue jalan kaki ke arah TKP, orang2 udah berkerumun disana. Pelan2 gue nyempil dan masuk ke kerumunan orang orang yang menonton.
Tujuan gue hanya atas dasar penasaran pengen liat bagaimana kondisinya. Tanpa gua tau, apa yang gua lakukan ini akan berakibat fatal..
Gue terus meringset maju. Sampai akhirnya gue berdiri di barisan paling depan, tepat di depan korban.

Gue ngeliat semuanya dengan jelas keadaan saat itu. Di hadapan gue, si pengemudi sepeda motor tadi tiduran di jalanan dengan setengah badannya hancur kena lindes ban kontainer
Biar gue deskripsiin sedikit apa yang gue liat.. korban ini badannya hancur kelindes ban ban besar kontainer tapi kayaknya belum "pergi". Kepalanya masih ada gerakan, termasuk matanya.. Iya, matanya masih ada gerakan.
Korban ini ngeliat ke semua orang yg hanya menonton dirinya terkapar dan kemudian mulutnya bergerak gerak perlahan seakan minta tolong..

motornya ancur total. Yg dibonceng selamat, cuma keliatan banyak luka, dia kritis kayanya trus di bawa pake motor ke RS.
Jujur saat memutuskan buat ngeliat kecelakaan, gue ga ngeharpin pemandangan se mengerikan ini. Karna ini bener2 real di depan gue, dan hanya berjarak beberapa meter dari gue berdiri. Gue bisa ngliat semuanya, isi perutnya, tulang, darah.. Semua.. Sampai gue diem kaku karna shock
Ga berapa lama kemudian, korban yg badanya hancur tadi muntah darah dan seketika tewas di tempat.

Gue saat itu ngeri tapi entah kenapa gamau pergi. Gue berdiri disana sambil terus melihat2 sampai gue sadar ternyta ada darah korban yg mengalir mengenai telapak sepatu gue.
Saat sadar ada darah di sepatu gue,gue cuek aja. gak brfikir macam2, gue gesek2in sepatu gue ke aspal sampai sepatu gue "bersih" dari noda darah tadi. Lalu gue lanjut balik ke mobil..
Malam smakin gelap saat itu, gue nyetir biasa dan aman2 aja. Buat hilangin suntuk, gue nyetir sambil dengerin salah satu chanel radio,lalu gua motong jalan masuk ke jakarta Grand Cakung, lalu belok kiri ke arah Kayu Tinggi.
mngkin ada mwvers yg tau klo Kayu Tinggi itu adalah jalur yg agak ramai namun jalanannya sempit hanya muat 2 mobil stngah menurut gue.

Saat lewat di jalur ramai itu, ntah knp bulu kuduk gue berdiri, kuping gue berasa panas. padahal AC gue nyala,.. Seketika gue waswas..
Karena penasaran, gue liat spion belakang. Seperti yg kalian tau,film2 horror kan gejala sperti itu pasti ada setan yg duduk di belkang, siapa tau gue juga begitu kan. Tapi saat gue liat di spion, gak ada siapa2.
Akhirnya gue sugestiin ke diri sendiri "gak ada apa2,semuanya cuma pikiran buruk lu, semuanya masih aman" gua trus brfikir sperti itu sampai tiba2 lampu jok belakang nyala sendri!

gue kaget kenala itu lampu bisa nyala sendiri. pikiran gua mulai buruk saat itu..
Pandangan gue gabisa fokus. Dan sialnya, lampu jok belakang kayak dimainin. Dari awalnya mati, nyala sendiri, trus mati sendiri ,trus nyala lagi,dan kali ini ga mati2.. Deg2an gue makin parah,gue takut bgt,dan konsentrasi nyetir gue total keganggu.
Karena takut gue kenapa2, gue belok ke kiri, masuk ke area Metland yg gak ramai buat ngecek keadaan mobil gue.

saat mobil gua brhenti, gua lepas kunci dan keluar agak mnjauh dari mobil, gue mau ngurangin deg2an dan parno gue di dalam sana.
tapi saat gue mncet tombol lock, harusnya semua sistem di dlam mobil kcuali alarm pasti mati, tapi saat itu enggak.. lampu jok blkang gue masih nyala, "mampus gue,ya Allah itu mobil kenapa, siapa yg ada di dalem mainin lampu" Kata gue dalem hati
pelan2 gua langkahin kaki gue ke mobil sambil degdegan luar biasa.

gue tekan tombol unlock nya,dan gua pegang pintu kanan blkang..

deg2an gue makin parah,titik titik dingin gue keluar, kaki gue gmeteran..
sumpah itu kalo gue punya penyakit lemah jantung gue pasti udh pingsan.
Gue ambil nafas panjang...lebih baik ngeliat dan mastiin dibanding penasaran dan kepikiran yang enggak2.

Akhirnya gue tarik genggaman pintu dan pintu pun kebuka. gue masukin kepala ke dalem.. pelan2 gua periksa bagian jok blkang,trnyta gak ada apa2. mobil gue kosong..
gue matiin manual lampu belakangnya. Setidaknya bisa tenang prasaan gue, dengan santai dan lega, gue tutup pintunya dan langsung buka pintu driver,

Tapi saat gue baru mau masuk, tiba2 ada suara

"tok...treeek...tok Tok tok" berulang-ulang,

rasa tenang gue seketika hilang
gak tau kenapa saat itu parno gue gampang bgt datengnya, deg2an gue kumat. Gue utup pintu depan, gue gk jd masuk.

trus gue mundur 1 langkah, gue mulai jongkok perlahan, trus gue jongkok dan ngelongo ke bawah..
Pikiran gue saat itu kalut banget. Gue tau suaranya ga dari belakang, samping atau atas.. Suara tadi asalnya dari bawah..

Pelan2 pandangan turun dan gue mulai bisa ngeliat ke bawah kolong mobil..
"ALLAHUAKBAR!!!!" "ASTAGFIRULLAH!!!!!"

refleks kalimat itu keluar dri mulut gue dgn suara yg agak keras.
Yang gue liat.. Saat itu, di bawah kolong mobil gue, ada sosok korban yg kelindes kontainer tadi dgn mata ngliat ke gue dan mulut gerak2 persis kayak yg gue liat di TKP tadi!!
Refleks badan gue menjauh dari sana. Gue langsung berdiri. Kepala gue seketika sakit, pusing banget dan gatau kenapa gue sampai nangis waktu itu.

Gue menjauh dari mobil sambil berusaha lupain apa yang gue liat barusan. Tapi gak bisa!. Dia ada di bawah kolong mobil gue!!
Gue jalan lebih jauh lagi dari mobil gue. Gue coba atur ngatur nafas, coba dinginin pikiran.

saat itu gue udh gk bsa brfikir positif lagi,pikiran gue negatif semua. Sekitar 15 menitan gue baru bisa lebih tenang, trus gue mulai baca semua amalan yg Abi gue kasih sambil berdoa.
Setelah merasa yakin dan degdegan ilang, gue berjalan mendekati mobil gue lagi. Tapi kali ini ga sedeket yang tadi..

Perlahan gue nunduk lagi dan ngliat ke kolong.. Tapi ternyata di kolong gak ada apapun..
lalu gua brfikir, "masa iya gue berimajinasi?? hh mngkin emg halusinasi gue doang karna tadi abis liat kejadian tragis" gak lama2 mikir gua langsung maksa otak gua untuk segera berpikiran positif dan hrus fokus lagi dan secepat mungkin bisa pulang ke rumah.
saat masuk mobil, gue langsung stater dan cabut secepat2nya. Selama di jalan, gue gk brani liat spion belakang sama sekali.

Kebetulan di luar area komplek rumah gue ada pasar kecil, dan saat memasuki jalur pasar itu, tiba2 lampu blkang mobil gue nyala lagi...
Jantung gue detak kenceng saat lampu tiba2 nyala. Apa ini pertanda dia sudah muncul lagi?? Pikiran gue runyam.

Keinginan buat gue liat spion belakang waktu itu besar banget. Tapi gue maksain diri gue buat sama sekali gak liat ke blkang, tapi lampu terus dihidup-matiin berulang2
dan itu buat gue panik nyetirnya, smpe di area agak sepi di pasar itu, gue mulai ngegas-gas gak jelas. nginjek kopling mobil udh gak jelas juga tarikannya, ampe mobil kaya mau lompat2.

Keadaan gue wktu itu udah parah bgt takutnya.
Akhirnya krna panik dan gak bsa berfikir jernih, saat itu mata gue reflek hanya 1 dtik ngliat spion belkang,dan ternyta kejutan besar ada di belakang gue!!

tepat di jok paling belkang,di bawah lampu yg hidup itu, gue ngeliat si korban kecelakaan tadi lagi duduk disana..
Dia duduk di belakang.. Tapi bukan dengan kondisi tubuh yg hancur.. Dia duduk tanpa luka sdikit pun, wajah dan kulitnya pucat memgkilap basah kaya berkeringat..

tepat saat itu juga karna kaget,gue langsung istigfar and bershalawat sambil merem ketakutan.
kaki gue jg spontan nginjak kopling dan rem full scara bersamaan,mobil gua langsung ngerem mendadak,sampe motor di blkang gue kaget dan banting stir, dan ada grobak es juga yg ntah darimana karna kget ama mobil gua yg ngrem mndadak sampai grobak es dia nabrak--
--salah satu sisi pintu blkang mobil gue sampai bolong seukuran bola kasti.. kalian bisa lihat lubangnya di gambar yang menjadi banner cerita ini.

disitu gue nyaris pingsan karna shock, air mata gue keluar saking takutnya. Gue baru sadar saat ada bapak2 ketok2 jendela gue..
saat gud buka, dia nyangka gue nyetir dalam keadaan mabuk, trus gue diminta minggirin mobil dan keluar. Saat keluar, gue diceramahin habis2an ama org2. Gue minta maaf berkali kali sampai akhirnya gue diijinin pulang..
Saat sampai rumah, tiba2 adek gue yg umur 4th nangis lari ke mama gue, gue gatau kenapa dia begitu, tapi gue lngsung masuk kamar abi gue dan menjelaskan semuanya dri awal.. .

abi gue ngerti dan bilang kalo jin qorin dari seseorang itu bisa ngikutin orang yg membawa--
--bagian dari diri orang yg diikuti qorin tadi. Kemungkinan alasan gue di ganggu karna sepatu gue ada darah si korban itu. Dari situ, semua kejadian yg gue alami jadi jelas sebab akibatnya..

dan setelah dapat penjelasan Abi selama beberapa hari gue blm berani bawa mobil lagi.
mudah2an penglaman gue ini bisa jadi plajaran buat kalian, pembaca semua. kalo kalian melihat suatu kcelakaan dan ada darah atau organ tubuh korban yg berceceran, jika tidak ada unsur kepentingan atau niat mau menolong, jangan di sentuh atau mendekat...
dan kalaupun kita hadir disana, bantulah korban sebisa kita, jangan hanya menonton apalagi sekedar foto hanya demi kepopularitasan atau konten media sosial..

Semoga korban yang gue liat itu diampuni kesalahannya dan diterima amal ibadanya disisi Tuhan Yang Maha Esa
Narasumber : Zainal Ali Abidin,
-tamat-
Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh.

Enjoying this thread?

Keep Current with mwv.mystic

Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

Twitter may remove this content at anytime, convert it as a PDF, save and print for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video

1) Follow Thread Reader App on Twitter so you can easily mention us!

2) Go to a Twitter thread (series of Tweets by the same owner) and mention us with a keyword "unroll" @threadreaderapp unroll

You can practice here first or read more on our help page!

Follow Us on Twitter!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!

This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!