, 17 tweets, 3 min read
BERURUSAN DENGAN KUNTILANAK

»A THREAD«

#bacahorror @bacahorror
Hai manteman semua, aku key! ini adalah pengalamanku berurusan dengan kuntilanak. Oke, gaosa banyak bacot. kita langsung ke ceritanya aja ya…
Kejadian ini terjadi pada tahun 2013 saat aku baru aja selesai UAN. Karena sudah tidak ada kegiatan sekolah, yah jadinya bebas mau ngapain aja.
Saat itu aku dan beberapa teman sekelas menginap di  rumah temen yang merupakan adik kelas.
Aku mau sedikit mendeksripsikan posisi rumah tersebut. Rumah itu terletak tepat di tengah tanah luas yg kira-kira 30 m² yang di jadikan halaman rumah. Di sudut halaman, ada pohon yang aku sendiri tidak tau itu pohon apa karena tidak pernah berbuah dan ukurannya besar banget.
Kejadiannya pada tengah malam saat kami menginap disana (sekitar jam 2 pagi, gila kan?!), tiba-tiba saja kami serentak merasa lapar dan terpaksa harus ke warung yang jaraknya sekitar 9 rumah dari lokasi.
Jadi kami berlima akhirnya ke warung untuk membeli mie instan. Pada saat transaksi salah seorang temen menengok kanan kiri dan pada saat melihat ke arah pohon yang ada di halaman rumah temen (bisa kelihatan dari jauh karena pohonnya besar banget).
Tiba-tiba saja dia ketawa kecil dan di tahan-tahan ketawanya, aku yang sudh mulai curiga pun memberikan kode menggunakan alis dan dibalas oleh temen tersebut menggunakan lirikan mata mengarah ke pohon tersebut.
Saat kulihat, jreeng..jreeng…ternyata Miss Indonesia itu sudh duduk santai di salah satu dahan pohon. Aku dan temen tadi sepakat untuk tidak ngasih tahu dulu ke teman yang lain supaya jadi surprise buat mereka.
Saat jalan pulang dan posisi sudh tepat berada di bawah pohon itu, aku ngomong ke ketiga temen yang tidak tahu apa-apa itu “tunggu!, lihat keatas!”
Mereka kaget sampe susah gerak, aku dan temen yang sudh tahu langsung lari ke teras rumah sesaat setelah memberitahu mereka.
Saat temen yang kaget tadi sudh ada di teras mereka langsung marah-marah karena mereka tidak kami beri tahu sebelumnya.
Pada saat ngobrol soal itu, salah satu temen keluar dan bilang ‘‘mau lebih seru?’’, eehh dia ngambil batu dan malah lemparin tuh kuntilanak pake batu (wah~ lemes aku cuk.) whyy gitu lho!?
Habis itu dia langsung lari kekamar, kami yang kaget pun jadi ikutan lari ke kamar dan salah seorang temen bilang ‘‘ehh tutup pintunya dulu nanti kuntilanaknya masuk!’’ dan aku jawab ‘‘emang kuntilanak enggak bisa nembus pintu ya?’’ goblok kan? Emang.
Setelah itu jendela kamar terbuka sendiri sampe kacanya pecah dan di atas atap kamar seperti di hentak-hentak pake kaki (atapnya dari seng).
Dan dari kejadian itu aku baru tahu kalau kuntilanak itu suaranya bukan ‘hihihi!’ kayak di film-film tapi ‘cyit..cyit..cyit’ mirip-mirip suara anak ayam gitu.
Akhirnya kami di gangguin terus sama neng kunti sampe adzan subuh dan kami tidak jadi makan bahkan tidak bisa tidur karena atapnya di injakin terus sama dia.
Sekian dulu dari saya, kalau ada waktu lagi akan saya ceritakan pengalamanku yang lain~.
Missing some Tweet in this thread? You can try to force a refresh.

Enjoying this thread?

Keep Current with zierakey🐼

Profile picture

Stay in touch and get notified when new unrolls are available from this author!

Read all threads

This Thread may be Removed Anytime!

Twitter may remove this content at anytime, convert it as a PDF, save and print for later use!

Try unrolling a thread yourself!

how to unroll video

1) Follow Thread Reader App on Twitter so you can easily mention us!

2) Go to a Twitter thread (series of Tweets by the same owner) and mention us with a keyword "unroll" @threadreaderapp unroll

You can practice here first or read more on our help page!

Follow Us on Twitter!

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just three indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!