Discover and read the best of Twitter Threads about #bacahoror

Most recents (24)

Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 23 : Rahasia Di Balik Rahasia

@IDN_Horor #bacahorror #bacahoror #ceritaserem #ceritaseram #threadhorror #kalimantan #dayak #banjar #melayu #santet
"Gerson, apa yang kau sembunyikan," ujar pak Salundik lirih, hampir tidak terdengar.

"Sepertinya aku harus bertemu Gerson. Firasatku mengatakan ada yang ia sembunyikan. Mungkin, ada jawaban siapa pengirim parang maya misterius itu," lanjutnya.
Setelah pamit, rombongan kami lantas meninggalkan rumah duka, menyusuri jalan desa menuju rumah pak Gerson. Kali ini, pak Sekdes juga ikut, entah apa tujuannya.

Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya kami tiba di rumah pak Gerson.
Read 90 tweets
RADIO TUA
"Kuntilanak Narsih"

A Thread
Full story

@bacahorror #bacahoror

#ceritaserem #ceritaseram #lakonstory #ceritahoror
Cerita ini datang dari salah satu narasumber yang memang sudah lama menghubungi kami.
Berawal dari sebuah pesan singkat, akhirnya kami memutuskan untuk menggalinya lebih dalam karena menurut kami, cerita ini benar benar sangatlah berkesan.
Hal itu tentu saja bukanlah tanpa alasan, karena selain masih meninggalkan beberapa pertanyaan, sepertinya selanjutnya kami akan menyelesaikan misteri yang hingga cerita ini ditulis, semuanya masih belum bisa terpecahkan.
Bismillahirohmnirrohim ...
Langsung saja...
Read 142 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 21 : Kematian Dehen

Jangan lupa Retweet dan Quotetweet yak, supaya den mas Kasno bahagia ­čśç

#ceritaserem #ceritahoror #kalimantan #threadhorror #bacahoror #kasnoout #savekasno
Aku menggigil dan tanganku gemetar, saat dinginnya bilah mandau yang tajam menyayat-nyayat tenggorokan hingga jakunku terasa sangat sakit. Belum cukup, pak Salundik kini menyayat punggungku seperti memotong roti. Namun, anehnya tidak ada darah yang keluar.
Hanya perih yang terasa di punggung meski tidak ada luka segores pun."Sinikan tanganmu!" sentak pak Salundik.

Masih terheran-heran, kubiarkan pak Salundik menyayat lenganku. Aku merasa ngeri saat mandau itu berusaha merobek kulit dengan kuat.
Read 55 tweets
2020, sekilas warung itu tampak biasa2 saja, tak ada yang aneh.
Tapi entah kenapa sudah hampir 2 minggu ini warung tersebut sepi pembeli.

Pemilik warung makan itu bernama Dira, dia adalah seorang janda yang memiliki 2 orang anak yang masih kecil2an. Dira bercerai dengan
Suaminya setelah sekian tahun menjadi korban perselingkuhan.
Kini dira dan kedua anaknya tinggal bersama sang ibu yang juga merupakan seorang janda.
Awal2 hidup tanpa suami, dira benar2 bingung mau kerja apa, sedangkan ia sama sekali tak memiliki pengalaman dan ijazah.
Read 74 tweets
SEWU NDAS - TUMBAL SERIBU KEPALA

- HOROR THREAD -

Sebuah kisah kelam berdasarkan kejadian nyata. Terjadi di tahun 80an, bahkan sampai sekarang.

@menghorror @issssss___ @autojerit @Penikmathorror @ceritaht @IDN_Horor @bacahorror

#bacahoror #penikmathoror #horor #KISAHNYATA Image
DILARANG KERAS MEMBAGKAN KISAH INI DALAM BENTUK APAPUN DI LUAR TWITTER, TANPA SE-IZIN PENULIS!
Hola PWers~
Sambil menunggu rame, boleh minta retweet dan likenya dulu?

Terima kasih :)
Read 312 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 18 : Palas Mandui

Bantu Retweet dan Quotetweet ya. Selamat membaca.

@IDN_Horor @P_C_HORROR @ceritaht
#ceritaserem #ceritahoror #bacahoror #threadhorror #santet #dayak #kalimantan #banjar Image
Aku tertegun mendengar ucapan pak Salundik. Aku bahkan tidak berani menatap matanya yang menyala-nyala disulut amarah.

"Maksud bapak, bapak akan membalas perbuatan Dehen?" tanyaku.

Pak Salundik hanya menghela nafas dan menatap kosong ke arah lain. Matanya redup menahan tangis.
"Aku hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang ayah, apapun resikonya," balasnya dengan suara bergetar.

Kata-kata pak Salundik membuat yang lain saling lirik. Semua bungkam antara setuju atau tidak.
Read 42 tweets
"DILARANG MENYEBARKAN KISAH INI DALAM BENTUK APAPUN, TANPA SEIZIN PENULIS!"
Yuk kita mulai berkisah lagi, PWers~
Read 83 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 17 : Nenek di Atas Atap

Jangan lupa reply, retweet dan quote tweet ya.
Selamat membaca, tabe ­čÖĆ

@IDN_Horor @P_C_HORROR @ceritaht
#ceritaserem #ceritahoror #bacahoror Image
Kulihat, ada puluhan patung kayu ulin yang bergerak-gerak di tiang penopangnya. Satu-satu mereka berhasil lepas dan mengelilingiku sehingga tidak ada celah untuk kabur.

Aku benar-benar gila, tidak bisa membedakan antara mimpi atau kenyataan.
Yang paling mengerikan, patung prajurit Dayak yang menghunus mandau terus bergerak mendekat.

Aku ingin lari tapi rasa takut lebih menguasai. Rasa takut membuat kakiku tidak bisa melangkah. Tubuhku terdiam, berdiri dengan lutut gemetar.
Read 44 tweets
"GERBANG PEMBATAS"

"Jangan biarkan gerbang terbuka, atau kegelapan akan datang menghancurkan"

#ceritaserem #bacahoror #bacahorror @bacahorror @IDN_Horor @ceritaht Image
Semenjak pandemi melanda, banyak orang yang merasakan perbedaan dalam hidup mereka, hal ini pula yang dirasakan banyak anak muda yang biasanya menginginkan kebebasan untuk kesenangan mereka
Hal ini pula yang terjadi pada seorang anak bernama keisha, dua tahun terakhir ini menjadi pengalaman hidup paling membosankan baginya
Read 317 tweets
Sebelum aku menceritakan kisah ini, aku ingin meminta maaf bukan maksudku untuk membongkar aib orang yang sudah meninggal,
tapi tujuanku menceritakan kembali kisah ini adalah supaya kalian yang membaca kisahku ini bisa mengambil pelajaran dari Almarhum, khususnya untuk kaum Laki-Laki.
Read 73 tweets
A thread

-ROGOH NYOWO-
PESUGIHAN & PENGANUT ILMU HITAM

@bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #bacahoror #threadhorror Image
Ketika pelaku pesugihan digabung dengan mencari ilmu hitam, tumbalnya pun gak main-main. Hingga memakan banyak korban.
Tapi satu hal yang ingin saya sampaikan di cerita ini, bahwasanya gaib itu benar-benar ada. Semoga para pembaca sekalian bisa mengambil hikmah dan sebagai pembelajaran dari setiap cerita yang di suguhkan.
Read 373 tweets
"GAWAN"

-Horror Thread-

@bacahorror #bacahoror
Awal 2016 aku tiba di daerah pantai selatan jawa, awalnya ragu untuk merantau kesini, tapi dengan tawaran kerja yang mengharuskan untuk bertempat disini, akhirnya aku putuskan untuk menerima.
Awal sampai disni aku bekerja sebagai sales obat, yang mengharuskan untuk berkeliling dari satu tempat ke tempat lain, sampailah aku berkenalan dengan seorang keluarga yang masih menganut budaya kejawen kental. Beliau beranama bapak siswandi.
Read 83 tweets
-JALUR MAUT KLEMUK-
(Pujon-Songgoriti)

1982 tidak ada kecelakaan, walau terkenal angker.

Dibalik pepohonan pinus, tampak sosok Gondoruwo dengan kepalanya bertanduk dua, mengintai darah segar manusia.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem Image
(Jalur Primadona Pengendara di tahun 2022)

Tahun 1982 Klemuk masih berupa jalan setapak yang kiri kanannya hutan pinus serta rerumputan yang rimbun sekali & tinggi.
Hanya bisa dilalui para pejalan kaki, pengendara sepeda motor brong sama sepeda pancal saja.

Roda empat, belum bisa ... ndak cukup lebar jalannya.
Read 40 tweets
-MEGAPHONE ANGKER-
'Auuuuuuuuuwaaaahh Auuuuuuuwwwaaaahh ....!'

Setiap kudengar bunyi sirin├ę megaphone di tengah malam ... pasti ada saja yang mati.
Percaya gak percaya, megaphone itu angker!

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Kain hijau penutup keranda jenazah berlafadz 'Laa ilaa ha illallah' (tauhid) tergeletak di rumah duka Pak Nawi yang ibunya meninggal karena diabetes akut.

Lupa gak dikembaliken di tempat asalnya yaitu ke rumahnya pak Modin.
Beruntun sehari 2 orang meninggal dunia.

Yang pertama anak bayi dan yang kedua adalah nek Gipuk, ibunya pak Nawi.

Rumah Pak Nawi sabtu pagi itu didatangi pak Tarji ... "Maaf pak Nawi ... ada penutup keranda kemarin ketinggalan disini?" dengan napasnya yang ngos ngosan.
Read 43 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 13 : Parang Maya

@IDN_Horor @P_C_HORROR @ceritaht

#bacahorror #bacahoror #ceritahoror #ceritahantu #ceritaserem #kalimantan #borneo #dayak #banjar

Bantu Rt dan Qrt ya supaya semakin semangat nulisnya.
Suasana di depan telaga jimat dicekam kepanikan luar biasa. Lima orang pria, termasuk aku, sekuat tenaga menarik tubuh Agau.

Pambakal Bahat dan mantir Tuweh, berjibaku berusah melepaskan pak Salundik dari cengkraman Agau.

Buuk!
Tendangan pak Salundik di dada membuat Agau terpental ke udara. Tubuh bocah kesurupan itu membentur batang pohon besar lalu hempas di atas semak belukar. Agau bangkit, merangkak bagai anjing liar. Ia bahkan menjulur-julurkan lidah, benar-benar liar dan bengis.
Read 72 tweets
"Teman Baru"

(Based on a true story)

#ceritaserem #bacahoror #bacahorror @bacahorror @idn_horor @ceritaht
sepasang suami istri dengan anak perempuannya yang berusia 3 tahun memutuskan buat pindah ke wilayah perkampungan, alasan mereka pindah karna mereka mau suasan baru yang tenang dan jauh dari keramaian
anak mereka yang bernama zee ini terbilang sangat cerdas untuk anak seumurannya, si zee ini terkenal aktif dan banyak bicara, anak ini juga mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya, baru 3 hari zee tinggal di sana, dia tuh udah punya banyak temen di sekitar rumahnya.
Read 79 tweets
-LELAKI DENGAN LEHER PENUH JAHITAN-
Dia membawa paku rumbai dan tolop.
Wajah brewoknya menyeringai puas dengan hasil buruannya.

"Aku manusia! tolol!
Kamu kira hewan?!" batinku.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem Image
Aku mengendarai motor pada jalanan, yang kiri kanannya masih tampak berupa tanah.
Entah mau kemana tujuanku, aku tak tahu pasti, hingga aku berpapasan dengan seorang pengendara motor yang aneh.
Lehernya penuh jahitan hitam seperti habis kena bacok.
Rambutnya cepak semrawut dan wajahnya berjambang.

Manusia aneh....
Read 18 tweets
-ASEM GONDORUWO!-
Besar ini, sebesar timun dengan berat sekitaran setengah kiloan.
Gondoruwo suka tinggal di pohon asem...dan asem jumbo ini, bisa di fantasikan punyaknya Gondoruwo....

Heuheuheuheu....

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Gondal gandul ....
Tatkala kami melewati lorong yang kiri kanan full burung di wahana Eco Green Park.
Tiba-tiba pas enak-enaknya melangkah, dikejutkan oleh sesuatu yang aneh!

Nggandol..nggelantong...
Mak gemandul...
Gandul-gandul...gandulll...
Diterpa angin.

"Apa ini?" batinku. Hmmm...
Read 22 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 11 : Mandau Mantikei

Bantu Rt dan QRT ya ­čśü­čÖĆ

cc @IDN_Horor #bacahorror #bacahoror #ceritahoror #ceritaseram #parangmaya #santet #borneo #kalimantan #dayak
"Mandau Mantikei?" tanyaku bingung.

Pak Salundik mengangguk.

"Mandau kuno. Kukira hanya dongeng orang tua jaman dulu. Tidak kusangka bisa melihat langsung kehebatannya.
Pegang ini!"

Pak Salundik menyerahkan senter padaku.
Ia lalu berlutut memberi hormat dengan kedua tangan bertangkup di dahi.

Ia lantas berdiri dan memejamkan mata. Aku yang tadi hendak menuntut balas, dibuat terbengong-bengong dengan sikapnya.

Pak Salundik kemudian mencabut senjata pusaka itu dengan sangat gugup.
Read 35 tweets
-K A T E M I-
Katemi, istri guru ngaji yang dituduh sebagai dukun Santet oleh seorang yang mencintainya.
Hoax!
Dulu sudah ada muncul untuk menyingkirken lawan┬▓ atau siapa saja yang meng halang┬▓ ngi.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem Image
Ada yang mempunyai kenangan tersendiri tentang sosok ini?
Kenangan masa kecil yang sampek sekarang njanget ((lekat) gak ilang┬▓.
Maklum, dulu sosoknya selalu tayang horror muncul pada tayangan┬▓ anak┬▓ yang selalu menutupi wajahnya dengan telapak tangan dengan mata yang meng intip┬▓ malu, campur dag dig dug! jed derrrr...!

Heuheuheuheuheu....
Read 8 tweets
-PRING KUNINGI-
"Kok ladang di depan sini ditanemin bambu kuning Kek?"

"Ya, biar gak ada pocong L├ę ... sama biar gak ada kirim┬▓ man."

"Oo, pocong gak suka ya sama bambu kuning ya Kek? sama kiriman┬▓?

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
BAMBU KUNING, LUCKY BAMBOO

Dulu, dirumahnya Nenek Kakek ku yang di desa Pangganglele, ada tumbuh bambu kuning bergerumbul... sebelumnya gapura kemerdekaan 1945, jalan yang mau masuk ke pelataran rumah.
Kirinya jalan tanah, ada pagar tanaman hijau tua yang sangat disukai bekicot itu...
La...tepat di ladang yang agak meninggi...tanah disitu...? ada gerumbulan pohon bambu kuningnya.

"Kok ladang di depan sini ditanemin bambu kuning Kek?"
Read 15 tweets
-MIMPI BASAH DI PETIRTAAN SINGHASARI-
Kami menuruni anak tangga kedalam air yang jernih & bening. Tak pakai selang oksigen kayak penyelam air.

Kami jalan biasa & kulihat teman┬▓ juga sudah dalam air.

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem
Entah kenapa mimpi basahku selesai, pas bersamaan pula dengan selesainya istirahat tidurku saat adzan subuh Pak War berkumandang...?

Kedua mataku terbuka dan langsung bangun beranjak menuju kamar kecil untuk mengambil air wudhu.
(eit eit eittttt...lo, lo...itu...itu, judulnya mimpi basah h h h h...? lo... kok langsung wudhu? hayooo...gak mandi besar duluuuuu......ta? mandi junub kek?)

Ah, sok tahu kamu!
Tahu apa tentang mimpi basah?!

Sretttt! (Pendengar tiba-tiba mengkeret!)
Read 37 tweets
-TEMBOK MAYAT TANPA NAMA-
"Dalam pagar tembok KUA sebenernya ada juga kuburannya."

"Ah, yang bener ...?"

"Iya, kayaknya pas kasus yang ramai┬▓ petrus dulu ... di bungkus glangsi ditaruh situ"

-HORROR THREAD-

#bacahorror #bacahoror @bacahorror @IDN_Horor #ceritaserem Image
Tembok itu adalah sebagai pembatas antara makam Pandesari dengan halaman belakang KUA (Kantor Urusan Agama) kec. Pujon kab. Malang Jawa Timur.

Ada KUA kecamatan lainnya juga yang pemandangannya berupa makam, bahken lebih luas lagi,
yaitu KUA kec. Pagelaran yang pas view depannya adalah rumah masa depan Pagelaran, daerah Gondanglegi Malang selatan, masih kabupaten Malang.

Kenapa cenderung KUA selalu berdekatan bahken malah ini dempet mepet dengan makam ....?
Read 11 tweets
Parang Maya : Perang Santet di Tanah Dayak

Bab 10 : Jalan Pulang

Jangan lupa Rt dan Qrt yak, biar semangat nih up nya ­čśü

Cc @IDN_Horor #bacahoror #bacahorror #CeritaJumatan #ceritahoror #kalimantan #parangmaya #santet #borneo
Motor bergerak tertatih bagai kuda tua yang sakit-sakitan. Perkiraanku, kami akan tiba di desa sekitar pukul 10 malam. Karena jalur yang akan kami tempuh berupa jalan menanjak, perjalanan akan lebih lama.
Bila turun dari desa, perjalanan ke ibukota kecamatan bisa ditempuh dalam waktu setengan jam. Namun, ketika kembali ke desa biasanya antara 40 menit hingga satu jam.

Apabila musim hujan, tidak ada warga desa yang mau pergi dari desa kecuali sangat mendesak.
Read 38 tweets

Related hashtags

Did Thread Reader help you today?

Support us! We are indie developers!


This site is made by just two indie developers on a laptop doing marketing, support and development! Read more about the story.

Become a Premium Member ($3.00/month or $30.00/year) and get exclusive features!

Become Premium

Too expensive? Make a small donation by buying us coffee ($5) or help with server cost ($10)

Donate via Paypal Become our Patreon

Thank you for your support!